Ini Satou. Aku merasa bahwa ada lebih sedikit orang dewasa yang memarahi anak-anak mereka dibandingkan ketika aku masih kecil. Aku ingin tahu bagaimana anak-anak yang tidak dimarahi ketika mereka melakukan hal buruk akan belajar dari moral masyarakat.


"Dateng ~"
"Selamat datang kembali, nanodesu!"

Tama dan Pochi melompat ke arahku, jadi aku cepat-cepat memakai mask, menghentikan mereka dengan kedua lenganku dan kemudian kami turun ke tanah bersamaan.
Tampaknya keduanya melihatku ketika aku teleport kembali di langit.
Mia juga memainkan BGM dengan kedatangan-ku, dia pasti telah menemukan-ku dari spirit light.

Arisa berlari seolah-olah berguling ke arah kami yang mendarat di tanah.

"Mou, dari mana saja kamu! Aku tidak bisa menghubungimu bahkan denganWorld Phone!"
"Maaf, maaf. Aku habis dari melenyapkan space kaiju di langit hampa."

Telephone Arisa mungkin tidak mencapai-ku karena efek dari space magic [Planet Guard] yang aku gunakan untuk melindungi bumi dan world tree dari gelombang setelah efek dari attack magic-ku.
Ini versi dari mantra [City Guard] yang aku temukan di Perpustakaan Terlarang selama catalog search-ku yang aku rombak secara setengah bercanda.
Aku tidak berpikir bahwa ini akan berubah ketika aku merombaknya, tetapi aku senang bahwa aku berhasil.

Mengesampingkan itu, karena Liza dan Nana bergegas ke sini, aku berpaling kepada mereka.

"Master, terima kasih atas pertolongan Anda."
"Master, apakah ini hasil dari magic chant baru, jadi saya bertanya."
"Itu benar. Lihat, ■■■ Breeze."

Aku menyerahkan Tama dan Pochi kepada Liza, dan memperagakan sebuah chanting pada Nana.
Lulu dan Mia yang ditinggalkan sendirian di luar pohon melambaikan tangan mereka, jadi aku membawa mereka dengan [Magic Hand].

"Eh? Bukankah ada yang aneh barusan? Bagaimana chanting berhasil dengan itu."

Arisa menemukan beberapa kesalahan dalam chanting-ku.
Tentunya, aku merasa bahwa intonasinya tidak elegan, tetapi sihirnya benar-benar aktif dan terdaftar di magic column, jadi itu baik-baik saja.
Menuntut segalanya untuk menjadi sempurna tidaklah bagus.

"T-tunggu. Daripada itu, kenapa kamu bisa menggunakan sihir di magic void space?"

Hikaru mengajukan beberapa pertanyaan aneh.
Kalau dipikir-pikir, aku merasa bahwa efek dari [Seal Binding Ice Coffin (Shield Coffin)] sebelumnya sedikit lebih rendah.

Aku mencoba membuat beberapa magic arrow, dan kemudian mereka mulai patah setelah beberapa detik.
Setelah mengkonfirmasikan Skill Unik demon lord, aku menemukan alasannya mengapa Mito tidak bisa mengalahkan demon lord.

Tampaknya, ia memiliki Skill Unik dengan afinitas buruk untuk Hikaru yang mengkhususkan diri dalam magic battle.

——Hah?

Aku melihat sesuatu yang tidak biasa ketika aku melihat nama Demon lord ketika aku memeriksa statusnya.

"Bukankah ini anak laki-laki Shin! Mengapa seorang pahlawan seperti dia berubah menjadi demon lord?"
"Itu, kamu tahu ~ Kami juga tidak tahu."

Baik Arisa dan Hikaru menggelengkan kepala mereka pada pertanyaanku.

Title Anak laki-laki Shin telah berubah menjadi [Demon Lord], title [Hero] miliknya telah menjadi hidden title.
Ada juga hidden title lainnya, [Artificial Demon Lord], [False King].
Aku entah bagaimana bisa menebak bahwa ada sesuatu didalam tubuhnya dari title-title ini.

Aku tidak akan keberatan dengan levelnya berubah menjadi 50 dari angka satu digit.

".... Dua pahlawan Nanashi?"

Melihat suara yang didengar dengan skill Attentive Ears-ku, aku melihat Heim-shi yang sekarat dari Shiga Eight Sword mengangkat kepalanya.
Untuk beberapa alasan, Putri Menea dan anak laki-laki Souya yang tidak sadarkan diri berada di dekatnya.

Aku tidak mengerti situasinya, tetapi aku membuatnya tidur dengan magic [Anesthetic Sleep], dan menyembuhkan luka-lukanya dengan healing magic.

"Kalau begitu, aku akan menanyakan situasinya sedikit pada Shin-kun. Akan buruk jika ada kerusakan yang terjadi di sini di Ibukota Kerajaan, jadi aku akan pergi ke padang pasir."

Sebelum itu, aku akan mengalahkan greater demon.
Aku berpikir untuk menggunakan mereka untuk power-leveling gadis-gadis kami, tetapi kami dapat menemukan banyak monster kuat yang kami mau, jadi tidak diperlukan untuk beberapa kemiringan salah tempat di sini.

Aku menggunakan mantra terlarang dari destruction magic [Divine Ash], mengubah para greater demon bersama dengan shield coffin menjadi debu hitam.

"Tidak mungkin, bukankah barusan mantra terlarang?"
"Yeah, tidak ada kerusakan pada sekitarnya meskipun mantra terlarang, ini mantra yang nyaman, kamu tahu."

Aku menjelaskan pada Hikaru yang terkejut.

Ini juga sesuatu yang aku temukan di Perpustakaan Terlarang selama catalog search-ku.
Meskipun mengubah ruang yang bersebelahan menjadi abu, jadi ini mantra yang nyaman melawan musuh seperti demon sakuramochi sebelumnya. Tampaknya ini bisa mengalahkan monster tanpa substance dan barrier juga.

Ini single object magic, jadi aku bisa menggunakannya lagi selama 15 kali secara terus menerus.
Sihir membutuhkan 300MP untuk satu tembakan, jadi aku menggunakan Holy Sword yang diproduksi secara massal sebagai baterai di sepanjang jalan.

"M-mantra terlarang, tanpa chanting?"

Hikaru mengeluarkan suara kejutan, tapi untuk beberapa alasan, aku bisa menggunakan mantra terlarang dari magic column seperti biasa.
Mampu langsung menggunakan mantra terlarang yang biasanya membutuhkan beberapa menit untuk beberapa lusinan menit chanting, aku pikir ini cukup cheat.

Aku membuka [Gate] dari space magic, dan melemparkan Shin-kun bersama dengan Shield Coffin pillar ke dalamnya.
Aku menahan Arisa dan yang lainnya yang akan mengikuti dengan tanganku.

"A-aku juga ingin pergi."
"Kamu tidak boleh. Demon lord bisa menggunakan serangan yang tidak biasa dalam berbagai cara, jadi semuanya harus menunggu di sini di ibukota kerajaan. Terlebih lagi, keadaan darurat terjadi di sini, jadi ada banyak hal yang perlu dirawat, benarkan? "

Ketika aku mengatakan demikian, semua orang selain Mito mundur.
Membawa Mito yang seorang pahlawan seharusnya baik-baik saja, tapi aku ingin dia melakukan sesuatu, jadi aku memintanya sebelum dia bisa bicara.

"Mito, tolong pergi ke ibukota kerajaan dan katakan pada mereka bahwa demon lord telah dilenyapkan."
"Aku bisa melakukan itu setelah dia——"
"Master! Bisakah Anda mengubahnya menjadi manusia lagi seperti yang Anda lakukan dengan Hisui terakhir kali? Apakah tidak mungkin untuk mengembalikannya, bukannya membunuhnya?"

Arisa putus asa berbicara, menyela Mito.
Mito yang melihat bahwa Arisa memiliki ekspresi yang rumit dengan pengunduran diri tercampur didalamnya.
Dia mungkin melihat banyak hal selama waktunya sebagai Raja Kuno Yamato. Lain kali aku akan mendengarkan keluhan dan kesulitannya bersama dengan minuman keras.

"Itu maksudku sejak awal. Aku tidak bisa menjamin kalau dia akan benar-benar kembali menjadi manusia, tapi aku akan mencoba mengambil langkah sebanyak mungkin."
"U-un. Master pasti bisa melakukannya. Aku percaya padamu!"

Aku memeluknya sambil mengelus Arisa yang mengeluarkan air mata di sudut matanya.
Sebagai jaminan jika sesuatu terjadi, aku harus mengubahnya kembali menjadi manusia dengan segala cara.

Setelah memindahkan semua orang ke tempat-tempat yang mereka inginkan dengan Unit Arrangement, aku mengambil wand yang khusus untuk memperluas jangkauan dari Storage-ku.
Kelihatannya seperti ranting mati dengan banyak cabang berwarna zamrud.
Ini sesuatu yang dibuat dari cabang yang tumbuh di world tree di langit hampa, jadi menyebutnya ranting tidak salah.

Aku menggunakan [Flat People] dari mind magic terhadap orang-orang di ibukota kerajaan.
Ini adalah mantra original yang aku buat dari mind magic [Shepperd] dan [Brain Wash] untuk menekan kepanikan dan keresahan orang-orang.

Setelah mengkonfirmasikan efeknya pada peta, aku pindah ke padang pasir di mana Shin-kun sedang menunggu dengan Unit Arrangement.


Shield coffin di mana Anak laki-laki Shin dikurung sedang menunggu di antara udara kering tempat matahari bersinar.
Ini adalah gabungan antara space magic dan ice magic sehingga tidak begitu rapuh yang bisa meleleh dari panas.

Namun demikian, aku dapat mendengar suara es berderak dari dalam shield coffin.
Demon lord benar-benar tidak bisa dikurung hanya dengan sebanyak ini.

Ketika aku melihat lebih teliti, kabut ungu mulai keluar dari dalam.
Aku mengarahkan tangan-ku untuk melihat apakah aku dapat menyentuhnya seperti dengan magic dan barrier, tetapi tangan-ku hanya melewatinya. Entah bagaimana terlihat seperti ketika aku mencoba memotong [Fragmen Dewa] dengan Holy Sword.
Ini akan merepotkan jika dia memaksakan dirinya dan membuat demon lord fication-nya berkembang, jadi aku sendiri memutuskan untuk melepaskan magic shield coffin.

Uups, sebelum itu mari pindah ke tempat yang lebih baik di mana aku tidak perlu khawatir tentang kerusakan lingkungan.

Aku membuat sub-space menggunakan mantra terlarang dari space magic [Another World].
Enclosure ini tidak melampaui sub-space yang diciptakan oleh Skill Unik dari goblin princess Yuika, yang hanya ada di another league dibandingkan dengan ini.
Secara default, tidak ada apa pun di dalam sub-space, jadi aku mengaturnya untuk transcribe medan di sekitarnya.
Sub-space seluas padang pasir saat ini, jadi ini akan baik-baik saja bahkan jika kami bertarung.

Aku mengembalikan kekuatan sihir-ku yang telah digunakan dalam jumlah besar dari Holy Sword yang diproduksi secara massal, dan kemudian pindah kedalam sub-space.

Setelah menutup pintu masuk ke dunia sebelumnya, aku melepaskan shield coffin yang mengurung Anak laki-laki Shin.
Aku memasukan recovery item yang terlihat merepotkan bernama [Magic Crystal Pillar], yang telah dikurung bersama dengannya ke dalam storage-ku.

Anak laki-laki Shin muncul sambil menghamburkan potongan es putih.

"D-di mana ini? Apakah sihirku mengubah ibukota kerajaan menjadi padang pasir?"

Anak laki-laki Shin menebak-nebak sambil menatapku.

Sayangnya, kesimpulannya agak aneh.
Sepertinya ini adalah tahap awal dari wadah jiwa yang rusak, jadi aku harus membuatnya berhenti menggunakan kekuatannya.

Melihat nama Skill Uniknya, ini seharusnya menjadi tipe pasif, jadi efeknya pada [Soul Vessel(wadah jiwa)] seharusnya lebih rendah dibandingkan dengan tipe aktif yang memiliki jumlah batas penggunaan.

"Apakah kamu ingin tahu di mana ini?"
"Katakan!"

Untuk mengintimidasi dia, aku menghancurkan magic [Sand Spear] yang digunakan anak laki-laki Shin dengan [Break Magic].

"Mustahil! Melenyapkan sihir yang digunakan olehku, penguasa dari sihir?"

Selanjutnya, dia mulai summon greater demon, tapi aku menghambatnya dengan menggunakan [Break Magic] setiap kali kepala mereka muncul, memaksa greater demon kembali.

"Sialaaan, kamu keluar dari batas orang bereinkarnasi"

Anak laki-laki Shin mengaum, tetapi kekuatan sihirnya sudah habis, jadi aku hanya bisa mendengarnya sebagai ocehan.
Jauh dari bahkan bertarung, dia mungkin bahkan tidak bisa menggunakan reinforcement magic.

Anak laki-laki Shin sadar bahwa [Magic crystal pillar] menghilang ketika dia mencoba untuk memulihkan kekuatan sihirnya, dia melihat sekeliling dengan gelisah.

Aku menyilangkan lenganku saat mengamatinya.
Dia tampaknya anak tanpa rasa kesabaran, aku akan menjawabnya sekali sebagai umpan untuk menarik informasi darinya.

"Aku akan berbicara denganmu jadi tenanglah. Ini Another world."
"Another world? Apa maksudmu?"

Anak laki-laki Shin menanyakan pertanyaan lain pada jawaban samar-samar-ku.

"Yang disebut sub-space, lihat."
"S-sub-space? .... Itu berarti kamu menggunakan age of god magic,Another world!"

Dia bisa mengerti melalui nama sihir dari istilah “sub-space” mungkin karena dari Skill Uniknya [Master Wizard].

Aku pikir age of god magic mengacu pada [Sihir yang digunakan ketika dewa hidup di antara orang-orang], tapi tolong berhenti menambahkan kategori baru karena ini membingungkan.

"Semua pertanyaan-mu, huh. Aku juga ingin kamu menjawab beberapa pertanyaan-ku juga."
"Hmph, apa yang ingin kamu ketahui."

——Hah? Dia sangat patuh.

"Siapa yang membuatmu menjadi demon lord?"
"Aku sendiri yang ingin menjadi demon lord."

Dia tidak dipaksa oleh siapapun, ya?

"Bukan itu, maksudku orang-orang yang bekerja sama denganmu untuk mengubahmu menjadi demon lord."
"Orang yang memberiku Demon Lord Orb adalah ayahku yang menyebalkan."

——Demon Lord Orb?

Tampaknya gangguan pencurian di Ibukota Kerajaan sebenarnya bertujuan untuk Demon Lord Orb itu.
Aku mencoba mencari di peta, tetapi barang yang bernama Demon Lord Orb tidak ada di sekitarnya atau di area yang diketahui.

Namun, item yang mengubah seseorang menjadi demon lord, ya ....

Jangan bilang, ayah yang menyebalkan yang dibicarakannya adalah Demon God?

"Kamu tidak seharusnya memanggil ayahmu menyebalkan."
"Aku tidak peduli dengan seseorang yang benar-benar menyebabkan masalah bagiku dan ibuku, dan kemudian menjadi demon lord di dunia lain setelah sekarat."

Baguslah. Ternyata dia bukan Demon God——.

Meskipun ini akan menjadi buruk jika ayahnya adalah tipe dari demon lord yang dapat menghasilkan secara massal demon lord seperti dirinya, menebak dari title [False King] anak laki-laki Shin dan apa yang aku dengar dari Demon Lord Dog Head, ayahnya mungkin mengubah [Fragmen Dewa] memiliki-nya ke dalam bentuk apa yang disebut Demon Lord Orb dan memberikannya kepada Shin-kun.

Namun demikian, meskipun Shin-kun mengatakan apa pun, dia masih menjelaskannya dengan benar, tampaknya kesadarannya masih bagus. Menginterogasinya dengan mudah benar-benar bagus.

Aku harus mengunjungi ayahnya setelah aku menyelesaikan pembicaraan dengannya.

"Jawab pertanyaanku kali ini."

Gilirannya berakhir, ya.
Yah, tidak apa-apa. Sepertinya kami bisa berdiskusi untuk saat ini.


"——Aku ingin cukup kuat untuk mengalahkan ayah menyebalkan itu."

Setelah beberapa percakapan panjang, alasan mengapa Anak laki-laki Shin menggunakan Demon Lord Orb adalah ini.
Ada juga keinginan lain seperti menginginkan kekuatan yang dibutuhkan untuk bertahan hidup di dunia yang keras ini, tetapi yang terbesar tampaknya itu.

Garis pemikirannya dari menginginkan hasil segera sangat mirip anak laki-laki, tetapi ada hal yang tidak boleh kamu pilih untuk memperoleh hasilnya.

"Kalau begitu kamu bisa saja menjadi seorang pahlawan."
"Hmph, hanya para elit yang terpilih dan di summoned oleh Dewa Parion bisa menjadi seorang pahlawan. Seorang manusia yang hanya bisa merendahkan diri di tanah seperti aku hanya bisa menjadi demon lord."
Tidak tidak, normalnya juga kamu tidak akan menjadi demon lord.

Namun, ini kegagalan ....
Sudah terlambat sekarang, tapi jika aku membicarakan tentang title hero ketika aku bertemu dengannya, dia tidak akan menjadi demon lord.

Yah, sekarang sudah sangat terlambat.
Tidak mungkin ada yang mengetahui itu kecuali mereka memiliki kemampuan untuk melihat masa depan.

——Benar!

Aku ingin tahu apakah dia akan setuju untuk kembali menjadi manusia jika aku memberitahunya tentang title hero, membuatnya kehilangan keterikatannya dengan demon lord?
Aku harus mencoba membujuknya dengan memandu dia.

"Kamu memiliki kualifikasi untuk menjadi seorang pahlawan."
"Nenek-ku pernah bilang bahwa para bajingan membisikkan hal yang ingin kamu dengar untuk bermain-main dengan hati orang-orang."

Apa yang dikatakan si nenek-nya benar, tetapi ini adalah kebenaran dalam kasus ini.

"Kalau begitu kamu harus memeriksanya sendiri dan melihatnya. Kamu bisa menggunakan sihir untuk memeriksa titlemu sendiri, kan?"
"Ah, itu benar."

Anak laki-laki Shin mulai chanting, aku menyalinnya melalui telinga-ku.
Chanting ini dari versi sihir dari skill appraisal.

> Skill [Mimic: Magic] Diperoleh.

Oh, ini kelihatannya skill yang cukup bermanfaat.
Aku harus mengaktifkannya.

".... Aku benar-benar memiliki title hero."
"Apakah kamu tidak mengingat apapun? Sepertinya kamu telah mengalahkan musuh yang sangat kuat dan mendapatkannya."

Ini tentang apa yang Zen si [No-Life King] bicarakan saat itu.

"Aku ingat .... Ketika banyak monster muncul di Ibukota Kerajaan, aku melawan monster sambil melindungi anak-anak panti asuhan .... Ketika aku mengayunkan hatchet-ku dan hampir terbunuh .... Aku mungkin telah mati jika light arrow dan invisible cannonball tidak jatuh dari langit dan mengalahkan monster. "

Ah, saat monster red rope muncul secara massal, ya.
Anak laki-laki Shin mungkin berbicara tentang [Remote Arrow] dan magic [Remote Stun] yang aku gunakan.

"Namun, aku saat ini demon lord——"

Terdengar menyesal dalam-dalam dari suara Anak laki-laki Shin.
Kurasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk membujuknya?

"Kamu bisa mulai dari awal. Aku telah mengubah makhluk yang telah berubah menjadi monster kembali menjadi burung normal. Aku yakin bahwa aku juga bisa mengubah demon lord kembali menjadi normal."

Karena Hisui berubah menjadi God Bird, anak laki-laki Shin mungkin akan berubah menjadi High Human atau sesuatu, tapi karena dia akan mengoreksi diri di kemudian, lakukan pengampunan untukku.

Mendengar-ku, Anak laki-laki Shin melihat ke bawah dan mengulangi monolog dari mulutnya.

—— Dia benar-benar tidak bisa mempercayai itu, ya.

Aku mendengarkannya dengan seksama, menunggu jawabannya.

"B-bisakah aku benar-benar memulai dari awal?"
"Ya, tentu."

Aku menjawab suara gemetar Anak laki-laki Shin dengan senyuman yang meragukan.
Ini tidak terlihat karena aku memakai topeng.

" —— Seperti yang telah aku katakan! Kamu orang munafik!"

Anak laki-laki Shin menyerang-ku dengan sword sparkling seperti diamond yang dibuat dari sihir.
Menurut pada pembacaan AR, ini bernama Dragon Rending Sword dengan kinerja yang melebihi original Holy Sword Excalibur.

Chanting mantra yang dia chantingkan dengan suara pelan sejak beberapa saat yang lalu mungkin adalah mantra terlarang dari [Dragon Rending Sword (Dragon Slayer)].
Aku pikir Demon Lord Dog Head sebelumnya mengatakannya bahwa ini adalah pedang yang digunakan Demon God. Aku beruntung mendapatkan mantra ini.

Ia memiliki kinerja yang luar biasa, tetapi tidak ada artinya jika penggunanya kikuk.

"M-Mustahil! Menghentikan pedang di antara tangan ?!"

Aku menyerang Dragon Rending Sword yang berhenti di antara kedua tanganku dengan lututku, menghancurkannya.
Tampaknya daya tahannya bukan masalah besar.

Sepertinya masih ada ruang untuk perbaikan untuk sihir ini. Aku berpikir untuk sepenuhnya mengubah mantra ini, mencelupkannya dengan preferensi-ku.

"Magic sword dengan atribut Indestructible —— dihancurkan ?!"

Anak laki-laki Shin terkejut dengan berlebihan.
Pertama, tidak ada cara ini dapat dipatahkan jika ada atribut seperti itu.

Aku tertarik dengan [God Dancing Armor] yang dikatakan oleh Demon Lord Dog Head juga, tapi aku akan meletakkan kereta di depan kuda jika demon lord fication-nya berkembang karena dia memaksakan dirinya, jadi aku menahan diri.
Aku tidak menghentikannya chanting mantra Dragon Rending Sword karena aku pikir akan lebih mudah membujuknya jika aku menghancurkan kartu trufnya.

Bukan berarti itu karena aku tertarik dengan sebuah kode yang belum pernah aku dengar sebelumnya, lupa untuk menghentikannya.

——Bukan seperti itu.

Kekuatan sihirnya pasti habis lagi setelah menggunakan Dragon Rending Sword, jadi dia tidak bisa menggunakan sihir untuk saat ini.
Waktunya untuk membujuknya sebelum terlambat.

"Baiklah, apakah kamu ingin berhenti menjadi demon lord atau berhenti menjadi manusia, pilih yang kamu mau."

Aku mengarahkan senyuman ceria ke arah Anak laki-laki Shin.
Tentu saja ini hanya ancaman kecil. Sama seperti-ku yang sudah berjanji pada Arisa, aku tidak berniat membunuhnya.

Anak laki-laki Shin putus asa memikirkan langkah selanjutnya sambil membocorkan suara “gununu”, tapi dia mungkin tidak mendapatkan ide yang bagus.

Baiklah, setelah ini aku hanya perlu mengeluarkan [Fragmen Dewa] darinya, dan kemudian semuanya diselesaikan.

Benar-benar happy end!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...