Ini Satou. Mendapatkan posisi berarti memiliki lebih banyak tanggung jawab, dan dengan posisi tersebut, hal-hal yang dapat kamu lakukan untuk pertama kali juga meningkat. Dalam kasus dari Jepang modern, ada beberapa situasi di mana seorang kepala bagian yang tidak memiliki bawahan untuk memotong uang lembur.


"Beberapa urusan datang, jadi silakan nikmati diri Anda di aula duluan dari saya."
"Satou! Apakah kamu akan meninggalkan pengawalan pa-pasanganmu?"
"Saya minta maaf. Saya sudah dipanggil oleh Perdana Menteri. Lina-sama, saya minta maaf, tapi tolong jaga Karina-sama."
"Ya, silakan serahkan pada saya!"

Nona Karina mengeluh karena aku meninggalkannya, tapi aku akan menyerahkan sisanya kepada putri Viscount Emlin.

"Liza, dan Lulu, tolong awasi gadis-gadis ini supaya mereka tidak melakukan kesalahan."
"Dimengerti."
"Ya, saya akan melakukan yang terbaik!"
"Tungguu, kamu seharusnya bertanya pada Arisa-chan di sana."
"Nn, keberatan."

Setelah menipu Arisa dan Mia, yang menunjukkan ketidakpuasan mereka, dengan mengelus kepala mereka, aku mengikuti pria yang telah menungguku ke kantor Perdana Menteri.


"Saya menunjuk-mu untuk menjadi wakil menteri dari Kementerian Pariwisata."

Masalah untuk pemanggilan-ku ke kantor Perdana Menteri, dirangkum dalam kata-kata tersebut.
"Dengan segala hormat, ini jauh di luar kemampuan saya."

Tentu saja, aku langsung menolak.
Kata “pariwisata” menarik, tetapi ini sebenarnya hanya cara yang bagus untuk mengatakan kegiatan dinas rahasia dari Perdana Menteri.

Selain itu, aku ingat mereka menginginkan Satou untuk melindungi ibukota kerajaan ketika aku berbicara dengan mereka sebagai Nanashi, aku bertanya-tanya apa yang terjadi dengan itu?

"Daripada seseorang seperti saya, orang-orang dari kelahiran bangsawan dengan lebih banyak pengalaman yang——"
"Kamu cocok untuk itu."

Mencela-ku, Perdana Menteri menyatakan demikian.
Tidak, aku mengerti Anda menyatakan demikian, tapi tolong berhenti mengambil pose yang aneh sambil menekankan otot-otot Anda.

"Kementerian Pariwisata bagus, kamu tahu. Saya sendiri terjebak dalam pekerjaan kantor sebagai menteri kabinet saat ini, tetapi Yang Mulia akan meminjamkan airship kecil untuk kegiatan pariwisata."

Aku mengerti, ketentuan untuk berkeliling tempat-tempat wisata, ya.
Aku sendiri memiliki airship, tetapi bisa bergerak bebas dengan airship berkinerja tinggi mungkin nyaman.

Kalimat selanjutnya tercampur dengan perbedaan dari percakapan dengan Nanashi.

"Airship ini membanggakan kecepatan tertinggi di kerajaan, dan dilengkapi dengan artefak long-distance true magic."

Aku mengerti, jadi ini sebuah equipment yang memungkinkan kami menyelamatkan kerajaan dari luar jika terjadi sesuatu.
Aku berencana untuk membersihkan halangan dikemudian sebagai Nanashi, jadi ini tidak benar-benar relevan.

"Selain itu, dengan memanfaatkan prestise Shiga Kingdom sebagai kekuatan utama, kamu dapat melakukan tur fasilitas dan acara yang tidak mungkin untuk orang biasa, serta mencicipi hidangan khusus yang hanya disajikan di istana kerajaan di setiap negara."
Mumumu, ini sedikit menggoda.
Aku bisa diam-diam memasuki tempat-tempat di luar batas dari Unit Arrangement dan space magic, tapi ini benar-benar menyenangkan.

"Dan, saya tidak keberatan jika kamu menggunakan anggaran dari 1.000 koin emas saat ini dari Kementerian Pariwisata seperti mereka tumbuh di pohon. Tentu saja, kamu harus melaporkan setiap pengeluaran, tapi ini hanya sebuah formalitas."

Aku tidak peduli dengan uang karena aku sudah memiliki penghasilan yang jauh melebihi konsumsi-ku.
Namun, dengan sebanyak umpan ini, apa yang ingin ditangkap Perdana Menteri?

" —— Tentu saja, kewajiban berjalan seiringnya dengan hak-hak tersebut."

Perdana Menteri mengalihkan pembicaraan seolah-olah dia membaca pikiranku.

Yah, saat ini adalah masalah yang sebenarnya.

Dia mungkin akan berbicara tentang rahasia inteljen.
Sebelum terlalu dalam(terlibat), aku harus dengan terampil mengubah subjek dan melarikan diri.

"Setiap kali kamu mengunjungi negara-negara asing dan kota-kota, kamu harus membuat laporan mengenai tempat-tempat terkenal dan makanan khusus mereka. Terutama dalam mengamankan sampel produk khusus yang terkenal untuk pelestarian, kamu harus benar-benar memastikan untuk membawa mereka kembali—— "

——Hah?

"Selain itu, pastikan untuk mendapatkan resep produk terkenal atau makanan khusus setempat, atau menebak resepnya sendiri atau chef-mu dan masukan itu ke dalam apendiks dari laporan. Jika bahan-bahan tidak tersedia di Shiga Kingdom, kamu juga harus mempertimbangkan penggantinya. Jika mereka tanaman, maka amankan bijinya untuk menanam mereka di sini. "

Tunggu sebentar——.
Perdana Menteri (Anda), karena Anda tidak dapat dengan bebas bepergian ke luar kerajaan, Anda ingin aku menggantikan Anda?

Sepertinya pikiran-ku disampaikan, Perdana Menteri terbatuk sekali, dan mengatakan tujuan resminya seolah-olah dia berusaha untuk memolesnya.

"Ini demi melindungi pembudayaan yang dipelihara dari setiap negara yang menghilang karena dariAge of the Great Disturbance(Waktu dari Gangguan Besar). Bukan berarti ini untuk memenuhi hobby dan nafsu makan saya."

Anda mengatakan nafsu makan dengan keras.
Perdana Menteri mungkin serius, tapi mungkin saja dia juga hanya berakting, mari pastikan sedikit lagi.

"Kalau begitu, tidak perlu bagi saya untuk mengumpulkan inteljen di setiap negara?"
"Tentu saja. Kami sudah mengirim puluhan mata-mata atau bahkan ratusan dari beberapa tahun yang lalu di negara-negara yang membutuhkan mereka. Tidak perlu mengirim bangsawan terlatih dengan tergesa-gesa saat ini. Selain itu, ini akan menjadi kerugian besar untuk membuat airship berharga dicuri dengan dalih dari kamu melakukan kegiatan spionase."

Aku mengerti, ada orang-orang yang telah ditempatkan di tempat yang sebenarnya seperti Ninja[Grass].

"Saya memberikan posisi ini kepadamu karena kamu memiliki kemampuan untuk mengumpulkan masakan secara efisien dan juga kehebatan untuk mempertahankan airship dari monster dan negara lain."

Seperti yang dikatakan Perdana Menteri, dengan-ku dan rekan-rekan-ku, airship mungkin tidak akan mendapatkan satu goresan pun asalkan kami tidak terkena serangan mendadak dari demon lord atau greater demon.
Bahkan jika rusak, itu berarti aku hanya perlu memperbaikinya.

Benar, aku perlu bertanya satu hal lagi.

"Apa yang terjadi jika monster atau demon lord menyerang negara yang kami kunjungi?"
"Segera melarikan diri jika lawannya demon lord atau Dragon. Untuk lawan lainnya yang bisa kamu lawan, kamu bisa membantu mereka untuk menuntut rasa terima kasih, atau kamu bisa meninggalkan mereka."

Perdana Menteri mengatakannya seperti itu, tetapi caranya berbicara terdengar seperti dia percaya bahwa aku akan menyelamatkan mereka tanpa gagal.
Itu benar, tapi rasanya ketika dia melihatku, rasanya tidak menyenangkan.
"Dalam kasus dari perang lintas-nasional, kamu dilarang berpihak sebagai wakil dari Shiga Kingdom."

Dengan kata lain, jika aku ingin mengintervensi perang antara manusia, lakukan secara diam-diam tanpa diketahui, ya.

"Selain itu, kamu dilarang mengunjungi negara-negara di mana ada oracle demon lord yang dihidupkan kembali seperti Holy Kingdom Parion dan Weasel Empire."

Dia mengatakan bahwa kami harus melarikan diri jika kami bertemu dengan demon lord.
Selain itu, aku berencana mengunjungi negara-negara tersebut sebagai Nanashi, jadi tidak ada salahnya jika mereka dilarang.

Uups, sebelum aku menyadarinya, pikiran-ku bekerja seolah-olah aku telah mengambil pekerjaan tersebut.
Seperti yang diharapkan dari Perdana Menteri dari kekuatan besar. Dia pandai bernegosiasi.

"Apakah ada aturan untuk mengundurkan diri?"
"Jika kamu telah menulis laporan dari negara-negara yang telah kamu kunjungi, maka saya tidak keberatan jika itu secara sewenang-wenang."

Dilihat dari jawaban pertanyaan ini, sepertinya dia serius tidak berniat memanfaatkan-ku sebagai agen rahasia atau agen diplomasi.

"Itu cukup .... Bukankah sisi penerima, menerima terlalu banyak?"

Perdana Menteri menertawakan pertanyaan-ku.

"Yang Mulia Soltrick juga telah mengatakannya, kamu benar-benar orang yang terlalu baik. Itu bagus bahwa kamu bijaksana, tetapi jika kamu tidak memiliki keberanian untuk setidaknya memanfaatkan slip verbal lawan, kamu akan dimanfaatkan dari negara-negara tua seperti Saga Empire atau Garleon Union, kamu tahu. "

Memang benar. Aku ingat Pangeran Soltrick mengatakan hal yang sama ketika aku bertemu dengannya di ruangan Putri Shistina.

"——Viscount Rottol dan Duke Oyugock memberitahu saya bahwa kamu akan mengambil tindakan yang akan menguntungkan kerajaan jika saya membiarkanmu sendirian tanpa dibelenggu."
Perdana Menteri bergumam dengan suara pelan.
Aku mendengarnya dengan skill Attentive Ears, tetapi kamu tidak akan mendengarnya secara normal.

Aku tidak bisa membantah, karena berbagai hal muncul di pikiran-ku.

"Kalau begitu, mari dengar jawabanmu——"

Aku merenung untuk sebentar.

Ini menarik, tetapi terlalu sedikit menguntungkan untukku.
Hampir tidak ada kerugian dalam menerimanya, tapi ....

Mari menolaknya karena ini membuatku ragu-ragu seperti ini.
Dia mungkin tidak akan memaksaku menjadi wakil menteri.

Saat aku akan berbicara, Perdana Menteri, tampaknya menganggap bahwa aku tidak tertarik, menepuk-nepuk beberapa buku yang ditempatkan di atas meja kantornya.
Dia memberikan buku teratas yang diikat dengan benang.

"Ini?"
"Sesuatu yang mengandung informasi tentang produk dan gourmet makanan lezat dari masing-masing negara yang telah dikumpulkan selama masa jabatan saya."

——Apa?!

"Untuk seseorang yang suka bepergian sepertimu, kamu pasti merasa seperti melompat ke sana, kan?"

Kuh, tak disangka dia akan mengeluarkan kartu truf disaat-saat terakhir ...

Perdana Menteri, Anda benar-benar baik!

"Jika kamu bekerja sebagai wakil menteri, selain buku-buku ini, saya akan memberimu surat pengantar untuk orang-orang berpengaruh di setiap negara. Ini akan menyelamatkanmu dari masalah bahkan melawan chef yang sulit untuk disenangkan."

Kerja Bagus !!

Tidak bisa dihindari jika sebanyak ini.
Perdana Menteri yang membuat senyuman ceria sangat menyebalkan, tapi aku akan membiarkannya sendiri.

Setelah merenungkannya sedikit——.

Aku menjawab Perdana Menteri dengan penegasan-ku.


Kami akan meninggalkan detailnya untuk nanti, jadi aku mengikuti Perdana Menteri yang harus pergi ke pesta malam, meninggalkan kantornya.
Tampaknya airship perlu dilengkapi terlebih dahulu, jadi pengiriman akan dilakukan dalam satu bulan.

Selama waktu itu, aku akan melakukan apa yang harus aku lakukan sebagai Satou di Shiga Kingdom.

Ketika aku berjalan dan mendaftarkan sesuatu yang harus dilakukan, Perdana Menteri tiba-tiba berhenti.
Tanda biru terdeteksi pada radar. Itu Hikaru.

Sepertinya Hikaru saat ini sedang menemani Raja dan Ratu ke aula pesta malam.
Melihat keharmonisan mereka, sepertinya dia juga bergaul dengan Ratu.

"Apakah itu Yang Mulia."

Aku berlutut bersama dengan Perdana Menteri.

"Ara, Perdana Menteri. Apakah anak ini putramu?"
Hikaru mengajukan pertanyaan buatan.

"Bukan, dia Viscount Satou Pendragon, salah satu bawahan saya."
"Maka, kamu akhirnya telah memutuskan pada wakil menteri."
"Ya, saya minta maaf membuat Yang Mulia khawatir."

Itu adalah Raja yang pertama bereaksi terhadap Perdana Menteri.

"Hm ~ mm. Bawahan dari Perdana Menteri, ya ~"

Hikaru menyeringai dengan wajah yang terlihat seperti sedang memikirkan dari sesuatu kenakalan.

"Kalau begitu, aku akan menyuruh Satou mengantarku ke aula!"
"Saya bisa menjadi Leluhur Raja, tidak, pengawal Mito-sama ...."
"Kamu tidak boleh, Yang Mulia harus mengawal Ratu."

Hikaru dengan singkat menolak saran Raja.

" Kalau begitu, saya akan pergi ke tempat Yang Mulia."
"Ara? Bukankah kamu bilang kalau istrimu akan datang ke pesta malam hari ini? Kamu bilang kamu akan mengenalkannya padaku, kan?"

Perdana Menteri dicegat tapi dia secara tragis tenggelam oleh serangan Hikaru.

"Satou, tolong tanganmu."

Wajah kemenangan Hikaru membuatku jengkel, tapi aku tidak bisa menolak Hikaru yang memiliki posisi lebih tinggi.
Aku harus cepat pergi begitu aku mengantarnya ke aula.

Mengawal Hikaru, seorang Duchess, kedengarannya seperti akan membuatku menonjol, tapi aku sangat menonjol dalam masalah Liza dan mencapai Viscountcy, jadi sudah terlambat sekarang.
Aku mengambil tangan Hikaru, dan berjalan menyusuri koridor setelah pasangan Raja dan Perdana Menteri.


Aku akan mengabaikan adegan perkenalan Hikaru.
Meskipun ini telah menjadi sedikit kekacauan, hal ini diselesaikan oleh raungan keras Perdana Menteri.

Diminta oleh Hikaru, saat ini aku sedang menari dengan Hikaru di tengah aula seperti kami adalah bagian terdepan dari pesta malam saat orang-orang di sekitarnya didorong oleh atmosfer.
Lagu berakhir tak lama kemudian.

"Hmm, aku benar-benar puas bisa menari dengan Ichirou-nii sepuas hatiku."
"Apa? Jika kamu ingin menari, aku akan menari denganmu sebanyak yang kamu mau di aula mansion kita."
"Bukan seperti itu ~ ini menyenangkan karena ini saat dari pesta semacam ini."

Aku membimbing Hikaru yang mendesah dengan puas dari ruang dansa.
Setelah ini, Hikaru akan mengobrol dengan para pangeran dan para putri, jadi aku berpisah dengan Hikaru dan menuju ke tempat Arisa dan yang lainnya.

Namun, seseorang muncul dan menghalangi jalanku.

"Selamat malam, Satou-san. Dari mana kamu bisa mengenal dengan Duchess Mitsukuni barusan?"
"S-Selamat malam Sera-sama."

Sera-san tersenyum meskipun matanya tidak menakutkan.
Mengapa aku merasa seperti pria yang ditipu.

"Satou! Setelah meninggalkanku sendirian seperti itu, mengapa kamu menjadi pengawal Duchess?"
".... Satou-sama, saya percaya pada Anda."

Kemudian, Nona Karina yang terlihat marah dan putri Viscount Emlin yang terlihat cemas juga muncul.

"Oy, lihat sana. Itu shuraba."
"Itu Viscount baru, kan?"
"Itulah bagaimana kamu akan berakhir ketika kamu meletakkan tanganmu di mana-mana."

Aku bisa mendengar rumor yang tidak diinginkan bercampur dengan kecemburuan dari para bangsawan muda.
Aku tidak meletakkan tangan-ku pada siapa pun, sungguh pembicaraan yang kejam.

"Satou! Saya sudah datang, noja! Bersama dengan Maryann juga!"
"Maafkan saya untuk keheningan panjang saya, Viscount Pendragon-sama."

Memutar kepalaku ke arah suara energik, aku melihat Putri Mitia dari small Norooku Kingdom dan putri dari Baronet Dyukeli, Maryann, yang seharusnya berada di kota labirin.
Aku juga melihat Baronet Dyukeli di kerumunan, jadi aku memberi hormat kepadanya.
Maryann telah menjadi seorang dewasa tahun ini, mungkin dia datang untuk mencari pasangan nikah.

"Satou-sama! Tolong dengarkan saya! Saya telah melalui sesuatu yang sangat mengerikan hari ini."

Putri Menea dari small Rumooku Kingdom dengan rambut pinknya yang acak-acakan juga hadir.
Dia baru saja diserang oleh Demon Lord Shin sore ini, sungguh gadis yang tangguh.

Aku melihat putri bangsawan yang aku kenal mulai dari Ririna, putri dari Viceroy Kota Gururian, datang ke sini dari kejauhan.
Entah bagaimana atau lainnya, tempat ini menjadi kacau balau.

Biasanya, aku akan memiliki beberapa obrolan yang menyenangkan sambil menari kadang-kadang, jadi mengapa ini menjadi seperti itu hari ini.

Yah, kurasa ini baik-baik saja.
Ini mungkin hanya halusinasi-ku, tapi mari rasakan bagaimana rasanya menjadi orang populer sesekali.

Para anggotanya kebanyakan loli-loli, tetapi mengharapkan yang lebih itu tidak baik.
Setelah menari dengan para gadis-gadis sampai mereka semua puas, aku berhasil melarikan diri dengan mengatakan bahwa aku ingin melihat rekan-rekan-ku.

"Bulat ~?"
"Perut Pochi penuh dan bulat, nanodesu."
"Ini benar-benar lezat. Saya tidak akan pernah melupakan rasa dari daging panggang utuh Ecu."

Para gadis beastkin sedang bersantai dengan wajah puas di satu bagian ruang prasmanan di aula tengah.
Aku tertarik dengan hidangan daging panggang utuh Ecu yang terdengar seperti nama beberapa mata uang, tetapi tidak ada yang tersisa. Sungguh disayangkan.

"Master, kamu terlambat."
"Nn, terlambat."
"Menyambut kedatangan Master."

Sambil mendengarkan Arisa dan Mia, aku meminum jus buah yang Nana berikan, memuaskan tenggorokanku.

"Selamat datang kembali, Master. Meskipun hanya ada sedikit, saya sudah menyisihkan berbagai hidangan."
"Terima kasih, Lulu."

Menerima piring dari Lulu, aku menikmati berbagai rasa.
Sedangkan untuk daging panggang utuh Ecu yang sangat dipuji oleh Liza, rasanya agak ganjil dengan rasa yang kaya yang tidak seperti daging sapi atau daging babi, dan ada juga kekenyalan yang dia sukai.
Karena sepertinya Liza yang menyarankan hidangan ditaruh ke piring, aku juga berterima kasih padanya untuk itu.

Merasa kenyang, aku memutuskan untuk berjalan-jalan di taman untuk membantu mencerna makanan.
Tariannya bagus, tapi aku mengajak semua orang berjalan-jalan sampai jalur bunga bersinar.

Aku melihat Zena-san di radar, sudah datang ke aula pesta. Mari temui dia di sana setelah kembali.
Memeriksa peta, sepertinya dia bersama Miko Auna-san, putri Earl Seryuu.

"Hei, bukankah itu Mito-cchi?"
Di mana Arisa menunjuk, Hikaru berdiri sendirian di taman bunga sambil melihat ke langit, tampak seperti dia bertahan untuk tidak menangis.

"Mito."
"Ah, Ichi —— Satou."

Ketika mata kami bertemu, Hikaru membuat senyuman yang dipaksakan.

"Apakah ada sesuatu yang terjadi?"
"Un."

Hikaru menggelengkan kepalanya pada kata-kataku.

"Apakah keluarga Raja menjahati-mu?"
"Ahaha, bukan. Semuanya anak yang baik."

Hikaru tertawa dan menolak pertanyaan Arisa.
Namun, sepertinya senyumnya dipaksakan, dia dengan cepat berhenti tertawa dan tampak lesu lagi.

"Tapi, mereka semua anak-anak yang sangat baik, ini membuatku mengingat Sharlick-kun dan yang lainnya——"

——Hikaru yang akan menangis bergumam.

Aku memeluk kepala Hikaru, dan membiarkannya menangis sebanyak yang dia mau.

Merasakan pemandangan itu, Liza membawa para gadis-gadis selain Arisa ke tempat teduh terdekat.
Sepertinya Arisa sedang dalam tugas pengawasan sehingga tidak akan ada suasana aneh terjadi antara Hikaru dan aku.

Aku merasakan kehadiran dari angin ketika aku menenangkan Hikaru.
Ini bukan seorang penyair, ini mungkin wind magic [Wind Search].
"Ah, Zena-san dan Liza-san."

Dan kemudian, Zena-san muncul dari tempat teduh ketika Hikaru telah menghapus air matanya.

"Satou-san ... Huh? Kamu bersama Mito-san hari ini?"
"Ya, dia merasa tidak enak badan dari kerumunan, jadi kami hanya menikmati angin malam sebentar."

Benar, aku memperkenalkan Hikaru sebagai teman masa kecilku kepada Zena-san.

Sepertinya Zena-san telah meninggalkan Earl Seryuu dan Miko Auna-san di aula untuk mencari-ku sendirian.
Liza yang menemukan Zena-san menunjukkan jalan ke sini.

Dan kemudian, bukan hanya Liza yang menemukan Zena-san——.

"Satou ?! Ka-kamu menggoda lagi di tempat ini."
"Huh, bukankah mereka Karina-tan dan Sera-sama."

Nona Karina yang bersama dengan Sera-san berjalan ke sini dengan marah. Sera-san tersenyum, tapi aku merasa pipinya berkedut.

“Entah bagaimana ada banyak situasi seperti shuraba hari ini”, mungkin berpikir seperti ini bukan urusan-ku akan buruk, bahkan lebih banyak bom yang dilemparkan pada adegan.

Yamato? Shiga Yamato ?!


Suara itu datang dari Raka << Intelligent Item >> yang memancarkan cahaya biru dari arah dahi Nona Karina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...