Ini Satou. Ada berbagai orang baru didalam cerita, tetapi dalam kasus dari karakter jahat yang mengkhianati teman-teman mereka, aku merasa bahwa ada banyak kasus di mana nasib yang menyedihkan menunggu mereka setelah meningkatnya dalam kekuatan.


Baiklah, bagaimana cara menghilangkan pengaruh dari Demon Lord Orb dari Anak laki-laki Shin?
Sementara aku berpikir begitu didalam pikiran-ku, orang bodoh datang mengganggu.

"Yang Mulia, saya datang untuk menyelamatkan Anda dengan para pengikut saya, zamasu!"

Menghancurkan dinding sub-space, green demon dalam bentuk green dragon dan mid demon serta lower demon dalam berbagai bentuk melonjak masuk.
Melihat pada mid demon dengan lengan bor, yang satu itu mungkin memiliki kemampuan menembus barrier.

"K-kerja bagus——"

Anak laki-laki Shin akan mengatakan sesuatu, tapi suaranya terhapus oleh thunderous roar dari sihir tingkat lanjut-ku [Foton Laser] yang menghabisi para demon.

Seperti yang diharapkan dari sihir tingkat lanjut.
Para demon dengan senang hati muncul.
Ini agak terlalu berisik, dan suhu di sekitarnya meningkat sangat drastis, tapi kurasa ini tidak bisa dihindari dengan firepower ini.

Hanya satu mid demon yang memiliki skill Light Resistance yang tersisa, tapi aku dengan cepat memusnahkannya dengan single magic Holy Bolt yang dipenuhi kekuatan sihir.

"Gugaaagagaga"
Aku berpikir bahwa pertempuran sepihak yang berlebihan memiliki pengaruh buruk pada mental Anak laki-laki Shin, jadi aku berbalik ke arahnya terburu-buru ——

"Perampasan, zamasu. Dengan kekuatan untuk menguasai sihir, aku juga bisa menjadi demon lord, zamasu!"

Aku melihat green demon yang mencoba menguasai Anak laki-laki Shin hanya untuk sesaat.
Status Anak laki-laki Shin menjadi [Posessed]. Dia mudah dikuasai meskipun dia demon lord, aku bertanya-tanya apakah itu karena perbedaan level?

Namun, dikhianati di antara teman, ya .... Dalam arti, ini sangat mirip dengan demon.

Uups, ini akan terlambat jika aku terlalu tanpa khawatir.
Aku harus melakukan sesuatu.

Ini akan sederhana jika aku menggunakan mantra terlarang dari light magic [Divine Exorcism], tapi aku belum mendaftarkannya di Magic column.

——Ini buruk.

Anak laki-laki Shin akan menyatu dengan green demon jika aku chanting terlalu lama.

—— Ini dari sebuah peti harta karun di POP.

Tiba-tiba, suara Arisa muncul di pikiranku.

"Itu benar! Aku punya itu."

Saat tidak sengaja berbicara pada diriku sendiri, aku mengeluarkan [Magic Sealing Bell] dari Storage dan membunyikannya.
Ding, suara yang tenang dari Bell menyebar di udara seperti riak.

ZWAAAMMMMAASWUUUUUUU.

Sambil mengeluarkan teriakan keras, green demon yang telah bergabung dengan Anak laki-laki Shin keluar darinya.
Aku mendekatinya dengan Ground Shrink, menangkap tubuh halus semi-transparan dari green demon, dan merobeknya dari Anak laki-laki Shin sepenuhnya.

Aku memotong green demon menjadi beberapa bagian dengan Holy Sword selagi masih di udara.
Tepat sebelum green demon menghilang, aku melacak garis magic essence yang menghubungkan avatar green demon ke tubuh utamanya.
Menilai dari tindakannya, avatar green demon tidak bisa berdiri sendiri melainkan dikendalikan oleh remote control.

Terasa seperti mencoba menemukan pancing yang tenggelam di lautan luas, aku memperluas pendeteksian magic essence.

——Menemukannya!

Saat berikutnya, aku muncul di markas dari green demon di luar.
Aku sendiri tidak tahu bagaimana pindah ke sini.

Apakah ini magic atau skill —— Aku akan memikirkannya nanti.

Aku menancapkan tubuh utama dari green demon yang bersuara “zamasuzamasu” dengan space magic [<< Dimension Pile >>] sehingga tidak dapat melarikan diri, dan menghabisinya dengan Holy Sword.

Uups, aku tidak bisa membiarkan-ku lengah di sini.
Orang semacam ini tidak akan sepenuhnya dimusnahkan dengan sebanyak ini.

Aku menggunakan magic [All Map Exploration] setelah sekian lama dan menyelidiki area ini secara menyeluruh.

Aku pikir ini akan menjadi area without map, tapi ternyata yang keluar adalah [Rotted Abyss Labyrinth: Remain].
Tampaknya, ini salah satu dari labirin layu.

Aku menemukan titik merah di area ini.
Tampaknya sebuah tubuh terpisah dari green demon yang telah memasuki seekor tikus.

Ya ampun, betapa sulitnya untuk mati green demon ini.

Karena tidak akan ada makhluk apapun di labirin layu, aku menggunakan [Photon Laser] dari sebelumnya sekali lagi, benar-benar memusnahkan fragmen terakhir dari green demon melalui dinding labirin.
Dengan ini, saya tidak perlu khawatir tentang zamasu zamasu dan green demon lagi.

Auto Loot dari rampasan dimulai, Log-ku mengalir dengan sangat cepat.
Menyortir ruangan yang penuh dari junk, hanya ada beberapa globe berwarna hijau yang tersisa di sudut ruangan.

——Apa itu?

Aku mendekati mereka dan pembacaan AR memberi tahu-ku apa itu.

Tampaknya, mereka spesimen dari green demon yang telah digunakan untuk membuat mock body (avatar).
Green globe retak ketika aku menyentuhnya dengan tangan-ku, dan makhluk di dalamnya menunjukkan dirinya.

——KYEWWROUUUN.

Bayi green dragon memiringkan kepalanya.
Tidak seperti mock body green demon, ia benar-benar menggemaskan.

Sambil memberi makan bayi green dragon berukuran truk dengan beberapa daging ikan paus, aku membuka [Gate] dari space magic dan membiarkannya keluar dari sini.
Setelah bayi green dragon, aku juga membantu mythical beast dan hewan lainnya dari globe dan membiarkan mereka keluar dari sini.
Maaf atas diskriminasi, tapi aku memusnahkan salah satu monster seperti wyvern dengan cepat.

Masalahnya adalah manusia.
Untuk saat ini, setelah membantu mereka keluar dari globe, aku membuat mereka tidur dengan water magic [Anesthetic Sleep], dan kemudian mengirim mereka ke Perusahaan Echigoya dengan Unit Arrangement.
Aku sudah memerintahkan salah satu gadis eksekutif untuk merawat mereka, jadi menyerahkan mereka seharusnya baik-baik saja.

Tentu saja aku mengirim orang-orang yang melakukan kejahatan atas Reward & Punishment mereka ke penjara Ibukota Kerajaan dengan Unit Arrangement.
Ini bukan pertama kalinya aku mengirim orang-orang ke sana secara paksa, dan para sipir di sana fleksibel, jadi tidak ada keraguan bahwa mereka akan dijaga dengan baik.


Aku kembali ke sub-space tempat aku meninggalkan Anak laki-laki Shin.

Meskipun dia dalam kondisi kritis, life force demon lord mengikatnya tetap hidup.
Aku pikir dia akan baik-baik saja karena dia demon lord, tetapi tampaknya perkiraan-ku salah.

Anak laki-laki Shin akan mati jika aku menyamakannya dengan Wild Boar King dan Demon Lord Dog Head.

Aku menghentikan pendarahan Anak laki-laki Shin dengan healing magic tingkat menengah.
Ini akan merepotkan jika aku benar-benar menyembuhkannya, aku berpikir untuk melepaskan demon lord-fication Shin saat ini.

Mungkin fusion green demon tadi mempengaruhinya dengan buruk, aura berwarna ungu mulai keluar dari tubuh Anak laki-laki Shin.
Aku mencoba mengulurkan tanganku sekali lagi, tetapi tanganku benar-benar melewati aura ungu.

Aku mengeluarkan Pedang Dewa dari Storage, dan menyentuhnya pada aura ungu.
Aura ungu tersedot pada titik di mana Pedang Dewa menyentuhnya, sementara aura ungu sekitarnya tersebar seperti minyak yang tumpah di atas air.

Kelihatannya tidak bagus, jadi dengan cepat mengembalikan Pedang Dewa ke Storage.

Sekarang, apa yang harus aku lakukan ....
Aku tidak bisa terlalu santai dalam hal ini.
Yang mengatakan, selain Pedang Dewa, mungkin tidak ada yang bisa menyentuh dengan [Fragmen Dewa] ——

... tidak, ada satu.

Aku memilih itu di antara list dari item didalam Storage.
Aku tidak suka menunjukkan kegagalan-ku, tetapi aku juga tidak bisa mengatakan itu.

Aku mendorong keluar jet black lump menuju aura ungu, rasanya seperti menyentuh selaput tipis vinyil.

——Aku bisa melakukannya.

Bergerak seperti aku membuat permen kapas, aku melilit aura ungu menggunakan jet black lump —— lengan hitamku yang harus aku potong setelah direngut oleh kedewaan.

Seperti yang diharapkan dari Easy Mode.
Meskipun aku melakukannya sendiri, aku tidak menyangka ini akan benar-benar berhasil.

Tak lama, beberapa tanggapan berat datang.

Sambil berhati-hati untuk tidak memotong benang yang dibuat oleh aura ungu, aku menarik benang keluar seperti aku sedang memancing, dan kemudian cahaya ungu melompat keluar dari dada Anak laki-laki Shin.

H-hentikan kekerasan

Cahaya ungu gelap menggerutu sambil berkedip-kedip.

Ya ampun, tepat ketika aku dibawa keluar, aku dimasukkan ke dalam beberapa anak kecil.

Sambil berayun ke kiri dan kanan, cahaya ungu gelap menggerutu terus menerus.

Haruskah mengeluh pada Dewa ketika aku kembali

Aku tidak bermaksud untuk membiarkannya pergi, jadi aku mengambil keluar dan segera menarik Pedang Dewa dari Storage, memotong [Fragmen Dewa].

Seperti sebelumnya, cahaya ungu gelap tersedot pada Pedang Dewa.
Baiklah, pembuangan fragmen berakhir dengan ini.

Aku mengembalikan Pedang Dewa kembali kedalam storage, dan kemudian menyembuhkan Anak laki-laki Shin yang berlumuran darah karena cahaya ungu gelap melompat keluar.
Sosok pria besar setinggi dua meter berangsur-angsur menyusut, kembali menjadi tampilan Anak laki-laki original frail.

Tanduk telah jatuh dan warna rambut dan tubuhnya juga telah kembali, tetapi sepertinya dia tidak sepenuhnya kembali ke sosok aslinya.
Kening dan poninya masih berwarna ungu di antara rambut putihnya, tangan kanannya tetap dalam bentuk cakar.

Rasnya telah menjadi [Human(Fiend)], dan statusnya adalah [Miasma Poisoning].
Aku merasa bahwa Rasnya akan menjadi Fiend jika aku meninggalkannya.

Titlenya juga telah berubah menjadi [Fallen Hero], dan hidden title [Former Demon Lord], dan [Half Demon] telah muncul.
Skill Uniknya telah hilang, dan levelnya turun menjadi 20 dari 50, tapi masih lebih tinggi dari level aslinya.
[Composite Magic], [Magic Knowledge], [Magic Resistance: Composite] juga muncul di skill column-nya. Mereka skill yang cukup membuat iri.
Yang terakhir khususnya, aku ingin gadis-gadis kami memilikinya.

Anak laki-laki Shin mengerang kesakitan.
Matanya terbuka sesaat, salah satunya merah, yang lainnya ungu.
Ini mungkin pengaruh dari [Miasma Poisoning].

Aku harus melakukan sesuatu dengan cepat ....

Aku memiliki firasat bahwa [Miasma Poisoning] bisa disembuhkan jika aku membuatnya minum Nektar, tapi aku takut dia akan berubah menjadi High Human being.

Sambil berpikir seperti itu, [Miasma Poisoning] disembuhkan ketika aku menggunakan earth element abnormal status recovery magic.

"Lebih mudah melakukan sesuatu daripada mengkhawatirkannya, huh —— hm?"

Status Anak laki-laki Shin terlihat di pandanganku yang merasa anti-klimaks.
[Miasma Poisoning] yang seharusnya sudah sembuh muncul kembali.

Sambil merasa bingung, aku mencoba menggunakan abnormal status recovery magic dari water, light, dan elemen lainnya, tetapi hasilnya masih sama.
Setelah sudah sembuh, ia akan muncul kembali jika aku menunggu sebentar.
Selain itu, setiap kali aku menyembuhkannya, kondisi Anak laki-laki Shin menjadi lebih buruk, kondisi yang disebut [Weakening] bahkan ditambahkan ke status-nya saat ini.

Mungkin dia tidak bisa disembuhkan kecuali itu recovery magic tipe kuil.
Namun, jika aku membawa Anak laki-laki Shin dengan staus-nya saat ini ke sana, mereka mungkin akan menyingkirkannya tanpa pertanyaan.

Hikaru menggunakan force magic, jadi dia seharusnya tidak jauh berbeda denganku, seperti untuk orang lain ....

Setelah berpikir sejauh itu, aku ingat seseorang dengan bakat luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...