Ini Satou. Sudut pandang-mu berganti maka sudut pandang(standpoint)-mu berubah, ketika sudut pandang-mu berganti, orang-orang yang melakukan pembicaraan juga akan berganti. Ketika seorang senior yang mengeluh tentang atasannya dipromosikan, boss yang menjadi sasaran pengeluhan mengatakan hal yang sama pada si senior.


Sementara skill optical camouflage aktif, aku pindah ke kantor Raja dengan Unit Arrangement.

Di ruangan ini, ada Raja, Perdana Menteri dan Hikaru dalam pakaian Nanashi.
Aku pikir mereka akan bersama Sir Julberg, kursi pertama dari Shiga Eight Sword, tapi sepertinya dia menunggu di ruangan sebelah.

Itu bagus, tapi Hikaru telah melepas masknya.

Tampaknya, dia telah berbicara bahwa dia Raja Leluhur pada keturunannya —— tunggu, mereka bukan keturunan langsungnya, kan?
Yah, jangan khawatir tentang detail minor——.

Untuk saat ini, aku akan mengkonfirmasikannya dengan [Telephone].

Apakah identitas-mu sudah terekspos?
"Un, aku tidak ingin menipunya setelah melihat wajah Sharlick-kun .... aku minta maaf?"

Kalau begitu, itu tidak bisa dihindari.

Selain itu, saat ini aku bisa menggunakan magic dan skill yang memperlukan chanting, tidak perlu bagiku untuk sangat bersembunyi dalam menyembunyikan identitasku.
Tentu saja, aku tidak berencana untuk secara sembarangan mengekspos diri dan terlibat masalah dalam tur jalan-jalan kami.
Aku membatalkan skill optical camouflage dan menunjukkan diri-ku didepan ketiganya.

"Yahoo"
"Dua Leluhur Raja-sama ?!"
"A-apa masudnya ini ?!"

Tidak seperti Hikaru yang melambaikan tangannya, Raja dan Perdana Menteri berhenti bergerak.

Hah? Apakah kebenaran bahwa aku orang yang berbeda tidak diketahui?
Cara-ku berbicara dan berperilaku seharusnya sangat berbeda.

Selain itu, Heim dari Shiga Eight Sword seharusnya melihatku bersama dengan Hikaru yang menyamar sebagai Nanashi, aku bertanya-tanya apakah dia belum melaporkannya?

"Aku memang mengatakan bahwa aku bukanlah Raja Leluhur dari awal, kan? Aku mengoreksimu beberapa kali, bukan?"

Daripada Raja dan Perdana Menteri, Hikaru bereaksi lebih berlebihan terhadap kata-kata-ku.

"Pu, kukuku, a-ada apa dengan cara bicara seperti itu —— mou, kamu bukan seorang karakter dari otome game, kamu seharusnya berbicara dengan normal."

Hikaru mulai tertawa terbahak-bahak.
Tidak, mengesampingkan intonasinya, kalimat-ku tidak aneh, kan?

Aku ingin tahu apakah ini menyentuh switch dari Hikaru atau sesuatu?

Yah, terserahlah. Menggunakan kesempatan ini, aku akan mengubah cara-ku berbicara dari nada Nanashi yang sulit diucapkan pada salah satu Kuro yang angkuh.

"Kalau begitu, aku akan meluruskan nadaku. Seperti yang kamu lihat, aku bukan Yamato. Aku akan memberitahumu bahwa Yamato dan aku, pahlawan Nanashi, bekerja sama dengan tujuan yang sama dalam pikiran."
Setelah itu, Raja dan Perdana Menteri memahami situasi setelah beberapa pertanyaan dan jawaban.

Ketika aku menjelaskan bahwa aku tidak memiliki ambisi untuk memberontak terhadap Shiga Kingdom, aku diberitahu, “Kami tidak memiliki kekhawatiran seperti itu,” dalam stereo.

Juga, aku memberi tahu Raja bahwa tidak ada masalah dalam dirinya yang tidak menggunakan bahasa sopan, tapi dia menolaknya dengan mengatakan, “Sebagai seseorang yang dihormati oleh Leluhur Raja-sama, tidak perlu memikirkan kami.”
Aku merasa bahwa mereka telah salah paham bahwa aku adalah utusan Dewa saat ini.


"——Saya ingin meminta sesuatu kepada Pahlawan Nanashi-sama."

Ketika aku selesai melaporkan masalah tentang gangguan False King, Raja langsung ketujuan.
Dia masih memanggilku dengan [Sama] meskipun kesalahpahaman tentang Raja Leluhur telah beres, mungkin karena menurut mereka aku adalah utusan Dewa.
Sebagai catatan tambahan, aku menyembunyikan nama anak laki-laki Shin dan fakta bahwa dia masih hidup.

Aku akan menolak permintaan Raja jika dia meminta-ku untuk menekan pemberontakan di Bishtal Kingdom.
Jika aku pergi ke medan perang, aku tidak punya pilihan selain melihat orang-orang membunuh satu sama lain.

"Katakan——"
"Kami sadar bahwa saat iniDemon Lord Seasonberbeda dari biasanya. Gangguan Besar seperti dari era Leluhur Raja-sama ketika dia mengalahkanGolden Wild Boar Kingdan saat ketika Pahlawan-sama pertama dari Saga Empire sedang menghadapi melawan Onifolk King mungkin akan dimulai. "

——Raja, kata pengantar terlalu panjang.

"Banyak negara besar berkurang selama waktu dari Gangguan Besar, dan banyak suku kecil dan negara-negara musnah tanpa bermaksud melindungi diri mereka sendiri, hal-hal seperti itu ditulis dalam buku sejarah. Tidak ada keraguan bahwa Shiga Kingdom kami akan berada di ambang dari kehancuran seperti old kingdom dimana jika bukan bantuan dari Nanashi-sama. "

Aku pikir analisis itu benar.
Demon lord di level dari [Golden Wild Boar King] seharusnya dapat ditangani jika Heavenly Dragon dan Hikaru berada di sana, tetapi dalam kasus Demon Lord Dog Head, aku tidak berpikir mereka bisa menang.

"Cukup dengan kata pengantar. Langsung saja ke intinya."

Raja mungkin ingin meminta Pahlawan Nanashi untuk tinggal di Ibukota Kerajaan agar kerajaan dapat menghindari [Age of the Great Disturbance(Waktu dari Gangguan Besar)] itu.
Aku memiliki Unit Arrangement, dan saat ini aku dapat menggunakan sihir apapun yang nyaman.
Bahkan selama tur jalan-jalan-ku, aku bisa melindungi Shiga Kingdom dengan baik.

Selain itu, Perusahaan Echigoya berada di sini, dan aku memiliki kenalan di Ibukota Kerajaan.

Selain itu, Salmon Sakura Ibukota Kerajaan dan daging sapi Oumi sangat lezat, dan pohon Sakura dari ibukota kerajaan serta perternakan dari milk vetch sangat bagus.
Lagipula terlanjur dikatakan dan dilakukan, itu tugas kami untuk melindungi tempat-tempat wisata.

"Kalau saya diizinkan——"

Setelah kata pengantar, Raja berbicara tentang sesuatu yang tak terduga.

Setelah merenungkan sejenak, aku mengkonfirmasikan kepada Raja.

"——Apakah kamu serius?"
"Ya."

Raja setuju dengan wajah seperti batu, dan kemudian mengulangi omongannya dengan kata-kata yang berbeda.

"Tolong tinggalkan Shiga Kingdom, dan pergilah ke tempat di mana para demon lord akan muncul pada oracle dan lenyapkan mereka."
"Tentunya, demon yang menyerang Ibukota Kerajaan telah ditangani, dan orang-orang yang terlibat dalam rencana demon semuanya telah dilenyapkan, tapi bukan berarti bahwa Ibukota Kerajaan benar-benar aman saat ini, kamu tahu?"
"Tentu saja saya tidak optimis dalam hal itu."

Tampaknya Perdana Menteri tidak setuju dengan keputusan Raja, dia diam-diam mendengarkan percakapan kami selangkah di belakang Raja.
Aku akan menanyakan tujuan sebenarnya untuk saat ini.

"Bukankah kamu seharusnya memprioritaskan kepentingan kerajaanmu sendiri sebagai Raja? Apa arti sebenarnya dari mengekspos Shiga Kingdom pada bahaya?"
" “Menyelamatkan penderitaan dari negara-negara tetangga, membantu melestarikan kedamaian dari benua”, ini adalah kebijakan nasional sejak berdirinya kerajaan. "

Aku mengirim pandangan pada Hikaru yang terkait dengan berdirinya kerajaan.

"Yah ~ dunia telah menjadi tempat yang mengerikan pada saat itu. Setiap negara sedang sekarat, penjarahan dan agresi merajalela di mana-mana. Karena melihat hal-hal seperti itu, aku sedikit terlalu bersemangat ketika kami memutuskan mendirikan slogan dengan teman-teman-ku di waktu itu."

Aku mengerti, dia tidak bisa menariknya kembali setelah membiarkannya keluar dari mulutnya.

"Tolong jangan khawatir, Nanashi-sama. Shiga Kingdom memiliki Shiga Eight Sword dan Shiga 33 Wand. Selain itu, para Penjelajah Mithril seharusnya mampu menang melawan demon dan monster. Para pahlawan baru, Viscount Pendragon dan Seven Braves-nya juga akan mendukung kerajaan dalam krisis, meskipun mereka milik kubu lainnya. "

Oh? Sepertinya Satou dievaluasi dengan baik, aku bertanya-tanya apakah itu karena Liza.

"Tidak apa-apa. Aku akan tinggal di Ibukota Kerajaan, Ten-chan juga mengawasi dari puncak Pegunungan Fujisan, dia akan datang untuk menyelamatkan kami jika Shiga Kingdom menerima kerusakan besar seperti penghancuran dari kota-kota."

——Tidak, tidak, bantu dulu sebelum penghancuran!

Aku membalas pada Hikaru didalam pikiran-ku.
Ya ampun, tolong berhenti bermain-main di tengah-tengah pembicaraan serius.

"Dimengerti. Aku akan mengambil tugas dari menghancurkan para demon lord."

Akan merepotkan jika tempat-tempat wisata menjadi lahan kosong sebelum kami datang mengunjungi mereka.


"Benar! Merayap di setiap waktu itu menyebalkan, jadi bisakah kamu memberi-ku izin lewat untuk pergi ke sini?"

Ketika aku berpikir sudah waktunya bagi kami untuk pergi, Hikaru mengucapkan kata-kata seperti itu.

"Tentu saja. Gelar bangsawan Leluhur Raja-sama akan ...Great Kingapakah itu baik-baik saja dengan Anda?"

Dengan ekspresi serius, Raja mengatakan lelucon kepada Hikaru.

Perdana Menteri juga tersenyum, jadi ini pastinya sebuah lelucon.
Ya ampun, tolong hentikan dengan lelucon yang sulit dimengerti.

"Eh ~, aku tidak ingin sesuatu sepertiGreat King. Hanya lewat sederhana sudah cukup."
"B-Bagaimanapun! Kami tidak bisa membiarkan Leluhur Raja-sama menjadi warga biasa!"

Fumu, jika menjadi warga biasa tidak bagus, maka——.


"Kalau begitu, aku akan menyerahkan rumah dari Duke Mitsukuni pada Yamato."
"N-Namun, itu adalah gelar bangsawan yang telah diberikan kepada Pahlawan Nanashi-sama."
"Aku tidak keberatan. Tidak apa-apa selama Perusahaan Echigoya dapat menggunakan nama itu selama transaksi bisnis kami."

Aku tidak akan bersosialisasi dalam nama Duke Mitsukuni.

"Apakah ini baik-baik saja?"

Untuk beberapa alasan, Hikaru bertanya padaku dengan mata terbalik, jadi aku menegaskan.
Rumah dari Duke Mitsukuni awalnya merupakan sebuah gelar bangsawan untuk Hikaru. Tidak perlu ragu-ragu untuk memberikannya.

"Kalau begitu, tolong panggil aku Duchess Mitsukuni di depan umum. Nama Mito, tolong jaga aku."
"Selamat, Leluhur Raja-sama."
"Kalau begitu, kami akan mengumumkannya di pesta malam hari ini."

Mito berbicara tentang hal itu dengan gembira, Perdana Menteri dan Raja menjawab dengan senyuman.
Kata-kata Perdana Menteri sedikit mengganggu-ku, tapi karena ini normal bagi Perdana Menteri yang menyukai Raja Leluhur yang menjadi aneh, aku dengan baik mengabaikannya.
Dengan ini, Hikaru seharusnya dapat dengan bebas berinteraksi dengan keturunannya.

Ngomong-ngomong, mengesampingkan insiden demon lord, tampaknya pesta malam ini diberlakukan.
Sepertinya, ada banyak bangsawan yang telah mengungsikan keluarga mereka dari ibu kota kerajaan, pesta malam ini mungkin untuk menenangkan para bangsawan yang masih menetap di ibukota.

Aku harus bersiap-siap untuk pesta malam, jadi aku teleport ke Mansion Pendragon bersama Hikaru.


Sepertinya Arisa masih belum sehat, dia tidur di tempat tidur.

"Jadi dia benar-benar menggunakannya ..."

Melihat itu, Mito bergumam.

"Apa yang kamu masud?"
"Apakah kamu tahu bahwa demon lord mencoba menjatuhkan meteor besar pada istana kerajaan?"
"Tidak, aku tidak tahu——"
Membalas secara refleks, aku mengerti apa yang ingin dikatakan Hikaru.

"Jangan bilang, Arisa. Apakah dia memindahkan meteor besar itu dengan Teleport magic?"
"Ya. Aku pikir dia menggunakan Skill Uniknya, dia terlalu sembrono. Apakah kamu tahu apa yang akan terjadi jika kamu menggunakan Skill Unik terlalu berlebihan?"
"Yeah…. aku tahu."

Bahkan ketika merasa terkejut dengan suara gemetar-ku sendiri, aku tidak bisa menahan kemarahan yang tidak masuk akal yang mengalir dari lubuk hati-ku.

Tentu saja, aku bisa dengan mudah membayangkan bahwa akan ada kerusakan besar pada istana kerajaan dan ibukota kerajaan jika Arisa tidak berlebihan.
Aku juga mengerti bahwa pada saat itu, tidak ada seorangpun kecuali Arisa yang dapat memindahkan meteor besar di Ibukota Kerajaan.

——Namun.

Namun demikian, aku tidak pernah menginginkan Arisa menggunakan Skill Uniknya.

Ini masih baik-baik saja jika ini hanya membuat dia berubah menjadi demon lord.
Aku telah mengkonfirmasikan cara untuk mengembalikannya berkat Anak laki-laki Shin.
Jika dia hanya mati secara normal, dia bisa dihidupkan kembali di Kuil Tenion Ibukota Duchy.

Namun, tahap setelah demon lord-fication, rusaknya secara total dari [Wadah Jiwa] berarti pemusnahan dari jiwa.
Pemusnahan secara total, mustahil untuk bereinkarnasi atau dihidupkan kembali——.

Hanya itu yang tidak bisa diterima.

"U-um, Master, a-apakah Anda marah tentang sesuatu?"

Lulu yang berada di samping tempat tidur Arisa mengeluarkan suara ketakutan.
Menakuti sekeliling-ku seperti ini, aku gagal sebagai seorang wali.
"Tidak apa-apa. Aku tidak marah."

——Itu untuk Lulu.

Meminta bantuan skill Poker Face untuk menenangkan ekspresi-ku, aku memberi tahu Lulu dengan nada lembut.
Lalu, aku dengan lembut mengangkat Arisa di lenganku.

"Munya?"

Di pelukanku, Arisa menatapku dengan mata kosong.
Sepertinya dia masih setengah tidur.

Aku mengeluarkan sebuah botol merah dari Storage ke lengan kananku, dan dengan ringan menuangkan kekuatan sihir ke dalamnya.
Aku membuka tutup botol dengan jari-ku, dan memasukkan cairan ke dalam mulut-ku.

Dan kemudian, aku membuat Arisa meminum Elixir melalui transfer dari mulut ke mulut.

"Mu, fugaaaaa"

Arisa yang tiba-tiba dibuat untuk minum Elixir dari mulut-ke-mulut berjuang keras di pelukanku.
Seperti biasa, perlawanannya rendah ketika dia menjadi penerima.

Aku menuangkan Elixir perlahan-lahan.
Tentu saja, aku juga menggunakan magic healing secara bersamaan, sama seperti waktu dengan Anak laki-laki Shin.

Ini adalah hukuman yang juga berfungsi sebagai pengobatan.

Tak lama, aku selesai memberinya minum Elixir setelah Arisa kehilangan perlawanannya.
Ketika aku memisahkan lengan-ku, Arisa kembali ke belakang tempat tidur dan memegang dadanya dengan lengan tipis.
Wajahnya merah cerah.

"E, Er ~ rr, b-benar! I-itu lebih baik dengan hanya kita berdua untuk “waktu” pertama kalinya!"

Ketika aku perlahan mendekat, Arisa yang menundukan kepalanya berbicara hal-hal seperti itu.
Sepertinya dia kehabisan akal, suaranya gemetar.

Aku meletakkan tanganku di pipi Arisa lalu menariknya.

"Fuga, apakah huft(itu)"
"Ini hukuman. Bukankah aku sudah memberitahumu untuk tidak menggunakan Skill Unik dalam suksesi cepat?"
"Tapi! Orang-orang (feofle) dari ibukota kerajaan (ro'al cafifal) akan diratakan!"

Sulit untuk memahami kata-katanya, jadi aku memisahkan tangan-ku dari pipinya setelah menariknya.

"Namun. Berhentilah mencoba menyelamatkan orang lain dengan melebihi batasmu."

Meskipun dunia ini memiliki barang untuk menghidupkan kembali orang-orang dari kematian, tidak ada cara untuk memulihkan jiwa yang rusak, kamu tahu.

"T-tapi! Itu berarti aku tidak akan menjadi diriku lagi! Aku tidak bisa meninggalkan mereka ketika aku memiliki kekuatan untuk menyelamatkan!"

Air mata Arisa mengenaiku dengan kata-kata yang mengandung kemarahan yang bergairah.
Yup, karakter Arisa berorientasi pada sekutu keadilan seperti biasanya. Aku pikir ini benar-benar sifat yang terhormat.

"Itu sebabnya, Arisa. Aku tidak mengatakan bahwa kamu tidak seharusnya menyelamatkan."

Sambil menatap mata Arisa, aku terus membujuknya.

"Ini tentang melebihi batasmu."
"Tentang tidak menggunakan Skill Unikku?"

Arisa bertanya tujuan-ku yang sebenarnya dengan suara gemetar karena marah.

"Itu benar. Jangan gunakan Skill UnikSebanyak mungkin—— "

Dia biasanya menggunakannya dengan sembrono, jadi akan merepotkan jika jiwanya terkelupas sedikit demi sedikit.

"——Dan,Benar-benartidak pernah menggunakan Skill Unik dalam suksesi cepat."

Arisa yang terdiam sedang merenungkan kata-kataku.

"Bahkan dalam situasi di mana kenalan kita dapat diselamatkan jika aku menggunakannya dalam suksesi cepat?"
"Benar."

Aku segera menjawab pertanyaan jahat Arisa.

"Itu mungkin untuk menghidupkan kembali mereka selama mayat-mayat masih ada. Jika tidak ada mayat, aku akan membuat tubuh kloning dari rambut dan potongan daging menggunakan kekuatan dari sains dan sihir."

Aku tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengaktualisasikannya, tetapi karena mereka tidak akan memburuk oleh waktu di dalam Storage-ku, aku yakin bahwa aku dapat mencapainya pada akhirnya.

"Un, aku mengerti ...."

Sepertinya pikiranku telah mencapai dia, Arisa setuju dengan suara pelan.

"... menunjukkan...."

Arisa bergumam sambil bangkit di tempat tidur.
Suaranya berangsur-angsur menjadi kuat.
".... Aku akan menjadi kuat dan menunjukkan padamu! Cukup untuk mengatasi kesulitan tanpa menggunakan Skill Unik! Aku akan menjadi cukup kuat untuk menjadi perwujudan tak masuk akal yang berdiri di sisi Master!"

Arisa yang kembali pada keadaan biasanya menyatakan demikian dalam posisi yang mengesankan.
Yup, benar-benar seperti Arisa.

"Tama juga akan menjadi kuat ~?"
"Pochi juga akan menjadi cukup kuat untuk mengalahkan musuh denganWan Pan, nanodesu!"
"Ya, semuanya akan menjadi kuat."
"Ya! Saya juga akan melakukan yang terbaik."
"Nn, kerja keras."

Gadis-gadis yang datang melalui pintu dan menyaksikan jalannya dari keadaan juga tampaknya telah mendapatkan kembali suasana hati mereka yang biasanya dengan kedatangan kembali Arisa.

"Master, apakah tidak apa-apa mengatur level target menjadi 100, jadi saya mengkonfirmasikan."

Nana mengumumkannya dengan ekspresi serius.
Orang yang menjawab itu adalah Arisa yang benar-benar pulih.

"Terlalu lembut, Nana! Sudah jelas bahwa kita mengincar level 310! Mengincar yang tertinggi! Menuju level tak masuk akal yang melebihi yang terkuat!"

Gadis-gadis lainnya memberikan tepuk tangan kepada Arisa yang mendorong tinjunya ke langit-langit sambil bernapas dengan kasar.
Hanya Hikaru memahami tak masuk akal dari apa yang dikatakan Arisa, tapi dia juga bertepuk tangan sambil tersenyum pahit.

Kami akan segera kembali ke Kota Labirin, mungkin aku harus bekerja keras untuk power-leveling mereka dengan monster lapisan menengah dan bawah sebagai lawan mereka saat itu.
Namun, Arisa.
Tolong berhenti memanggilku tak masuk akal berkali-kali.

—— Itu sungguh mengganggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...