Ini Satou. Ketika aku pergi ke luar negeri, itu membuat-ku menyadari keutamaan dari layanan Jepang, pada saat yang sama, aku juga merasakan kurangnya ketabahan yang diperlukan untuk menangani tamu dengan sikap buruk. Meskipun tidak terlalu ekstrim seperti Code Hammurabi, menurutku tidak perlu terlalu sopan kepada seseorang tanpa sopan santun.


"Yang Mulia! Pengintai yang dikirim ke gerbang timur telah menemukan tubuh yang terhormat dari Yang Mulia Jizaros di antara reruntuhan golem."
"Jizaros si earth tepat setelah Mizaras si water...."

Ketika aku datang ke istana kerajaan Makiwa Kingdom untuk berbicara tentang pemrosesan pasca-perang, Raja muda saat ini menerima laporan tentang kematian dari rekan-rekan dekatnya.
Membaca suasana hati, aku menjauhkan diri dari menggangu untuk sebentar.

Aku ingin mengakhiri perang tepat sebelum dimulai, tetapi tampaknya masih ada banyak yang mati.
Ya ampun, aku hanya tidak mengerti apa yang ada di pikiran dari orang-orang yang mencari perang. Apakah itu benar-benar menyenangkan menjadi Raja dan dominasi atas orang-orang?
Tidaklah berlebihan untuk menyebut orang-orang yang menyukai hal-hal yang menyusahkan sebagai masokis.

Kali ini aku memastikan tekad prinsip-ku dan mengintervensi karena aku menemukan para pengungsi dikejar oleh slave hunter di peta-ku, tetapi aku ingin menjadikan ini kasus khusus kali ini.
Lebih baik bagi-ku dan rombongan teman-teman serta rekan-rekan-ku untuk melakukan perjalanan kesenangan yang menyenangkan.

Sambil berpikir seperti itu, pembicaraan di ruang pertemuan berlangsung.

"Jadi, apakah Roaring Vibration Wand ditemukan di dekat tubuhnya?"
"Tidak .... Para pengikut dari Yang Mulia Jizaros sedang mencarinya."

Aku mencoba mencarinya sejak aku bosan tetapi item yang bernama Roaring Vibration Wand tidak ada di kerajaan ini.
Itu mungkin jatuh di gerbang timur dan dihancurkan di bawah golem super besar.

Sebaliknya, kami telah selesai menyelamatkan orang-orang yang selamat dengan space magic dan ninjutsu Tama.

"Itu mungkin dibawa pergi oleh mata-mata Izukoka. Roaring Vibration Wand dan Surging Wave Wand telah hilang, wakil dari Marquis Dasles yang membawa Crimson Wand juga menghilang. Dalam pandangan belakang, Earl Muzaris yang menutup dirinya sendiri di wilayahnya sendiri dan berakhir menjadi aman dapat disebut sebagai hasil yang ironis. "

Orang yang secara sarkastik dan secara verbal menyerang Raja muda bukanlah bangsawan kerajaan ini tetapi seorang diplomat militer dari Saga Empire. Sepertinya dia pernah menjadi seorang Earl.

"——Izukoka? Maksudmu Weasel Empire."
"Menteri, para musuh tidak hanya orang-orang di depanmu. Four Treasured Wand juga cukup menarik di mata Silga dan Shiga yang bertetanggaan."
"Saga Empire juga—— Tidak, apakah kamu benar-benar percaya dongeng yang mengatakanTawarkan empat Orb dan kota langit Nenerie dari era dewa yang tertidur di laut akan dibangunkan. ?"
"Bukankah menyenangkan memiliki sebuah mimpi. Apalagi——"

Fumu, itu seperti Shadow Castle di Rumooku, ya —— tidak tunggu, menurutku nama Nenerie terdengar tidak asing, bukankah itu undersea city di parit Marquis Ganika.
Jangan bilang, reruntuhan besar di bawah laut yang aku temukan ketika kami dalam perjalanan ke kota labirin dari Boruenan juga merupakan floating continent yang tertidur di laut?

Mengesampingkan reruntuhan misterius bawah laut, karena undersea city [Nenerie] jauh lebih besar daripada Shadow Castle, itu akan menjadi senjata massal jika terbang.
Karena aku tahu di mana itu, aku akan menandainya jadi aku akan tahu kapan itu akan bergerak.

Aku ingin tahu apakah itu alasan Weasel Empire menyerang?

Ketika aku akan menandai Crimson Wand Nona Shelmina untuk berjaga-jaga, aku melihat bahwa itu bergerak dengan kecepatan tinggi ke arah timur.
Sepertinya itu dicuri oleh seseorang.
Aku kagum bahwa itu bisa terjadi mengingat aku telah meninggalkan tiga Griffon Rider di sana.

Aku memanggil Arisa melalui [Tactic Talk] sambil mengikat simpul.

Arisa, ada misi tambahan.
Oke, apa yang harus kami lakukan?

Aku meminta Arisa yang segera membalas untuk mengamankan Crimson Wand.

Aku juga mencoba mencari Typhoon Wand keempat ketika aku berada di sana, tetapi seperti Roaring Vibration Wand dan Surging Wave Wand, itu tidak ada di kerajaan ini.
Sepertinya sudah dicuri.
Aku merasa seperti aku tidak dapat menemukan pemilik wand, Earl Muzaris, entah bagaimana jadi aku mengabaikannya.

"Dan, siapa mereka Dragon Knight?"
"Mereka adalah pahlawan yang menyelamatkan negara kita dari kehancuran."

Menteri menjawab Raja muda dengan bukan jawaban.
Setidaknya satu jam sebelum para jenderal yang berangkat ke tempat Liza dan yang lain kembali, jadi dia mungkin hanya menjawab secara acak.
Sepertinya, para menteri membawa Raja muda ini dengan perlahan.

Ini tepat, karena mereka berbicara tentang kami, aku akan muncul sekarang.

"——Itu benar."
"Kamu siapa!"
"Dragon Knight Outis. Aku sudah melindungi Shelmina-dono."
"S-si Crimson Wand!"

Oy oy, setidaknya khawatirkan Nona Shelmina secara formal, mr. King.

"Dia memilikinya ketika aku menyelamatkannya."

Aku mengatakannya seperti itu karena aku tidak ingin mengatakan yang sebenarnya entah bagaimana.

"S-saya mengerti ..."

Raja yang terlihat lega tenggelam di bawah takhta.

Indikasi log-ku bergerak pada waktu itu ——.

Unit golem yang melakukan penyelamatan di bagian barat dari Makiwa Kingdom berubah menjadi status [Waiting Order] menurut log.
Sepertinya para Griffon Rider yang bersama mereka mulai bergerak menuju istana kerajaan tempat aku berada.
Aku tidak memiliki pekerjaan untuk mereka bahkan jika mereka tiba di sini jadi aku membuat mereka pergi ke kota lain untuk menyelamatkan orang-orang yang ditangkap.

"Dragon Knight-dono, Anda telah melakukan pekerjaan yang hebat. Sebuah imbalan yang pas untuk great hero yang menyelamatkan negara kami ialah——"

Sebagai ganti Raja yang putus asa, seorang menteri yang licik mencoba bernegosiasi sambil berpura-pura memujiku.
Aku memiliki firasat bahwa dia akan mencoba membuat janji hampa.

Aku tidak membutuhkan imbalan, tetapi tidak perlu menahan diri ketika pihak lain sepenuhnya berniat untuk mengelak di atasnya.

"Aku memiliki tiga tuntutan——"

Dengan demikian, aku mendorong tuntutan-ku tanpa ragu-ragu.

"——Kami akan mengklaim semua monster dan tawanan perang yang berhubungan dengan tentara Weaselkin yang kami kalahkan, dan persenjataan yang kami sita. Selain itu, sebagai imbalan dari merebut kembali kota barat Makiwa Kingdom, 100.000 koin emas——"

Raja dan para menteri berteriak saat aku mengatakan [100.000 koin emas].
Aku pikir itu murah dibandingkan dengan nilai City Core, tetapi tampaknya berlebihan dari rasa nilai mereka.

" —— kami menginginkan tuntutan sebanyak itu, namun jika kamu bisa membuat janji kuat untuk melakukan bantuan habis-habisan untuk orang-orang yang diusir dari kota-kota, kami akan mundur dari itu."

Tuntutan ini ringan, aku tidak bisa meminta lebih banyak daripada sebuah janji lisan karena Raja dapat secara sepihak mencabut [Contract] normal menggunakan kekuatan City Core.
Tentu saja aku bisa dengan sempurna mengikatnya dengan [Geass]-ku, tapi dia mungkin akan menepati janjinya karena ini tentang sebangsanya sendiri.
Aku harus mengetahui apakah mereka memenuhi janjinya atau tidak saat berikutnya aku mengunjungi ke sini sebagai Satou.
Jika tidak dijalankan, maka aku yakin mereka akan mengingatnya jika aku hanya meminta Pochi dan Lyuryu untuk mengelilingi langit di atas istana kerajaan sesekali.

"Dan, yang ketiga, kamu dilarang mengumpulkan pasukanmu menuju Weasel Empire sebagai pembalasan selama tiga tahun."

Pembalasan mungkin diperlukan bagi Raja untuk menyelamatkan wajahnya, dan orang-orang mungkin tidak bisa menahannya, jadi aku memaksanya sebagai tuntutan dari Dragon Knight yang menyelamatkan negaranya.
Selain itu, dalam kasus Weasel Empire menyerang kembali, istilah ketiga akan dibatalkan.

Meskipun, karena fakta bahwa para Dragon Knight adalah sekutu dari Makiwa Kingdom seharusnya sudah dikenal dengan baik sekarang, ada kemungkinan kecil peluang Weasel Empire menyerang lagi.

Oops, meskipun aku mengatakan tiga tuntutan, aku lupa satu hal lagi.

"Ngomong-ngomong, Raja."
".... A-apa."

Dipanggil oleh-ku, Raja muda membalas sambil tersenyum kaku.

"Aku dengar orang-orangmu menyebut kami lizardkin sebagaiPemakan Katakdengan hinaan ——"

Aku menatap pada Raja muda sambil berhati-hati untuk tidak menggunakan skill Coercion.
Aku melanjutkan sebelum Raja yang mulutnya mengepak terbuka-tertutup dapat memutarkan kata-kata.

"——Itu tidak benar, kan? Kami bergegas menyelamatkanmu tepat karena toleransi kami pada manusia dan menghormati mendiang Raja. Jika ini adalah sebuah pertemuan hidup rendahan yang berbicara seperti istilah yang menghina maka——"

Aku menjalankan skill [Coercion] kali ini, orang-orang di sekitar selain Raja sangat ketakutan hingga mereka lupa untuk bernafas.

"Ketika itu terjadi, kamu bisa membayangkan di mana Dragon Breath yang menimpa orang-orang weaselkin akan diarahkan."
"B-baiklah. S-saya akan berusaha, a-aturan saya akan mengukir, p-peringatan Anda di hati saya."

Satu-satunya yang tidak aku arahkan skill Coercion, Raja menjawab ancaman-ku terputus-putus.
Aku tidak berpikir bahwa diskriminasi terhadap demi-human akan menghilang hanya dengan ini, tetapi setelah perasaan orang-orang petinggi berubah dan orang-orang yang mendorong diskriminasi menghilang, persepsi orang-orang secara bertahap akan berubah begitu mereka mendapatkan bantuan dari demi-human. .

Bahkan mungkin ide yang bagus untuk mengunjungi negara ini sebagai Satou dan mempopulerkan hidangan yang dibuat secara rahasia dengan katak.


"Selamat datang kembali, Master!"
"Aku kembali, Arisa."

Aku bersatu kembali dengan rekan-rekan-ku setelah menyelesaikan urusan-ku di istana kerajaan.

Oops, Arisa melompat sambil berteriak seperti Pochi.
Arisa berbisik, Aku tidak pernah mendengar tentang biplane di telingaku.

"Apakah mengamankannya berjalan dengan baik?"
"Tentu saja!"
Setelah memberi-ku Crimson Wand, Arisa membuat sebuah ruang dari space magic [Garage] dan menunjukkan sebuah biplane di dalamnya.
Ini tentunya sebuah airplane meskipun terlihat retro.

"Kamu terlalu dekat."
"Melaksanakan instruksi Mia, jadi saya menginformasikan."
"Ahn, tidak apa-apa cuman sebentar."

Mia memerintahkan Nana untuk mencabut Arisa dariku.

Aku memperpanjang [Magic Hand]-ku ke [Garage] Arisa dan memindahkan biplane ke Storage-ku.
Anehnya, biplane tidak dilengkapi dengan magic device tetapi mesin pembakaran internal ilmiah. Aku akan membawanya pada Corpse di lapisan bawah labirin untuk dilihat.

Sementara aku memikirkannya, aku menggunakan spirit magic [Misty Fog] untuk membuat dinding kabut sehingga kami tidak bisa dilihat dari ibukota kerajaan.

"Master, Evil Dragon sedang mengawasi para tawanan yang dilucuti di ibukota kerajaan di sekitarnya."
"Terima kasih, Liza."

Rampasan dari monster yang dikalahkan dan benda-benda yang disita dikumpulkan di satu tempat, jadi aku memperluas [Magic Hand]-ku ke sana dan memasukan mereka ke dalam Storage-ku sekaligus.

"Master, para jenderal dan para petugas berpencar jadi saya memberitahu."

Nana yang berada di sebelah Evil Dragon, memegang cambuk kuda di satu tangan sambil mengawasi memberi tahu-ku.
Aku menggunakan [Weariness Field] dan [Mass Sleep] yang jangkauannya diperluas oleh wand untuk membuat semua pasukan empire jatuh tertidur.

"Master, apakah Anda akan menjadikan orang-orang ini menjadi budak dan menjualnya ke Makiwa Kingdom?"
"Aku baik-baik saja dengan itu jika mereka para thieves."

Aku menggelengkan kepala untuk menjawab pertanyaan Liza.
Karena mereka telah membunuh para penguasa negara, aku yakin semua dari demi-human akan dibunuh jika aku menjualnya ke Makiwa Kingdom.

"Aku akan mengurung mereka di Sub-space untuk saat ini dan membebaskan mereka begitu waktunya tepat."
"Kamu lembut seperti biasanya ~ Lebih baik jika kamu setidaknya meminta tebusan dari Weasel Empire, kamu tahu."
"Kamu benar, aku akan memikirkannya."

Aku setuju dengan saran Arisa dan mulai memindahkan para tawanan.

Aku memisahkan para tentara biasa dan para tentara budak dan mengirim mereka ke Sub-space yang aku miliki.
Aku sebenarnya akan mengirim mereka kembali ke Weasel Empire, tetapi mereka mungkin akan melakukan hal-hal yang tidak senonoh di Makiwa Kingdom jika aku melepaskan mereka di sini, jadi aku akan memenjarakan mereka di sini sampai aku membuka Gate di empire.
Ada lahan pertanian dan rumah tinggal di dalam sub-space sehingga meninggalkan mereka di sana selama berbulan-bulan mungkin akan baik-baik saja.

Selanjutnya, aku mengirim para tentara bayaran Hyahha ke sub-space [Wasteland].
Setelah mereka terpojok secara emosional, aku akan menempatkan mereka ke area pertanian jika mereka terlihat seperti mereka dapat berubah, jika tidak maka aku akan membawa mereka ke penjara Makiwa Kingdom.

Aku menempatkan para jenderal, petugas dan anggota kru dari senjata modern ke dalam penjara di Blue Territory.
Ada banyak hal yang harus aku tanyakan kepada mereka.

Aku mengirim kembali Arisa dan yang lainnya ke solitary island palace, dan kemudian aku memerintahkan para Griffon Rider dan keluarga Evil Dragon untuk menekankan pasukan Weasel Empire yang tersisa yang ditempatkan di kota-kota besar dan kota-kota kecil untuk berjaga-jaga.

Perang yang agresif di dunia ini cukup mengerikan.

Beberapa ratus dan ribuan mayat dari tentara ditinggalkan di depan kota-kota kecil, mayat dari orang-orang seperti bangsawan dan mayat dari orang-orang seperti birokrat juga ditinggalkan di dalam kota-kota kecil.
Aku mengirim kembali rekan-rekan-ku karena aku tidak ingin mereka melihat pemandangan ini, namun .... Aku tidak ingin melihatnya juga jika memungkinkan.

Sambil merasa bahwa sudah terlambat, aku menempatkan mosaik dalam pandangan-ku dengan illusion magic dan secara mekanis melemparkan para tawanan Weasel Empire ke dalam sub-space.
Ada beberapa unit yang telah melarikan diri ke luar Makiwa Kingdom, namun karena bagian luar dari Makiwa Kingdom adalah wilayah para monster yang membentang luas beberapa kilometer, tampaknya mereka telah menjadi camilan bagi banyak monster di sana.


Aku menyajikan full course steak hamburg seperti yang dijanjikan untuk makan malam, tetapi karena aku tidak memiliki nafsu makan, aku selesai dengan tofu dingin dan sake dingin.

"Pahlawan yang bersedih tidak seperti karaktermu, kamu tahu?"

Ketika aku sedang menatap pohon palem yang bergoyang dari teras istana di malam hari, Arisa muncul dengan oden yang mengeluarkan uap dan menghangatkan sake Dragon Spring di atas nampan.
Sepertinya dia tidak berniat untuk meminumnya sendiri, dia menaruhnya di depan-ku dan kemudian mengambil cangkir cola sambil mengemil beberapa makanan.

"Kamu seharusnya tidak minum sesuatu yang dingin ketika kamu merasa bersedih. Karena kamu akan merasa cukup sedih, kamu ingin mati bersamanya —— lebih baik minum sesuatu yang hangat, memakan Oden saat panas-panas, dan membuat tubuh dan pikiranmu menjadi hangat! "

Seperti yang disarankan oleh Arisa, aku meminum sake panas.
Dari kehangatan sake, aroma lembutnya merangsang hidungku.

Menggigit, aku mengunyah daikon, lalu rasa dari daikon dan dashi melukis bagian dalam mulutku dengan warna kebahagiaan.

Oden dan sake hangat yang jatuh ke perutku menghangatkan tubuhku dari dalam.
Aku merasa ingin menangis meskipun aku tidak merasa sedih.

"Un, kamu terlihat sedikit lebih baik."
Arisa pindah ke bagian atas pegangan dengan teleport jarak dekat dan mengintip wajahku.

"Master mungkin bisa melakukan semuanya, namun bukan berarti bahwa master dapat melakukan semuanya, ngerti?"

Dia mengatakan itu dengan bercanda, namun mata Arisa serius.

"Karakter Master tidak cocok untuk menjadi seorang penguasa. Peran dari mengalahkan demon lord sebagai pahlawan tidak bisa dihindari namun selain itu, tidak apa-apa hanya menjadiAku menolong mereka karena aku tidak ingin meninggalkan mereka ."

Kalimat yang tidak bertanggung jawab itu tidak seperti Arisa.

"Tidak seperti kucing yang ditinggalkan atau anjing yang ditinggalkan, mereka adalah orang-orang yang mampu hidup sendiri. Selamatkan mereka ketika mereka tidak bisa berbuat apa-apa, tidak peduli apa pun, setelah itu mereka bisa mengatur diri mereka sendiri entah bagaimana. Raja dan para bangsawan ada demi untuk itu. Mereka membuat pajak sehingga mereka harus bekerja, seperti dalam<< Noblesse Oblige >>, bukankah begitu. "

Meskipun begitu, aku seorang bangsawan.

"Selain itu, kamu tahu, jika kamu menolong apa saja dan segalanya, kamu akan secara bertahap menjadi rusak dan hancur. Kebaikan diperlukan tetapi kebaikan yang berlebihan akan menjadi beracun. Master hanya harus menjadi aneh tanpa berpikir terlalu keras tentang hal itu."

Arisa tertawa dengan nada bercanda.

"Kamu benar——"

Kadang-kadang menyelamatkan orang-orang selama tamasya, kadang-kadang menjadi seorang pahlawan —— memiliki sikap seperti itu terlihat bagus untuk kesehatan mental-ku.
Aku berterima kasih pada Arisa karena telah menyemangati-ku, memanggil rekan-rekan-ku yang mengintip di pintu masuk dengan kepala mereka tampak seperti tiang totem, dan mengobati diri kami dengan pesta oden di bawah langit malam.

Bersama dengan semua orang yang ribut seperti ini adalah kedamaian yang bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...