Ini bukan dalam sudut pandang Satou, ini dalam sudut Tifaliza

"Tifaliza, apakah Kuro-sama belum menghubungi?"
"Belum."

Elterina tampak aneh hari ini.

Dia biasanya Manager Perusahaan Echigoya yang tenang, dingin, terkoleksi, dan berkuasa, namun hari ini dia bersenandung seperti dia akan menari.
Baginya untuk menjadi seriang ini, sesuatu yang benar-benar bagus pastinya telah terjadi.

Aku tidak akan jatuh menjadi seorang budak jika aku memiliki skill inter-personnel untuk bertanya padanya, “Apakah sesuatu yang bagus telah terjadi?”, Tetapi cukup sulit untuk mengubah kepribadian dan perasaan-ku.

Seseorang muncul di tengah kantor —— ia adalah master kami dan pemilik dari Perusahaan Echigoya, Kuro-sama.

"Kuro-sama! Selamat datang kembali."

Elterina dengan cepat bergegas ke arah Master berambut putih kami.
Aku dan para eksekutif menyukai Kuro-sama, tapi aku tidak berpikir itu pada setingkatnya.

Namun, tiba-tiba menggenggam tangan Kuro-sama, menurutku dia kurang moderasi sebagai seorang karyawan.

Meskipun Kuro-sama tidak keberatan, jari-jarimu! Membuat jari-jari-mu menyentuhnya terlalu banyak!
Jari-jari yang diarahkan Elterina bergerak ke arah dada —— aku harus mencegahnya!

"Kuro-sama, ini laporan prioritas tinggi. Tolong konfirmasikan ini."
"Oke."

Kuro-sama melepaskan diri dari tangan Elterina dan menerima dokumen yang aku berikan.

Elterina menatapku dengan mencela, tetapi ini tidak bisa dihindari —— kamu terlalu banyak menyentuhnya.

"Kuro-sama bisakah saya meminta waktu Anda sebentar?"

Ketika laporan mencapai titik di mana kami bisa beristirahat, Elterina bertanya pada Kuro-sama sambil tersipu.

"Ada apa?"
"Maafkan saya karena berbicara tentang urusan pribadi saya, tapi saya ingin memberi tahu Kuro-sama tentang masalah pertunangan saya."

Pertunangan yang Elterina bicarakan mungkin tentang berkaitan dengan si tetangga Viscount Satou Pendragon.
Dia seorang penjelajah Mithril dan juga wakil menteri dari Kementerian Pariwisata yang ditunjuk Perdana Menteri. Dia juga bertunangan dengan adik kandung dari putra mahkota Soltrick, putri keenam Shistina, seorang bangsawan muda yang menjanjikan.

"Apakah itu tentang Sir Pendragon?"
"Ya, itu aman dibatalkan!"

Dia selalu murung sejak pertunangan dibawa ke rumahnya oleh seorang bangsawan atas.
Sepertinya dia bermain-main karena itu dibatalkan.

"Aku lega bahwa kamu senang."

Aku sedikit mengerutkan kening mendengar apa yang dikatakan Kuro-sama.
Itu seolah-olah——

"Apakah Kuro-sama melakukan sesuatu untuk itu?"
"Itu benar."

Dadaku terasa sesat meskipun ini hal yang baik.

—— Ini mungkin rasa cemburu.

Hal-hal yang terjadi selama hari pertama dari pelatihan labirin muncul di pikiran-ku.

Pada saat itu, aku merasakan hal yang sama ketika aku melihat Elterina dan para eksekutif lainnya dibawa di lengan Kuro-sama.
Dan, rasa malu yang membuat-ku merasa seperti berlari menjauh dan kegembiraan, ketika aku sedang dirangkul.

—— Sepertinya aku juga sangat mencintai Kuro-sama seperti Elterina.

"Kuro-sama!"

Aku menangkap pinggang Elterina yang akan memeluk Kuro-sama dengan tangan terbuka.

"——Tifa?"
"Kuro-sama masih akan berbicara."

Terhadap Elterina yang menoleh ke arahku dengan heran, aku mengatakan kepadanya, seolah-olah itulah alasannya.

"Apakah kamu sudah menyadari bahwa penampilan ini bukanlah sosokku yang sebenarnya?"

Elterina dan aku menegaskan pertanyaan Kuro-sama.

Ia biasanya sempurna, tetapi ketika dia terlihat mengantuk selama akhir tahun, bagian pipinya sedikit longgar, jumlah dari jahitannya berbeda, dan ada beberapa kali ketika bicaraanya berbeda.
Aku pikir hanya Elterina dan aku yang menyadarinya.

"Sosok ini adalah sesuatu yang aku buat sehingga aku bisa bertindak tanpa terikat."
"Jadi Kuro-sama benar-benar orang yang sama dengan Pahlawan Nanashi."
"Itu benar."

Elterina gemetar dengan senang mendengar jawaban Kuro-sama.
Aku mengerti bagaimana dia menjadi seperti itu mendengar orang yang kamu cintai adalah pahlawan yang menyelamatkan kerajaan.

Namun, aku pikir bahwa Pahlawan Nanashi juga sebuah sosok sementara seperti penampilan Kuro-sama yang biasanya.

"Dan, sosok ini adalah penampilan asliku."
"Ap! T-tidak mungkin!"

Elterina membuka lebar matanya dan beringsut mundur ke belakang.

Tentu saja itu bukan karena dia jelek.
Wajahnya agak polos, tetapi wajah hanyalah lapisan dari kulit tipis. Bukan apa-apa melainkan sesuatu yang digunakan untuk menarik minat lawan jenis.

Sebagai penganti dari Elterina yang terkejut, aku mengucapkan kata-kata yang ingin dia katakan.

"Jadi Kuro-sama adalah Viscount Pendragon."
"Ya, aku minta maaf karena sudah mempermainkanmu."

Viscount Pendragon muncul di bawah topeng Kuro-sama.

Tentunya ada terlalu banyak poin biasa di antara keduanya.
Membedakan diri mereka dalam waktu yang singkat, tidak memiliki keinginan tamak, dan tidak ada tujuan politik, namun mereka menjadi pusat dari otoritas, dan, bahwa kekuatan mereka tampak tanpa dasar.

—— Fakta bahwa dia dikelilingi hanya oleh wanita juga sama.

"Ku-Kuro-sama .... K-karena pertunangan dibatalkan, um, i-itu berarti, saya——"
"Bukan karena aku tidak menyukaimu. Aku saat ini mendekati Ratu dari fairy, jadi aku belum berniat untuk maju dengan proposal pernikahan lainnya."

Ratu dari fairy?
Dimulai dengan para elf, sebagian besar dari elf memiliki sistem parlemen dengan tetua mereka, jadi satu-satunya yang monarki mungkin Spriggan dan Leprechaun kingdom.
Bagaimanapun, karena mereka bukan dari Ras yang sama, kemungkinan dari pihak lain setuju dengan proposal adalah zero.

Namun, meskipun mengecualikan Putri Shistina yang diumumkan menjadi tunangannya, ada Sera-sama putri dari rumah duchy, dan putri dari Muno Earldom, [Aloof Beauty] Karina-sama .... Elterina memiliki banyak saingan.

Aku tidak bisa membantu namun bersimpati pada Elterina, tetapi ini tidak ada hubungannya dengan-ku yang adalah seorang budak.

"——Apakah kamu mendengarku? Tifaliza?"
"Saya minta maaf, saya sedang memikirkan sesuatu yang lain."
"Kalau begitu, aku akan mengatakannya lagi oke. Aku berpikir untuk membebaskanmu dari perbudakan. Aku ingin kamu bekerja di Perusahaan Echigoya sebagai seorang eksekutif."

—— Membebaskan dari perbudakan?

"Saya seorang budak kriminal, sehingga membebaskan saya seharusnya tidak mungkin."
"Aku mendapatkan izin dari Raja. Tentu saja, untuk Nell juga."

Kuro-sama membalas dengan sebuah senyuman dari kata-kata panikku.

"S-saya —— saya tidak ingin dibebaskan."

Melawan senyuman itu, aku menyampaikan keinginan-ku.

"Kenapa, bisakah kamu memberitahuku?"
Aku menggelengkan kepala kepada Kuro-sama yang bingung.

——Aku pengecut.

Kuro-sama mungkin akan melakukan proyek yang lebih besar dan lebih besar mulai sekarang, sampai ke tempat yang lebih tinggi, memperluas tempat dari kegiatannya.
Tidak seperti Elterina yang pandai, satu-satunya hal yang bisa aku lakukan adalah pengarsipan dokumen.
Tanpa ikatan dari perbudakan, aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk berdiri di samping Kuro-sama.

Dan, aku tidak dapat dengan jujur ​​mengungkapkan kebaikan yang aku miliki seperti Elterina.
Aku seorang “pengecut”" yang bahkan tidak bisa menarik tangan Kuro-sama ketika dia membawaku ke tempat tidur.

"Saat ini, belum. Suatu hari——"

——Ketika aku memiliki cukup kepercayaan untuk mengatakan perasaanku dengan lantang.

Begitu aku melewati itu, aku akan membuang posisi budakku dan menginjakan kakiku di battlefield yang disebut cinta.

Suatu hari, berdiri sejajar dengan Elterina yang dihormati, aku ingin berjalan di jalan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...