Ini Satou. Mungkin karena pengaruh dari buku bergambar dan anime asing yang ditujukan untuk anak-anak, ketika aku berpikir tentang sihir, aku membayangkan seorang penyihir tua menggunakan sebuah wand dan menggunakan sebuah mantra. Itu ditolak oleh seorang teman yang berpengalaman dalam fantasy dari konsol rumah.


Jadi tempatnya adalah benua itu?

Aku bertanya pada teman seperjalanan-ku ketika sedang mensurvei gurun yang tersebar di depan kami.

Orang itu Ancient Dragon seharusnya berada di sekitar sini. Tanah kosong di sana pastilah yang tersisa setelah Ancient Dragon Breath dariRuination》』

Black Dragon Heiron yang membawaku ke benua selatan menjaga kepercayaan dirinya.

Whoa, sepertinya kami akan keluar dari marine area ke area selatan benua dengan segera.
Benua ini tidak memiliki World tree jadi ini adalah pertama kalinya aku datang ke sini.

Aku memperoleh informasi tentang area selatan benua dengan [All Map Exploration].

Sepertinya peta yang diperoleh adalah untuk setengah bagian utara dari benua.
Nama mapnya adalah [Wasteland of Ancient Dragon], hanya ada sejumlah kecil dari orang-orang dengan hanya beberapa desa dan kota kecil di sepanjang pantai timur dan barat.

Sepertinya Ancient Dragon lebih gaduh dari yang aku kira.

Heiron, terbang sedikit ke kanan menuju ridge pegunungan yang bisa kamu lihat dari jauh.
Matamu sangat bagus Kuro. Terlalu jauh aku tidak bisa melihatnya.
Yah, aku juga tidak bisa melihatnya, kamu tahu.
Aku menyuruhnya terbang ke arah titik yang terdeteksi di peta.

——Persepsi Krisis.

Sesuai dengan firasat burukku, aku membuat sebuah magic shield berbentuk persegi menggunakan force magic tingkat lanjut di depan dari Black Dragon Heiron.
Luas permukaan dari protection kecil, tapi ini adalah sesuatu kecil yang sangat bagus yang bisa langsung menahan breath Black Dragon Heiron berkali-kali.

Apa yang salah, Kuro——

Heiron tiba-tiba berbelok ke kiri ketika dia masih berbicara.
Pandangan-ku terbalik hampir 90 derajat.

Sesuatu berkilauan dari kejauhan, dan kemudian pada saat berikutnya, sebuah black jet melewati di dekat perut Black Dragon Heiron.
Itu mungkin breath si Ancient Dragon.

Pihak lain seharusnya tidak bisa melihat kami dari jarak ini, pasti tembakannya menggunakan persepsi.
Namun, ini adalah jarak yang luar biasa.

Dengan sebuah suara menderu, Heiron mengeluarkan sebuah breath ke arah Ancient Dragon.
Mungkin ini adalah sebuah pembalasan, namun breath Heiron menghilang di tengah jalan bahkan sebelum tiba pada Ancient Dragon.

Fumu, saat ini orang itu Ancient Dragon seharusnya memperhatikanku juga.

Setelah mengatakan itu, Heiron mengoreksi arahnya.
Sebaliknya, aku merasa bahwa itu adalah sebuah deklarasi dari perang.

—— Pada akhirnya, tindakan Heiron adalah hal yang benar untuk dilakukan.

Setelah menggunakan breath untuk membalas, tidak ada lagi breath yang datang dari Ancient Dragon.
Tak lama, kami bisa melihat Ancient Dragon tergeletak di ridge pegunungan.

—— Gede.

Ancient Dragon di pegunungan Fujisan sudah dua kali lebih besar daripada true dragon, namun Ancient Dragon ini urutan besarnya lebih besar. Panjangnya setidaknya satu kilometer. Sepertinya akan 20% lebih panjang jika Ancient Dragon merentangkan tubuhnya.

Bagaimana cara sebuah makhluk hidup mempertahankan ukurannya seperti itu, aku penasaran, tapi itu mungkin sesuatu yang magical.

Ancient Dragon berjemur di bawah sinar matahari, sisik merahnya berkilauan.

Black Dragon si anak liar, ya, tunggu sampai sore jika kamu ingin membuat sebuah pertandingan. Hari ini adalah hari yang bagus untuk tidur siang. Bertarung itu bagus, tetapi menikmati tidur siang yang nyenyak lebih baik.
Umu, setuju.

Heiron setuju dengan Ancient Dragon yang berbicara dengan frekuensi suara sangat rendah yang mengguncang tubuhmu, lalu dia mendarat di punggung bukit di dekat Ancient Dragon dan mulai berjemur.
Bagaimana aku mengatakan ini, mereka benar-benar berada pada jalan mereka sendiri.

Aku datang ke sini untuk meminta Ancient Dragon untuk mengajari-ku, seperti yang dikatakan mereka ketika di Roma, lakukan seperti yang dilakukan oleh orang Roma, dengan demikian aku memutuskan untuk tidur siang bersama dengan para naga.
Ada angin dingin yang kuat seperti di pegunungan dan sinar matahari yang intens seperti di wilayah selatan, namun aku bisa menyesuaikan mereka membuat mereka terasa seperti angin yang nyaman dan sinar matahari dengan membungkus pada tubuhku dengan kekuatan light magic.

Aku membuka mata-ku ketika aku merasakan tatapan seseorang.
Menurut jam di menu sudah dua jam.

Tepat di depanku, ada wajah Ancient Dragon dan matanya yang berwarna merah delima yang lebih besar daripada aku.

—— Apakah kamu Riui?
Bukan, aku Kuro.

Aku ingat Riui ini yang disebutkan Ancient Dragon.
Raja pendiri Silga Kingdom seharusnya bernama Riui.

Mungkin legenda Raja Riui yang aku dengar di Kuil Naga Silga Kingdom adalah sebuah kebenaran sejarah.
Aku terusik pada cerita yang mencurigakan tentang dragon berubah menjadi manusia adalah kebenaran.

Setidaknya dragon weapon Silga Kingdom adalah dari lesser dragon.

Aku mengerti——

Sepertinya Ancient Dragon kehilangan minatnya padaku setelah aku menepis pertanyaannya, setelah berkedip sekali, ia mengalihkan perhatiannya ke arah Black Dragon.

—— Haruskah kita bertarung sekarang, Black Dragon?
Aku telah mendapatkan sebuah nama, Heiron. Panggil aku Heiron, bukannya Black Dragon.

Maniak pertempuran si Black Dragon Heiron mengoreksi masalah tentang namanya daripada tentang pertandingan.

Hou? Apakah Dragon God-sama memberi-mu nama itu?

Oh? Mereka biasanya mendapatkannya dari Dragon God, ya?
Kalau dipikir-pikir, Black Dragon Heiron tidak menyebutkan namanya sendiri meskipun ia memiliki skill Naming.

Bukan, nama-ku diberikan oleh Kuro. Aku juga memberi Kuro namanya, kamu tahu.
Kamu mendapatkan nama-mu dari seorang anak manusia?
Umu, Kuro bertukar pukulan denganku dalam istilah yang sama denganmu, kamu tahu.
Bertukar pukulan kata-mu? Melawan naga dengan bertukar pukulan dalam pertempuran jarak dekat daripada menggunakan sihir dari jauh, itu benar-benar anak muda yang mengagumkan.

Ancient Dragon tertawa terbahak-bahak dengan senang.
Karena tawanya seperti sebuah serangan shockwave, tolong berhenti di situ.


Jadi, kamu tidak akan bertarung?
Umu, aku baik-baik saja dengan bertarung, tapi aku sudah membawa Kuro ke sini karena dia memiliki urusan denganmu.

Black Dragon Heiron memberitahukan urusan asli kami dengan penuh kepecayaan pada Ancient Dragon yang terlihat bersemangat untuk bertarung.
Sepertinya dia sudah puas karena dia sering bertarung denganku beberapa waktu yang lalu.

Ancient Dragon mengalihkan pandangannya ke arahku dengan tidak tertarik.

Aku telah mendengar bahwa Ancient Dragon-dono unggul dalam ancient magic, jadi aku ingin mempelajarinya dari-mu sekali.
Fumu, aku tidak keberatan, bagaimanapun .... Magic (majutsu) lebih cepat dalam penggunaan dan membutuhkan lebih sedikit kekuatan sihir daripada Primeval Magic (mahou), kamu tahu?

Aku menjawab Ancient Dragon yang tampak penasaran.
Menurut pembacaan AR, Ancient Dragon tidak memiliki skill [Primeval Magic].

Ajari dia tanpa mengoceh tentang hal-hal sepele. Kita akan mengadakan perjamuan makan setelah kamu mengajari dia magicnya.
Fumu, minum minuman keras Black Dragon setelah waktu yang lama juga bagus.
Selain itu, hidangan yang Kuro buat lezat, kamu tahu.
Hou —— lebih enak dari kambing panggang utuh?

Jadi Ancient Dragon juga menggunakan kambing sebagai standarnya?
Mereka menyukai kambing segitu banyaknya.

Fumwu .... Hampir sama.

Black Dragon Heiron menyimpulkannya setelah berpikir keras tentang itu sebentar.
Sepertinya daging ikan paus dengan mayones pedas tidak bisa menang melawan kambing panggang demi-glaced.

Ini membuat teralihkan sedikit seperti itu, tetapi pelajaran Ancient Dragon akhirnya dimulai.

Primeval Magic itu semuanya tentang spirit.

Dengan hanya itu, Ancient Dragon menutup mulutnya seolah-olah telah memberitahu segalanya.

Maksud-mu menggunakan magic dengan pikiran?
Kira-kira seperti itu. Menginginkan sesuatu dengan kuat, dan mewujudkannya menggunakan magic power dan spirit.

Ini benar-benar sebuah lackadaisical magic.

Apakah tidak diperlukan untuk mantra dan persiapan sebelumnya?
Itu magic (majutsu), kan? Apakah kamu tidak ingin mempelajari tentang Primeval Magic (mahou)?

Sepertinya, Primeval Magic benar-benar sebuah magic yang menciptakan fenomena hanya dengan membayangkan.

Aku lapar, kamu tahu ...
Sekarang setelah kamu menyebutkannya, aku juga merasa lapar.

Black Dragon Heiron dan Ancient Dragon mengatakan hal-hal itu meskipun pelajaran baru saja dimulai.
Orang-orang ini benar-benar melakukan hal-hal yang mereka sukai.

Pengalaman adalah guru terbaik. Aku akan menunjukkan bagaimana hal itu dilakukan, tirulah.

Ancient Dragon menatap pada sebuah batu.
Sepertinya ia akan melakukan sesuatu dengan batu itu.

Aku memotivasi diriku sendiri dan mengamati prosesnya.
Aku bisa melihat aliran sihir yang luar biasa dari magic essence(mana). Tampaknya para spirit tidak bergerak.

Tidak ada yang terjadi bahkan setelah 10 menit.

Namun, jumlah dari kekuatan sihir yang berkumpul di batu sangat besar.
Setidaknya ada kekuatan sihir yang cukup untuk casting beberapa mantra sihir tingkat lanjut yang dibungkus di atas batu.

Aku akan mengambil beberapa ikan dan gurita dari laut sebentar.

Black Dragon Heiron menguap dan kemudian dia menuju ke pantai.
Seafood dari tempat yang tidak diketahui terdengar enak, namun aku harus berkonsentrasi pada Primeval Magic Ancient Dragon saat ini.

Setelah sekitar satu jam, Black Dragon Heiron kembali sambil membawa Kraken besar berbentuk cumi-cumi dan Deep Sea Serpent.

Apa, masih belum, ya —— ini sebabnya aku tidak menyukai Primeval Magic.

Memang benar bahwa ini tidak dapat digunakan sebagai attack magic jika dibutuhkan selama ini.

——Retak.

Sebuah suara kecil memasuki telingaku.

Aku berbalik dan melihat sosok dari domba yang muncul dari batu putih transparan.
Realitasnya dipercepat ketika batu sebesar lengan berubah menjadi sebuah patung dari kambing.

Namun, ini tidak berakhir hanya dengan itu——.

Bulu dari patung diwarnai dengan bulu yang tampak nyata, mata dari patung berkedip-kedip, berubah menjadi mata sebuah makhluk hidup.

Aku secara refleks mengulurkan tanganku.
Bulu yang disentuh tanganku terasa sama persis dengan kambing.

――MWEEEE。

Si kambing menangis sekali dan kemudian mulai berjalan.
Langkah-langkah awalnya agak canggung, namun sekarang melompat-lompat secara normal.

Hebatnya, bahkan pembacaan AR menunjukkan bahwa ia adalah [Kambing].

Ini adalah Primeval Magic. Kamu mengerti?
Y-ya, terima kasih banyak.

Sungguh aneh bagi-ku untuk terkejut ketika sebuah batu berubah menjadi seekor kambing karena mantra terlarang [Another World] dapat menciptakan tanaman dan ikan, tetapi melihat sebuah batu berubah menjadi seekor kambing didepan mata-ku memang luar biasa.

Tidak seperti semua sihir sampai sekarang, aku tidak mendapatkan skill [Primeval Magic].
Karena Ancient Dragon sendiri tidak memiliki skill, aku kira itu wajar saja.

Kamu hanya melakukannya seperti itu. Kuro, masak kambing ini.
Fumu, satu tidak cukup, tetapi menggunakan Primeval Magic sangat melelahkan jadi aku tidak ingin melakukannya lagi.
Kalau begitu, aku akan membawa mereka ke sini dari sebuah tempat tertentu.

Setelah mengatakan demikian, aku membawa sekitar 20 ekor kambing dari live stock-farming [Another World].
Aku juga mengambil daging ikan paus selagi aku di sana. Aku memilih setengah tubuh dari ikan paus karena aku menyajikan pada Ancient Dragon yang sangat besar.

Itu fillet yang cukup besar.
Umu, ini fillet dari Great Monstrous Fish. Ini enak, kamu tahu.
G-Great Monstrous Fish itu, ya. Mereka bisa memakan breath-ku dan mereka dengan cepat melarikan diri ke dasar laut, mereka merepotkan jadi aku belum pernah memakannya.

Ancient Dragon sedang melihat tubuh setengah dari ikan paus dengan sangat tertarik.
Aku mulai memasak menggunakan [Magic Arm] dan [Forge].

Para naga tersenyum pada bau dari daging panggang.

Aku berpikir kembali pada Primeval Magic sebelumnya sambil melihat mereka.
Kamu mungkin harus melakukan sesuatu setelah memenuhi kekuatan sihir, tetapi aku tidak mengerti apa yang harus dilakukan setelah itu.
Seperti mengirim sinyal dengan pulsing electricity, menurutku kamu perlu menciptakan gelombang dari memenuhi kekuatan sihir dan menghasilkan semacam fenomena magis darinya, namun aku tidak memiliki bukti apa pun dalam hal itu.

——Hm?

Sebuah musik dengan megavolume menarikku kembali pada kenyataan.
Sepertinya, Ancient Dragon dan Black Dragon Heiron sedang bersenandung.

——Ooh, luar biasa.

Tunas hijau mulai tumbuh dari sekitar Ancient Dragon dan Black Dragon Heiron.
Aku dapat merasakan gelombang dari kekuatan sihir, ini tampaknya merupakan jenis dari Primeval Magic.

Tanaman hijau menyebar dengan cepat, bunga-bunga bermekaran dengan spektakuler. Bahkan ada beberapa bunga yang langka bernama Spirit Grass dan Bewitching Flower di antara mereka.
Sepertinya pepohonan dan semak-semak telah mulai tumbuh sampai jauh.

Mata air dan danau yang tercipta di tempat yang agak jauh seharusnya dari Dragon Spring Liquor.
Kurasa salah satu diciptakan oleh Ancient Dragon seharusnya disebut Dragon Lake Liquor, ya?

Kuro, letakkan demigla pada kambing ini.
Di atas punyaku juga.

Sangat mudah untuk meletakan saus-nya karena seluruhnya daging panggang, tapi stok saus demi-glace-ku hampir habis.
Menggunakan space magic [Telephone], aku meminta Lulu untuk membuat lebih banyak.

Sangat enak, rasanya lezat sekali! Heiron, kamu telah membuat dirimu menemukan seorang pelayan yang mahir!
Salah. Kuro bukanlah pelayan-ku, dia seorang teman.
Fumu, teman, ya. Aku akan menggunakan Primeval Magic untuk membuat sesuatu yang kamu inginkan jika kamu memberikan-ku sebuah hidangan yang lebih lezat. Saat ini, kamu ingin mengubah taring dan cakar naga menjadi senjata, kan?

Ketika aku mendengarkan keduanya sambil membongkar Kraken dan Deep Sea Serpent, Ancient Dragon mengatakan itu padaku.
Mungkin bagus juga, aku mengambil taring Bouryuu untuk saat ini.
Aku telah memotongnya sedikit untuk membuat beberapa alat, tetapi sebagian besar masih utuh.

Bisakah kamu mengubah ini menjadi sebuah pedang?
Fumu fumu, aku bisa tapi setelah perjamuan makan selesai. Manusia tidak boleh terburu-buru.

Si Ancient Dragon benar, kamu harus menikmati waktu untuk menikmati dirimu sepenuhnya.
Aku membuat mie putih halus dari cumi-cumi besar dan sashimi dari Deep Sea Serpent.
Rasa sashimi belum cukup karena aku belum pernah bertemu monster wasabi. Seperti yang diharapkan, menggunakan wasabi biasa tidak cukup untuk ukuran ini.

Aku menggoreng tulang Deep Sea Serpent dengan daging, membuat senbei tulang super besar.
Aku dapat membuat makanan yang digoreng menggunakan sedikit minyak dengan fry cooking magic, ini cukup nyaman.

Senbei lebih enak daripada sashimi. Beginilah rasanya ketika kamu menggoreng sesuatu didalam minyak, ya .... Manusia benar-benar memunculkan sesuatu dengan menarik.
Aku tidak terlalu menyukainya. Kambing lebih enak.

Crackle crackle, dengan suara yang sangat keras, Ancient Dragon menggigit senbei tulang super besar.
Black Dragon Heiron yang tertarik dengan itu mencoba tulang senbei, namun dia tidak terlalu menyukainya.

Setelah nafsu makan keduanya diredakan sampai tingkat tertentu, aku juga dibebaskan dari memasak dan mulai meminum Dragon Lake liquor sambil mengemil hidangan cumi-cumi.

Saat aku menuangkan Dragon Lake Liquor ke mulutku, bau kuat menembus lubang hidungku. Setelah sebentar, aku terbiasa dengan alkohol kuat yang mematikan lidah, kemudian rasa ringan yang kaya merembes.
Rasanya berbeda dari Dragon Spring liquor, namun yang ini juga minuman yang cukup enak.

Aku ingin membiarkan Dwarf kenalan-ku yang menyukai minuman keras untuk minum ini.
Aku akan membagikan minuman yang tersisa nanti.

Tetap saja, sepertinya kamu benar-benar mengamuk dengan keras, apakah Sisik Terbalik-mu terluka?

Black Dragon Heiron tiba-tiba memutar kepalanya dan bertanya pada Ancient Dragon.

Fuhahaha, orang bodoh seperti itu belum muncul selama 10.000 tahun terakhir. Aku tidak tahan dengan perkelahian antara demon lord dan si kecil di pegunungan dekat sini.

Sepertinya gurun setengah di bagian utara dari benua adalah jejak dari saat Ancient Dragon mengamuk untuk mengalahkan demon lord.

Aku mengerti, jadi ini adalah contoh dari [kerusakan besar ketika campur tangan para naga] yang dibicarakan.
Kerusakannya lebih besar dari combo Meteor Shower-ku.

[Demon lord dari benua lain] yang diucapkan dalam oracle mungkin dari sini.
Hanya yang berada di Weasel Empire dan Ratkin Principality yang tersisa.

Aku telah mencoba mencari-cari di Ratkin Principality dekat Shiga Kingdom, tetapi aku tidak dapat menemukan sesuatu yang tampak seperti demon lord.
 [Maze Trazayuya] berada di dekat Ashrat Principality, mungkin demon lord terakhir adalah apa yang menjadi dari Zen.


"Eh? Jadi kamu pergi hari ini dan langsung diajari?"
"Yeah, inilah Dragon Fang sword dan Dragon Fang dagger yang telah aku dapatkan."

Menegaskan Arisa yang terkejut, aku menunjukkan padanya pedang yang diciptakan oleh Ancient Dragon.

Aku memiliki lebih banyak dari lesser Dragon Fang, jadi aku meminta Ancient Dragon untuk membuat dua Dragon Fang sword dan beberapa Dragon Fang dagger.
Melihat besarnya taring, seharusnya ada beberapa yang tersisa, namun sebagian besar dari taring besar terserap ke dalam Dragon Fang sword. Primeval Magic sangat fantastis.

"Biasanya kamu akan ditolak dan tetap duduk di depan gerbang tidak peduli berapa kali kamu dikirim pergi, para pembaca tidak akan merasakan ketegangan seperti ini."

Seperti biasa, Arisa masih suka mencampurkan fiksi dan kenyataan.
Meskipun lebih baik ketika mereka mengajari-mu dengan mudah.

"Satou, ada banyak dari dagger —— jangan bilang?"
"Ya, aku memiliki satu untuk semua orang."

Aku mengangguk pada Hikaru dan meletakkan semua senjata di atas meja.
Dragon Fang sword untuk Pochi dan Tama masing-masingnya, Dragon Fang dagger untuk semua orang termasuk para pemula.
Aku tidak memberikan Dragon Fang sword pada Nana yang bisa menggunakan sword karena dia tidak akan bisa menggunakan defense-nya dengan pedang yang terlalu tajam.

Para anggota yang terbiasa mendapatkan senjata dariku dan Nona Karina sangat gembira, namun Hikaru, putri Shistina, Sera-san dan Zena-san menerima pedang dengan tangan gemetar karena kejutan mereka.

"Luar biasa, ini adalah Jingi yang dibuat dari taring naga dengan Primeval Magic ..."

Hikaru menelusuri dagger dengan tangannya yang gemetar.
Memanggilnya Jingi terlalu berlebihan, namun tidak ada kesalahan bahwa ini adalah kelas yang lebih tinggi daripada Artefak biasa.

"Ini bisa memotong bagian dalam dari magic bag, jadi pastikan untuk memasukkannya ke dalam sarungnya sebelum menyimpannya ke dalam tas, ngerti."
"Aye aye sir~"
"Ya, nanodesu!"

Tama dan Pochi berusaha keras untuk menjawabku.

"Satou-san, apakah tidak apa-apa bagi kami untuk menerima senjata luar biasa seperti ini?"
"Ya, Zena akan baik-baik saja, tapi Yang Mulia dan saya tidak bisa menggunakan senjata ...."
"Dagger itu bisa memotong barrier, jadi tolong bawa ini dalam keadaan darurat."

Ia bisa memotong barrier yang aku buat dengan space magic, jadi mereka seharusnya mampu menembus sebagian besar barrier.

"Dagger yang bisa menembus barrier, ya .... Aku merasa senang entah bagaimana."
"Nn, antisipasi."
Arisa dan Mia tersenyum sambil melepas sarung dengan warna yang berbeda.

Lulu memiringkan kepalanya sambil memegang dagger seperti pisau dapur.
Sepertinya dia akan menggunakan Dragon Fang dagger untuk memasak.

"Master, apa itu, jadi saya bertanya."
"Ini? Ini adalah sebuah kegagalan, kamu tahu."

Nana menunjuk pada dagger ill-formed di tanganku.
Aku bisa menggunakan Primeval Magic entah bagaimana setelah menghabiskan setengah hari dan menggunakan sebagian besar dari kekuatan sihirku, namun rasanya aku butuh lebih banyak latihan sebelum aku bisa menggunakannya dengan bebas.
Sepertinya ini akan sedikit lebih lama sebelum magic spear reinforcement Liza.

"Jadi, pada akhirnya, apa itu Primeval Magic? Apakah itu teknik dari jenisIya Boun?"
"Ancient Dragon mengatakan bahwa itu adalah magic yang digunakan dengan spirit-mu, namun jika aku harus mengatakannya, aku kira itu adalah akar dariCurrent Magic? Ini sulit untuk digunakan oleh manusia sehinggaCurrent Magicadalah bentuk setelah sudah diperbaiki, atau sesuatu seperti itu. "

Bagian yang tidak termasuk dalam current magic (mahou) —— skill magic (majutsu) tidak memiliki kelebihan.
Aku bisa mengerti mengapa Primeval Magic menjadi usang dan current systematic magic berhasil dalam seleksi alam.

Current magic (majutsu) dengan skill support jauh lebih mudah digunakan dan lebih efisien.
Lagipula dukungan dari skill sangat besar.

—— Ngomong-ngomong, aku ingin tahu apa itu [teknik jenis Iyabon] yang Arisa katakan dalam bahasa Jepang?

Referensi Arisa terlalu tua kadang-kadang, aku tidak mengetahui mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...