Ini Satou. Interogasi berubah seiring berjalannya waktu. Interogasi yang melibatkan rasa sakit fisik di masa lalu tampaknya kini telah menjadi sesuatu yang menggunakan serum kebenaran saat ini. Itu semua adalah sesuatu yang aku pelajari dari manga dan film.


"Baiklah, bisakah kamu menjawab pertanyaan-pertanyaanku?"

Setelah sarapan yang agak canggung, aku memulai interogasi para petugas weaselkin.
Si petugas menatapku yang mengenakan setelan lizardkin dengan mata mencemooh.

"Hmph, kamu pikir seorang tentara akan dengan mudah membocorkan informasi? Inilah mengapa lizardkin bodoh menggangguku."
"Seperti yang diharapkan dari tentara empire, benar-benar bagus. Magic beast dan tank itu juga bagus."

Kata-kata kasar dari weaselkin diubah di otakku saat aku berbicara dengannya dengan [Weasel Language] yang baru saja aku dapatkan.
Sulit untuk menggunakan bahasa dengan mulut manusia jadi aku menggunakan skill [Ventriloquism] yang biasanya untuk membantu.

"Itu benar sekali! Dianugerahi oleh Yang Mulia Kaisar, tentara magic beast yang tak terkalahkan menginjak-injak para ksatria, dan para corps vehicle khusus menghancurkan golem yang tak terhitung jumlahnya! Empire kami benar-benar tak tertandingi!"
"Kecepatan kamu menginvasi Makiwa Kingdom tidak bisa dibandingkan dengan apa pun di masa lalu."
"Tentu saja! Aku tidak tahan dengan si ahli siasat botak itu, tapi orang itu adalah satu-satunya yang bisa mewujudkan rencana Yang Mulia ..."

Aku mengganggu si petugas, yang mengoceh secara sembarangan, pada waktu yang tepat untuk mendapatkan informasi yang aku inginkan.

Aku tidak menggunakan serum kebenaran, ini adalah dukungan dari mind magic [Honesty], [Speaker], [Foolish Field].
Dengan melaraskan skill [Interrogation] pada level maksimum dan magic ini, mudah membuatnya berbicara tentang rahasia mereka.

"Hoo, rencana macam apa itu? Itu pasti luar biasa, bukan?"
"Tentu saja! Iron smoke car yang menghubungkan kota-kota kecil akan digunakan untuk mengangkut barang dan para tentara ke garis depan! Dengan logistik yang sangat bagus dan corps magic beast sebagai kuncinya, dan dikombinasikan dengan Magic Eater dari unit vehicle khusus, bahkan Shiga Kingdom dan Saga Empire bukan apa-apa bagi kami! "

Vehicle khusus pastinya tentang tank.

Magic Eater mungkin adalah magic device yang menghasilkan bidang penghapusan sihir yang dilaporkan rekan-rekan-ku.
Kami tidak dapat mengamankannya dalam satu bagian, tetapi aku dapat memahami strukturnya hingga tingkat tertentu dari puing-puing.
Aku harus segera membuat sesuatu untuk melawannya.

Namun ... Smoke car pastinya menjadi lokomotif uap ~.
Menurut Corpse dari lapisan bawah labirin, memajukan peradaban berarti melanggar tabu dewa, jadi mengapa Weasel Empire baik-baik saja?
Aku ingat yang dikatakan Corpse, Menara radio dan jaringan kereta api telah menyebabkan murka para dewa.

Aku harus meminta pendapatnya tentang hal itu begitu aku selesai dengan interogasi.

"Ngomong-ngomong, apakah kamu sadar akan tabu dewa?"
"Kamu benar-benar seorang lizard. Mengulangi hal bodoh yang sama seperti yang dikatakan para priest."

Si petugas meringis tidak menyenangkan seperti dia adalah seorang anak kecil yang telah mendapat cukup khotbah.

"Tidak ada tabu disana."
"——Benarkah?"
Kepada si petugas yang menjawab penuh keyakinan, aku membuat sebuah wajah seperti aku tidak bisa mempercayai dia untuk membuatnya berbicara tentang alasannya.

"Sudah 10 tahun sejak sains dimulai. Murka dewa atau apa pun tidak pernah menimpa kami."

——Itu sudah lama sekali?

Dia mengatakan bahwa tidak ada divine punishment karena itu bukan tabu, namun ——.

"Apakah empire memajukan sains dengan alasan bahwa divine punishment tidak akan terjadi?"
"Tidak mungkin great emperor akan membahayakan subjeknya, kan? Untuk melihat apakah itu melanggar tabu, kami memanipulasi para pemberontak untuk menciptakan sebuah negara boneka, dan kemudian setelah kami menegaskan bahwa itu tidak melanggar tabu, kami membawa kembali ke empire. "

Aku mengerti, jadi mereka menyiapkan situs percobaan sebelumnya.
Ngomong-ngomong, tentang negara boneka itu —— Gufut Commonwealth tidak ada didalam peta tourism book Shiga Kingdom, bahkan nama negara tersebut tidak ada dalam dokumen terkait.
Menurut si petugas, negara boneka itu dilenyapkan lima tahun yang lalu sejak ia memamerkan taringnya pada empire.

"Ngomong-ngomong, kenapa pasukan grand empire menyerang negara-negara tengah seperti Makiwa Kingdom?"
"Hmph, dasar lizard tidak mengetahui apa-apa."

Setelah berekspresi seperti “kamu bahkan tidak mengerti itu?, si petugas kehilangan daya tarik dari pembicaraan dan terus berbicara.

"Tentu saja untuk Four Treasured Wand yang diperlukan untuk rencana Yang Mulia dan untuk menguji coba Magic Eater dan vehicle khusus."

Fumu, jadi pihak Makiwa Kingdom menebaknya dengan benar.

Tampaknya tiga treasured wand telah diambil oleh empire, tetapi untungnya, kami dapat mengamankan yang satunya.
Aku akan menyerahkannya kepada pemiliknya, Nona Shelmina Dasles, nanti, tetapi tampaknya lebih baik bagi-ku untuk menyimpannya.
Jika aku dengan sembrono mengembalikannya, empire mungkin akan menyerang kembali atau mengirim beberapa unit untuk merebutnya, aku tidak ingin membiarkan gadis yang tulus yang tidak terlihat seperti dia berhubungan dengan bangsawan pyromaniac mati tanpa arti.

Aku —— Dragon Knight Outis harus dengan megah menunjukkan bahwa aku memiliki wand dan kemudian aku bisa mengembalikannya pada Nona Shelmina setelah beberapa waktu.
Aku harus berhati-hati agar tidak menempatkan beban serangan ke Silga Kingdom.

Yah, interogasi berjalan lancar seperti itu tetapi ada beberapa yang cukup keras kepala di antara para petugas.

"Angkatan Darat Barat Empire, nomor ID I-0700835, Iscast Tol Usantokujo."

Petugas weaselkin menyatakan seolah-olah dia adalah seorang tawanan militer AS.
Setelah itu dia menutup mulutnya seperti dia telah menyelesaikan tugasnya.

Petugas yang merupakan Chief Wheel dari unit vehicle khusus ilmiah ini tidak berbicara sama sekali.
Sepertinya dia adalah tipe dimana mind magic hampir tidak efektif.

——Tidak ada pilihan, aku akan menggunakan kartu truf-ku.

Aku melambaikan tangan untuk memberikan sinyal, dan kemudian para penyiksa berdarah dingin yang luar biasa muncul dari pintu.
Mereka mencengkeram peralatan penyiksaan yang sangat bagus di tangan mereka.

"Mari mulai interogasi."

Para penyiksai yang tersenyum memulai pertunjukan mereka.

"Kocho kocho ~?"
"Seberapa lama kamu bisa menahannya, saya ingin tahu ~? Nanodesu!"

Tama dengan cepat melepas sepatu bot yang kokoh milik si petugas, dan Pochi yang membawa kemoceng buatan tangan mulai dengan terampil menggelitiknya.
Kami tidak harus menunggu lama sebelum dia menyerah sambil tertawa.

Kami tidak mendapatkan banyak informasi baru bahkan dengan dedikasi Tama dan Pochi sekalipun.
Karena si petugas pertama yang banyak mengoceh, informasi baru yang kami dapatkan dari yang lainnya tidak banyak.

Informasi barunya adalah——

Weasel Empire telah menutup perdagangan dengan negara asing lainnya, mereka hanya melakukannya dengan Pulau Dejima yang memiliki labirin.
Sains telah menyebar lebih dari setengah dari 21 negara.
Pangeran keluarga kekaisaran tinggal di Pulau Dejima sebagai seorang diplomat asing.
Kaisar tidak pernah menunjukkan wajahnya di antara orang-orang, hanya sebagian dari para senat yang berkenalan dengannya.

——Hanya seperti itu.

Sebaliknya, aku mendapat informasi lebih banyak tentang si ahli siasat dari para elit yang menaiki biplane.
Setengah dari para tentara membenci si ahli siasat sementara ada sejumlah tetap yang menyembah orang tersebut.
Si ahli siasat mengenakan jubah berkerudung dan sebuah topeng, garis tubuh dan suara mereka sedemikian rupa sehingga tidak dapat ditentukan apakah mereka seorang wanita atau seorang pria.
Asalnya tidak diketahui, tidak jelas apakah mereka seorang manusia atau seorang fairykin, menurut rumor yang dibawa kaisar pada mereka entah dari mana 10 tahun yang lalu.
Tampaknya si ahli siasat adalah favorit si kaisar, dia memanggil mereka [Touya] dengan intim.

.... Namanya terdengar seperti orang Jepang.

Aku tidak bisa memastikannya karena anak tak sah dari Raja Shiga sebelumnya juga bernama Souya.

Kalau dipikir-pikir, meskipun aku mengetahui bahwa nama mereka adalah dari kehidupan mereka sebelumnya karena dewa menamakan mereka, mengapa orang-orang yang bereinkarnasi semuanya orang Jepang?
Oh benar, para Pahlawan juga semuanya orang Jepang.

Apakah para dewa di sini sebagiannya dari orang-orang Jepang?


"——Aku tidak mengerti cara berpikir dewa."

Di istana lapisan bawah labirin yang sudah lama belum aku kunjungi, aku berkonsultasi tentang Weasel Empire pada Corpse si King Mummy, dan dia menjawab balik dengan dingin.

"Oy oy, Corpse. Seharusnya kamu tidak sedingin itu pada anak laki-laki yang membalasnya dengan gemeresik-mu, kamu tahu?"
"Maaf karena ada suara gemeresik. Bukankah kamu juga clang-clang?"

Mendengar Armor si Iron Stalker mediasi, Corpse melirikku setelah bercanda dengannya.

"Cara para dewa melakukan sesuatu relatif sembarangan. Tidak ada standar yang jelas. Ini sepertiAku tidak menyukai itu jadi aku menyerangnyaatau sesuatu seperti itu."

Dia membuat para dewa terdengar seperti [anak manja yang dibesarkan dengan manja].

"Selama seringnya terjadi bencana ketika aku membuat menara radio dan kereta api, aku mendengar bahwa itu adalahDivine punishment Dewadari para priest, tetapi aku sendiri tidak pernah bertukar kata dengan dewa."
"Hyo? Bukankah kamu mengancam para dewa dengan bom nuklir?"
"Aku bernegosiasi denganOracle Mikosetelah melakukan sedikit demonstrasi di dalam wilayah monster, kamu tahu. Dewa tidak pernah sekalipun menunjukkan diri mereka meskipun mereka bicara besar, dan aku hanya pernah bertarung dengan para utusan dewa Nopperabou jadi aku tidak bisa bercakap-cakap. "

—— Jadi si utusan adalah [Faceless (Nopperabou)], ya.

Sebaliknya, para utusan dewa tidak sekuat itu, serangannya tidak bisa bekerja pada mereka sehingga dia berurusan dengan mereka menggunakan alat sihir tipe penyegelan dan sihir.
"Hei itu Kuro! Kamu seharusnya datang menyapa saya juga jika kamu berkunjung!"

Orang yang menggangu dengan suara berisik adalah seorang kecantikan menawan dengan rambut hitam bergelombang dan kulit pucat.
Dia seorang greater vampir yang tinggal di lapisan bawah labirin —— Vampire Princess Semeri.

"Apakah Shin baik-baik saja?"
"Ou! Saya mendisiplinkan dia dengan Armor, kamu tahu."

Semeri tersenyum cerah tidak seperti seorang vampir.
Sepertinya, mantan demon lord tiruan dan seorang pahlawan lokal, anak laki-laki Shin sedang melakukan perubahan dengan baik.

Semeri tanpa malu mulai meletakkan tangannya di atas hidangan dan minuman keras dari banyak negara yang telah aku beli sebagai souvenir.

"Oy, Semeri, jangan makan semuanya."

Armor mencelanya.
Tampaknya mereka dapat memakan dan menikmati bahan sekali pakai meskipun undead.

Corpse hanya meminum minuman keras, dia jarang menyentuh hidangan.

"Kuro, dewa itu aneh. Aku hanya mengetahui ini dari membaca ancient slate dan dokumen, tetapi tampaknya mereka telah menghancurkan kota-kota dan negara-negara melalui bencana dan divine punishment sampai sekitar 20.000 tahun yang lalu."

Yup, aku mengetahuinya.
Aku mendengar cerita seperti itu dari masalah Shadow Castle.

"Mereka telah tenang baru-baru ini karena monster dan demon lord bertindak sebagai bencana, tetapi dewa-dewa di sini pada dasarnya berbeda dariDewa yang BaikdanDewa Penjagayang kita kenal sebagai orang Jepang. Anggap saja mereka sebagai kerabat dari demon lord jahat. "

Corpse bergumam dengan cara yang hanya bisa aku dengar selama pesta.
Aku memikirkan nasihat khusus dalam pikiran-ku.

Sebaliknya, karena Corpse berbagi tentang mantra sihir dan alat sihir yang dia gunakan untuk menyegel para utusan kepada-ku, menurutku aku bisa melakukan sesuatu tentang itu bahkan jika divine punishment menyebar ke luar Weasel Empire.

Aku mampir ke Castle Perpetual Night di lapisan bawah labirin ketika aku akan kembali dan mengirimkan wineBlood Lesseupada True Ancestor Ban, dia memberiku beberapa Blood Sphere sebagai ucapan terima kasih. Aku hampir kehabisan itu jadi aku sangat senang.
Aku juga mengunjungi Goblin Princess Yuika saat aku berada di sana dan memberikannya berbagai produk dari perjalanan-ku, itu juga sebagai ucapan terima kasih karena memasang barrier di Solitary island palace.

Nukazuke yang aku dapatkan dari Yuika ketika aku kembali lebih diterima dengan baik oleh demon lord hikikomori Shizuka daripada Arisa dan Hikaru.
Menurutku memakan Nukazuke sebagai kue teh cukup enak.


"Jadi Weasel Empire benar-benar mengincar Four Treasured Wand!"

Aku menyamar sebagai Dragon Knight Outis sekali lagi dan pergi ke istana kerajaan Makiwa Kingdom untuk mengatakan yang sebenarnya.
Aku telah mengunjungi kamp para pengungsi dan memberi tahu situasi ini kepada Nona Shelmina sebelum aku datang ke sini, dia setuju untuk mempercayakan-ku dengan Crimson Wand.

"Untungnya, saya memiliki Crimson Wand dengan saya."
"Oo! Kerja bagus untuk mempertahankannya sampai akhir! Yang Mulia Dasles benar-benar memiliki mata yang bagus untuk orang-orang!"

Perdana Menteri yang melihat Nona Shelmina memegang Crimson Wand mengulurkan tangannya seolah-olah dia akan merebut wand darinya.
Nona Shelmina mundur untuk menghindari tangannya.

"Untuk mencegah invasi kembali dari empire, saya telah memutuskan untuk mempercayakan Crimson Wand ini pada Outis-sama."
"B-bodoh! Memberikan aset paling berharga Makiwa Kingdom kepada seseorang yang tidak diketahui asalnya——"

Mendengar ucapan Nona Shelmina, Raja muda membuat sebuah slip verbal.

"Crimson Wand adalah harta dari Rumah Marquis Dasles. Sampai Paman —— Marquis Dwot Dasles kembali, saya telah berjanji pada Outis-sama untuk menyerahkan Crimson Wand dalam penjagaannya."
"Bagaimana kamu akan mempertahankan timur! Jika weaselkin menyerang lagi, tidakkah Wilayah Dasles akan menjadi yang terdepan untuk menanggung serangan tersebut!"

Si anak muda sedang mengoceh, tapi tidak mungkin orang tersebut tidak memikirkannya.

"Raja, tidak perlu khawatir. Outis-dono telah menawarkan untuk meminjamkan empat guardian golem dalam bentukFlame Dragon,Blazing Giant,Fire Lizard, danPhoenix."

Empat golem kelas level 50 seharusnya cukup untuk pertahanan.
Aku membuat semuanya selain Blazing Giant menggunakan mantra golem creation yang dilengkapi dengan Magic Core, aku membuat Blazing Giant menggunakan metode kompleks yang aku pelajari di desa elf.

Blazing Giant dilengkapi dengan struktur untuk mengatasi para [Magic Eater] di dalamnya.
Untuk berjaga-jaga ketika AI golem berhenti, aku telah memuatnya dengan fungsi remote control menggunakan sirkuit elektronik primitif yang aku buat dengan menganalisis cell phone yang aku miliki dan skill Lost Knowledge, tapi itu mungkin tidak diperlukan.
Pasokan kekuatan sihir dari [Philosopher Stone] ke golem lebih kuat daripada magic essence (mana) menguras kekuatan dari [Magic Eater] weaselkin dari sekitarnya, sehingga golem yang menggunakan [Philosopher Stone] sebagai intinya seharusnya tidak akan berhenti bergerak.

"O-Outis-dono, tidak hanya di wilayah Dasles, tolong taruh golem di ibukota kerajaan juga——"
"Tentu saja aku tidak keberatan."
"——B-benarkah!"

Aku sudah menduga ini.
"Namun, aku membutuhkan 100.000 koin emas untuk masing-masing dari mereka."

Senyuman Raja membeku setelah mendengar-ku.
Aku tidak keberatan menyediakan yang dapat dibuat dengan mantra secara gratis, tetapi mereka akan berhenti bergerak jika para weaselkin menggunakan [Magic Eater].

Ada beberapa dialog yang sedikit merepotkan setelah ini, tetapi karena aku tidak berkewajiban untuk berkompromi, aku meminta Raja dan para gubernur wilayah untuk bekerja keras untuk membangkitkan negaranya.
Tentu saja mereka harus memenuhi tuntutan-ku, yaitu mendukung orang-orang yang diusir dari tanah mereka.


"Outis-sama, apakah Anda sudah mau pergi?"
"Yeah, medan perang berikutnya telah memanggilku."

Nona Shelmina terdengar sangat terpikat.
Apakah dia menyukai wajah lizard meskipun dia seorang manusia?

"Tetaplah sehat."
"——Ya. Saya akan membawa semua orang yang telah diselamatkan oleh Outis-sama kembali tanpa kehilangan siapapun."

Aku menghembuskan mantelku dengan bunyi thud, menaiki di punggung putra Evil Dragon dan terbang menjauh.

Setelah putra Evil Dragon naik cukup tinggi untuk tidak terlihat dari tanah, kami pindah ke lapisan bawah labirin —— area Evil Dragon dengan Unit Arrangement.
Untuk beberapa alasan, area ini telah jatuh di bawah kekuasaan-ku.

"Kamu sudah melakukannya dengan baik. Ini dia imbalan-mu. Bagikan dengan keluargamu."

Sebagai ucapan terima kasih untuk orang tua Evil Dragon, aku menaruh blok potongan daging ikan paus seukuran truk.
Bau gurih dari daging panggang yang telah diletakkan di bedrock yang dipanaskan oleh lava menyebar.

——GWLORWN.
——LURWOORWN.
——GWLOROROO.

Yup, orangtua Evil Dragon terlihat senang.
Dimulai dengan putra Evil Dragon yang tidak bisa menunggu lagi dan menggigit setengah daging ikan paus panggang, para Evil Dragon lainnya juga bergegas dan mulai menikmati daging ikan paus.

Setelah mengawasi mereka sebentar, aku berubah menjadi Kuro dan pergi ke Perusahaan Echigoya.
Ini untuk mengatur transportasi para pengungsi.
Meskipun Nona Shelmina mengatakannya seperti itu, dari kamp para pengungsi ke Wilayah Dasles berjarak puluhan kilometer jauhnya, jadi beberapa dari para pengungsi mungkin akan tersesat jika mereka terus seperti itu.

"Kuro-sama! Dua airship besar telah berhasil berangkat!"

Ketika aku datang ke ruang kantor Perusahan Echigoya dengan Unit Arrangement, Manager mendekat pada-ku dengan mata yang lebih mempesona dari biasanya.
Mata Tifaliza lebih dingin dari biasanya.

"Terima kasih, Manager."
"....Manager."

——Hah?

Ketegangan manager menurun dengan cepat, mungkin ucapan terima kasihnya tidak cukup.
Seperti yang aku pikirkan, seharusnya tidak hanya dengan kata-kata, aku juga harus memberinya barang.

Aku sudah memberinya sebuah amulet, sebuah wand dan juga sebuah [Magic bag].

"Manager, apakah kamu menyukai manisan?"
"Y-ya. Seperti yang lainnya."

Fumu, aku akan memberikan manisan buatan tangan sebagai tanda dari penghargaan.

"B-bukankah ini phantomLulu Shortcake!"
"Aku memanggangnya sendiri, makanlah selama istirahatmu."
"Buatan Ku-Kuro-sama!"

Manager menatap pada cake sambil berpose seperti dia berdoa ke langit.
Sepertinya dia kembali ke suasana hati yang baik.

"——Elterina, saya juga."
"Saya tahu. Namun, tetap rahasiakan ini dari para gadis-gadis, oke? Para gadis-gadis tidak tahu menahan diri."
"Dimengerti."

Manager dan Tifaliza bertukar pembicaraan rahasia dengan berbisik-bisik.
Senang rasanya melihat mereka bergaul dengan baik.


Aku menunggu mereka menyelesaikan pembicaraan mereka dan membuat pengaturan untuk alibi dan rencana transportasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...