Ini Satou. Didalam drama asing, sering ada adegan di mana anak-anak muda pergi ke pesta dansa. Di Jepang, aku hanya pernah melihatnya di festival sekolah, tetapi aku benar-benar menyukai perasaan sederhana dari hari-hari yang luar biasa.


"Duchess Mito Mitsukuni?"
"Itu benar."
"Tolong jaga aku ~"

Manager dan Tifaliza sangat terkejut ketika aku memperkenalkan Hikaru kepada mereka.
Tifaliza tidak menaikkan suaranya, tetapi aku tahu bahwa dia terkejut karena perubahan halus dalam ekspresinya.

"Ku-Kuro-sama! A-apakah Anda menikah dengan Nanashi-sama ?!"
"——menikah?"

Manager mengubah ekspresinya dan beringsut lebih mendekat, tapi aku tidak mengerti apa yang dia maksud.
Bagaimana bisa akhirnya menjadi Kuro menikahi Nanashi——.

Setelah memikirkan itu, aku entah bagaimana memahami kesalahpahamannya.
Dia mungkin salah paham bahwa Nanashi adalah seorang wanita setelah melihat Hikaru.

"Tenanglah, Manager. Aku belum menikah dengan siapa pun. Untuk alasan yang tidak ditentukan, Mito telah menjadi Duchess Mitsukuni, tetapi dengan itu, dia juga Nanashi."
"Apa masudnya itu?"

Aku menjelaskannya dengan istilah yang lebih sederhana kepada Manager yang tampaknya bingung dengan penjelasan-ku.
"Body double dari Nanashi —— dia diberikan posisi Duchess Mitsukuni menggantikan Nanashi, dan akan bertanggung jawab untuk bersosialisasi dengan para bangsawan atas dan Raja."
"Kalau begitu, salah satu dari golden knight adalah dia."
"Sesuatu seperti itu."

Aku harus membuat armor Orichalcum untuk Hikaru segera.

"Lalu, mulai saat ini, Mito-sama akan mengelola Perusahaan Echigoya——"

Aku menahan Manager yang melompat pada kesimpulan dengan satu tangan.

"Aku mempercayakan Perusahaan Echigoya kepada Manager mulai saat ini. Mito hanya akan melaksanakan tugas sosialisasi dengan Raja dan Perdana Menteri."

Aku tidak berpikir bahwa Mito yang lebih ceroboh dari aku dapat mengelola perusahaan, jadi manajemen perusahaan harus diserahkan kepada Manager mulai saat ini.

"Aku mengandalkan-mu."
"Ya! Saya akan memenuhi harapan Kuro-sama!"

Sambil merasa kagum oleh Manager yang menyatakan begitu dalam ketegangan tinggi, aku memanggil para eksekutif lainnya dan memperkenalkan Mito.
Sepertinya para eksekutif juga salah paham seperti Manager, namun aku akan menyerahkannya kepada Manager untuk membereskannya.

Selain itu, kami berencana mengadakan pesta perayaan untuk pelelangan besok malam.
Aku telah membuat mereka bekerja keras setiap hari, jadi hari ini mereka akan banyak beristirahat dan besok kami akan mengadakan pesta dalam kondisi sempurna.

Mito telah menyelesaikan perkenalannya, jadi aku akan kembali ke Mansion Pendragon dengannya sehingga dia bisa mengganti gaun pesta, tetapi aku dipanggil oleh Manager.

"Kuro-sama, ada hal mendesak yang ingin saya bicarakan sebelum Anda kembali."
"Mulai katakan —— "
Aku mengirim Mito duluan dengan Unit Arrangement, dan kemudian mendengarkan pembicaraan Manager.

"Perdana Menteri telah meminta renovasi dari sebuah airship kecil yang baru dibuat."
"Untuk Perusahaan Echigoya?"
"Ya, workshop Perusahaan Echigoya tidak memiliki fasilitas untuk merenovasi sebuah airship bahkan jika itu adalah yang kecil, jadi saya menolak permintaan atas kebijaksanaan saya sendiri, namun, Perdana Menteri memerintahkan kami untuk membuat Kuro-sama dan Trismegistus-sama memeriksanya .... "

Aku menerima resume dari Manager yang meminta maaf, membukanya untuk melihat konten.
Ngomong-ngomong, Trismegistus adalah alias-ku ketika aku membuat alat sihir.

"Menambahkan defensive shield, mekanisme pencegahan kecelakaan, dan kursi tamu dengan shock absorber, huh. Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, output dari magic furnace —— mereka menawarkan Philosopher Stone?"

Melihat kata-kata yang tertulis di akhir dari surat, aku hampir menggosok mata-ku berpikir bahwa ini adalah kesalahan.
Dalam kasusku, aku memiliki banyak Philosopher Stone yang aku dapatkan dari para elf dan Crimson Treasure dari [Dragon Valley], tapi ini biasanya sebuah item yang hampir tidak pernah muncul.

Bahkan untuk negara besar seperti Shiga Kingdom, ini diperlakukan sebagai kelas harta nasional [Artifact].

"Tujuannya tidak ditulis, tapi aku ingin tahu apakah mereka membuat sebuah perahu kesenangan untuk para bangsawan?"
"Perdana Menteri tidak mengatakan apa pun tentang itu."

Mungkin kapal pelarian untuk keluarga kerajaan jika terjadi keadaan darurat.
Karena kami berbicara tentang Raja, aku pikir ini mungkin bukan untuk dirinya sendiri, tetapi anak-anak dan cucu-cucunya.

Aku berpikir untuk membuat small airship untuk penggunaan Perusahaan Echigoya, aku akan membuat dua atau tiga dengan spesifikasi yang sama.
Saat ini, aku bisa menggunakan sihir, aku tidak perlu meminta pada Arisa dan Mia untuk mempelajari sihir baru, jadi aku akan dapat membuat airship dengan cepat.

"Beritahu Perdana Menteri bahwa kita akan menerima masalah tentang airship tersebut."
"Tentu."

Benar——.

"Apakah pengembangan aerodynamic engine profesor berjalan dengan baik?"
"Y-ya. Profesor datang untuk meminta anggaran, bahan-bahan dan tempat untuk bereksperimen sejak desainnya selesai."

Uups, dia sudah menyelesaikan desainnya, ya. Dia sangat cepat.
Tifaliza yang menebak suplemen kejutan-ku bersuara dengan dingin.

"Seharusnya ada di dokumen yang saya berikan kepada Kuro-sama kemarin."
"Maaf. Aku belum melihatnya. Aku akan menyiapkan anggaran dan bahan-bahannya. Mengenai tempat bereksperimen, bekerja sama dengan kontra-inteljen untuk membuat Perdana Menteri mempersiapkannya."
"Dimengerti. Ada juga masalah dari renovasi, mereka seharusnya bisa segera mempersiapkannya."

Aku memberikan beberapa sirip monstrous fish dan kantong dari koin emas di brankas bawah tanah dan kemudian kembali ke Mansion Pendragon.


"Ooh! Yah —— kamu tampak hebat."

Aku hampir berkata, “Pakaian memang membuat seseorang menjadi pria”, pada Hikaru yang nilai pesonanya meningkat 1.200% setelah berdandanan dan memasang beberapa make-up dan aksesoris, tetapi aku entah bagaimana berhasil menyesuaikannya.

"Tunggu ... aku ingin kamu memuji-ku dengan kata-kata yang berbeda."
"Tidak, kamu cukup cantik sehingga aku tidak bisa mengenalimu."

Kesan dari terakhir kali aku melihatnya di Jepang masih ada dalam diriku, jadi aku terkejut melihatnya yang terlihat seperti seorang putri sungguhan.
Pada saat itu, selain tidak menggunakan make-up, pakaiannya juga lusuh, jadi mungkin tidak sopan untuk membandingkannya dengan pakaian mahal ini.

"Ja, ja ~ n!"
"Jan ~?"
"Ja ja ja, ja ~ n, nanodesu."
"Puji saya."

Keempat kelompok muda yang telah berdandanan muncul.
Mereka berempat berbalik untuk memamerkan gaun mereka, sungguh imut.
Mia langsung meminta pujian, jadi aku mengatakan beberapa pujian standar, “Semuanya terlihat cantik.”

Ada banyak lagi pembatalan dari pesta malam daripada yang diharapkan, jadi pakaian semua orang hari ini adalah karya baru.

"Saya pikir pakaian bagus seperti ini tidak cocok untuk saya ...."
"Tidak apa-apa, itu cocok untukmu, jadi saya memuji Liza. Master, meminta evaluasi dari pakaian pesta malam."
"Nana benar. Cocok sekali denganmu, Liza. Tentu saja, gaun Nana juga cantik."

Aku memuji Liza yang cantik dan Nana yang seksi.
Belahan payudara dari Nana terlalu indah, jadi aku memerintahkannya untuk menutupinya dengan syalnya. Beberapa bug aneh akan datang jika dia terlalu seksi.

Selain itu, aku telah memberikan sentuhan gimmick pada gaun Liza sehingga lengannya tidak akan kotor ketika dia makan hidangan daging.

Shiro dan Crow tidak berada di sini karena mereka menginap di rumah teman sekolah mereka.
Kalau dipikir-pikir, aku saat ini bisa menggunakan skill [Kontrak] berkat chanting, jika Nana setuju dengan itu, mungkin ide bagus untuk melepaskan mereka dari perbudakan dan mengubahnya menjadi kontrak non-disclosure.
Jika ini berjalan dengan baik dengan keduanya, aku juga harus mengubah kontrak dengan Tifaliza dan Nell.

"U-um ...."
Lulu yang mengintip dengan setengah wajahnya dari pintu ruang ganti mengeluarkan suara dengan malu-malu.

"Mou! Aku sudah mengatakan bahwa ini terlihat bagus denganmu sejak beberapa saat yang lalu! Percayalah pada rasa Arisa-chan!"
"A-Arisa, jangan terlalu memaksaku."

Ditarik oleh Arisa, Lulu memasuki ruangan sambil menyilangkan kakinya.
Dengan tubuhnya terbungkus gaun putih, sosok ia benar-benar——.

"——Seorang malaikat."

Mendengar penilaian jujurku, wajah Lulu memerah terlalu banyak, dia menjadi mimisan.
Untungnya, aku bisa dengan cepat mengatasinya dengan sapu tangan, jadi gaun Lulu aman.

Saat merawatnya, aku melihat sesuatu yang berani pada Lulu yang terlihat patuh.
Di atas potongan dari area di ketiak sampai pinggangnya, bagian gaun di punggungnya juga dipotong. Garis halus di tulang belakangnya dan punggungnya yang seputih velvety mempesona.

"Kamu terlalu banyak menatap!"
"Bersalah."

Aku tidak bisa mengarahkan mataku pada punggung Lulu sampai penjaga tak tertembus Arisa dan Mia menghalangi-ku dari sana.

——Lulu, sungguh seorang gadis yang menakutkan.

Yah, dengan mengesampingkan lelucon itu, aku mengirim Hikaru, yang telah menyelesaikan persiapannya, ke kantor Raja, dan kemudian kami pergi ke pintu masuk untuk naik ke kereta yang menuju ke pesta malam.
Sepertinya akan ada hidangan spesial di pesta malam nanti, jadi aku senang karena tidak dibatalkan.

Khawatir tentang Zena-san, aku memeriksa lokasinya, keempat orang dari Zena Squad bergerak dengan panik di mansion Earl Seryuu.
Mereka mungkin memenuhi permintaan berlebihan dari Earl Seryuu.
Lakukan yang terbaik, Zena-san.


Sebelum pergi ke tempat pesta malam di ibukota kerajaan, aku mengunjungi rumah tamu tempat Earl Muno tinggal.
Aku akan melihat apakah ada yang merasa tidak sehat karena kegelisahan dari kegemparan meteorit di siang hari.
Ketika aku memasuki rumah tamu, aku menemukan beberapa bangsawan muda yang tidak dikenal yang sedang bersantai seperti mereka memiliki tempat di salon di lantai pertama.
Level dan skill mereka rendah, tetapi semuanya dari mereka memiliki wajah yang bagus.
Penampilan mereka tipe yang populer di shoujo manga lama.

"Oy, itu——"
"Viscount Pendragon, ya ...."
"Jadi bukan hanya Putri dan bangsawan wanita, Karina-sama juga——"

Aku sedang diteliti dengan tatapan tidak menyenangkan.
Mereka berbicara dengan suara pelan yang tidak dapat didengar di sini, tetapi aku telah mendengar semuanya dengan skill Attentive Ears.

Ada beberapa tanaman dan jarak antara salon di mana mereka berada dan pintu masuk di mana aku berada, rasanya terlalu jauh untuk menyambut mereka.

"Viscount-sama, tolong maafkan saya karena tidak bertemu dengan Anda lebih cepat."
"Selamat malam, Lina-sama. Saya ingin bertemu dengan Earl Muno, apakah itu baik-baik saja?"
"Ya, saya diperintahkan untuk segera memandu Viscount-sama ketika Anda datang."

Maid magang, putri dari Viscount Emlin yang muncul menemuiku, membawaku ke ruangan Earl Muno berada.
Sepertinya dia akan pergi ke pesta malam bersama Nona Karina, dia mengenakan gaun indah yang belum pernah aku lihat sebelumnya.

Setelah memuji gaunnya, aku bertanya padanya tentang bangsawan muda di salon.
"Apakah tidak apa-apa bagi saya untuk tidak menyapa orang-orang di salon?"
"Ya, tolong jangan pedulikan itu. Setiap salah satu dari mereka adalah putra kedua atau lower dari rumah-rumah dari asosiasi Baron yang tidak memiliki tingkat, atau asosiasi Chevalier. Mereka semua orang yang hanya memikirkan untuk mencoba merayu Karina-sama untuk menjadi seorang punggawa, atau menikahi Karina-sama dan mendapatkan status Baron atau Viscount. "

Tampaknya, putri Viscount Emlin membenci mereka.
Muno Earldom kekurangan sumber daya manusia, jadi aku merasa bahwa Nina-san akan mempekerjakan siapa saja selama mereka cukup berpendidikan.

Ketika kami berada di depan ruangan Earl Muno, pintu terbuka, dan kemudian Nona Karina muncul.
Payudara demonic yang belum pernah aku lihat untuk sementara ini menyebarkan kekuatan dan pesona yang mengesankan seperti biasanya. Sungguh pemandangan yang bagus untuk mata.

"Ara, Sa —— Viscount Pendragon. K-kebetulan, apakah kamu datang untuk menjadi pengawalku?"

Aksen Nona Karina aneh.
Karena sudah lama sejak kami tidak bertemu, mungkin rasa malunya pada orang asing diaktifkan bahkan denganku?

"Tidak, saya hanya berkunjung untuk melihat apakah Earl Muno merasa tidak sehat karena gangguan pada siang hari."
"——Eh?"

Aku mengatakan begitu pada Nona Karina, lalu berjalan ke ruangan Earl Muno.
Tentu saja dengan semua orang yang datang bersamaku di sini.

"Arisa, aku ingin bicara sebentar."
"T-tunggu. Aku akan mendengarkanmu, jadi jangan menarikku dengan kekuatan berlebihan itu."

Nona Karina menahan Arisa sementara Raka bersinar.
Aku agak khawatir tapi ini akan menjadi tidak sopan bagi-ku untuk mengganggu percakapan antara gadis-gadis.

" —— Ini berbeda dari yang kamu katakan."
"Ini aneh ~, meskipun itu tertulis bahwaSeorang pria yang melarikan diri kemudian kamu merayu dia dan akan mengejarmu jika kamu mengambil jarak jauh darinya padaLove Master ~ Kamu juga Bisa Mendapatkan Kekasih dengan Ini! . ... Aku kira benar-benar tidak ada pilihan selain merayap masuk? "

Dari suara di sisi lain pintu, aku mengerti bahwa Nona Karina berada di bawah pengaruh dari pengetahuan kehidupan Arisa sebelumnya. Yang paling penting, sepertinya aku tidak dibenci.

Yah, mengesampingkan kedua orang ini, Earl Muno dan Nina-san sedang menunggu di ruangan.

"Earl ~"
"Sudah lama, nanodesu."
"Umu, senang melihat Tama-kun dan Pochi-kun energik seperti biasanya."

Tama dan Pochi menyapa Earl dengan pose “shutan”.

Yang lainnya dan aku juga menyapa dan menanyakan kondisinya sesudahnya.
Sepertinya tidak ada yang terluka atau pingsan karena kegelisahan dari kegemparan.

"Earl Muno dan saya akan kembali ke wilayah setelah upacara besok."

Mengganti tempat Earl Muno yang bermain-main dengan Tama dan Pochi, Nina memberi tahu-ku tentang rencana mereka.

"Sepertinya airship yang akan dibagikan kepada penguasa wilayah akan diberikan secara bergiliran dari wilayah yang paling jauh terlebih dahulu, giliran kami dalam setengah tahun. Kami akan mengirimkan beberapa orang dari wilayah Muno untuk mempelajari cara untuk mengoperasikan airship pada bulan(tangal,hari,etc) setelah berikutnya, jika situasi memungkinkan, kamu juga harus mengambil pelatihan. "

Aku sudah tahu cara mengoperasikan airship, tapi aku tidak tahu aturan mengemudi airship di Shiga Kingdom, jadi aku ingin mengikuti pelatihan.

"Dan kemudian, Karina-sama membuat ulah dengan meminta untuk berlatih di Kota Labirin."

Nina-san menggelengkan kepalanya seolah-olah tidak ada jalan lain.

"Bisakah saya menyerahkan dia pada Satou-kun?"
"Ya, tentu."

Aku telah berjanji pada Nona Karina untuk membantunya kembali ke Kota Labirin, jadi aku dengan cepat menyetujui permintaan Nina-san dan Earl Muno.
Namun, apakah tidak apa-apa baginya untuk mengirimkan putrinya ke tempat seperti Labirin tempatnya monster merajalela?

"Sejujurnya, saya dipanggil oleh Yang Mulia sebelumnya dan diberitahukan tentangGangguan Besar."
"Apakah kamu tahu apa ituAge of the Great Disturbance(Waktu dari Gangguan Besar)?"
"Tidak, saya tidak tahu."

Aku diberitahu tentang hal itu oleh Raja kemarin sore, tetapi ini adalah informasi yang tidak aku ketahui sebagai Satou, jadi Nina-san menjelaskannya kepadaku.

"Dengan kata lain, waktu berbahaya akan terjadi di dunia ini setiap kali kamu pergi. Jika itu semua berbahaya, maka bukankah ia lebih aman bersama kalian di labirin?"

Seperti yang Nina-san katakan, selama ia dalam jangkauan lenganku, tidak ada bahaya bahkan di dalam labirin.
Lagipula, Zena-san dan teman-temannya akan meningkatkan level mereka, lebih bagus, bertemu dengan mereka sebagai Kuro dan melakukan power-leveling dengan Manager dan yang lainnya seharusnya kurang melelahkan.

——Yah, aku tidak akan melakukannya.

"Saya akan memprioritaskan keamanan dia dengan cermat untuk memenuhi kepercayaan Anda."
"Saya mengandalkanmu, Satou-kun."
"Tidak apa-apa, Earl Muno. Satou akan menerima Karina-dono kalau dia mendapatkan luka."

Aku mengatakan pada Nina-san yang menyeringai, “Tidak apa-apa, Raka juga bersamanya”, keselamatan dia memiliki makna double. Tentu saja, ini tentang cedera fisik dan kesuciannya.

"Dan, apakah pemburuan untuk personel berbakat di Ibukota Kerajaan berjalan dengan baik?"

Ini merepotkan, jadi aku tidak menyentuhnya, tetapi di bawah kepemimpinan Nina-san, mereka seharusnya memburu para pejabat dan mantan pejabat.

"Yeah, berkat kamu dan Liza-dono, kami bisa memilih sebanyak yang kamu mau."

Tampaknya, orang biasa dan demi-human membanjiri permohonan untuk kemungkinan menjadi murid Liza.
Selain itu, karena aku, yang adalah orang biasa dengan wajah orang asing, mampu menjadi Viscount dalam satu generasi, ada banyak pejabat dan siswa kehormatan dari Akademi Kerajaan yang melihat kesempatan untuk meningkatkan lebih tinggi, bermunculan(status sosial), begitu banyak dari mereka tidak bisa diwawancarai.

"Itu pastinya sangat sulit."
"Tidak juga. Kami mengurangi jumlah mereka dengan tes sebelum wawancara."

Tunggu —— itu berarti para bangsawan muda di salon adalah rekan masa depanku?
Berpikir demikian, aku bertanya pada Nina.

"Ah, mereka itu para idiot yang mengikuti disekitar Karina-dono meskipun mereka gagal dalam tes. Mereka mengajarkan materi untuk membuat Karina-dono belajar bagaimana cara menghadapi pria yang tidak tahu malu."

Itulah mengapa kamu bisa mengusir mereka jika kamu merasa menjengkelkan, begitulah yang dikatakan Nina-san.
Aku merasa kasihan pada mereka setelah mendengar itu.

"Benar, kamu akan tinggal di Ibukota Kerajaan untuk sementara waktu, kan? Rumah dari Earl Muno telah menerima sebuah tempat di Ibukota Kerajaan dari Yang Mulia. Ada juga perencanaan untuk rumah baru-mu, jadi kamu harus pergi melihatnya ketika kamu masih di Ibukota Kerajaan. "


Aku pikir ini cukup mendadak, ternyata penganugerahannya diputuskan pagi ini.
Manager dari perencanaan dari lahan adalah Nina-san, tetapi Earl Muno yang memutuskan perincian dari lahan.
Melihat diagram tersebut, tampaknya setengah dari sebidang lahan yang dikosongkan selama amukan demon sakuramochi dari tempo hari, telah diberikan kepada Earl Muno.
Mungkin terdengar kecil karena ini adalah area yang dibagi setengah, tapi cukup besar untuk membuat tiga dome(stadium) di atasnya, ini cukup lebar.

Sekitar setengah dari lahan yang diberikan akan menjadi mansion untuk Earl Muno, dan setengah lainnya akan dibagikan kepada punggawanya.
Sepertinya aku akan diberikan salah satu lahan sebagai punggawa.

Mansion Pendragon saat ini, sebuah mansion kecil untuk penggunaan bangsawan rendah, aku tidak dapat mengundang tamu bangsawan atas atau menjadi tuan rumah pesta di dalamnya, jadi aku dengan senang hati menerima tawarannya.
Aku merasa tidak enak jika aku menerimanya apa adanya, jadi aku akan membayar biaya untuk membangun rumah penginapan kecil untuk para pengawas.
Diskusi berakhir cepat dengan Nina-san sebagai pihak lain.


"Sa-Satou, kawal aku."

Di belakang Nona Karina yang memerintahku saat bertingkah mencurigakan, aku melihat Arisa memohon padaku dengan wajah yang terlihat seperti mengatakan, “Tolong.”
Tidak ada pilihan, ini tanggung jawab sebagai wali untuk membereskan kekacauannya.

"Ya, dengan perintah Karina-sama."

Setelah Nona Karina mengucapkan terima kasih dengan sombong, aku menekukan lengan siku-ku sehingga Nona Karina dapat dengan mudah meraihnya.
Awalnya Nona Karina tidak mengerti, namun dia meraihnya setelah putri Viscount Emlin membisikkan sesuatu ke telinganya.

Dengan wajah memerah, Nona Karina dengan ragu-ragu menggandengkan tangannya ke sikuku.
Kemudian lengan kami terhubung dengan rumit, dengan lengan kami seperti bersentuhan atau tidak bersentuhan, aku merasa bernostalgia seperti aku kembali ke hari-hari-ku di sekolah menengah.

"Kalau begitu, haruskah kita pergi."

Menjadi pengawal Nona Karina, kami menuju tempat pesta malam diikuti oleh gadis-gadis lainnya.
Aku menantikannya karena tampaknya akan ada pesta yang tidak biasa hari ini.

"O-oy, itu!"
"K-kenapa Viscount Pendragon mengawal Karina-sama ?!"
"Bahkan untuk Lina-sama bersama dengannya ... Sialan kamu!"
"Memiliki dewi dan malaikat yang indah di kedua lengan ?!"

Ketika kami sampai di aula depan, para pemuda yang sedang menunggu Nona Karina menatapku sambil terlihat seperti mereka akan meneteskan air mata darah.
Sepertinya tidak ada orang bodoh yang akan membuat pertengkaran denganku, jadi aku hanya mengabaikan tatapan mereka.
Tampaknya beberapa dari mereka juga bertujuan untuk putri dari Viscount Emlin.


Kami menuju ke aula khusus untuk pesta malam di dalam istana kerajaan.
Ada beberapa aula untuk pesta malam di istana kerajaan, tetapi ini pertama kalinya aku memasuki yang satu ini.

Ini tidak jauh, tapi kami pindah ke tempat parkir aula dengan kereta.

Dari tempat parkir, kami pindah ke aula dengan floating board yang dibuat dari Force magic.
Para penyihir yang ditugaskan untuk menjemput para tamu dan kemudian kembali ke sini tampaknya cukup sulit.

"Cantik ~?"
"Bunganya bersinar, nanodesu."

Kami melewati taman bunga dari atas floating board.
Bunga dari taman bunga ini memancarkan cahaya redup seperti kunang-kunang dari dalam, mereka sangat indah.

"Ini indah, desuwa."
"Indah."

Nona Karina dan Putri Viscount Emlin mendesah karena sangat tersentuh.
Untuk kesempatan seperti ini, aku memberi tahu keduanya, yang terpikat oleh bunga, pujian standar, “Kalian berdua lebih cantik.”

Arisa dan Mia berkata, “Bersalah”, tapi ini bukan seperti aku merayu mereka, lip service sebanyak ini baik-baik saja, bukan.
Floating board berhenti, dan kemudian kami turun di karpet biru yang membentang di koridor.
Setelah berjalan sedikit ke koridor, kami sampai di aula masuk besar dari aula pesta malam.
Aula terbagi menjadi tiga, satu untuk bangsawan tingkat atas, satu untuk bangsawan tingkat bawah, dan aula pusat di mana kedua belah pihak dapat berinteraksi satu sama lain.

"Baunya enak ~?"
"Ada bau yang enak sekali, nanodesu."
"Baunya enak, tapi bau daging tercampur di dalamnya."
"Benarkah ~?"
"Seperti yang diharapkan dari Liza, nanodesu!"

Sepertinya gadis-gadis beastkin dengan cepat mencium aroma dari hidangan yang melayang dari luar wewangian parfum para bangsawan.
.... Sebaliknya, Liza bisa membedakan aroma-wewangian dari jarak ini lebih baik daripada Tama dan Pochi, ya. Dia luar biasa.

"Master, um, orang itu di sebelah sana——"

Lulu menarik lengan baju-ku, dan memberi tahu-ku bahwa seorang pria berpakaian butler telah memanggil-ku.
Dia terlihat tidak asing.
Jika aku tidak salah, aku telah melihatnya beberapa kali di dalam ruangan Perdana Menteri.
"Sir Pendragon, saya telah dipercayai dengan surat dari master saya kepada Anda."
Daripada surat, ini sebuah message card, aku membuka dan membacanya.
Dia memiliki beberapa urusan dengan-ku, jadi aku harus pergi ke kantor Perdana Menteri, begitulah isinya.

Baiklah, urusan macam apa ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...