Ini Satou. Ketika ternyata teman-ku itu kenal dengan teman-ku yang lainnya, aku merasa bahwa ini sering diakhiri dengan, “dunia sangat kecil, ya”. Namun, tampaknya ini sedikit berbeda di dunia lain.


"Huh? Apakah itu Mastill? Apakah gadis cantik ini adalah mastermu saat ini?"
Itu nama nostalgia. Jika Anda tahu nama itu, maka Anda benar-benar bukan keturunan Yamato, tapi Shiga Yamato sendiri?

—— Jadi Raka dan Hikaru sudah berkenalan?

Mastill mungkin nama lama Raka.
Aku menutup mulut Hikaru sebelum dia bisa menegaskannya.

"U-um! Bukankah Mito-san teman masa kecilnya Satou-san?"
"Kamu di sana, apakah itu benar?"
"Ya-ya."

Sera-san sangat mendengarkan pada Zena-san dan bertanya padanya.
Kalau dipikir-pikir, keduanya tidak mengenal, ya.

"Raka-san, apakah dia kenalanmu?"
Ya, dia adalah Raja yang juga master yang saya layani beberapa generasi dulu. Saya kadang-kadang membicarakan tentang dia kepada Karina-dono, Raja Leluhur Yamato adalah gadis ini.

Raka menjawab pertanyaan Nona Karina.
Tidak ada artinya bagiku menutup mulut Hikaru saat ini.

"Kamu terlalu dekat."

Arisa yang sedang mengawasi situasi, menarikku menjauh selangkah dan memisahkan Hikaru.
Untuk beberapa alasan wajah Hikaru merah, tetapi ada sesuatu yang harus dilakukan terlebih dahulu saat ini.

"Satou-san, saya punya pertanyaan——"

Sera-san mulai berbicara dengan wajah serius, tapi aku meletakkan jari telunjukku di mulutnya untuk menghentikannya.

Mungkin saatnya untuk-ku untuk membingungkan ketiganya di sini.
Mengakui bahwa Hikaru adalah Raja Leluhur Yamato, aku hanya bisa mengatakan pada mereka, “Dia selalu cepat marah sejak dia masih kecil dan menjadi kuat.”

Tapi saat ini aku bisa chanting, telah mengamankan basis dari operasi, dan mampu memanipulasi pikiran dari seseorang yang menentangku, tidak perlu berbohong kepada teman dekatku.

" —— Kamu tidak bisa kembali setelah kamu mendengarnya, kamu tahu? Namun, apakah kamu masih ingin mengetahuinya?"

Meskipun ini hanya jika pihak lain sadar akan dari kekurangan dan ingin mengetahui kebenarannya.

"Ya."

Sera-san menjawab tanpa ragu-ragu.
Tidak seperti penampilannya yang anggun, karakternya lurus ke depan.
Meskipun Sera-san mungkin tidak menyukainya jika dia mendengarnya, tetapi pada titik ini, dia mungkin mirip dengan kakak perempuannya, Nona Ringrande.

"Saya juga ingin mengetahuinya."

Zena-san menjawab selanjutnya.
Sepertinya dia agak ragu, tapi kemudian dia mengucapkan kata-kata itu dengan ekspresi tegas.
"——Aku, aku juga, um .... Aku juga ingin mengetahui tentang Satou."

Terakhir, Nona Karina menjawab dengan suara gemetar.


"Baiklah kalau begitu, mari kita berbicara."

Aku meminta Arisa untuk menjaga Hikaru, dan kemudian membawa ketiganya ke [Mansion Ivy] di kota labirin Selbira.
Aku tidak bisa pergi ke Mansion Pendragon dan Mansion Echigoya, dan aku tidak bisa memikirkan tempat lain di mana ada penerangan dan perlindungan penuh terhadap spionase.

"Te-tempat ini?"
"Ini adalahMansion Ivydi kota labirin Selbira."

Aku mengatakan yang sebenarnya kepada Zena-san yang merupakan orang pertama yang pikirannya masih berjalan.

"T-tidak mungkin! Tapi kita baru saja di Ibukota Kerajaan!"
"Benarkah, Raka-san?"
Maafkan saya, Karina-dono, saya bukan yang maha kuasa.

Untuk menenangkan mereka, kami meninggalkan aula masuk pergi menuju ruang tamu.
Leriril dengan tampang mengantuk muncul dari ruang Manager saat kami berjalan.

"Satou-sama! Anda sudah (sude) datang!"
"Hei, Leriril. Aku akan meminjam ruang tamu."
"Kalau begitu, saya akan(aken) menyiapkan teh (fea)."

Leriril tidur lebih awal, jadi sudah sulit baginya untuk berbicara dengan benar.

"Jangan mengkhawatirkan tentang teh dan tidurlah, besok aku akan minum teh."
"Fuai(baik), goof nifht(selamat malam)."

Aku meletakkan Leriril yang terhuyung-huyung untuk tidur di kamar tidur Manager, meminta maaf kepada ketiganya yang menunggu, dan duduk di ruang tamu.

"Um, siapa anak tadi?"
"Ah, dia Manager dari mansion ini, Leriril seorang fairy house (brownies)."

Aku menjawab pertanyaan Zena-san dengan jelas.

"Mansion Ivydari sage, Trazayuya .... Maka Satou-san...."

Sera-san bergumam dengan suara pelan, menakutkan.

Aku mengambil teh dan kue dari Storage dan menaruhnya di atas meja, kemudian memulai pembicaraan.
Sepertinya mereka terkejut dengan Unit Arrangement, mereka bahkan tidak bertanya tentang sesuatu yang muncul entah dari mana.

"Kalau begitu, biarkan aku menunjukkan identitasku yang sebenarnya."

Aku juga melakukan ini secara kronologis.

"Pernah sekali, aku menjadi seorang Silver Mask yang memusnahkan greater demon di kota Seryuu."

Aku mengenakan wig pirang dan silver mask sambil mengatakan itu.

Zena-san terlihat terkejut.
Karena aku juga memakainya di Kota Muno, Nona Karina juga bereaksi sama.

"Di lain waktu, aku menjadi seorang White Mask yang memusnahkanGolden Wild Boar Kingyang dihidupkan kembali di bawah tanah Ibukota Duchy."
Kali ini aku berubah menjadi white mask dengan senyuman di atasnya.
Sera-san mengeras dengan ekspresi kejut.

"Dan, identitas sebenarku adalah —— Pahlawan Nanashi. Aku seseorang yang dipanggil dari dunia lain seperti pahlawan Saga Empire."

Terakhir aku memakai wig ungu, dan membungkuk seperti seorang aktor.
Ketiganya mendengarkan sampai akhir tanpa tertawa.

"Terima kasih sudah mendengarkan-ku. Apakah kalian punya pertanyaan?"

Aku kembali menjadi Satou dan dengan ringan bertanya pada mereka.
Pikiranku terasa lebih ringan setelah mengungkapkan rahasiaku.

"Satou-san."

Sera-san adalah orang yang berbicara lebih dulu.
Dia menggenggam tanganku dan terus berbicara sambil meneteskan air mata dari matanya.

"Kamu menyelamatkan saya dari tangan demon lord."

“Menyelamatkan” tidak benar.
Karena aku telah membiarkan dia mati.

"Pada saat itu, kekuatanku tidak cukup——"
"Bukan!"

Sera-san menyela-ku dari penyangkalan.

"Bukan, aku di sini karena Satou-san mengambil kembali tubuhku dari tangan demon lord dan meminjamkan kekuatanmu padaArtifact of Resurrection."

Kemudian, Sera-san berhenti berbicara dan menatapku.
Aku mengerti bahwa bibirnya gemetar karena tubuh kami mendekat satu sama lain.

"Itu sebabnya, biarkan aku mengatakannya. Terima kasih telah menyelamatkanku."

Sepertinya dia diliputi emosi karena mengekspresikan rasa terima kasihnya, Sera-san menciumku dengan penuh semangat.
Ini hanya ciuman tak berdosa di mana mulut kami saling bersentuhan, tapi aku bisa merasakan gairah dari perasaannya.

Dicium oleh seorang gadis cantik tidak terasa buruk, tapi aku suka hal semacam ini dalam 5-10 tahun.

Zena-san dan Nona Karina tampak seperti hendak menangis, jadi aku dengan ringan mengelus pundak Sera-san dan memisahkan wajah kami.

"A-aku minta maaf, Satou-san. Tiba-tiba, melakukan hal seperti ini——"
"Tolong jangan pedulikan."

Aku tidak akan marah hanya karena dicium asalkan itu tidak seperti gaya Arisa, mengincar selama kesempatan.
Aku akan marah jika dilakukan ketika aku memiliki seorang kekasih.

"Apakah Zena-san dan Karina-sama ada pertanyaan?"

Sambil meminta maaf kepada keduanya yang matanya basah, aku bertanya pada mereka.

"Sa-Satou-san. Tidak, apakah nama Satou sebuah alias?"
"Benar .... Ini memang sebuah alias. Namaku ketika aku berada di dunia lain adalah Suzuki Ichirou."
"Suzuki Ichirou ...."

Zena-san menggumamkan namaku dengan sedih.

"Namun, namaku ketika aku dipanggil ke dunia ini adalahSatou. Karena itu, aku pikir bahwa nama asliku adalah Satou dengan tubuh ini."
Ini agak tidak masuk akal, tapi aku tidak tahu alasan mengapa tubuhku menjadi lebih muda.
Arisa dan yang lainnya memanggilku [Satou], aku pikir memiliki Satou sebagai nama asliku di dunia ini adalah bagus.

Mendengar penjelasanku, Zena-san mengangguk dan berkata “Ya” sambil menyeka air matanya.
Aku senang dia mengerti.

"U-Um ..."

Sepertinya kali ini Nona Karina.

"Akankah Satou kembali ke dunia lain begitu kamu mengalahkan semua demon lord di dunia?"
"Aku tidak tahu itu."

Aku menjawab Nona Karina yang bertanya dengan ragu-ragu dengan jawaban yang tidak jelas.

"Pertama, aku tidak tahu mengapa aku dipanggil ke dunia ini."

Menurut Hikaru dan yang lainnya, orang kedelapan yang dipanggil oleh kerajaan Putri Menea bukanlah aku, tapi Anak laki-laki Shin.
Jadi, salah satu yang memanggilku mungkin adalah Dewa selain Parion, atau mungkin Demon God.

Demon Lord Dog Head mengira aku sebagai Demon God, jadi ada kemungkinan bahwa aku mungkin Demon God (wakemitama), atau seorang senjata anti-dewa, anti-naga.
Ini hanya anggapan, jadi aku belum menceritakannya kepada siapa pun.

"Benarkah itu?"
"Ya, aku muncul di dekat kota seryuu beberapa hari sebelum aku bertemu dengan Zena-san."

Aku dengan jelas menjawab Nona Karina.
Aku telah membicarakan hal ini kepada Arisa dan yang lainnya, tetapi reaksi Zena-san sedikit berbeda.

"Kalau begitu,Stars Fallitu ?!"
"Ya, itu adalah sihir yang aku gunakan. Aku menyebabkan kegemparan karena itu."

Aku meminta maaf kepada Zena-san karena itu menyebabkan kegemparan di kota Seryuu.

Setelah itu, aku menjawab beberapa pertanyaan dari para gadis —— untuk beberapa alasan, mereka bertanya apakah aku memiliki pacar di dunia sebelumnya.
Aku pikir ini adalah pertanyaan yang tidak berarti karena saat ini aku memiliki Aze-san sebagai seseorang yang aku pikirkan, tetapi aku menjawab dengan benar.
Aku juga mengatakan hubungan-ku dengan Perusahaan Echigoya sama seperti dengan Hikaru. Zena-san yang mengetahui bahwa identitas Kuro adalah aku, terkejut dengan mata bulat, tetapi dia tidak bereaksi dengan cara ekstrim seperti yang Sera-san lakukan.
Setelah menjawab banyak pertanyaan pribadi, dan ketika kami akan kembali ke taman istana kerajaan, aku ingat satu hal yang aku lupakan.

Aku harus meminta mereka berjanji untuk tidak memberi tahu rahasia-ku kepada siapa pun.

" —— Inilah semua dari rahasiaku. Maukah kalian berjanji untuk merahasiakannya?"
"Ya, aku benar-benar tidak akan pernah mengungkapkannya."
"Aku akan merahasiakannya bahkan jika aku harus mempertahankannya dengan nyawaku!"
"A-aku juga tidak akan memberitahu rahasia Satou kepada siapa pun."
Saya juga berjanji bahwa saya tidak akan pernah mengungkapkannya.

Ketiganya setuju dengan wajah yang tulus.
Normalnya, aku seharusnya menggunakan skill [Contract] tanpa chanting di sini, tapi aku tidak ingin melakukan sesuatu yang tampak seperti serangan diam-diam pada teman-temanku, aku berpikir untuk mempercayai persahabatan tulus mereka.

——Nona Karina tampak dia akan mengatakannya dengan keras secara tidak sengaja.

Ada banyak cara untuk mengatasinya meskipun itu terjadi.
Jika pihak lain memiliki perilaku buruk, maka itu berarti aku hanya perlu menghapus ingatan mereka dengan mind magic.
Dan kemudian, sehari setelah orang-orang yang mengetahui rahasiaku meningkat menjadi tiga, rekan-rekanku dan aku harus menerima hadiah dari yang mulia untuk penaklukan [Floormaster].

Hadiahnya adalah uang dari pelelangan dari barang rampasan kami.

"Viscount Pendragon, sebagai hadiah untuk menaklukkanFloormasterdari Lapisan Atas Labirin Selbira, saya memberimu dengan 3500 koin emas."
"Saya menerimanya dengan hormat."

Sekitar 10% dari penjualan magic sword, ya —— tunggu, sense-ku dengan uang berubah sedikit aneh.
Aku ingin membagi uang ini kepada rekan-rekanku secara rata. Mungkin ada saat-saat ketika mereka membutuhkan uang ketika mereka sudah menjadi seorang dewasa.

Kalau dipikir-pikir, aku belum mendapatkan pembayaran untuk aerodynamic engine.
Yah, tidak apa-apa. Ada jumlah itu, aku akan membuatnya menjadi pinjaman selama 1000 tahun tanpa bunga.

Team yang menaklukkan [Floormaster] Lapisan Tengah, party Jeril, sedang dalam kampanye dengan Bishtal Dukedom, jadi posisi kedua dari party, Mamoth-shi yang menerima hadiah sebagai gantinya.

Ketika aku akan mundur setelah mendapatkan sertifikat hadiah, Perdana Menteri mengatakan kepada-ku untuk tetap tinggal.

"Selanjutnya, mengumumkan wakil menteri baru dari Kementerian Pariwisata."

——Tidak tunggu, Anda benar-benar mengumumkan bahwa itu adalah aku dengan membuat-ku tetap tinggal.

Benar saja, aku bisa mendengar para bangsawan bergosip dengan skill Attentive Earsku.

"T-tidak mungkin. Seorang Viscount pemula menjadi seorang wakil menteri?"
"Tidak mungkin! Memberi tanggung jawab seperti itu kepada seseorang dengan asal-usul yang mencurigakan!"
"Tapi aku bisa melakukan tur yang terbaik!"
"Apakah yang mulia kehilangan akal sehatnya?"

Oy oy, mengesampingkan aku sendiri, jika yang terakhir terdengar, kamu akan dieksekusi karena kamu mencela yang mulia, kamu tahu.

Terlebih lagi, siapa yang mengatakan [Bisa melakukan tur yang terbaik]?
Aku akan berteman dengannya jika kami bisa bergaul dengan baik nantinya.

"Saya meresmikan Viscount Pendragon untuk menjadi wakil menteri dari Kementerian Pariwisata."
" Saya dengan hormat menerima tanggung jawab."

Aku berlutut di hadapan Raja, dan dengan hormat menerima pelantikan untuk posisi wakil menteri.
Aku menerima segel untuk bukti dari posisi, sebuah tongkat, dan beberapa hal seperti medali. Tampaknya semua dari mereka adalah alat sihir.

"Kami menganugerahkan-mu beberapa petugas karena ini adalah misi yang ketat."

——Eh? Aku tidak pernah mendengar tentang ini?


Petugas hanyalah sebuah gangguan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...