Ini Satou. Ketika aku melihat mainan binatang yang luar biasa realistis dijual dengan makanan di sebuah toko kesenangan, aku ingat diam-diam ingin mengumpulkan mereka semua. Ini hal yang sama dengan gacha didalam social games baru-baru ini.


"Yang Mulia Shistina, ini benar-benar suatu kehormatan untuk diberkati dengan kehadiran Anda."

Marquis Ashinen mengatakan kata-kata tersebut kepada kami yang mengunjungi mansion Viceroy.
Orang-orang yang hadir di sini tidak hanya pasangan Marquis Ashinen, para bangsawan dari kota labirin dengan gelar bangsawan juga berbaris di pintu masuk.
Biasanya para maid dan para butler yang akan menemui tamu, tetapi seperti yang diharapkan dari seorang putri, apalagi, karena dia adik dari Raja berikutnya dari ibu yang sama, perlakukaannya sangat berbeda.

Setelah putri Shistina menyapa mereka seperti seorang keluarga kerajaan, Sera-san dan aku juga menyapa mereka dan kemudian kami dipandu ke salon biasa.
Salon yang biasanya terasa terlalu besar sekarang terasa sedikit sesak karena jumlah tamu.
Datang ke sini membawa banyak dari manisan sebagai suvenir adalah keputusan yang bagus.

"Sir Pendragon, ini adalah hadiah untuk perayaan untukmu yang mendaki peringkat gelar bangsawan dan pelantikan-mu untuk menjadi wakil menteri dari Kementerian Pariwisata. Ini bukan hanya dari saya, tetapi semua dari 17 rumah bangsawan di Kota Labirin."

Marquis Ashinen memberi-ku sebuah kotak kecil yang memiliki craftsmanship yang sangat hati-hati.
Mengikuti setelah dia, para bangsawan lainnya juga mengucapkan selamat kepada-ku.

"Bolehkah saya membukanya?"
"Umu."

Membuka hadiah seperti ini segera setelah menerimanya adalah cara yang tepat di Shiga Kingdom, tapi aku secara tidak sengaja bertanya karena sifat orang Jepang-ku.

——Geh, kamu serius?

Kejutan-ku melampaui skill Poker Face saat aku melihat isi kotak kecil ini.

"Ini layak untuk didapatkan dengan mengerahkan segala cara, melihatmu menjadi begitu terkejut."
"... T-terima kasih banyak."

Aku mengeluarkan [Chant Orb] dari kotak kecil dan tersenyum pada Marquis Ashinen dan yang lainnya.
Menurut AR di samping Orb, ini tampaknya didapatkan dari [Bloodsucking Labyrinth] Saga Empire.

Ada juga [Light Magic Orb] di sampingnya.
Chant Orb pastinya sebuah ekstra.
Mereka seharusnya cukup rare, tetapi mendapatkan banyak dari drop tepat ketika kamu tidak membutuhkannya terjadi di game dan dunia lain.

Sangat tidak biasa bagi-ku untuk menunjukkan keinginan duniawi, jadi tampaknya mereka meminta para pedagang untuk mencari mereka sebagai surprise present.
Aku sangat senang. Ini tidak seperti di pikiran, “Untuk apa semua kesulitanku untuk mendapatkannya”, tidak muncul di pikiran-ku, namun menggerutu setelah mereka mengalami banyak masalah demi aku, akan membuatku terpukul dengan sebuah divine retribution.

Aku merasa tidak enak karena hanya menerimanya, jadi aku memberi sinyal pada butler rumah Marquis dan membuatnya mengeluarkan souvenir yang aku berikan padanya sebelumnya.

"Ini adalah tiara dan zamrud yang saya lihat saat itu! Jadi kamu mengingatnya."
"Ya, mereka aksesoris yang cocok untuk Marchioness-sama."

Aku berhutang budi kepada Marchioness karena telah membantu-ku membuat koneksi pribadi di Ibukota Kerajaan, jadi aku membelikannya [Tiara] dan [Zamrud seukuran Telur] yang dia inginkan.
Aku telah menguras banyak uang dari para bangsawan Ibukota Kerajaan, jadi membeli ini tidak ada masalah sama sekali.
"Wah! Sungguh glass-work yang indah."
"Satou-sama, apakah ini handicraft karya dari sebuah workshop di Ibukota Kerajaan?"
"Lihatlah! Handicraft kecil ini terlihat seolah-olah hidup."

Selain itu, aku menyajikan barang-barang lainnya seperti glass statue ancestor king dan glass statue binatang berukuran kecil untuk para pelayan.
Yang pertama diterima dengan baik seperti yang direncanakan, tetapi tampaknya Marchioness dan para istri bangsawan juga menyukai yang terakhir.

Ini dengan mudah dibuat dengan original magic [Glass Art]-ku, mantra yang dibuat dari [Mud Art] dan [Sand to Glass].
Awalnya aku membuat sihir ini karena aku ingin mangkuk untuk es serut, tetapi sepertinya aku bisa menggunakan ini untuk banyak hal lainnya.

"Marquis-sama, saya sudah memberikan karya baru kepada butler, silakan menikmatinya."
".... D-dengan karya baru yang kamu maksud sebuah karya seni?"
"Ya."

Ini akan menyebabkan perpecahan jika aku hanya memberikan hadiah kepada Marchioness, jadi aku tidak melupakan bagian untuk Marquis juga.
Hadiahnya bukan karya-ku sendiri, tetapi sebuah [Nude Statue of Man] yang aku dapatkan dari Ibukota Duchy menggunakan Unit Arrangement. Marquis pernah bilang, Teman saya mendapat karya baru di Ibukota Duchy.

Aku memberikan set dari [Vitality Medicine], [Gloss Skin Medicine], [Hair Growth Formula] buatan Perusahan Echigoya ke setiap kepala rumah bangsawan. Sepertinya mereka sulit untuk didapatkan di kota labirin, jadi mereka sangat senang.

Setelah kami selesai bertukar souvenir, ini adalah waktu mengobrol yang menyenangkan seperti biasanya.
Yang berbeda adalah mereka ingin aku berbicara tentang intisari dari serangan demon sakuramochi di Ibukota Kerajaan, dan Pahlawan Nanashi serta para Golden Knight.
Sudah setengah bulan sejak kejadian tersebut, jadi detailnya seharusnya sudah beredar di kota labirin, tetapi mereka mungkin ingin mendengar cerita mentah dari orang-orang yang berada di sana.

" —— Rekonstruksi Ibukota Kerajaan berjalan dengan baik, bukan."
"Ya, ini adalah hasil dari usaha Pahlawan Nanashi."

Putri Shistina membalas Marchioness dengan senyuman cerah.
Tolong berhenti melirikku ketika kamu mengatakan Pahlawan Nanashi.

Setelah pembicaraan serius itu berakhir, kali ini pindah menjadi kisah cinta.

"Saya ingin mendengar permulaan dari cinta putri dan Satou-dono."
"Kami bertemu secara tidak sengaja——"

Salah satu Viscountess dari kerabat Marchioness bertanya tentang topik tersebut.
Putri Shistina kemudian berbicara tentang bagaimana dia bertemu-ku dengan Arisa dan Mia sebagai perantara, dan bagaimana aku menyelamatkannya ketika monster menyerang seperti itu adalah semacam dari cerita heroik.
Tentu saja dia dengan cerdik memotong masalah tentang Hisui dan tindakan tidak masuk akal-ku.

"Saya ingin mendengar tentang awal romance dariOracle MikoSera-sama. Anda seorang rombongan dari wakil menteri, tetapi sebenarnya, Anda adalah kandidat untuk istri kedua, kan?"

Viscountess bertanya tentang tujuan sebenarnya Sera-san.

"Ya, Anda mungkin bisa menganggapnya seperti itu. Saya sudah mendapatkan izin dari kakek dan ayahanda—— "

Setelah mengatakan itu, Sera-san berbalik ke arahku sambil tersenyum.

.... Ini pertama kalinya aku dengar tentang itu?

"Sera-sama, saya pikir lebih baik jika Anda membicarakannya setelah itu resmi."
"Ya, itu benar."

Aku memperingatkan Sera-san karena itu akan merepotkan jika beberapa rumor aneh beredar.
Dia dengan patuh setuju, dan menutup pembicaraan yang tidak pasti tersebut.
Setiap kali Sera-san memperbaiki posisi duduknya, dia semakin mendekat denganku, aku penasaran apakah itu hanya imajinasiku ....
Aku merasa dia seperti mengubur parit di luar sedikit demi sedikit(memperdalam hubungan).

Namun, aku lega karena aku telah meninggalkan Nona Karina di mansion.
Aku memiliki firasat bahwa itu akan lebih merepotkan jika dia berada di sini.


Setelah menyelesaikan pesta minum teh, kami pergi menuju garnisun Labyrinth Army.

"" "Master muda! Selamat datang kembali!" ""

Sapaan itu datang dari beberapa penduduk kota dan penjelajah asing ketika kami melewati kios makanan untuk penjelajah dan jalan di depan Guild Penjelajah.

Untuk saat ini, aku melambaikan tanganku melalui jendela.

"Kamu cukup populer."

Putri Shistina tampak terkejut dengan popularitas-ku.

"Mereka mungkin mengingat wajahku dari parade penaklukanFloormaster."
"Satou-san, kamu tidak harus begitu merendahkan diri. Prestasi Satou-san terkenal bahkan di Ibukota Kerajaan."
"Kamu melebih-lebihkan."

Membalas Sera dengan senyuman masam, aku berbalik untuk melihat beberapa sorak-sorai kecil di luar jendela.

"Viscount-samaa"
"Master mudaa"
"Satou onii-chaan"
Di luar jendela kereta, aku melihat gadis-gadis kecil dan anak-anak berlarian mengejar kereta.

—— Apakah mereka anak-anak dari panti asuhan?

Aku diam-diam mendukung seorang anak kecil yang tersandung kakinya dengan [Magic Hand].

Lalu lintas menurun tak lama kemudian, dan kereta tiba di tempat tujuan.


Setelah tiba di garnisun labyrinth army, kami menyambut Jenderal Eltar dan mengunjungi para tentara.
Aku hanya membawa beberapa minuman keras terkenal dan salmon sakura asap dari ibukota kerajaan sebagai souvenir untuk jenderal dan para tentara, tidak ada yang istimewa untuk disebutkan.

Percakapan ini paling banyak.

"Seharusnya kamu menerima kursi dari Shiga Eight Sword, kenapa kamu menolaknya?"
"Itu terlalu membebani untuk saya. Menjadi salah satu dari Shiga Eight Sword juga membutuhkan kekuatan individual seseorang."

Jenderal Eltar mengangguk pada jawabanku sambil menyikat jenggotnya.
Di kota labirin, sepertinya aku lebih dikenal sebagai pemilik yang telah mendirikan sekolah pelatihan penjelajah dan panti asuhan, dan juga seorang politikus yang menyejajarkan dirinya dengan faksi Marchioness daripada menjadi seorang penjelajah.

"Jadi, karena kamu akan berkeliling dunia sebagai wakil menteri dari Kementerian Pariwisata, apa yang akan dilakukan para pengikut-mu?"
"Liza dan yang lainnya akan terus menjelajahi labirin."
"Saya mengerti——"

Mungkinkah, dia akan mengundang Liza dan yang lainnya ke labyrinth army?
Atau begitulah yang aku pikirkan, tetapi Jenderal Eltar mengatakan beberapa hal yang tak terduga berikutnya.

"——Jika kamu akan membuat private knight order di kota labirin, kamu bisa berkonsultasi dengan saya."

Aku tidak akan membuat sesuatu seperti private knight order.
Lagipula aku tidak akan berpartisipasi dalam perang, jadi aku tidak membutuhkan private knight order, bukan?

Atau lebih tepatnya, jika aku membuatnya, itu bisa menjadi alasan untuk memulai perang.
Begitulah yang aku pikirkan, tapi karena dia mengatakannya karena kebaikan, aku menjawab seperti orang Jepang yang bisa membaca suasana hati.

"Saya belum memikirkannya untuk saat ini, tapi saya akan senang jika saya bisa berkonsultasi dengan Anda ketika saatnya tiba."
"Umu, kamu bisa dengan bebas datang ke sini."

Jenderal Eltar mengangguk seperti dia puas dengan jawabanku.
Jika aku memang perlu berkonsultasi dengannya, aku tidak akan membawa sebotol dari minuman keras dragon spring, melainkan satu barel penuh.


"" "Master Muda! Mari berpesta!" ""

Ketika aku pergi ke barat Guild Penjelajah untuk mengunjungi guildmaster, para anggota staff yang mabuk dan penjelajah menyambut-ku dengan suara bulat.
Sepertinya mereka telah membuka barel minuman keras yang aku kirimkan kepada guildmaster dan para anggota staff, dan telah memulai pertarungan minum.
Matahari masih tinggi, mereka membuat para Dwarf menjadi malu.

"Ou! Satou, ini minuman keras yang enak! Ini akan habis jika kamu tidak segera datang!"

Guildmaster berteriak dengan senyuman dari pusat pertarungan minum.
Aku ingin berpartisipasi jika aku sendirian, tetapi karena aku bersama Putri Shistina dan Sera-san, ini akan menjadi buruk.

"Satou-sama, biarkan saya ikut bersamamu."
"Eh? Y-Yang Mulia?"

Sepertinya Putri Shistina seorang peminum biasa, dia menarik tanganku dan berjalan ke arah guildmaster.

"Oh? Apakah Anda masih menyimpan short leash? Ini pertama kali saya bertemu dengan Anda kurasa, Yang mulia putri?"
"Tidak, saya pernah mengikuti pelajaran oleh penyihir fire selama pesta di Ibukota Kerajaan."
"Ah! Si putri kecil itu, ya! Saya pikir Anda adalah seorang putri yang aneh, tapi Anda benar-benar memiliki mata yang bagus untuk memilih seorang pria!"
"Ya!"

Sepertinya guildmaster mengenal Putri Shistina.

Putri Shistina meminum minuman keras yang dituangkan oleh guildmaster. Dia peminum yang bagus.
Pergerakan dari tenggorokannya menelan minuman keras terlihat menawan.

Ketika aku sedang terpikat oleh Putri Shistina, Sera-san yang duduk di sampingku mencubit pahaku.
Sera-san meminum segelas minuman keras yang diberikan oleh Staff Member A dengan ekspresi berduri.

"Satou-san! Satou-san adalah——"

Setelah meminum minuman keras, Sera-san dengan penuh semangat mengatakan sebanyak itu dan kemudian dia tiba-tiba bersandar di pundakku seolah-olah baterai-nya dilepas.
Sepertinya, Sera-san yang dibesarkan di kuil lemah terhadap minuman keras.

Di sisi lain, Putri Shistina minum bersama dengan guildmaster.

"Ini minuman yang enak."
"Saya minum banyak di pesta malam untuk memaafkan diri saya sendiri, jadi saya menjadi tahan sebelum saya menyadarinya."

Aku mengerti, ini sangat mirip dengan Putri Shistina.
"Satou adalah sebuah bottomless pit, kalian berdua akan menjadi pasangan yang serasi."
"Terima kasih."

Tanpa memikirkan guildmaster yang memanggilnya dengan [Kamu (anta)], pipi merah Putri Shistina dari minuman keras semakin memerah dan dia mengucapkan terima kasih padanya.
Melihat dia, para pria berkata dengan keras, Riajuu meledak! dengan kebencian yang mendalam.
Yang menyebarkan kata riajuu pastinya Arisa.

Selama pertarungan minum, aku berbicara dengan Sebelkea si elf dan manager guild tentang pekerjaan mereka.
Subyeknya adalah tentang administrasi guild seperti yang ditanyakan oleh Earl Seryuu.

"Kompensasi?"

Sebelkea si elf bertanya sebentar seperti para elf lakukan.

"Silakan lihat ini."
"Hou? Mereka akan memberikan prioritas untuk perdagangan dari bahan wyvern dan pasokan dari dragon white stone, ya ..."

Aku menyerahkan dokumen-dokumen dari Earl Seryuu kepada manager.
Sebelkea si elf menunjukkan bayangan dari seorang veteran yang cocok untuk usianya pada wajahnya yang seperti gadis muda.

Dragon white stone yang merupakan bahan untuk membuat antidote serbaguna dan bahan wyvern yang ringan namun sangat defensif adalah sesuatu yang diinginkan para penjelajah tingkat lanjut tanpa menghiraukan dari biaya.
Antidote serbaguna terutama, bangsawan yang memiliki banyak musuh terus-menerus mencarinya, sehingga permintaan untuk itu tidak berakhir.

Pada awalnya ada juga beberapa medicinal herb yang dibutuhkan untuk stamina recovery medicine, tetapi sekarang mereka dapat memproduksi magic medicine beria secara lokal membuat permintaan telah mereda, aku membatalkan rencana tersebut.

"Sepertinya Earl Seryuu memiliki penasihat yang sangat bagus."
"Beberapa dermawan dan kenalan saya berada di Earldom Seryuu."

Aku menghindari rayuan Sebelkea si elf tanpa terusik.

"Baiklah. Saya akan minta guildmaster menandatanganinya nanti."

Aku akhirnya bisa mendapatkan persetujuannya.

"Bisakah kami menggunakan karyawan sementara dari sekolah pelatihan penjelajah untuk mengajar kursus manajemen?"
"Ya, saya akan membawa mereka besok untuk berkunjung ke sini."
"Dimengerti. Selain itu, Satou."

Menyelesaikan pembicaraan kerja, Sebelkea si elf yang mengendurkan ekspresi tegasnya, mengubah kembali ke mode pesta, berbicara juga padaku.

"High elf-sama kami sering bertanya tentangmu, apakah kamu mengetahuinya?"
"Tidak, saya tidak mengetahuinya."

Jika mereka memiliki beberapa urusan denganku, mereka selalu dapat memanggil-ku melalui Aze-san, dan hutan elf yang berada dalam bahaya dari Space Kaiju adalah clan yang berbeda dari Sebelkea si elf, jadi aku benar-benar tidak mengetahuinya sedikit pun .

"Untuk berjaga-jaga, Satou adalah seorang manusia, kan?"
"Ya, tentu saja."

Meskipun aku segera menjawab pertanyaan yang membingungkan tersebut, aku bingung dalam pikira-ku.

Ada banyak hal di mana keyakinan itu menghilang baru-baru ini, tetapi Ras-ku masih ditulis sebagai manusia di status screen.
Sebelkea si elf mengangguk pada jawaban-ku seperti dia puas, dan minum fairy wine di tangannya.

Akan ada perjamuan makan di mansion Viceroy malam ini, jadi aku mengundurkan diri dari pertarungan minum sebelum Putri Shistina mabuk.
Sepertinya Putri Shistina iri pada Sera-san yang dibawa oleh-ku dengan dibawa seperti putri, dia menyandarkan kepalanya di pundakku sambil bertingkah seperti anak manja selama waktu singkat kereta kembali, dan mendesah bahagia.


Masih ada beberapa waktu sebelum makan malam, jadi aku pergi sendirian ke mansion tempat orang-orang dari Earl Seryuu menginap di kota labirin.
Tampaknya Earl Seryuu telah memberi tahu mereka tentang-ku, mereka dengan mudah menerima-ku.

"——pelatihan untuk manajemen?"
"Ya, guildmaster telah setuju untuk itu. Tentu saja, penasehat, Sebelkea si elf, dan si manager dengan senang hati membalasnya juga."

Petugas sipil membuka matanya lebar-lebar ketika dia mendengar tentang hal manajemen.
Ada juga beberapa orang yang mengatakan, “Bagaimana bisa”, atau Apakah dia menggunakan koneksi Marchioness?, Dengan suara pelan.

Aku berencana untuk memperkenalkan petugas sipil kepada Sebelkea si elf besok pagi.

"Dan untuk unit on-site, Party Penjelajah Mithril,Blue Flame Axeakan mengajari mereka."
"Mi-Mithril ?!"

Captain dari unit on-site, Knight Henz, berdiri dan menendang kursi ke bawah karena keterkejutannya.
Para tentara juga mulai berdesir.

[Blue Flame Axe] yang aku sebutkan adalah salah satu party yang menaklukan floormaster bersama dengan Jeril dan party-nya.
Aku mencoba bernegosiasi dengan semua party yang menonjol selama aku tinggal di Ibukota Kerajaan, tetapi Blue Flame Axe adalah satu-satunya yang bersedia menyetujui.

Hadiah mereka adalah sebuah surat pengantar untuk Perusahaan Echigoya.
Menggunakan surat pengantar yang aku dapatkan dari pangeran pertama Soltrick saat itu, sepertinya para anggota dari party Blue Flame Axe memesan magic weapon dan wand yang mereka inginkan.

Aku hanya menengahi mereka dan meminjamkan mereka uang untuk kekurangan dana mereka.
Selain mengamankan personel, aku meminta mereka untuk bereksperimen —— er, mengomentari new weapon, tidak ada kerugian bagi-ku.

"Ya, mari lakukan perkenalan resmi besok pagi."

Setelah mengatakan begitu, aku menjelaskan rute untuk eksplorasi dengan sebuah peta dan program kepada Knight Henz.
Recovery potion yang terbuat dari beria telah dipopulerkan, jadi seharusnya tidak ada masalah bahkan jika kami memilih rute yang sedikit berbahaya.
Mereka juga memiliki rombongan yang kuat.

"Viscount-sama, kami kekurangan satu tentara sihir dalam rencana ini?"

Captain Riro yang memeriksa dokumen di sebelah Knight Henz bertanya tentang Zena-san yang tidak termasuk dalam program ini.
Jika aku tidak salah, dia adalah atasan langsung dari Zena-san.

"Dia dipindahkan ke Kementerian Pariwisata untuk bertindak sebagai seorang penjaga dan juga seorang sekretaris. Earl Seryuu dan Marientail-san telah menyetujui ini, jadi jangan khawatir tentang itu."

Meskipun aku memberitahunya demikian, wajah captain Riro masih terlihat suram.

Saat itu, Zena-san muncul bersama dengan anggota dari Zena Squad.
Gadis-gadis ini menaiki transportasi kuda sehingga mereka kembali melalui rute darat, sepertinya mereka tiba di kota labirin pada waktu yang tepat.

"Vice head dari Zena Squad, Iona dan tiga anggota, telah kembali ke kota labirin!"

Nona Iona melapor tidak kepada Knight Henz tetapi Captain Riro.
Aku ingin tahu apakah itu karena dia atasan langsung mereka.
Setelah berterima kasih kepada mereka, Captain Riro mengkonfirmasikan pada Zena-san yang berseragam militer tentang sebelumnya.

"Y-ya. Tidak ada kesalahan. Saya berada di tempat ketika Earl-sama menyetujuinya."
"Saya mengerti——"

Captain Riro akhirnya yakin setelah Zena-san meyakinkannya.
Beberapa suara berisik terdengar di belakangnya.

"Apakah Zena-san baik-baik saja sendirian?"
"Apakah kamu juga ingin pergi?"
"Kamu berhasil melakukannya, Zena-cchi! Sekarang kursi nyonya itu pasti untukmu!"

Setiap anggota dari Zena Squad memanggil Zena-san.

"Luar biasa, Viscount-sama sama besarnya dengan Viscount Belton, bukan?"

Menanggapi Lilio, seorang tentara wanita bernama Gayana membuat keributan.

"Ia menikah dengan seorang pria kaya!"
"Luar Biasa"
"Traktir saya sesuatu lain kali, oke!"

Para tentara wanita lainnya juga bersorak pada Zena-san.

Di sisi lain, suasana murung dari suram dan depresi datang mengalir dari para tentara pria.
Jadi benar-benar ada banyak dari penggemar tersembunyi pada Zena-san yang manis serta polos.


Empat orang dari kami termasuk Nona Karina pergi ke perjamuan makan dan menikmati hidangan elegan yang dibuat oleh chef mansion Viceroy.
Ketika aku meninggalkan kursi-ku selama obrolan untuk panggilan alam, informan Marchioness menghubungi-ku, mengenakan pakaian maid.

"Jadi sepertinya Anda bertunangan dengan putri. Saya cemburu —— "
"Mengesampingkan itu, apa kamu punya informasi baru?"

Aku menghentikan lip service informan dan mendesaknya untuk langsung ke tujuan.
Beberapa rumor buruk akan beredar jika aku terlihat terlalu dekat dengan seorang maid di mansion Viceroy.

"Apakah Anda pernah mendengar bahwa tiga kerajaan yang bertetangga dengan Holy State Parion bersatu dan menyerangnya dua hari yang lalu?"
"Belum, ini pertama kalinya aku mendengarnya."

Seperti biasa dia mendapat informasi dari negara-negara barat dengan cepat.

"Itu adalah sebuah pasukan besar dengan jumlah 60.000 pasukan."

——Past tense, ya.

"Menurut informasi yang baru saja datang, pasukan besar tersebut diinjak-injak oleh 10.000-strong Holy State Parion yang disebutArmy of God, dan mereka diusir mundur kembali ke kerajaan mereka sendiri."

Ya ampun, tolong berhenti menggunakan kata-kata berbahaya seperti [Army of God].
Aku takut itu akan benar-benar berakhir dengan menyiapkan sebuah flag untuk bertempur melawan para Utusan Dewa.
——Namun, ada sesuatu yang ingin aku ketahui lebih dulu.
"Ngomong-ngomong, apakah kamu mengetahui alasan mengapa ketiga kerajaan tersebut bersatu?"
"Ini sebuah cerita yang tidak masuk akal——"
Informan ragu-ragu untuk menjawab pertanyaanku.
Setelah ragu-ragu dengan perilaku sugestif, dia membuka mulutnya.
"Mereka mengklaim bahwa Paus dari Holy State Parion, Zazaris, adalah seorang demon lord."

.... Tampaknya, tur jalan-jalan-ku tidak akan dimulai untuk sementara waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...