Ini Satou. Ketika aku mendengar tentang pesawat pribadi, aku membayangkan itu menjadi sebuah special high performance craft, tetapi dalam sebenarnya, aku berpikir bahwa orang yang dipertanyakan tersebut akan menyesuaikannya sedemikian rupa sehingga menjadi [yang sulit digunakan oleh orang lain] airframe . Pesawat yang diproduksi secara massal adalah yang terbaik.


"Ini lauuuuuuut!"
"Laut ~?"
"Laut, nanodesu!"

Dengan Arisa dalam pakaian renang memimpin, Tama dan Pochi yang juga dalam pakaian renang berlari di pantai berpasir menuju laut.

Aku melihat mereka sambil bersantai di kursi pantai.

"Pochi ,Tama, Boost On!"
"Roger ~?"
"Aye aye sir, nanodesu!"

Pochi dan Tama berlari di permukaan laut sambil mengangkat Arisa dari kedua sisi.
Tampaknya, mereka sudah menguasai teknik yang digunakan Liza untuk berjalan di permukaan air saat itu.

"Uhahahahaha"
"Nyahaha ~?"
"Ini menyenangkan, nanodesu!"

Aku mengarahkan tangan-ku ke meja samping sambil melihat anak-anak yang energik itu.
Aku meletakkan strawbery dari minuman tropis yang didinginkan ke mulutku dan dengan ringan mengisapnya, rasa dari summer menyebar di mulutku.

"Pochi, seimbangkan ~"
"Ah, nanodesu."
"Uhhyaaaaaaa"

Selama di laut, Pochi tidak bisa mempertahankan water surface float-nya, Tama dan Arisa yang kakinya terjerat dengan Pochi jatuh bersama-sama, dan akhirnya mereka membuat percikan air besar.

"Apa kamu baik baik saja?"
"Uy ... aku pikir aku akan mati."
"Huhuh ~?"
"Ini Master, nanodesu!"

Dipanggil kembali oleh Unit Arrangement, ketiganya duduk di bawah payung pantai dalam gaya mereka masing-masing.
Tama mengenakan pakaian renang terpisah berwarna pink, pakaian renang Pochi memiliki model yang sama dengan Tama tetapi berwarna kuning. Punya Tama tipe rok, punya Pochi tipe celana pendek.

Arisa mengenakan model baju renang sekolah lama.
Tentu saja, ada tag yang ditulis dengan [Arisa] yang dijahit di area dada.
Dia setia pada klise seperti biasanya.

Selain itu, pakaian renang mereka terbuat dari serat sintetis mahal yang baru dikembangkan.
Menggunakan informasi yang aku dapatkan dari skill Lost Knowledge, aku membuatnya dari minyak mentah yang ditemukan di labirin bawah tanah.

Sepertinya ini akan menjadi target dari hukuman dewa, jadi aku tidak bermaksud untuk mempopulerkannya.

"Satou, lihat."

Penampilan Mia mengenakan bikini tali putih dan biru muda, dan berputar sekali.
Rambutnya yang biasanya dalam gaya twintail dibundel seperti Zena-san, terasa segar.

"Yup, kamu terlihat manis."
"Yay."

Ketika aku dengan jujur ​​memujinya, Mia menempel di leher-ku.

Aku meletakkan gelas di meja samping.
Karena——.

"Tama juga ~"
"Pochi juga ingin tetap bersama!"
"T-tunggu, itu tidak adil!"

——Anak-anak melompat ke arahku, menirukan Mia.

Aku menghentikan momentum mereka dengan [Magic Hand], menangkap ketiganya dengan lembut.
Tak perlu dikatakan bahwa aku menempatkan Arisa pada posisi di mana dia tidak bisa melecehkan-ku secara seksual.

"Semuanya, kalian menyusahkan Master, kalian tahu?"

Orang yang menyuruh semua orang untuk berhati-hati adalah Lulu yang mengenakan monokini dengan sebuah cardigan di atasnya.
Punggung dan garis bahunya tidak bisa dilihat karena ada cardigan, tetapi pusarnya dan belahan dada mengintip dari celah, perasaan tak bermoral meluap.

Yup, aku lega aku menghentikan Arisa dari membuat Lulu memakai [Baju Renang Maid School].

"Master, selesaikan pengangkutan swim ring dan beach ball, jadi saya laporkan."

Dari belakang Lulu, Nana muncul sambil membawa peralatan bermain dalam jumlah besar.
Sayangnya, karena plot dari sepasang benteng yang tak tertembus, Nana tidak mengenakan bikini tapi baju renang tipe one-piece.

Meskipun, sebagai konsekuensi dari pakaian renangnya yang polos, payudara Nana terlihat seperti akan meledak terbuka dari dalam, menegaskan diri mereka.
Aku pikir mereka harus menegaskan diri mereka dengan berani mulai sekarang.

Selain itu, budak Nana, Shiro dan Crow tidak berada di sini karena mereka pergi ke sekolah.
Rencananya bagi mereka untuk pergi ke sekolah dari Mansion Pendragon selama tur jalan-jalan kami. Di masa depan, aku ingin mendirikan sekolah di kota labirin atau kota Muno, dan meminta gadis-gadis ini menjadi guru.

"Ah, itu Liza, nanodesu!"

Pochi yang memeriksa semprotan air di laut berteriak sambil memiringkan tubuhnya.

Tak lama, Liza yang mengenakan baju renang lengan tradisional datang dari laut sambil membawa benda kuning. Pola garis oranye dan putih menyakiti mata.

"Master, saya telah menyelesaikan uji coba dari banana boat."
"Apakah ada masalah dengan operasinya?"
"Ya, meski kecepatannya tinggi, kekuatan retensi kursi tampak rendah. Dalam kasus dari pertempuran, saya takut bahwa ada kemungkinan besar para penumpang akan terlempar ke laut."

Liza .... Ini peralatan untuk bermain.

"Kalau begitu apakah kamu ingin memeriksanya sekali lagi untuk meningkatkan kinerjanya?"
"Sesuai keinginan Anda."

Sambil memberikan minuman lain kepada Liza yang tampak puas, aku memberinya arahan baru.
Sepertinya dia suka banana boat, dia akan memainkannya lagi.

"Master, berharap ikut serta dalam penilaian dari battle boat."
"Tama juga ~?"
"Pochi juga ingin ikut, nanodesu!"

Nana, Tama, dan Pochi menatapku dengan mata berbinar, jadi aku mengambil banana boat kedua dari storageku dan memberikannya kepada Nana.

"Kamu tidak ikut Arisa?"
"Hm ~, bermain dengan empat suara yang mendebarkan dalam arti yang berbeda, jadi aku akan melakukannya nanti."

Lulu diam-diam menolak sambil tersenyum, jadi aku hanya bertanya pada Arisa, dan mendapatkan jawaban seperti itu.

"Satou! Para gadis telah tiba ~"

Ketika aku berbalik, Hikaru yang keluar dari istana mirip Arabian Night berteriak keras padaku.
Hikaru mengenakan bikini dengan pareo. Bagian payudara bikini dijaga ketat oleh sesuatu yang disebut embel-embel berjenjang(tiered frill).

"Oh, itu Mito-tan. Menyembunyikan payudaranya yang rata seperti itu adalah keputusan yang bagus, bukan."

Arisa dengan sombong mengkritik Mito di pundakku.

Karena dia diam-diam mengelus dada-ku, aku mengatakan kepadanya, Pelecehan seksual dilarang, dan membuatnya menjauh dari pundak-ku.

"Arisa, kemarilah. Ada yang ingin saya bicarakan denganmu."
"Tidak nein, itu adalah kejahatan yang tersembunyi di lengan kiri ini ..."

Dipimpin oleh tangan, Lulu menarik Arisa dari pantai.
Baru-baru ini, Lulu ketat dengan pelecehan seksual Arisa, jadi dia mungkin akan memarahinya.

Aku mengembalikan pandanganku ke arah Mito, dan memberi sapaan pada Mito dan keempat gadis lainnya yang datang bersamanya.
Aku telah mengundang Sera-san, Zena-san dan Nona Karina ke tempat persembunyian rahasia sebelumnya, tetapi ini adalah pertama kalinya untuk yang terakhir.

Orang keempat bukan Aze-san, tapi Putri Shistina yang bepergian bersama dengan kami dalam perjalanan tur.
Tidak seperti Zena-san dan ketiga gadis lainnya, aku tidak bisa mempercayai dia tanpa syarat, jadi aku membuatnya secara kaku menjaga rahasiaku dengan skill [Contract].

Sebenarnya aku ingin Putri Shistina marah ketika aku berbicara tentang skill [Contract], tetapi untuk beberapa alasan dia dengan senang hati menerimanya.

Tentu saja aku belum mengungkapkan informasi sebanyak dengan gadis-gadis lainnya.
Aku telah berbicara tentang fakta bahwa aku seorang [Hero] dan [Pemilik Perusahan Echigoya], jadi meskipun dia menemani tur, pergerakan-ku seharusnya tidak terlalu dibatasi.

Selain itu, tentang skill [Contract] ini, hukuman maksimal dalam kasus dari pelanggaran tampaknya berbeda sesuai dengan level skill, dalam kasus level skill maksimum seperti milikku, tampaknya dia bisa berakhir dalam kondisi sekarat. Aku mencobanya dengan seorang budak kriminal hukuman mati, jadi tidak ada kesalahan tentang itu.
Tentu saja, aku bisa menyesuaikan level hukuman, jadi aku tidak mengaturnya pada pengaturan yang mengerikan.

Saat aku mengingat kembali keadaan seperti itu, seorang gadis sendirian melangkah keluar di antara kelompok yang malu.

"Satou-san apakah terlihat bagus untukku?"

Orang yang jujur ​​bertanya adalah Sera-san dengan wajah yang sedikit memerah.
Bikini putih dengan bahu tanpa tali sungguh mempesona.

Kaki putihnya yang biasanya tersembunyi di bawah baju miko sangat indah.
Meskipun mereka disembunyikan oleh pareo panjang, mereka masih mengeluarkan pesona yang rapi dan bersih.

"Ya, mereka terlihat sangat bagus untukmu."

Saat aku memujinya, wajahnya memerah lagi, dan apalagi telinganya, bahunya bahkan memerah.

"Ini sedikit memalukan, tapi aku senang mendengar Satou-san mengatakan itu."

Jika dia menunjukkan senyuman malu-malu ketika itu hanya kami berdua, aku takut bahwa aku secara tidak sengaja mendorongnya ke bawah.

Zena-san berdiri di sampingnya terlihat seperti ingin mengatakan sesuatu, jadi aku memujinya, “Itu benar-benar cocok untuk Zena-san juga.

"T-terimakasih."

Melihatnya gelisah, mencoba menyembunyikan tubuhnya dengan lengannya hampir membuatku merasa aneh.
Baju renangnya yang tampak tajam biasanya digunakan untuk lomba renang. Terlihat seperti high-leg leotard, sehingga terlihat sangat bagus pada Zena-san dan kakinya yang indah.

Mungkin ini imajinasi-ku, tapi aku merasakan lirikan mata sejak beberapa waktu yang lalu.

Sepertinya, para nona muda ini tidak memiliki ketahanan terhadap laki-laki dalam mengenakan baju renang mereka.
Alasan mengapa gadis-gadis ini terlihat malu bukan karena baju renang mereka, tetapi masalahnya tampaknya karena milikku.

".... I-ini memalukan, desuwa!"

Nona Karina yang keberatan tidak mengenakan baju renang tetapi pakaian normal.

Itu hal yang wajar untuk dikatakan dengan etika dari Shiga Kingdom.
Namun, karena kain tipis, siluet tubuh Nona Karina yang indah menjadi transparan dari sinar matahari yang cerah, karena terlihat lebih erotis daripada baju renang, aku pikir dia tidak memiliki kekuatan persuasif.

"Ya, aku hanya merekomendasikannya karena mereka cocok untuk bermain di laut. Aku tidak akan memaksamu memakainya, jangan khawatir."

Aku mengatakan hal itu kepada Nona Karina yang lebih berteriak karena rasa malunya daripada dendam.
Sebaliknya, aku terkejut bahwa Sera-san dan Zena-san muncul mengenakan pakaian renang.

"Ara? Mengekspos tubuhmu kepada calon suamimu bukanlah hal yang memalukan, kamu tahu?"

Yang mengingatkan Nona Karina adalah Putri Shistina yang mengenakan gaun sutra panjang.
Pernyataannya sedikit meresahkan, namun setelah melihat langkah protagonis tak peka, aku sangat mengabaikannya.

"Ca-calon, suami——"

Nona Karina yang wajahnya merah seperti lobster tampaknya telah mencapai klimaks dari rasa malunya dengan bergumam sebanyak itu, dia lari ke istana sambil meninggalkan awan debu.
Tentu saja, aku menggunakan sihirku untuk mengembalikan pasir yang ditiup agar tidak menyebar.

Swish, mendengar suara itu, aku mengubah garis pandang-ku kembali kepada Putri Shistina.
Putri Shistina melepaskan selendangnya dengan seksama, gaun sutra transparannya jatuh ke pasir.

Apa yang muncul di belakangnya adalah baju renang terpisah.
Ketika seorang putri memakainya, ini memberikan perasaan korset yang tidak bermoral.

Aku mengatakan beberapa kata pujian terhadap Putri Shistina yang mengambil pose sementara memancarkan aura [Puji aku], dan kemudian menawarkannya kursi pantai di sampingku.

Ketika aku membunyikan bel di meja samping, sosok-sosok kecil melompat keluar dari istana.

"Apakah Anda memanggil, Master!"
"Apakah ada yang bisa saya bantu?"
"Tolong perintahkan apapun yang Anda mau."

Gadis-gadis kecil yang terlihat seperti siswa pra-sekolah menatapku sambil menunggu perintah.

"Tolong ambilkan cukup minuman dan berbagai macam buah untuk orang-orang di sini."
"Ya!"
"Dipahami ~"
"Silakan tunggu sebentar!"

Gadis-gadis kecil yang mengenakan pakaian ala Arabian Night kembali ke istana secepat angin.
Gadis-gadis ini adalah Brownies yang aku sewa untuk mengurus istana.

Mereka terlihat seperti gadis kecil, namun setiap salah satu dari mereka adalah seorang wanita dewasa sepenuhnya.
Mereka dari Ras yang sama dengan manager dari [Ivy Mansion] kota labirin, LeLilyl. Kinerja mereka sedikit di bawah LeLilyl, tetapi karena ada banyak dari mereka, aku telah menyerahkan mereka untuk tidak hanya mengurus istana, tetapi juga tempat persembunyian rahasia ini.
Fasilitator dari para Brownies ini adalah bibi LeLilyl, LoLilyl. Dia terlihat seperti gadis kecil di luarnya, tetapi di dalamnya dia berusia lebih dari 100 tahun.

Dan kemudian, tamu terakhir muncul bersama dengan tambahan minuman tropis.

"Satou-san. Aku sudah selesai mengatur barrier-nya."

Yuika dalam kimono putih berjalan di pantai berpasir putih.
Kulit putih yang terlihat seperti salju terlihat dari lengan kimono dan tengkuknya mempesona.

Selain itu, tanduk pendeknya yang khas dari goblin tersembunyi di balik bandana.

"Terima kasih. Aku minta maaf karena menyerahkan semuanya padamu."

Aku menawarinya kursi sambil meminta maaf.
Aku memintanya untuk memasang barrier karena aku mendengar membutuhkan beberapa hari untuk melakukannya dan tidak ada orang di sekitar-ku yang bisa melakukannya, tetapi ini selesai lebih cepat daripada yang direncanakan.
Menyerahkan pekerjaan ini kepada orang lain sementara aku menikmati sesuatu seperti liburan yang dikelilingi oleh kecantikan, aku merasa sedikit canggung.

Namun, Yuika sendiri sepertinya tidak keberatan tentang hal itu.

"Wand ini luar biasa. Kinerja ekspansi jangkauan lebih tinggi daripada holy wand."
"Itu karena ini special wand——"

Aku menghentikan Yuika yang menyerahkan wand kepada-ku dengan tanganku.

"——Jika tidak apa-apa denganmu, tolong ambillah. Aku sudah menyesuaikannya untuk Yuika-san, jadi aku akan senang jika kamu menggunakannya."
"Y-Ya. Aku akan menggunakannya secara teratur."

Yuika tersenyum sambil memegang wand hijau zamrud, terlihat sangat senang.

Aku memintanya untuk menciptakan barrier anti-god untuk tiga area dari tempat persembunyian rahasia.
Setiap area adalah sebuah sub-space yang dibuat dengan mantra terlarang-ku [Another World].

Salah satu dari mereka adalah pulau selatan ini di mana semua orang saat ini berada sebagai basis.
Pada awalnya aku berencana untuk menggunakan pulau itu sendiri sebagai tempat persembunyian rahasia, tetapi makhluk-makhluk laut yang berbahaya tidak pernah berkurang tidak peduli berapa kali kami melenyapkannya, jadi aku menyalin pulau itu ke dalam sub-space.
Dengan demikian, bahkan seorang putri yang tak berdaya dapat menikmati pantai ini tanpa rasa khawatir.

Selain itu, sub-space ini hanya berisi pulau yang sebesar pulau Awajima dan lautan ini lima kali lipat dari ukuran pulau itu.

Area kedua adalah area pertanian dengan dataran Oyugock Dukedom sebagai dasarnya.
Yang ini memiliki hutan tak tersentuh selain bagian tengah di mana portal berada, jadi perlu dikembangkan mulai sekarang.
Ukurannya sebesar original Oyugock Dukedom. Ia juga memiliki laut, sehingga budidaya produk kelautan sepertinya mungkin.

Dan yang ketiga adalah area gurun untuk pelatihan dan eksperimen.
Ini menggunakan gurun di sebelah barat dari Kota Labirin Selbira sebagai basis, jadi aku bisa menguji sihir sebanyak yang aku inginkan.
Hanya ada beberapa sihir di antara mantra terlarang yang tidak bisa aku gunakan di sana.

Memiliki keadaan seperti itu, kami tidak perlu khawatir tentang hukuman dewa meskipun kami mengenakan baju renang yang terbuat dari serat sintetis dari zaman modern.
Aku tidak bisa cukup berterima kasih kepada Yuika.

Setelah memperkenalkan Yuika kepada semua orang, Hikaru bertanya dengan ragu-ragu.

"Aku mungkin salah mengira kamu dengan orang lain, tetapi apakah kamu mungkin Folnis siQueen of Onikin?"
"Um ...."

Rupanya, Hikaru tampaknya mengetahui kepribadian lama Yuika yang memiliki kepribadian ganda.
Sepertinya ucapan itu menjadi dorongan, kepribadian tertua Yuika, Yuika No.3 muncul.

Jika aku tidak salah, Folnis adalah nama chuuni dari Yuika No.3.

" —— Apa, bukankah kamu Yamato? Apakah kamu sudah keluar dari barrier? Bukankah kamu bilang, Aku akan tidur sampai orang yang ditakdirkan membangunkanku dengan sebuah ciuman ?"
"O-orang yang ditakdirkan——"

Sepertinya barrier yang melindungi tidur dingin Hikaru adalah buatan Yuika.

Mengesampikan itu, Hikaru. Jangan mengatakan kata-kata yang merepotkan seperti itu sambil menunjuk ke arahku.
Lihat, semua orang melihatku seperti aku orang yang selingkuh.

Aku merasa ini akan berbahaya jika aku membiarkannya, jadi aku mengatakan kepada Yuika, Dia seorang teman masa kecil dan rekan kerja-ku”, dan mengakhiri percakapan aneh.

"Fumu, jika ini terus berlanjut, Yuika saat ini akan berada pada posisi yang tidak menguntungkan, noja."

Melirik Lulu dan Sera-san, Yuika No.3 bertanya, Satou, beri aku baju renang, jadi aku memberikan beberapa yang terlihat cocok dengan Yuika.
Yuika No.3 menggunakan skill barrier-nya untuk membuat ruang ganti substitute dan mengganti baju-nya

"Bagaimana penampilanku, Satou!"
"Itu sangat cocok untukmu."
"Baiklah——"

Payudaranya yang ditutupi sebuah halter neck top terlihat jelas lebih penuh daripada tubuh aslinya yang aku lihat saat itu, tapi aku tidak punya niat untuk membahas hal itu.
Ini dilakukan secara alami, sehingga gadis-gadis lainnya tidak menyadarinya.

"——H-huh? Eh? Mengapa aku memakai baju ini? Ja-jangan bilang ini dilakukan oleh generasi pertama-sama?"

Sepertinya kepribadiannya telah kembali, dia berusaha menyembunyikan tubuhnya dengan tangannya dengan panik.
Aku tidak menyalahkan dia karena kepanikan membuat tingkat eksposur tiba-tiba naik.

Aku mengenakan jaket yang aku kenakan kepada Yuika.

.... Aku merasa bahwa tekanan dari belakang naik pada saat itu, tetapi itu pasti hanya imajinasi-ku.


Termasuk Yuika yang sudah tenang, semua orang menikmati berenang dan sensasi ombak laut.

Untuk beberapa alasan, laut memiliki ombak meskipun ini berada di sub-space.
Ini seharusnya seperti gambar matahari di langit, ia pastinya menjadi bagian dari sihir yang menyusun sub-space.

Selain itu, menurut head maid LoLilyl, Nona Karina datang beberapa kali sampai pintu masuk istana sambil mengenakan baju renang, tetapi sepertinya dia tidak bisa membuat keputusan, dan saat ini dia mengurung diri di ruangannya sendiri di istana.
Aku berencana untuk berada di pantai di depan dari istana untuk saat ini, jadi aku berharap dia memamerkan baju renangnya cepat atau lambat.

"U ~ n, ketika kamu bermain di pantai, kamu tidak hanya menginginkan es serut dan krim lembut tapi juga [Garnish-less Curry], [Stretching Ramen], [Violent Roasted Squid with Burning Soy Sauce Smell], [Immoral Yakisoba], dan [Sacrilegious Roasted Corn]. "

Arisa menyatakannya sambil makan es serut dengan sirup stroberi.
Ada beberapa permintaan aneh di akhirnya, tetapi karena itu Arisa, tidak ada makna yang mendalam untuk itu.

Pochi, Tama, dan Mia makan terlalu cepat, mereka memegangi dahi mereka karena kesakitan.
Karena Lulu telah memperingatkannya sebelumnya, gadis-gadis lainnya menikmati dinginnya secara perlahan-lahan.

"Aku tidak mempersiapkan mereka karena mereka tidak cocok dengan liburan di pulau selatan. Mengapa kita tidak bermain diBeach Housemengaturnya lain kali?"
"Un, kalau begitu, mari lakukan memecahkan semangka!"

Kedengarannya sangat menyenangkan.

Beberapa bunyi beep mengganggu waktu yang menyenangkan seperti ini.
Komunikasi yang terhubung pada Menu datang dari airship tak berawak uji coba.

Aku mentap tanda pemanggil dan menghubungkan panggilan.

Master. Titik target, Kota Labirin Selbira telah terlihat dalam visual. Kita akan tiba dalam 30 menit. Meminta Anda kembali ke kursi captain.
"Oke."

Aku segera menjawab cruise golem [Scarecrow 10] yang mengarahkan airship.
Suara Scarecrow berasal dari software synthesizer suara lama, intonasinya canggung.

Aku mengumpulkan Source dari suara Scarecrow dengan memintanya kepada salah satu dari slave maid Perusahaan Echigoya.
Aku berpikir untuk menggunakan suara Lulu atau Tifaliza, tetapi mereka terlalu sibuk, jadi tidak mungkin.

"Sepertinya airship akan segera tiba di Selbira. Tolong ganti baju kalian dan tunggu di pintu masuk."

Aku mengatakannya kepada semua orang dan kemudian kembali ke kursi captain dengan Unit Arrangement duluan dari mereka.

"Beri aku laporan kemudi."
Cruise test all green. Kecepatan maksimum yang terekam adalah 300 Km/h. Ia bisa mencapai kecepatan yang lebih tinggi, tetapi dengan mempertimbangkan dari kekuatan sihir yang tersisa, saya mengakhiri test di sana. Melanjutkan ——

Sambil mendengarkan Scarecrow yang aku tinggalkan untuk menjaga kemudi, aku membersihkan air laut dengan purification magic.

Airship pribadi ini dipasang dengan tipe baru dari aerodynamic engine yang dikembangkan oleh Prof. Jahad, dilengkapi dengan fungsi untuk mengubah daya apung aerodynamic engine menjadi gaya dorong selama pelayaran.
Satu-satunya kekurangan adalah jarak tempuh yang buruk, sehingga tidak dapat dipasang di airship yang menggunakan magic furnace tujuan umum.
Selain itu, ia bisa lebih cepat lagi jika menggunakan booster, tetapi karena ia membutuhkan magic power supply dari-ku, aku tidak menggunakannya selama tes otomatis.

Aku berganti pakaian biasa yang biasanya aku pakai dengan skill Quickdress, dan melihat ke luar melalui jendela yang terbuat dari benda tipis seperti kaca.

"Sepertinya ada beberapa burung yang menabrak, tetapi jendelanya tidak tampak ada goresan."
Ya, master. Saya sarankan memasang defensive curtain [Screen Shield] selama penerbangan.
"Oke. Aku menyetujuinya."

Aku menyetujui saran Scarecrow.

Jendela ini terbuat dari Diamond sintetis, jadi ini akan baik-baik saja bahkan terhadap burung normal yang menabrak, tapi ini mungkin akan rusak jika yang menabraknya beetle tipe monster.

Diamond lemah terhadap panas, jadi ini mungkin ide yang bagus untuk mengelupas kristal lensa mata ikan paus dan mengubahnya menjadi kanopi.

Selain itu, jendela ini dibuat dengan menggunakan original magic [Charcoal to Diamond] yang aku renovasi dari sihir tingkat lanjut [Flesh to Stone].
Menciptakan Diamond dari arang tanpa tekanan suhu tinggi, benar-benar sihir.
Ada juga magic sub-tipe [Sand to Glass].
Ada jendela kaca di rumah yang dibuat oleh [Create House] saat itu, aku membuat sihir dari code library.

Memanfaatkan dari code ini, aku juga membuat transparan korundrum dari aluminium oksida dari bauksit.

Mengamankan bauksit menjengkelkan, tapi karena mungkin untuk menambangnya di pulau di mana pulau istana direnovasi setelahnya, itu akan mudah mulai sekarang.
Aku bisa membuat safir dan ruby ​​jika aku bisa menambahkan warna padanya.

Komposisi zamrud sangat kompleks, jadi aku belum mulai dengan yang satu itu.

Master, memasuki urutan pendaratan. Silakan beri saya arahan sesegera mungkin jika Anda ingin mengubah lokasi pendaratan.
"Tidak ada perubahan. Konfirmasikan topografi lokasi pendaratan."
Aye aye sir.

Saat mengkonfirmasikan topografi tanah, airship menurunkan ketinggiannya.
Ini sebuah program navigasi otomatis yang sangat bagus.

Tingkat pengalamannya tidak tampak seperti jatuh tujuh kali di dekat Ibukota Kerajaan.
Tidak ada kejadian berbahaya selama 10 hari terakhir.

Master, ada orang-orang di lokasi pendaratan.

Sepertinya ada banyak orang berkumpul untuk menemui kami didepan Mansion Pendragon Kota Labirin.
Aku memerintahkannya untuk mendarat di tanah pertanian dekat mansion.
Aku mengintip ke tanah menggunakan [Clairvoyance] dan [Clairhearing].

"Uwah, ini airship!"
"Ini airship kecil."
"Saya ingin tahu apakah master menaiki itu?"
"Ini mendarat di sini daripada tempat biasa untuk airship, jadi ini pasti benar, kan?"
"Kalau begitu, Arisa-chan berada di sana."
"Nana-shama juga?"
"Dia akan memanggil kita organisme muda?"
"Dia pasti akan memeluk organisme muda."
"Saya akan meminta Pochi-san dan Tama-san untuk membeli suvenir dari Ibukota Kerajaan."
"Saya akan dikalahkan oleh Liza-san setelah sekian lama!"
"Ah, akhirnya saya bisa mendengarkan musik Mia-sama."

Aku senang mereka semua menyambut. Ada satu hal aneh yang tercampur di antara mereka ...
Ada banyak juga suara “Master Muda ~ untukku, tapi aku akan mengganggu mereka di malam hari, jadi tidak perlu tergesa-gesa.


Aku kembali ke istana persembunyian rahasia untuk menjemput semua orang.
Awalnya aku berencana untuk menghubungkan gate ke lima tempat, [Palace Island], [Workshop Satellite], [Echigoya Absolute Secret Control Room], [Labyrinth Villa], dan [Personal Airship], tetapi karena aku belum menyelesaikan membuat golem yang mengendalikan mereka, aku bekerja sebagai transporter sementara.
Alasan mengapa Hutan Boruenan tidak termasuk di antara mereka adalah untuk mencegah pixie dari datang mengganggu.

Dan kemudian, airship mendarat di padang rumput.

Rencananya untuk Team Pendragon dan Nona Karina akan turun di kota labirin.
Setelah menyelesaikan urusan kami di kota labirin, aku, Sera-san, Putri Shistina, dan Zena-san akan berangkat untuk perjalanan.

Tentu saja itu cerita resmi.

Pada kenyataannya, kami dapat datang dan pergi dengan bebas menggunakan gate, sehingga setiap orang akan menaikkan level mereka selama perjalanan, dan begitu kami tiba di tempat-tempat tur, semua orang akan menikmati jalan-jalan bersama.
Kelompok labirin akan berada di dua tempat yang berbeda, tetapi dunia ini tidak memiliki jaringan informasi waktu nyata seperti di Jepang modern, jadi bahkan jika rumor menyebar, menggunakan airship untuk mengirim mereka selama eksplorasi labirin mereka seharusnya bekerja sebagai alasan.

Selain itu, Hikaru, atau lebih tepatnya, Duchess Mito tinggal di Ibukota Kerajaan. Pengaturannya adalah bahwa dia seorang wanita lemah yang tinggal di mansion Duke Mitsukuni di Ibukota Kerajaan, jadi hampir tidak akan ada masalah bahkan jika dia tidak ada.
Karena Raja dan Perdana Menteri mengetahui identitas asli Mito, mereka akan memahami semuanya sebagai Seperti yang diharapkan dari Leluhur Raja-sama.”

"Selamat datang kembali, Viscount-sama."

Sambil menyapa Bu Miteruna dan maid gadis kecil, aku salut kepada kenalan-ku membanjiri mansion.
Aku akan menghabiskan sepanjang hari jika aku menemui banyak orang, jadi aku menyapa mereka dengan cukup, dan kemudian pergi ke tempat otoritas kota labirin berkumpul sementara hanya membawa Sera-san dan Putri Shistina.


Karena kami hanya akan tinggal selama dua hari di kota labirin, ayo lakukan ini dengan cepat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...