Ini Satou. Mengakhiri segalanya beberapa kali lebih sulit daripada memulai sesuatu. Tidak hanya sekali atau dua kali, aku berpikir untuk meminta orang lain melakukan debug terakhir. Aku ingin tahu di mana utopia tanpa debug berada ....


"Yah yah, Anda rupanya Sir Pendragon, ya kan?"
"Rambut putih dengan sebuah codet di pipi —— Anda pasti Kuro-dono dari Perusahaan Echigoya, benarkan."

Aku melakukan lelucon ini di istana Tonaoku Kingdom Kingdom, sebuah kerajaan kecil yang terletak di sebelah Silga Kingdom.
Kuro yang berkunjung untuk mengucapkan terima kasih atas izin untuk membuka kantor cabang secara tidak sengaja bertemu dengan boneka Satou yang bersama dengan rombongannya, dan kemudian mereka mengobrol.

Karena kami berada di aula menuju ruang pertemuan, mata dan telinga orang-orang dari Tonaoku Kingdom terkumpul pada kami.

"Biarkan saya meminjam telinga Anda untuk sebentar——"
"Apa! Weasel Empire menyerang Makiwa Kingdom!"

Menggunakan skill Amplification, suara Kuro yang keras mencapai semua sudut dari istana kerajaan.

"——Kuro-dono, tolong kecilkan suara Anda sedikit."
"Oh maaf! Meskipun ada pengalihan di Silga Kingdom, masalah ini tidak berhubungan dengan Tonaoku Kingdom. Apakah Anda sudah memberi tahu Raja Tonaoku?"
"Masih belum, saya akan melakukannya setelah ini. Saya mampir sebentar untuk menginformasikan masalah ini."

Orang-orang di sekeliling terlihat cemas.
Karena seseorang yang terlihat seperti ajudan dari Raja muncul dari pintu interior, aku menggerakan lelucon ini ke depan untuk mengakhirinya.

"Namun, tolong jangan khawatir——"
"Hou? Para Dragon Knight dariDragon Valleypergi ke sana, ya! Itu luar biasa! Namun, master saya akan menegur saya jika saya tidak membantu setidaknya mentransportasi para pengungsi."
"Itu sangat meyakinkan. Tolong sampaikan salam saya kepada Pahlawan Nanashi-sama."
"Dimengerti, saya datang ke sini untuk membayar rasa terima kasih saya kepada Raja Tonaoku yang memberi izin untuk membuka kantor cabang di sini, namun saya akan menyerahkan hal seperti itu pada manager cabang, saya akan kembali untuk menyelesaikan tugas saya sebagai pelayan Pahlawan . "

Untuk menyelesaikan lelucon, aku membuat asap putih dan menghilang dari tempat seperti seorang ninja.
Diam-diam berganti tempat dengan boneka Satou ini cukup mudah.

Aku memberi tahu rombongan-ku bahwa aku telah berganti tempat dengan boneka Satou dengan kontak mata.
Tampaknya hanya Nona Karina yang bertindak sebagai Nona K setelah sekian lama yang tidak menyadarinya.
Tidak ada masalah khusus dengan itu, jadi aku akan meninggalkannya apa adanya.

"Dia menghilang?"
"Jadi ia adalah Elusive Kuro-dono yang dirumorkan dari Perusahaan Echigoya."
"Seperti yang diharapkan dari pelayan seorang pahlawan."

Kata-kata menjadi seorang [Pelayan Pahlawan] telah meningkat entah bagaimana, tapi karena ceritanya adalah hiasan dari orang-orang yang menciptakan rumor, aku kira tidak ada bahaya yang terjadi.

Setelah membuat saksi, aku dengan cepat mengakhiri pertemuan dengan Raja, menggunakan hadiah yang aku bawa, [Chestnuts of Land and Sea], untuk menghilangkan suasana cemas dan menikmati spesialis Tonaoku Kingdom dalam perjamuan makan.

Ini adalah sebuah kerajaan kecil yang terletak di antara Shiga Kingdom dan Wyvern Kingdom —— Silga Kingdom, ini juga di sebelah dari Pegunungan Black Dragon, tetapi ada lebih banyak hidangan yang tidak biasa daripada yang aku pikirkan yang bisa aku nikmati.
Ada berbagai hidangan yang dikembangkan dari bahan makanan pengganti seperti kacang dan tanaman liar, bahkan ada hidangan misterius yang terbuat dari kulit pinus lumut, tetapi sake kacang Tonaoku Kingdom sangat enak. Setiap dari mereka memiliki rasa yang kompleks, ini sangat menarik.
Sementara dengan sedikit mengabaikan proposal pernikahan dari para bangsawan Tonaoku Kingdom, aku harus mengetahui banyak hidangan khusus dari Tonaoku Kingdom.
Aku akan secara diam-diam mengunjungi tempat ini dengan semua orang sebagai orang biasa setelah kami berangkat setelah tur resmi berakhir.
Aku benar-benar tidak dapat menikmati ini dengan santai sebelum menyelesaikan rencana untuk mentransportasi para pengungsi.


"Kuro-dono, apa yang terjadi pada seluruh kru dari warship!"
"Jangan khawatir, aku akan membawa mereka kembali dengan selamat——"

Setelah membuat mereka tertidur, aku mengirim anggota kru dari kedua warship besar Shiga Kingdom ke kamp bawah tanah dari Perusahaan Echigoya di Ibukota Kerajaan.
Pergi dengan mereka akan menjadi buruk dalam banyak hal karena aku berencana untuk memindahkan warship ke perbatasan antara Makiwa Kingdom dan Silga Kingdom dengan Unit Arrangement.

"——Aku mengharapkan kerja bagus dari kalian."
"""Ya"""

Aku menyerahkan dekorasi interior kepada para Brownies ketika aku melakukan tuning akhir dari aerodynamic engine yang belum selesai.
Karena aku menyelesaikannya kurang dari setengah hari, aku membawa kedua warship ke tujuan dengan Unit Arrangement secara bergantian.
Aku telah mempersiapkan kabut tebal menggunakan spirit magic [Misty Fog] sebelumnya, jadi tidak ada masalah bahkan jika kedua airship besar muncul entah dari mana.

"Flying unit para weaselkin datang!"
"M-melarikan diri! Melarikan diri kedalam pegunungan!"

——Oops, aku seharusnya sudah mengumumkan sebelumnya.

"Kami dari Perusahaan Echigoya Shiga Kingdom. Atas permintaan dari perwakilan Marquis Dasles, Dame Shelmina, kami akan mentransportasi kalian. Tolong persiapkan keberangkatan dengan tenang. Aku ulangi——"
Aku memberikan nama yang akan menenangkan para pengungsi melalui external speaker untuk meluruskan kesalahpahaman.

"Da-Dasles-sama?"
"Oh bagus, nona muda itu aman."
"Bukankah Dasles si penguasa besar dari timur?"
"Yeah, jika ia pria itu, dia bahkan akan menggunakan dana pribadinya untuk pindah ke Shiga Kingdom."

U ~ n, aku ingin tahu.
Apakah bangsawan pyromaniac aslinya adalah seorang bangsawan yang luar biasa?
Kesan-ku tentang dia adalah bahwa dia seorang bangsawan yang merepotkan yang telah kehilangan kewarasannya dari dendam, tetapi tak disangka bahwa ini berbeda hanya dari perspektif yang berbeda.
Aku terganggu dengan hal yang terjadi antara waktu dari bangsawan pyromaniac yang aku ketahui dan Marquis Dasles yang mereka kenal.
Menurut Chief Wheel weaselkin, pasukan Weasel Empire cukup berhati-hati dengan Marquis Dasles, mereka mungkin telah melakukan sesuatu untuk mengubah [Marquis Dasles menjadi seorang bangsawan pyromaniac].

Mungkin ada baiknya untuk berhati-hati dengan si ahli siasat saat kami mengunjungi Weasel Empire.

Karena para pengungsi tidak semuanya dari satu kota, aku akhirnya mentransportasi mereka ke banyak tempat.
Aku memasukkan mereka ke dalam airship dan membawa mereka setelah membuat mereka tertidur.

Itu mudah karena aku telah membuat beberapa titik basis untuk Unit Arrangement di Makiwa Kingdom.
Tanpa diduga ini menjadi sebuah latihan untuk memindahkan imigran dari Ibukota Kerajaan Shiga Kingdom ke Muno Earldom.


"Jadi Anda Kuro dari Shiga Kingdom, ya. Rumor tentang Anda bahkan sudah mencapai di sini."

Aku mampir di Silga Kingdom sebagai Kuro setelah aku selesai mentransportasi para pengungsi.
Dengan dalih menerbangkan warship besar di dekat Silga Kingdom.

Tujuan-ku yang sebenarnya adalah untuk menanyakan tujuan sebenarnya dari pedagang weaselkin, yang berada di dalam penjara bawah tanah Silga Kingdom, seperti mengapa dia ikut campur dengan Shadow Castle di Rumooku Kingdom, negara dari Putri Menea yang berambut pink.

"Saya dengar Anda mengkhususkan diri dalam melakukan bisnis curang yang tidak bisa dilakukan oleh Pahlawan Nanashi."

Aku tidak mengetahui adanya bisnis curang.
Mereka benar-benar perbuatan baik, kamu tahu?

"Apakah Anda menebus pedagang weaselkin yang melakukan sebuah dosa besar keluar dari penjara demi bisnis curang seperti itu?"

——Dosa besar?

Di dunia di mana nilai nyawa orang-orang hampir tidak ada, membunuh seseorang tidak pernah disebut sebagai [Dosa besar].
Aku ingin tahu apa yang dilakukan pedagang weaselkin untuk membuatnya tertangkap?

Anehnya, status Offense si pedagang weaselkin adalah putih.
Mungkin dia tertangkap dengan tuduhan palsu?

Orang yang memberitahuku jawabannya adalah Pejuang macho yang menerobos masuk.

"Raja! Apa benar Anda akan membebaskan orang-orang bodoh yang mengganggu sanctuary dari dragons-sama!"
"Ini masih dalam negosiasi. Mundurlah kecuali kamu tertarik untuk menjadi Raja berikutnya."
"Gu, gununu."

Ditangani oleh Raja yang berpengalaman, Pejuang macho merintih kesal.

"Satu airship. Saya tidak akan meminta yang besar. Hanya satu seperti small airship yang dinaiki Viscount Pendragon."
"Keterlaluan. Ini benar-benar tidak sebanding dibandingkan dengan nyawa dari seorang pedagang weaselkin."
Aku dapat membuat sebuah airship pribadi aerodynamic engine dengan segera dan aku memiliki banyak bahan yang dibutuhkan untuk itu, namun, karena Shiga Kingdom telah meminta-ku untuk tidak menjual mereka ke luar kerajaan, aku menolak Raja.
Raja Silga mungkin tidak menuntut sebuah airship dengan sungguh-sungguh, ini mungkin pemeriksaan ringan sebelum negosiasi yang sebenarnya.

"Lalu, apa yang akan sebanding?"

Aku tidak ingin melakukan transaksi yang merepotkan karena aku bukan seorang pedagang profesional.
Aku akan melakukan dengan sesuatu yang akan membuat Silga Kingdom segera setuju dan hanya memiliki sedikit pengaruh di luar negeri.

" —— Bagaimana dengan sebuah kapal yang bisa digunakan di lahan basah?"
"Sungguh mengecewakan, Kuro dari Perusahaan Echigoya. Kebenaran bahwa Anda telah membuat airship besar untuk Shiga Kingdom dikenal bahkan oleh mata-mata dari sebuah kerajaan pedesaan, Anda tahu."

Tampaknya Raja Silga tidak menyukai jawabanku, dia melotot dengan galak.
Tolong jangan mundur sebelum aku bisa selesai menjelaskan kapalnya.

"Apakah Anda tidak menyukai kapal? Mungkin ini tidak dapat dibandingkan dengan wyvern, tapi ini adalah sebuah craft berkecepatan tinggi yang menggunakan angin sebagai magic device, Anda tahu?"

Ini sebuah magic ship bernama Wind Ship yang dimodelkan setelah hovercraft yang dapat beroperasi di lahan basah di bumi modern.
Dibutuhkan sedikit kekuatan sihir dibandingkan dengan sebuah airship, dan sebuah hovercraft akuatik yang mirip dengan yang satu ini juga telah disebarkan di Oyugock Dukedom untuk penggunaan kontak darurat.

Setelah saling menatap sebentar, dia senang dengan Wind Ship ketika dia melihatnya sendiri, dan setuju untuk membebaskan si pedagang weaselkin.

Dan kemudian, ketika kami mencobanya di situs——.

"Ooh, ini luar biasa! Ini berguling-guling di atas alang-alang lahan basah!"
"Sungguh! Wind Ship benar-benar nama yang tepat untuk itu!"
"WOOOOOOOOOOOOOO!"
——Dari awal hingga akhir, ini menjadi sebuah big hit bagi Raja dan pangeran.

Pejuang macho yang tersenyum sampai akhir telah ribut, tapi sekarang dia mungkin akan mengabaikan si pedagang weaselkin dengan ini.

"Ngomong-ngomong, Kuro-dono. Orang-orang yang masuk ke sanctuary tidak hanya pedagang weaselkin, ada juga seorang budak pria rabbitkin dan seorang budak wanita manusia, Anda tahu. Jika Anda ingin menyelamatkan mereka, berikan Wind Ship lainnya—— "
"Saya tidak keberatan jika negosiasi gagal. Saya akan mundur, membawa Wind Ship bersama saya."
"Tu-tunggu! Maafkan ketidaksabaran pangeran. Kami akan memberi Anda para budak sebagai permintaan maaf."

Aku mencoba untuk mengambil sikap yang didukung oleh skill [Negotiation] ketika pangeran sedang mencoba untuk meminta Wind Ship lainnya, Raja menghentikannya dengan kekuatan besar.

—— Dia menyukai hovercraft yang digerakkan sihir segitu banyaknya, ya.

"Fumu, saya tidak akan mengatakan tidak jika Anda juga bersedia. Maka itu adalah sebuah kesepakatan, Raja Silga."

Setelah mendapatkan kunci startup Wind Ship, dia membawa serta Ratu dan anak-anak mereka menuju pelabuhan dengan semangat tinggi.


"Apakah kamu penjahat hebat yang melanggar dragon sanctuary dan mencoba menghancurkan Silga Kingdom?"

Ketika aku memanggilnya, pedagang weaselkin kurus dengan cepat melompat ke kisi penjara.

"Manusia? Menilai dari bahasa-mu, kamu pria Shiga Kingdom, kan? Aku ingin membuat kesepakatan."
"Apakah kamu ingin dibebaskan? Apa yang bisa kamu berikan sebagai gantinya? Aku akan mengatakannya duluan, aku tidak tertarik pada uang atau wanita."
"Keluarga-ku memiliki kursi di senat, kamu dapat menuntut apa pun yang kamu inginkan. Aku dapat memberi-mu banyak hal, kamu tahu."
Aku pikir dia hanya seorang pedagang, tetapi tampaknya keluarganya cukup bergengsi.

"Baiklah kalau begitu, aku menuntut tiga hal. Apa yang kamu rencanakan di Rumooku Kingdom? Itu salah satu dari——"
"Menyelidiki Shadow Castle. Aku perlu tahu apakah para penjaga dewa benar-benar ada di sana. Jangan tanya aku untuk apa. Itu permintaan dari pamanku yang berada di senat. Aku tidak tahu detailnya. Itu akan menjadi cukup sebuah pencapaian jika aku mendapatkan alat sihir dari era dewa, tetapi para petualang Saga Empire sepertinya telah gagal. "

Pedagang weaselkin memberi informasi dengan mudah.
Aku bahkan belum menggunakan mind magic [Honesty], [Speaker], dan [Foolish Field] ——.

"—— Kamu cukup mudah untuk berbicara."
"Tidak ada gunanya menyimpan sebuah rahasia di sini. Aku tidak tahu seperti apa pandangan masa depan dari Yang Mulia Kaisar miliki, tetapi makhluk hidup adalah salah satu yang mengutamakan keselamatan mereka di atas segalanya. Tidak perlu mempertimbangkan pilihan-ku bahkan jika itu adalah sesuatu yang melibatkan kehidupan dan kematian dari empire. "

Aku memang berpikir bahwa mereka adalah spesies yang egois dan rasional, tetapi ini cukup ekstrim.

"Lalu, permintaanku yang kedua. Mengapa kamu menyelinap ke dragon sanctuary?"
"Aku ingin mempekerjakan orang-orang dari cabang Silga dan guild kriminal Silga Kingdom, namun semuanya mengundurkan diri, mengatakan, Kami takut pada murka para dragon, jadi aku tidak punya pilihan selain melakukannya sendiri. "

Fumu, orang-orang dari Silga Kingdom memuja mereka sebagai dewa, jadi itu bisa dimengerti.

"Jangan menghindar dari pertanyaan. Aku bertanya bukanKenapa kamutapiApa tujuanmuuntuk pergi ke dragon sanctuary."
"Kamu melakukannya, ya, jadi kritikan yang aku rasakan dalam kata-katamu hanyalah imajinasiku. Tujuanku sederhana. Aku mencari sisik naga untuk keuntungan perusahaanku, dan mencari cakar naga yang jatuh dan taring seperti yang diminta oleh pamanku."

Aku mengetahui bahwa ada permintaan untuk sisik lesser dragon karena mereka dapat digunakan untuk membuat alat suci versi rendah.
Namun, [Permintaan paman] yang termasuk [Senat Weasel Empire], ya ....
"Apa yang akan kamu lakukan untuk menggunakan cakar dan taring naga?"
"Tidak ada makna dalam pertanyaannya. Apa yang bisa dimanfaatkan dari mereka untuk apa pun selain sebagai senjata. Apakah kamu memberitahuku untuk menggunakan taring naga sebagai alat pemotong?"

Si pedagang weaselkin meludah seolah-olah mencibir.

Namun, itu mungkin tidak terduga mungkin. Taring naga yang [Menembus Semuanya] sangat berguna untuk meremukkan metal super keras.
Aku memiliki taring dari lesser dragon, mungkin juga bagus menggunakannya sebagai alat lathe.

"Kalau begitu, permintaan terakhirku. Aku ingin bertemu dengan kaisar. Mediasikan antara kami."
"D-dengan kaisar——"

Si pedagang weaselkin menegang setelah mendengar-ku.
Mengatur sebuah pertemuan antara seorang pria mencurigakan dan orang yang memegang kekuatan paling besar di empire seharusnya cukup sulit.

"——Itu mungkin bisa dengan Yang Mulia Pangeran keluarga kekaisaran? Orang itu berada di Pulau Dejima sebagai seorang diplomat, jadi aku mungkin bisa mengatur sebuah pertemuan dengannya jika aku memintanya kepada pamanku."

Sepertinya aku bisa bertemu dengan orangnya secara biasanya, jadi tidak perlu meminta sebuah mediasi.
Mengesampingkan itu, seharusnya tidak mungkin title honorary dari seorang pangeran keluarga kekaisaran menjadi Yang Mulia?

"Tidak ada gunanya jika tidak dengan kaisar."
"Apakah kamu berencana untuk membunuhnya? Tidak ada gunanya bahkan jika kamu bisa bertemu dengannya. Para Temple Knight dari Istana Kekaisaran dipenuhi oleh ksatria yang bahkan Shiga Eight Sword bukanlah tandingan terhadap mereka."

Temple Knight, ya, dari namanya tampaknya kuat.

"Sederhananya, kamu harus setidaknya level 50 untuk menjadi seorang holy knight dari Temple Knight. Dan ada 100 dari ksatria semacam itu. Bahkan jika kamu berada di luar norma sebagai pelayan seorang pahlawan, kamu hanya akan dihancurkan sampai mati oleh sejumlah yang jelas. "
——Itu luar biasa.

Dari mana mereka mendapat begitu banyak poin exp?
Rentang kehidupan dari weaselkin seharusnya lebih rendah dari manusia, bisakah mereka benar-benar melatih banyak orang hanya dalam satu labirin?

Selain itu, aku ingin menahan diri dari memiliki inflasi kekuatan seperti dalam manga dengan popularitas menurun.
Gadis-gadis kami lebih kuat, namun karena teknik instant death dan alat-alat ada, aku tidak bisa berdamai.
Mungkin aku harus membuat equipment baru tanpa menahan diri ....

"Aku akan mengatakan ini sekali lagi, menyerah dengan pembunuhan."
"Omong kosong. Aku tidak berencana untuk membunuh kaisar. Apakah kamu mengetahui smoke car? Aku hanya ingin membicarakan hal itu."
"——Smoke car? Apa itu? Apakah kamu akan mempromosikan produkmu?"

Aneh .... Tidak perlu baginya untuk bermain bodoh tentang kereta api saat ini, dan tidak mungkin seseorang dari posisinya tidak pernah melihat smoke car....

Kalau dipikir-pikir, meskipun aku memiliki beberapa kontak dengan weaselkin, aku belum pernah mendengar rumor tentang smoke car.
Mungkinkah, dengan menggunakan [Geass] atau skill lainnya dan magic untuk memaksakan perintah pembungkaman, mereka menghapus atau mengikat ingatan mengenai sesuatu yang tidak boleh dibawa keluar dari empire.

Aku menambahkan kekhawatiran itu di memo pad untuk weaselkin dari menu-ku.

"Kamu tidak perlu tahu isi dari pembicaraan-ku dengan kaisar. Ini akan berakhir jika pihak lain menolak. Aku tidak peduli jika empire dihancurkan oleh murka para dewa, tapi itu akan merepotkan jika kami terlibat jadi aku hanya ingin bertemu untuk membicarakan hal itu. "

Aku telah mengatakan sebagian besar dari topik, namun karena sepertinya dia akan tertawa jika aku membicarakan tentang tabu dan semacamnya, informasi sebanyak ini sudah cukup.

"Bahkan jika itu tidak sebanding dengan keselamatanku sendiri, aku memiliki keterikatan dengan tanah kelahiran-ku. Selain itu, bahkan jika secara kebetulan kaisar terbunuh, itu artinya Yang Mulia pangeran keluarga kekaisaran akan menggantikannya .... Yah, pangeran keluarga kekaisaran ceria yang mudah dengan berbisnis dan diplomasi yang lebih nyaman daripada kaisar yang tidak menyukai orang lain. "

Seperti yang aku katakan, aku tidak akan membunuhnya ....

"Aku bersumpah bahwa aku akan berusaha mengatur pertemuan dengan kaisar ..."
"Aku tidak bisa percaya pada sumpahmu, aku akan membuatnya dalam sebuah kontrak tertulis."
"Baiklah——"

Aku mengambil sebuah perkamen dari Item Box dan menandatangani sebuah kontrak dengan pedagang weaselkin.

"Kamu belum menulis penalti karena tidak memenuhi ketentuan dalam waktu yang dijanjikan."
"Kuh, kamu teliti untuk seorang manusia ...."

Begitulah salah satu perselisihan selama penulisan kontrak.
Pengalaman yang aku dapatkan ketika aku menemani Mr. Overweight yang merupakan pemimpin project untuk menandatangani sebuah kontrak dengan klien menjadi bermanfaat.


"Jadi ini rasanya kebebasan——"

Si pedagang weaselkin membentang tubuhnya saat masih mengenakan seragam penjara di luar istana.

Seorang pria rabbitkin yang tegap muncul.
Dia mantan budak dari pedagang weaselkin.

"Yo, boss. Aku akan membawamu ke Pulau Dejima dengan 100 koin emas, bagaimana."
"Uzahi, kamu tidak dieksekusi?"
"Yea, sepertinya aku diselamatkan oleh manusia di sana."
Si pedagang weaselkin mengirimkan tatapan bertanya padaku.

"Kamu akan membutuhkan transportasi yang tepat."

Harga dari tamed wyvern yang disita agak menurun, tapi itu sesuatu yang diperlukan.

"Paman-ku di ibukota kekaisaran perlu untuk membuat sebuah pergerakan untuk memenuhi janji. Aku ingin tiga, tidak, dua bulan. Begitu persiapan selesai, aku akan mengirimkan seorang utusan ke kantor dari Perusahaan Norouino di Pulau Dejima . "
"Baiklah. Aku akan menunggu kabar baik di Pulau Dejima."

Si rabbitkin yang merasa bahwa pembicaraan kami berakhir meniup sebuah peluit untuk memanggil wyvern-nya.
Tak lama, wyvern mendarat, keduanya naik di atasnya dan kemudian mereka membuat larian panjang didepan gerbang.
Sementara mereka hanya melirik pada orang-orang yang melarikan diri, mereka terbang dan kemudian pergi ke arah tenggara setelah mengitari langit dua kali.

Lain kali kami bertemu, itu mungkin akan berada di Weasel Empire.

"Kamu yakin tidak ingin pergi?"
"Tidak apa-apa."

Aku memanggil seorang wanita yang sedang menonton dari bayangan.
Seperti pria rabbitkin, dia seorang budak dari pedagang weaselkin.

Dia hanya memiliki skill [Item Box] meskipun levelnya di akhir 20.
Tentu saja, semua dari isi di dalam Item Box telah disita oleh Silga Kingdom.

"Jika kamu tidak memiliki tempat untuk pergi, apakah kamu ingin pergi ke tempat kami?"
"Perusahaan Echigoya?"
"Itu benar."
"Kalau begitu, saya akan ikut. Pekerjakan saya."
Sepertinya dia bukan berasal dari Shiga Kingdom, kata-katanya terputus-putus.

"Siapa namamu?"
Safe

Oy, pedagang weaselkin .... jangan panggil dia “safe” dalam weasel language.

"Apakah kamu memiliki sebuah nama sebelum kamu menjadi seorang budak?"
"Myu."
"■■ Name Order, Myu."

Aku mengubah namanya kembali.

Dengan demikian, Myu mendapatkan sebuah pekerjaan sebagai seorang bendahara baru dari Perusahaan Echigoya.
Sepertinya dia akan bergaul dengan baik dengan Tifaliza sebagai teman pendiam.

Untuk beberapa alasan, Manager memperlakukan Myu dengan kasar, tetapi setelah beberapa saat, sikapnya menjadi normal dengannya.

—— [Bergaul dengan baik satu sama lain adalah hal yang indah], bukan.


"Sharu, aku mengandalkanmu untuk merawat gadis ini, ngerti?"
"Ya, Kuro-sama. Uwaa, bisakah saya benar-benar memiliki biaya perjalanan sebanyak ini?"
"Aku tidak keberatan. Kamu dapat mengisi kembali dana di kantor cabang Echigoya di sepanjang jalan, aku juga tidak keberatan jika kamu menyumbangkannya ke desa-desa miskin atau gereja."

Aku menyerahkan sebuah tas berisi 50 koin emas pada mantan chivalrous phantom thief yang sekarang bekerja sebagai seorang anggota perdagangan dari Perusahaan Echigoya, Sharururuun.
Tidak banyak yang harus dia lakukan sebagai seorang phantom thief di Ibukota Kerajaan, jadi aku memintanya untuk menjadi guru si utusan palsu Kei.
Aku merasa bahwa tipe orang seperti Kei akan memberontak terhadap tipe golongan berdarah panas seperti Armor atau tipe blak-blakan seperti Arisa dan Hikaru, jadi aku memilih Sharururuun yang melakukan perbuatan baik bahkan sambil mengotori tangannya saat dia berjalan di jalanan kejahatan.

"Ayo pergi, Kei."
"U-un."

Kei yang mengenakan sebuah wig coklat melihat pada boneka Satou dengan mata seperti kucing yang ditinggalkan.
Aku merasa sedikit bersalah melihat wajahnya seperti itu, tetapi dia perlu dididik ulang. Aku akan menjadi seorang ogre di sini dan mengirimnya pergi.

"Kei, berhati-hati dengan cedera dan monster, ngerti. Sharu-san, tolong jaga Kei."
"Serahkan pada saya, Sir Pendragon."

Sharururuun membusungkan payudaranya untuk menjawab boneka Satou.

Mereka berangkat dengan Sharururuun menarik tangan Kei.
Menelusuri kembali jejaknya sebagai seorang utusan palsu, dia akan berjalan sebagai seorang traveler normal kali ini.

Aku sebenarnya mengetahui beberapa cara untuk mengumpulkan doa untuk menghidupkan kembali Dewa Zaikuon, namun karena aku merasa bahwa mendorong jawaban untuknya akan salah, aku menahan diriku sendiri.

"——Kuro-sama, kalau begitu saya akan pergi juga."
"Aku sudah bicara dengan Sharururuun jadi berhati-hati jangan sampai ketahuan oleh Kei."
"Dimengerti."

Dua orang wanita yang bepergian bersama akan menjadi sasaran empuk bagi orang-orang jahat jadi aku telah menambahkan mantan para phantom thief, saat ini budak dari Perusahaan Echigoya, Pipin untuk mendukung mereka untuk berjaga-jaga.
Setelah mengirim mereka pergi dan kembali ke Ibukota Kerajaan dengan Unit Arrangement, aku berubah menjadi bentuk Pahlawan Nanashi dan menyampaikan masalah tentang Weasel Empire dan tabu kepada Raja Shiga dan Perdana Menteri.
Sepertinya masalah dengan tabu belum diaktualisasikan di Weasel Empire, namun aku akan mengunjungi Ibukota Kekaisaran setelah mendapatkan penunjukan untuk pertemuan dalam dua bulan dan berbicara tentang tabu dengan kaisar.

Mari terus melakukan berbagai eksperimen dan membuat alat sihir yang mana, dihentikan pada waktunya, dalam dua bulan ini.
Aku benar-benar harus bertemu Ancient Dragon yang berada di benua lain, aku juga perlu melanjutkan rencana pengembangan dari floating continent, semakin banyak hal yang bisa aku lakukan, semakin banyak hal yang harus aku lakukan seperti grafik eksponensial.

——Benar!

Membuat setelan weaselkin dan kemudian menyusup ke Weasel Empire untuk melihat-lihat sains kedengarannya juga bagus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...