Ini Satou. Aku pikir suatu negara dapat merasa bangga hanya dengan menjadi aman dan mengamankan. Meskipun itu mungkin menjadi kebenaran, memamerkan pakaian bagus setengah telanjang di distrik bisnis di malam hari benar-benar seksi namun imut —— maksud-ku bukan, untuk orang dewasa dengan good sense, menurutku itu perlu untuk berhati-hati.
Meskipun aku berpikir Bagus, lakukan lebih banyak di kepalaku.


Musuh ditemukan ~?
Master! Ada orang jahat, nanodesu!

Tama dan Pochi berbicara melalui [Tactic Talk] yang unggul dalam kontra inteljen.

Ketika kami memasuki Makiwa Kingdom, kami melihat para pengungsi yang melarikan diri ke barat dan tentara bayaran slave-hunting mengejar mereka.
Baik para pelarian dan para pengejar adalah manusia.

Aku akan menyelamatkan kelompok itu. Semua orang tolong hentikan pertempuran di depan ibukota kerajaan jika terlihat seperti akan menentukan.
Oke, ini akan menjadi kemenangan dengan para Evil Dragon.

Seperti kata Arisa, aku telah memanggil keluarga Evil Dragon dari lapisan bawah labirin untuk efek pemaksaan mereka.
Si ayah Evil Dragon ragu-ragu untuk membiarkan siapa pun selain aku menaiki mereka, tetapi mereka secara tak terduga bersikap kooperatif bertindak sebagai dragon rider setelah merasakan kehadiran Black Dragon Heiron yang bermain-main dengan semua orang kemarin.

Sebaliknya, karena Black Dragon Heiron terlalu antusias dan cenderung untuk mengamuk, aku tidak membawanya ke sini.

Lyuryu juga bersama kami, nanodesu!

——LYURYURYUUU.

White lesser dragon yang Pochi naiki mengaum secara khusus.

Kami dilengkapi dengan golden armor versi penyamaran karena hari ini adalah sebuah operasi kerahasiaan mutlak.
Defensive power-nya sama dengan golden armor original, tetapi penampilan kami menjadi terlihat seperti berbagai beastkin seperti lizardkin. Ini bukan sihir tetapi teknik make-up khusus yang juga digunakan pada boneka Satou.

Liza dan Mia menyamar sebagai rabbitkin, Pochi dan Tama sebagai lizardkin, Nana dan Lulu sebagai birdkin, dan Arisa sebagai catkin.
Sayangnya, Hikaru mengawasi permukiman asing, sementara Zena-san dan yang lainnya tinggal di airship dan solitary island palace.

Kami menggunakan penyamaran semacam ini untuk menyembunyikan identitas kami serta menghapus diskriminasi demi-human di Makiwa Kingdom.

Kesampingkan itu, mari bantu orang-orang yang dikejar.

Aku melambaikan tangan pada Arisa dan yang lainnya yang menuju ke ibukota kerajaan, menghasilkan roh buatan yang baru dikembangkan [Griffon Rider] dan kemudian hidungnya menukik ke bawa.
Lagi pula, jika hanya ada beberapa orang, mungkin ada beberapa yang akan menebak identitas kami.


"Hyahha! Larilah, larilah, kamu sampah!"
"Jika kamu tertangkap oleh sca~ry onii-san, kamu akan menjadi budak, kamu tahu ~?"

Para tentara bayaran yang mengejar para pengungsi berteriak dengan sengaja belum menangkap mereka sambil tersenyum sadis.

"Boss, itu!"
"Bodoh, panggil aku captain!"

Leader tentara bayaran yang melihat pada kami setelah didesak oleh temannya tampak ketakutan.
Sepertinya dia menyadari bahwa mereka telah menjadi diburu sekarang.

Semuanya, diizinkan untuk menginjak-injak.

——PYWEEEE!

Para ksatria yang menaiki punggung Griffon tidak dapat berbicara, sehingga Griffon yang mematuhi perintah-ku.
Lebih dari 100 [Griffon Rider] memburu para tentara bayaran.

Tentu saja tidak mematikan adalah default.

Cakar dan paruh Griffon memiliki efek anti-personil magic [Soft Stun] dan [Paralyze] ditambahkan pada mereka, sementara lance yang para ksatria naik di punggung Griffon memiliki [Pain Force] selain dua di atas.

[Pain Force] ini adalah sebuah mind magic yang akan menyebabkan rasa sakit tanpa menimbulkan cedera fisik.
Ini adalah original magic yang diubah dari sihir penyiksaan khusus [Pain] untuk hukuman, ia memiliki limiter untuk membatasi rasa sakit hanya pada tingkat dari [Pencabutan gigi tanpa anestesi] sehingga tidak akan salah membunuh orang.
Sebaliknya, aku pikir versi yang diubah lebih cocok untuk penyiksaan, tetapi semuanya bagus karena aku tidak akan menceritakannya kepada orang lain.

Suara dari penderitaan dan ketakutan menggelinding dari antara para tentara bayaran yang diinjak-injak oleh para Griffon Rider.
Aku bisa menyerahkan menangkap para tentara bayaran kepada mereka. AI otomatis dari roh buatan benar-benar mampu.

"Kami sudah mengurus para slave hunting! Kalian tidak perlu melarikan diri! Aku ulangi——"

Tanpa mengambil bagian dalam menginjak-injak tentara bayaran, aku berkeliling memberitahu para pelarian bahwa tidak ada bahaya lagi.

——Hah? Bukankah mereka melarikan diri dengan lebih panik dibandingkan ketika mereka dikejar oleh para tentara bayaran?

"Itu pasukan magic beast weaselkin!"
"Kita akan dimakan jika kita tidak lari!"

Skill Attentive Ears mendengar suara putus asa seperti dari kekacauan.
Dang, orang-orang yang tidak pernah melihat Griffon akan berpikir bahwa mereka bukan binatang mistis tapi monster, ya ....

Aku mendeportasi Griffon yang aku naiki, mengambil small airship dengan satu tempat duduk dari storage-ku dan menaikinya.

"Kami sudah mengurus slave hunting! Kalian tidak perlu melarikan diri! Aku ulangi——"

Kali ini berjalan dengan baik.
Beberapa pengungsi berhenti, dan beberapa orang mulai melambaikan tangan kepada-ku.

"Bukankah itu Light Ship elf-sama dari dongeng?"
"Tidak mungkin demi-human akan menyelamatkan kita."
"Itu pasti silver ship yang dinaiki Pahlawan-sama Saga Empire."

Sepertinya ada beberapa orang yang melakukan diskriminasi terhadap elf juga di negara ini.
Aku berkeliling dan mengulangi pengumuman pada leader para pengungsi.
Hanya mencapai 5km luas area untuk terdengar sehingga selesai tak lama kemudian dan aku mendarat di depan dari kereta utama.
Seorang wanita berusia dua puluhan mengenakan gaun merah keluar dari kereta sebelum aku menunjukkan wajah-ku.
Untuk beberapa alasan, dia membawa benda berbentuk rod yang dibungkus kain.

Menurut pembacaan AR, bagian dalam kain tampaknya merupakan wand tipe dari fire booster bernama [Crimson Wand].

"Terima kasih banyak atas bantuan Anda. Nama saya Shelmina Dasles, chief administrator dari wilayah Marquis Dasles."

Marquis Dasles adalah nama rumah dari bangsawan pyromaniac yang mengejar putri white tigerkin.
Wanita ini membawa suasana tenang, kamu tidak akan pernah menduga bahwa ia berasal dari keluarga yang sama dengan bangsawan pyromaniac yang terasa abnormal.

"Li-Lizard."
"Aku pikir seorang elf, ternyata itu pemakan katak."

Orang yang saling menghina yang bisa didengar dari kejauhan adalah para bangsawan muda di belakang Nona Shelmina.

"Toger, Besso, apa yang kamu lakukan mencela orang yang menyelamatkan kita! Harusnya kamu malu."

Aku akan mengabaikan mereka, namun Nona Shelmina dengan keras memarahi mereka dengan kekuatan api yang mengamuk.
Setelah para bangsawan muda membuka-menutup mulut mereka seperti mereka lupa untuk bernafas, mereka meminta maaf kepada-ku.
Itu benar-benar permintaan maaf yang dangkal, tapi karena aku tidak akan bertemu mereka lagi, aku dengan ringan mengabaikannya.

"Umm, bisakah Anda memberi saya nama Anda?"
"Aku Dragon Knight Outis dari Lion Knight Order."

Untuk masalah ini, aku telah memilih nama terkenal dari mitologi Yunani yang berarti [nobody].
Afiliasiku sedikit berbeda, namun karena rekan-rekanku akan muncul sebagai Dragon Knight, mungkin lebih baik bagiku untuk menjadi sama seperti mereka.

"Outis-sama, mungkin memalukan bagi saya untuk meminta pada Anda tentang ini sementara tidak bisa memberikan hadiah pada Anda karena menyelamatkan kami——"

Nona Shelmina meletakkan tangannya di payudaranya dan memohon.
Dia mungkin akan memintaku untuk mengantarnya ke tempat yang aman.

"——Ada beberapa orang yang telah ditangkap oleh para slave hunter Weasel Empire. Saya ingin Anda membantu kami menyelamatkan mereka."

Fumu, yang itu, ya.

Dia meminta-ku untuk menolong mereka, namun pasukannya hanya terdiri dari 10 ksatria dan sekitar 50 bangsawan yang mana hanya lima yang memiliki skill battle.

"Baiklah. Aku akan mengabulkan keinginanmu."

Aku mencari lokasi para pengungsi yang ditangkap di peta dan menyebarkan para Griffon Rider ke sana.
Ada channel antara roh buatan dan si pengguna yang menghubungkan kesadaran kami, ini sangat berguna dalam masalah seperti ini.

"Terima kasih banyak. Tolong gunakan saya dan para ksatria sebagai umpan."

Para bangsawan cemberut pada Nona Shelmina dari belakang, seolah-olah mengatakan jangan mengatakan hal yang tidak perlu.
Aku merasa tidak ingin menyelamatkan orang-orang yang melarikan diri demi kepentingan pribadi mereka, namun aku mengatakan padanya, Tidak perlu dengan tenang.
Itu karena unit Griffon Rider yang bergerak dengan kecepatan tinggi sudah menghancurkan para tentara bayaran.

"Tolong jangan meremehkan saya hanya karena saya seorang wanita! Meskipun saya terlihat seperti ini, saya telah dipercayakan dengan Crimson Wand oleh paman. Saya belum bisa menggunakan secret art dari Crimson Wand, tapi saya bisa menangani pengalihan. "

Tanpa mendengarkan para bangsawan yang menyuruhnya berhenti, dia membuka kain dan menunjukkan wand padaku.
Permata seperti ruby ​​di ujung wand cukup indah, namun tumpukan miasma bergerak seperti ular hitam yang menggeliat di dalam permata terlihat kotor. Sepertinya ini akan mengutukmu hanya dengan melihatnya.

"Aku sudah bilang itu tidak perlu. Bawahanku sudah menuju ke sana."
"Bawahan?"

Kalau dipikir-pikir, dia tidak melihat Griffon Rider.
Aku membiarkan seorang Griffon Rider yang sedang berburu di tempat terdekat untuk terbang melintas di atas kami, menunjukkan sosoknya.

"Kepala raptor dengan tubuh singa —— itu adalah binatang mitos Griffon!"
"Selain itu, ada seorang ksatria yang naik di punggungnya."
"Itu seorang Griffon Knight!"

Orang-orang yang berteriak bukan Nona Shelmina tetapi para bangsawan muda di belakangnya.
Mengesampingkan kepribadian mereka, sepertinya mereka berpengetahuan.

"Orang itu baru saja memberitahuku. Mereka telah menyelamatkan semua para pengungsi dan mengurus para tentara bayaran——"
"Saya yakin Anda berhubungan dengan Silga Kingdom. Maukah Anda mengantarkan kami ke negara tetangga?"

Seorang bangsawan tua yang tiba-tiba muncul di samping Nona Shelmina menuntut seperti itu ketika aku berbicara.
Para bangsawan lainnya bersamaan coattails-nya, menanyakan hal yang sama dalam paduan suara.

"Baiklah —— bagaimanapun, Griffon hanya mengizinkan orang yang mereka kenal untuk menaiki mereka, dan airship-ku hanya bisa membawa satu orang. Kumpulkan orang-orang di sini karena aku akan mengirim airship besar untuk menjemput kalian."
"Terima kasih atas kebaikan Anda."

Bangsawan tua menyampaikan rasa terima kasihnya.
Para bangsawan yang ingin menaiki airship-ku menghela nafas dengan sedih, tetapi mereka mendapatkan kembali semangat mereka setelah mendengar bahwa sebuah airship besar akan datang.
Aku mengambil makanan dari Storage-ku.
Mereka adalah makanan seperti roti sereal yang terbuat dari campuran bubuk Giant Kelp, aneka ikan kering dan daging sea serpent.
Perusahaan Echigoya tidak membuatnya, aku menggunakan sihir manufaktur pribadi sehingga tidak ada yang bisa melacaknya kembali.
Aku membagikan ini di Snow Kingdom, tetapi mereka nyaman dalam situasi seperti ini.
Selanjutnya, aku membuat reservoir besar dengan earth magic dan memasukkan sejumlah besar air minum dari Storage.
Aku bisa menggunakan sihir untuk menghasilkan air, tetapi itu hanya akan membuang-buang kekuatan sihir.
Terakhir, aku membuat dinding tanah liat yang menutupi area yang cukup luas untuk sebuah kota dan memusnahkan beberapa hama.
Aku meninggalkan beberapa Griffon Rider untuk menjaga para pengungsi dan meninggalkan tempat.

"Outis-sama, bisakah Anda mengantarkan saya kembali ke istana kerajaan Makiwa Kingdom? Saat ini karena keselamatan dari rakyat telah terjamin, saya memiliki kewajiban untuk memenuhi tugas sebagai seorang bangsawan, saya harus bergegas ke sisi Yang Mulia."
"Aku sudah bilang sebelumnya, airshipku hanya bisa menampung satu penumpang. Menyerahlah."

Ini bukan seperti itu tidak mungkin jika kami mencobanya, tapi aku merasa bersalah pada Aze-san jika aku menghabiskan waktu dengan seorang wanita cantik dengan tubuh yang bagus.


Jaryuu One berbicara, Guruu Head tolong balas.
Griffon Head berbicara. Jangan membuat panggillan sign wrong. Apakah ada yang salah?
Ini mengerikan!

Menurut Arisa, selain batalyon tamed monster, tampaknya ada juga unit armored vehicle seperti tank.
Pada awalnya aku pikir mereka adalah golem berawak, tetapi tampaknya mereka benar-benar berbentuk seperti tank.
Tank memang luar biasa, tetapi bahkan jika mereka memiliki model terbaru dari tank modern, aku tidak menganggap mereka sebagai ancaman.
Namun, seperti yang telah Corpse katakan di lapisan bawa labirin saat itu, ini akan menjadi buruk jika itu melanggar tabu dewa.
Jika weaselkin dihancurkan, itu akan menjadi kesalahan mereka sendiri, namun aku bisa membayangkan divine punishment dari dewa secara samar-samar.
Dari informasi yang aku dapatkan dari berbagai sumber, pasukan weaselkin seharusnya terbentuk dari tamed monsters dan golem berawak.
Jika Arisa benar-benar tidak salah, aku mungkin harus menyelidiki alasan mengapa senjata ilmiah ini tiba-tiba muncul.
Tentu saja aku akan menginterogasi para anggota tank dan para anggota armored car, selain itu, aku juga akan mengambil informasi dari pedagang weaselkin yang masih berada di penjara bawah tanah Silga Kingdom.
Jika mereka tidak tahu, mungkin aku akan menyusup ke Weasel Empire dan langsung menyelidikinya?
Ini mungkin ide yang bagus untuk mengunjungi pahlawan Hayato yang mencoba mengalahkan demon lord saat kami berada di sana.

Ah! Pertempuran telah dimulai!
Master, izin untuk menyerang.
Arisa, apakah ada sesuatu seperti senjata anti-aircraft dan misil tank?
Sepertinya tidak ada yang seperti itu. Ada 20 tank dan 10 armored car.
Aku merasa bahwa armored car terlalu sedikit.

Jangan sampai terluka apa pun yang terjadi.
Aye aye sir ~
Roger, nanodesu.
Nn, serahkan pada saya.

Kelompok muda menjawab dengan penuh semangat.
Melepaskan stealth system. Nana dan Lulu, tolong bersiap-siap.
Pertahanan udara ke permukaan telah dioperasikan, jadi saya melaporkan.
Liza-san, saya juga sudah siap.

Liza yang menaiki ayah Evil Dragon mengambil alih komando.
Sambil mengawasi pertempuran spektakuler dengan magic [Clairvoyance], aku juga mengelola penyelamatan para pengungsi dan bimbingan.

Mungkin ide yang bagus untuk merebut kembali satu kota terdekat dari pasukan weaselkin dan mengamankan akomodasi untuk para pengungsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...