Ini Satou. Dalam cerita lama, kesulitan baru membuat sebuah entri ketika semuanya tampak telah dipecahkan. Setiap kali aku membaca adegan tersebut, aku merasa senang dengan hal-hal baru sementara juga merasa simpatik terhadap para protagonis.


"Apakah itu Kuro? Apakah half demon di sana suvenir? Maaf tapi, jika itu untuk suplai darah ia tidak diperlukan, kamu tahu?"
"Kamu salah, aku punya sesuatu untuk dikonsultasikan denganmu——"

Ini adalah istana dari Ban si vampir di lapisan bawah dari labirin.
Aku datang ke sini karena aku pikir dia, yang sudah lama hidup, akan tahu sesuatu tentang ini.

Aze-san telah hidup lebih lama, tapi dia seharusnya lebih banyak informasi tentang hal-hal yang berhubungan dengan monster.
Aku berpikir untuk bergantung pada Orc dari kuil Heraruon yang hidup di bawah tanah ibukota kerajaan, tetapi membawa manusia yang tidak dikenal ke tempat di mana mereka bersembunyi tidak akan bagus, jadi aku mencoretnya dari list.

Sambil menyerahkan hadiahku, sebotol kecil anggur dari Blood of Lesseupada vampire princesses, aku memotong pembicaraan tentang Anak laki-laki Shin yang terkena [Miasma Poisoning].

"Jadi seperti itu, dearuka. Ryuna, keluarkan miasma."

Vampire princesses kecil yang pendiam menggigit leher anak laki-laki Shin yang tidak sadarkan diri dan mulai mengisap miasma, bukannya darah.
Hanya dalam 30 detik, Anak laki-laki Shin dari status [Miasma Poisoning] sembuh.

Namun, itu——

" —— apa, ia kembali lagi?"

Ban terkejut ketika status [Miasma Poisoning] kembali lagi seperti ketika aku menggunakan healing magic.
Tampaknya efek dari demon lord-fication berakar dengan kuat.

Sepertinya, vampire princesses kecil menyangka bahwa dia gagal, dia menggigit leher Anak laki-laki Shin sekali lagi mencoba untuk menyedot [Miasma Poisoning].
Anak laki-laki Shin kelihatannya sedang kesakitan, jadi aku menggunakan skill magic power healing untuk melancarkan kekuatan sihir di tubuhnya, menghilangkan status [Weakening]-nya.

"Hei, aku dengar Kuro-san datang——"

Yuika gadis little-Oni (goblin) berlari di koridor istana malam abadi mengenakan apron seperti seorang istri muda.

Meskipun dia goblin, dia tidak jelek seperti demi-goblin, dia terlihat seperti manusia selain tanduk kecil yang tumbuh di dahinya.
Aku ingin Lulu, Sera dan dia untuk berdiri bersama di sebuah panggung setidaknya sekali.

"Ara? Seorang tamu baru —— Ryuna, berhenti menghisap miasma, noja!"

Ekspresi lembut Yuika yang terlihat seperti Lulu berubah menjadi buritan seperti salah satu seorang prajurit veteran.
Kepribadian tertua dari Yuika yang memiliki kepribadian ganda, [White Oni Sovereign] Yuika No.3 mungkin muncul.

Yuika No.3 melanjutkan dengan beberapa kata mengejutkan.

"Jika kamu terus seperti itu, Soul Vesselanak muda ini akan rusak!"

Seperti yang aku duga, sepertinya tidak seperti monster-fication, demon lord-fication tidak dapat ditangani dengan cara biasa.

"Miasma anak muda ini adalah bukti dari wadah jiwa yang rusak."
"Yuika, apa kamu tahu apa yang harus kita lakukan?"

Aku bertanya pada Yuika No.3 yang melihat melalui status Anak laki-laki Shin dalam sekejap.

"Umu .... Cara untuk mengembalikan wadah jiwa secara langsung sangat terbatas, noja."

Yuika No.3 menutup matanya seperti dia mengingat sesuatu, dan kemudian dia tiba-tiba berbicara.

"Menurut dokumen kuno, kamu harus membiarkannya berendam didalam dragon spring yang dibuat oleh Heavenly Dragon atau Ancient Dragon selama tiga hari-tiga malam, tetapi orang-orang tidak dapat melewati barrier dari Dragon Valley, dan anak laki-laki ini tidak akan bertahan jika kamu membawanya ke benua lain. "

——Hm? Barrier dari Dragon Valley tidak bisa dilewati?

"Dulu, aku bertarung dengan seorang pahlawan yang Wadah Jiwa-nya rusak, tapi aku memiliki beberapa Hermit Liquor (Souma) pada saat itu, jadi pahlawan selamat dengan meminumnya, noja."
"Apakah tidak ada Souma yang tersisa?"
"Tidak ada. Yang aku gunakan saat itu adalah yang terakhir."

Aku melihat sekeliling sambil menerapkan magic power healing pada Anak laki-laki Shin yang bernapas dengan menyakitkan.
Yuika No.3 tidak menyebutkannya, tapi aku bisa memintanya pada Heavenly Dragon di pegunungan Fujisan untuk membuatkan dragon spring bahkan tanpa harus pergi ke benua lain.

Namun, Yuika No.3 masih melanjutkan ceritanya.

"Aku tidak memiliki Souma, tapi aku tahu resep obat dengan efek yang sama."

Yuika No.3 membusungkan payudaranya dengan bangga.
Dia tampak seperti dia ingin dipuji, jadi aku memuji dia, “Seperti yang diharapkan dari White Oni Sovereign!”, Dan mendesaknya untuk melanjutkan.

"Phantom Miraculous Medicine dibuat dari Blood Sphere dan Phantom Soul Liquor."

Sayangnya, aku tidak memiliki Phantom Soul Liquor.

"Dragon Vermilion dibuat dari Dragon Spring Liquor dan Spirit Drop."

Spirit Drop, ya .... Sakura Drop yang aku dapatkan dari Sakura Dryad seharusnya semacam dari Spirit Drop.
Aku seharusnya bisa membuat salah satu ini.

"Sepertinya aku entah bagaimana bisa membuat Dragon Vermilion ini."
"Itu bagus, tapi Dragon Vermilion memiliki efek yang lebih kuat sebagai obat penguat daripada obat penyembuhan. Dalam kasus seorang anak laki-laki yang masih muda seperti ini, dia mungkin mati sebelum Wadah Jiwa-nya pulih."

——Ini keluar dari pertanyaan itu.

Sepertinya Yuika No.3 merasakannya, dia memberitahu resep selanjutnya dengan terburu-buru.

"Salah satuh yang paling ampuh adalah, omnipotent miraculous medicine, Elixir."
"Apakah kamu tahu resepnya?"
"Jangan panik."

Sementara kulit putihnya di warnai merah, Yuika No.3 mendorong dahiku yang mendekat padanya.

"Bahan-bahan untuk Elixir agak merepotkan."

Yuika No.3 mengangkat salah satu jarinya, dan berbicara tentang bahan-bahan pertama.

"Pertama,Getah dari World Treeyang hanya tumbuh di Desa Elf diperlukan. Yah, mendapatkan yang satu ini tidak mungkin, tapi jangan khawatir. Getah dari pohon tua yang direndam dalam philosopher stone bisa menjadi penggantinya, noja. "

Tidak apa-apa. Aku memiliki puluhan ton [Getah dari World Tree] di storage-ku.
"Selanjutnya, kamu membutuhkan sekitar 10 gram bubuk halus dari tulang, taring, atau tanduk naga. Salah satu dari Adult Dragon lebih bagus, tetapi menggunakan salah satu dari Old Evil Dragon yang hidup di labirin ini seharusnya juga baik-baik saja, kita harus pergi bersama-sama nanti, noja. "

Aku memilikinya dari Black Dragon Heiron dan Heavenly Dragon, jadi tidak ada masalah.

"Dan kemudian Monstrous Silver Ash dibuat dari kulit silver dari Great Monstrous Fish. Aku tidak ingin pernah melawan monster itu lagi, tetapi membuat salah satu dari Monstrous Fish dan Silver Narwhal yang berkembang biak di sini seharusnya baik-baik saja."

Kulit silver, ya ....

"Dengan kulit silver, maksudmu ini?"
"A-apa? .... I-itu dia! Bagaimana caramu mendapatkan itu ?!"

Ini potongan daging yang Liza dan Pochi lawan saat itu.
Jadi ini benar-benar bukan hanya bagian yang sulit untuk makan.

"Aku juga bisa menyiapkan bahan-bahan lainnya. Bahan-bahan tadi semuanya itu saja, kan?"
"Ada beberapa yang lainnya, tetapi salah satu yang sulit didapat semuanya lebih awal."

Ketika aku sudah selesai mendengar resepnya dari Yuika No.3, Ban yang terlihat seperti ingin memotong percakapan dari beberapa saat yang lalu memanggil.

"Aku minta maaf karena mengganggu ketika kalian berdua sedang bersemangat, tapi jika itu Elixir, aku memiliki beberapa, dearu."

Mengatakan demikian, Ban mengeluarkan botol merah dari Item Box.
Pembacaan AR juga menyatakan ini adalah Elixir.

"Ini memiliki sekitar 10% kemungkinan berada di dalam peti harta karun yang muncul setelah kamu mengalahkanFloormaster, dearu. Efek dari yang lama dipertanyakan, tapi yang ini dari sekitar lima tahun yang lalu, jadi seharusnya baik-baik saja, dearou. "

Seperti magic medicine normal yang akan kehilangan efeknya dalam satu tahun, tetapi menurut informasi pada AR, ini cukup bagus untuk dianggap tidak terdegradasi.

"Aku tidak menggunakannya, karena itu aku akan memberikannya padamu."
"Terima kasih! Ini benar-benar membantu."

Aku membuka botol Elixir yang aku dapatkan dari Ban dan meletakkannya di bibir Anak laki-laki Shin.
Aku perlahan-lahan menuangkannya ke mulutnya, dan kemudian dia mulai perlahan-lahan menelannya.

Bagus .... Seperti yang diharapkan, aku tidak ingin memberi Elixir dari mulut ke mulut untuk seorang pria.

"Fumu, dia seharusnya baik-baik saja saat ini, nanoja."

Seperti yang Yuika No.3 katakan, status Anak laki-laki Shin telah berubah menjadi [Miasma Poisoning: Slight].

"Selanjutnya kamu harus membiarkannya beristirahat selama 2-3 hari. Dia harus menghindari tempat-tempat di mana kepadatan dari magic essence berfluktuasi."
"Kalau begitu, aku akan menyediakan sebuah ruangan di istanaku."

Aku menerima tawaran Ban dan mempercayakan Shin kepada para maid istana.

Karena Arisa mungkin khawatir, aku memberitahunya bahwa anak laki-laki Shin telah diselamatkan dengan magic [Short Message].


"Kalau dipikir-pikir, Kuro, apakah ini topeng baru?"

Yuika No.3 menatap wajahku sambil terlihat bingung.

"Aku lebih suka wajah orang Jepang polos saat itu daripada wajah seorang artis asing, kamu tahu."

Uups, aku lupa bahwa aku menggunakan wajah rekan kerja Jepang-ku meskipun aku menyebut diriku sendiri sebagai Kuro saat itu.
Hah? Itu mengingatkanku, Ban dan para vampire princesses bereaksi sama seperti saat itu meskipun aku memiliki wajah yang berbeda, aku bertanya-tanya mengapa?
Aku bertanya langsung karena itu mengganggu-ku.

"Kami vampir bisa membedakan orang-orang dari bau darah mereka, dearu."

Jawaban yang mirip vampir datang.

"Selain itu, aku tidak memiliki keluarga yang berpikiran sempit bahkan untuk menaikkan sudut mata mereka hanya karena pihak lain terlihat berbeda, kecuali itu adalah sebuah skema."
"Itu benar, jangka waktu dari manusia dan hidup kita berbeda, oleh karena itu, ini normal untuk penampilan dan kepribadian mereka berbeda setiap kali kita bertemu."

Yuika No.3 mengangguk pada kata-kata Ban yang gagah.
Mereka cukup berpikiran terbuka.

Sebenarnya, tidak ada masalah dari aku menunjukkan wajah-ku yang sebenarnya kepada mereka yang tinggal di dalam ruangan di bawah lapisan labirin.
Mereka mungkin tidak akan merencanakan untuk menggunakan kekuatanku untuk melakukan sesuatu yang jahat juga.
Ada juga para maid didalam istana, tetapi mereka akan [Contract] untuk tidak memberitahukan apa-apa ketika mereka diberhentikan dari istana, jadi seharusnya tidak apa-apa.

—— Ini sebuah kesempatan yang bagus.

Aku pikir begitu, dan melepaskan penyamaran Kuro.

"Inilah penampilanku yang sebenarnya. Nama asliku adalah Suzuki Ichirou, tapi aku terutama menyebut diriku Satou di sini."
"Hoo, kamu benar-benar cukup masih muda, dearuna."
"Umu, kulit mengilap tanpa bekas dari kumis adalah yang indah, noja."

Reaksinya kurang meskipun ini adalah penampilan yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Mengesampingkan Ban, penilaian Yuika No.3 aneh.
Mungkin, dia menyukai shota seperti Arisa.

Sepertinya dia menyadari garis pandanganku, Yuika No.3 yang menyentuh tubuhku mengeluarkan teriakan, “I-ini bukan apa yang kamu pikirkan, noja!” dan memisahkan diri.
Aku sudah terbiasa dengan pelecehan seksual Arisa, jadi aku mengatakan padanya, “Tolong jangan khawatir tentang itu”, dan berbalik ke arah Ban.

"Itu benar, terima kasih untuk Elixir tadi. Aku terselamatkan berkat-mu."
"Jangan pedulikan itu. Aku sudah mengatakannya sebelumnya, poison mematikan itu tidak ada gunanya bagi kami para vampir."

Kurasa itu seperti bagaimana healing magic damage undead didalam game?

"Daripada itu, tentang kulit silver yang kamu miliki .... Apakah kamu telah bertarung dengan Great Monstrous Fish (Tovkezeera), dearuka?"
"Yeah, ia yang di summoned oleh demon yellow skin di langit dari Kota Oyugock, jadi aku memusnahkannya."

Ban dan Yuika berhenti bergerak setelah mendengar penjelasan-ku.

Setelah beberapa saat, Yuika No.3 membuka mulutnya, bergerak seperti boneka yang rusak.

"M-memusnahkan Great Monstrous Fish (Tovkezeera) itu? Apakah kamu mencari bantuan dari Heavenly Dragon dan para Dewa —— tidak, itu mungkin dengan level itu, bukan ..."
"Yeah, dengan light magic——"
"Sihir kata-mu? Sihir terlarang yang bisa menembak jatuh benteng udara(aerial fortress), itu berarti bersama dengan kota ketika kemunculannya, huh ... Satou, kamu telah melalui pertarungan yang cukup mengerikan ...."

Yuika No.3 yang ekspresinya berubah seperti ibu yang penuh kasih sayang dengan lembut memeluk kepalaku di payudaranya.
Gesture-nya seperti seorang ibu-ibu, tetapi kelembutannya sedikit kurang.

"Oleh Kota Oyugock, maksudmu, Ibukota Duchy, kan? Tidak ada bekas dari pertempuran apapun di Ibukota Duchy, dearu."
"Apa? Apakah kamu menipu-ku Satou?"

Setelah mendengar gumaman Ban, Yuika No.3 menarik dirinya menjauh dariku.

"Aku tidak berbohong. Aku menembakan sihir ke arah langit untuk mencegah kerusakan di tanah."

Itu adalah light magic tingkat menengah, bukan mantra terlarang, tapi aku akan menyimpan rahasia itu.

"Aku mengerti, aku minta maaf karena meragukan-mu, noja."
"Tolong jangan pedulikan itu."

Aku menerima Yuika No.3, yang dengan jujur ​​meminta maaf, permintaan maaf.

"Karena begitulah situasinya, aku memiliki banyak bahan dari Great Monstrous Fish (Tovkezeera), jadi aku bisa memberi mereka jika kamu membutuhkan sesuatu."
"Kalau begitu, aku ingin sedikit kulit silver, kulit luar dan lemak subkutan, dearu."

Ban langsung menerima saran-ku, jadi aku bertanya berapa banyak yang dia butuhkan.

"Baiklah, berapa ton yang kamu butuhkan?"
"Aku hanya membutuhkan kulit silver seperti batu asah, jadi sepotong sudah cukup. Aku hanya ingin cukup kulit luar untuk membuat gigi pelindung untuk para vampire princesses. Aku akan menggunakan lemak untuk bahan bakar forge, jadi jika itu baik-baik saja, aku berharap sekitar 500 kilogram, dearu. "

.... Sungguh seorang pria yang sederhana.

Mereka makhluk besar sepanjang 300 meter, jadi bahkan saat ini aku hanya menggunakan sekitar 1% bahan dari salah satu dari tujuh Great Monstrous Fish, dia benar-benar harus meminta lebih banyak.
Untuk kesempatan ini, aku juga memberinya sekitar 10 kilogram daging ikan paus.

"Mereka terlalu banyak mengingat nilai Elixir, dearuna .... Tolong ambil semua Elixir dari Item Box-ku, dearu."
"Bukan tapi, apakah ini tidak bisa digunakan untuk Yuika dan yang lainnya?"

Ban yang terlihat sangat gembira menyarankan-ku untuk mengambil semua Elixir.

"Benar, bisakah aku memiliki tiga dari mereka? Aku akan senang memiliki yang tertua dan terbaru."
"Itu mudah. ​​Yang tertua dari 250 tahun yang lalu, dearuna. Aku sudah membuang yang lebih tua, jadi tidak ada yang tersisa selain itu."

Aku telah mempelajari resep Elixir dari Yuika, tetapi aku ingin mengkonfirmasikan kinerja dari salah satu di labirin dan salah satu buatan-ku sendiri, jadi aku memutuskan untuk menerimanya dengan senang hati.


"Apakah ada yang Yuika inginkan juga?"

Jika Yuika No.3 tidak memberikan informasi, Anak laki-laki Shin mungkin sudah mati.

"Sushi roll normal——"
"Aku minta maaf, aku benar-benar sudah mendapatkan labu botol, tapi aku tidak tahu cara memproses mereka sehingga aku tidak bisa bergerak maju."

Aku mendapatkan labu botol untuk labu kering ketika aku pergi ke wilayah Muno saat itu.
Aku telah memberikan beberapa kepada Lulu dan Nea-san, peneliti masakan dari Desa Boruenan, bagi mereka untuk melakukan penelitian, tetapi karena ingatan Arisa dan ingatan-ku tentang hal itu tidak jelas, tidak ada hasil yang menguntungkan saat ini.

Selain itu, Lulu telah memperoleh bahan-bahan seperti tofu beku kering dan ketimun di pasar Ibukota Kerajaan.

"Sayangnya, aku tidak tahu resepnya juga, noja. Jika pahlawan Watari yang mengajari-ku cara membuat acar dan masakan Jepang masih hidup, dia mungkin bisa mengajari-mu cara membuat labu kering, tapi aku rasa dia tidak, yang sudah menjadi pria tua berusia 120 tahun yang lalu, akan tetap hidup saat ini. "

——Hm? Watari?

Tanggalnya sedikit sama, tapi aku ingin tahu apakah dia Watari-shi, kakeknya Lulu?
Meskipun, bahkan jika itu benar, dia tidak memberikan resep itu kepada Lulu, jadi tidak ada artinya.

"Jika kamu memiliki rare skill dariPast Seerdan skillLost Knowledge, kamu bisa mendapatkan lost techniques-nya..."

Yuika bergumam begitu dalam bersedih hati.

Aku akan mencari jika ada seseorang dengan skill itu ketika aku kembali ke ibukota kerajaan.
Aku akan beruntung jika ada yang ngehit.
Sebagai permintaan maaf karena tidak dapat menyiapkan sushi roll, aku memutuskan untuk menyajikan pizza dan hamburger yang aku buat sebelumnya dari storage.
Sepertinya Ban juga mendapatkan tomat dengan aman, ada tomat yang digunakan pada hidangan yang dibawa oleh chef istana.

"Pizza Satou benar-benar yang terbaik, nanoja."
"Umu, aku tidak bisa mengakuinya bahwa ini sedikit lebih superior dari chef istana kami."

Aku melihat chef onee-san mencengkeram tangannya dengan frustrasi di salah satu sudut ruangan setelah Mendengar Yuika dan Ban.
Aku mendekatinya menggunakan Ground Shrink dan menyerahkan resepnya.

".... T-tidak perlu belas kasihan."
"Ini bukan belas kasihan, kamu tahu. Resep ini adalah —— sebuah tantangan aku kira? Aku mengharapkan pizza yang lebih lezat daripada resep ini lain kali ketika aku berkunjung ke sini."

Ada rasa dalam menyembunyikan resep jika ini adalah bisnis, tetapi bagi-ku, aku akan senang jika berbagai variasi dikembangkan dari resep yang aku berikan sebagai gantinya.
Chef onee-san memegang resep di payudaranya yang melimpah, dan berjanji, “Saya akan menyiapkan hidangan yang akan membuat Satou-sama mengeluh tanpa gagal”, Aku menantikan kunjungan berikutnya dari saat ini dimasa depan.

Kebetulan, aku juga memberinya beberapa buah labu botol.
Jika dia penasaran, dia mungkin akan menemukan resep labu kering yang tidak bisa kita temukan.
Kalau begitu, aku akan merepotkan jika aku tinggal terlalu lama, jadi aku berjanji untuk membuat pertandingan shogi dengan Ban nanti ketika aku mengecek Anak laki-laki Shin, dan kemudian teleport ke Ibukota Kerajaan.


Semua orang selain Hikaru berada di Mansion Pendragon.
Sepertinya Hikaru masih di kantor Raja di istana kerajaan.

Untuk beberapa alasan, Arisa berbaring di tempat tidur.

"Hah? Arisa apakah kamu terkena demam?"
"Uy, aku terkena demam ..."

Status Arisa [Sick] jadi mungkin ini gejala dari dingin.
Arisa yang memiliki kantong es di dahinya terlihat kesakitan, jadi aku menggunakan water magic [Cure Disease] untuknya.

"Fui ~, terima kasih. Merasa lebih baikkan. Aku akan tidur sebentar."
"Ya, selamat malam. Aku akan membuatkanmu bubur nasi ketika aku kembali."
"Daripada bubur nasi, sirup dingin lebih enak ~"

Itu permintaan yang sulit.
Aku memang membuat beberapa ketika kami membuka kios makanan di hari-hari kuliah-ku, ini seharusnya terbuat dari jahe, madu dan sirup pati, aku bisa membuatnya entah bagaimana.
"Baiklah. Aku akan membuatkan yang enak."
"Un, aku akan menunggu"

Arisa tertidur setelah bergumam begitu.
Dia masih terlihat agak kesakitan, jadi aku hanya pergi ke istana kerajaan dengan pakaian Nanashi setelah membuat sirup dingin di dapur mansion dan mengantarkan mereka ke tempat tidur Arisa.
Pada saat ini, aku tidak tahu tentang Anak laki-laki Shin yang menyerang istana kerajaan dengan Meteor dan Arisa mencegahnya dengan menggunakan Skill Unik-nya secara berlebihan.

.... Aku baru mengetahui itu setelah aku menyelesaikan urusan-ku di istana kerajaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...