Ini Satou. Insiden dan plot saling berhubungan”, begitulah yang dikatakan si protagonis dengan kecerdasan yang tak tertandingi dari sebuah cerita. Hanya membaca itu bagus, tetapi ketika aku benar-benar terlibat menjadi salah satunya, aku akan pergi dan menyerang chain chock tersebut.


—— Demon lord baru, ya.

Aku menulis informasi yang aku dengar sebelumnya, Paus dari Holy State Parion, Zazaris, adalah seorang demon lord, ke dalam memo pad.

"Viscount-sama, bolehkah saya melanjutkan pembicaraan?"

Informan wanita dengan malu-malu mengusik ketika aku berpikir sambil menatap pada memo pad.
Ini cukup jarang bagi pace person untuk mengkonfirmasikan aku terlebih dahulu.

"——lanjutkan?"
"Ya, masalah di bagian barat benua telah berakhir dengan pembicaraan sebelumnya, tapi saya punya dua informasi lagi."

Hah? Bukankah orang ini hanya bertanggung jawab atas informasi dari bagian barat benua?

Berpikir demikian, aku mendesaknya untuk melanjutkan.

"Pertama, ada saksi mata yang melihat demon di labirin dari sebuah kerajaan kecil yang terletak di buffer zone dari Saga Empire, Yowok Kingdom. Guild penjelajah dari kerajaan tersebut tampaknya telah menekan penyebaran informasi, jadi ceritanya belum mencapai Raja dan negara-negara tetangga. "

——Oy.
Mengapa kamu mengetahui informasi yang Raja dari sebuah kerajaan tersebut tidak mengetahuinya.

Sepertinya dia telah menebak pikiranku, informan wanita menyeringai dan tertawa, lalu dia melanjutkan pembicaraan.

"Itu karena Retel-sama pandai menggunakan uang."

Aku mengerti, seseorang yang telah dikirim oleh Marchioness Retel Ashinen atau dibeli di tempat mungkin melihat demon secara pribadi.

"Seperti yang Viscount-sama sudah ketahui, ada kemungkinan besar bahwa demon lord adalah floormaster di sebuah labirin tempat demon merajalela. Saya sungguh-sungguh memohon Viscount-sama untuk tidak mendekati Yowok Kingdom."

Aku merasakan ada beberapa aksen halus pada kata-katanya.
Sepertinya dia entah bagaimana menduga bahwa aku dan Nanashi saling berhubungan.

"Ya, tentu."
"Viscount-sama benar-benar tidak menunjukkannya di wajahnya ~"

Ini semua berkat skill Poker Face-sensei.


"Dan, yang lainnya. Kali ini adalah sebuah rumor dari buffer zone antara Weaselkin Empire di bagian timur dari benua dan Shiga Kingdom."

Fumu, kali ini bagian timur, ya.
Mata dan telinga Marchioness terlalu lebar.
Garis keturunan bangsawannya bukan hanya untuk pamer.

"Apakah para weaselkin mulai melakukan sesuatu lagi?"
"Bukan, mereka tidak melakukan apa pun dalam skala seperti ketika mereka mulai menggunakan golem tipe mount untuk pergi berperang 10 tahun yang lalu."

Informasi yang tak terduga keluar.

Aku ingin tahu apakah itu seperti golem tank atau golem horse?
Jangan bilang itu sebuah mecha robot manned?

Aku harus melihatnya setidaknya sekali.
Aku menulis rencana dengan teks merah pada rencana tur jalan-jalan.

"Apakah Anda tahu bahwa Weaselkin Empire menghancurkan kerajaan dari tigerkin dan lizardkin, dan memperbesar wilayah mereka?"
"Ya, aku mengetahuinya."
"Para korban yang selamat dari kerajaan yang hancur tersebut tidak hanya menetap di kerajaan kecil di buffer zone, tetapi mereka juga mulai menduduki ibukota kerajaan dan kota-kota."

Apakah mereka mengambil alih gedung yang dipinjamkan kepada mereka atau apakah mereka menyerang mereka, aku ingin tahu yang mana itu?
Aku akan pergi ke sana terlebih dahulu sebagai tujuan jalan-jalan setelah aku mampir di Ibukota Duchy, namun aku akan memikirkannya jika pergi ke sana berarti melihat tumpukan dari mayat-mayat.

"Sejauh ini, ini bukan sesuatu yang tidak biasa bahkan mengecualikanDemon Lord Season, tetapi para penyerang di salah satu kota tersebut membantai para priest yang menolak untuk menyembuhkan mereka."

Membantai para priest di dunia di mana dewa ada, orang-orang yang sembrono memang ada.

"Ini juga sering terjadi di wilayah yang diduduki, tetapi keesokan harinya, sebagian besar penyerang tersebut berubah menjadi pilar garam."

Pilar garam, ya .... Itu mungkin divine punishment yang muncul dalam scripture di dunia-ku sebelumnya.

"Seorang pria tampan dengan pakaian putih muncul di depan warga kota yang dengan takut melihat pada pilar-pilar garam tersebut dan berkata, Ini adalah divine punishment. Para warga kota bertanya pada pria tersebut, dan——"

Informan wanita berhenti sejenak dan melihat reaksiku.
Ketika aku meliriknya sekilas untuk mendesaknya untuk melanjutkan, informan wanita mengangkat bahunya dengan tidak tertarik dan melanjutkan ceritanya.

" —— Dia memperkenalkan dirinya sebagai Utusan dari Dewa Zaikuon."

Utusan Dewa, ya ....
Aku sudah sering kali mendengar nama itu sebelumnya, tetapi [Utusan Dewa] sesungguhnya atau mungkin seorang penipu dari [Utusan Dewa] akhirnya muncul.

"Tapi yah, mungkin saja, dia mungkin seorang penipu."

Informan wanita mendesah dan menggelengkan kepalanya.

"Apakah kamu memiliki dasar untuk itu?"
"Ya, ini akan menjadi cerita yang berbeda jika ia dari dewa-dewa lainnya, tetapi seseorang yang menyebut diri mereka sebagai Utusan dari Dewa Zaikuon jelas-jelas seorang penipu."

Informan wanita berhenti berbicara seolah-olah itu sudah cukup sebagai penjelasan.

"Aku minta maaf, tapi aku tidak terlalu tahu tentang pembicaraan agama. Maukah kamu memberitahuku alasannya?"
"Ini bukan tentang agama, tetapi situasi dari para dewa. 30 tahun yang lalu, Dewa Zaikuon membuat Dragon God marah dan terbunuh. Kenyataannya, para priest dari kuil Zaikuon tidak bisa menggunakan holy magic, sehingga Dewa Zaikuon seharusnya belum dihidupkan kembali. "

Aku mengerti, jadi source dari holy magic adalah dewa mereka sendiri, ya.
Ngomong-ngomong mereka tahu tentang bagian [Membuat Dragon God marah] dengan bertanya pada para miko oracle dari kuil-kuil lainnya untuk bertanya pada para dewa tentang hal itu.

Sepertinya para dewa di sini dapat dengan mudah dihidupkan kembali jika mereka mati.
Aku akhirnya mengerti bagaimana Aze-san dapat dengan mudah mengatakan, Tidak ada masalah jika kamu hanya membunuh Dragon God, ketika aku mengakui tentang hal itu padanya.
Mempertimbangkan usia panjangnya, itu mungkin seperti, Dewa sedang tidur setelah terkena sedikit flu.

"Jika orang itu adalah seorang penipu, bagaimana dia mengubah para penyerang menjadi pilar garam?"

Tidak ada mantra seperti itu di repertoire-ku setidaknya.

"Mungkin ada mantra terlarang untuk itu, tapi selama dia selevel dengan Shiga 33 Wand, ada banyak cara lain untuk dengan mudah mewujudkannya."

Aku mendesak informan wanita yang menyatakan demikian untuk melanjutkan.

"Itu mungkin untuk membuat pilar garam yang terlihat persis seperti orang sungguhan dengan earth magic untuk mengendalikan garam. Maka mereka hanya perlu mengubur para penyerang jauh di bawah tanah dan divine punishment selesai."

Alasannya agak dipaksakan, tapi itu pasti mungkin.

Aku sedikit terganggu dengan orang yang menyebut dirinya sebagai [Utusan Dewa], tetapi dia hanya membalas para priest yang terbunuh, jadi membiarkannya tidak akan menimbulkan masalah.

Aku tidak tahu apakah dugaan informan wanita benar atau tidak, namun bahkan jika dia sungguhan, selama dia tidak mencoba untuk menghalangi tur jalan-jalan-ku atau melakukan [Civilization Suppression], aku tidak bermaksud untuk ada terlibat dengan dia.
Jika dia sendiri menyingkirkan demon dan demon lord, maka itu berarti berkurangnya dari kerusakan dunia dan pekerjaanku.


Mengesampingkan utusan palsu, aku mungkin harus menyelidiki demon di Labirin Yowok Kingdom dan kecurigaan bahwa paus adalah seorang demon lord.
Setelah urusan-ku di kota labirin berakhir, aku harus pergi memeriksa mereka sambil juga membuat moving point.

Setelah perjamuan makan Marchioness selesai, aku diam-diam mengunjungi rumah dari kenalan lama-ku yang telah membuat janji dengan-ku.

"Baiklah, urusan apa yang kamu miliki untuk berkunjung larut malam begini? Kamu telah meminta kehadiran dari istri saya sebelumnya jadi saya bisa menebaknya, tapi saya ingin mendengarnya dengan jelas dari mulutmu."

Karena kesal dengan kunjungan larut malamku, Baronet Dyukeli berkata demikian.
Istrinya berada di sampingnya seperti yang aku minta, tetapi aku tidak tahu mengapa Nona Merian yang berbusana sedang duduk di antara pasangan ini.

Yah, itu masalah keluarga, tidak perlu menyuruh dia pergi.

"Kalau begitu, saya akan langsung ke intinya."

Ketika aku berkata begitu, Merian menelan ludah.
Ini sedikit tidak sopan, tapi ini bukan pelanggaran etika yang cukup bagi-ku untuk menunjukkannya.

Aku mengambil kotak kayu dari magic bag di samping-ku dan memberikannya kepada Baronet Dyukeli.

"Tolong terima ini. Jangan lupa untuk menilainya sebelum menggunakannya."
"Ini? Apakah ini sebuah hadiah pertunangan?"

——Ha?

Baronet Dyukeli bertanya sambil membuka kotak kayu.

Aneh ... Seharusnya aku sudah menulis surat tentang panacea sebelumnya ... Mungkinkah loli maid yang aku minta untuk mengirimkan surat gagal?

Tidak, meragukan seseorang bukanlah hal yang baik untuk dilakukan.

"Sayang! I-ini!"
Istri Baronet mengarahkan jarinya ke botol panacea di dalam kotak kayu dengan suara lemah.
Tepatnya, dia menunjuk label botol yang ditulis dalam bahasa Shiga Kingdom sebagai [Panacea].

Ini obat untuk memulihkan putra Baronet dari Goblin Sickness.

"Panacea ?! Bagaimana kamu bisa mendapatkan barang berharga seperti ini?"
"Saya mendapatkannya dari seorang pedagang regular."

Sebenarnya aku yang membuatnya sendiri. Aku bertanya informasinya dari generasi pertama Yuika untuk mengajari-ku resepnya, tetapi ini adalah resep sederhana di mana kamu hanya perlu mencairkan Elixir dengan magic potion tingkat rendah sebanyak seratus kali lipat.
Normalnya tidak mungkin untuk mendapatkan Elixir, sehingga hanya muncul sebagai rare drop di labirin.

"Sir Pendragon! Ap-apakah kamu yakin akan menyerahkan panacea ini?"

Seperti yang diharapkan, ini akan terlalu brutal jika aku di sini hanya untuk memamerkannya.

"Ya, tentu saja. Silakan gunakan ini untuk merawat putra Anda."
"Terima kasih, Sir Pendragon. Saya akan membalasnya meskipun itu membutuhkan waktu puluhan tahun."

Baronet Dyukeli memelukku di atas meja dengan tangan kurusnya.

Aku lega bahwa mereka senang.
Namun, puluhan tahun terlalu berlebihan.

Mengesampingkan itu, aku tidak bermaksud meminta uang untuk barang yang aku siapkan atas kemauan-ku sendiri.

"Tidak, Anda tidak perlu membayarnya."
"Maka, ini benar-benar sebuah hadiah pertunangan! Kalau begitu, putri saya——"
" —— Jangan, tunangan saya sudah cukup dengan hanya yang mulia putri."

Ini agak tidak sopan tapi aku dengan cepat menyela Baronet Dyukeli.

Menggunakan Putri Shistina sebagai alasan terlalu maha kuasa.
Menggunakannya terlalu banyak akan benar-benar memaksaku untuk menikahinya, jadi aku harus berhati-hati dengan itu.

"Begitukah —— Sir Pendragon sudah akrab dengan putri saya, jadi saya salah paham."

Suasananya sedikit terasa seperti pemakaman.
Apakah dia benar-benar ingin putrinya menikahi seorang Viscount sebanyak itu?

Merian ingin menjadi seorang penjelajah, jadi aku pikir dia seharusnya tidak sembarangan menawarkan putrinya untuk menikah, tapi dia tampak sedih seperti orang tuanya.
Mungkin kebanggaan gadisnya terluka karena dari penolakan tersebut.

Sebagai permintaan maaf, aku memberinya armor kulit mark 1yang memiliki tipe yang sama dengan Zena-san.
Armor tersebut modis, dan sebuah equipment khusus dengan defense meskipun terlihat seperti armor kulit normal, jadi dia tidak perlu khawatir tentang cedera yang akan mencegahnya dari pernikahan.

Selain itu, Baronet Dyukeli bersikeras untuk membalas panacea tak peduli apa, jadi aku memutuskan untuk meminjam sedikit koneksi pribadinya.

Ini tentang koneksi dengan para pedagang kota labirin bukan para bangsawan.
Di antara mereka, aku memintanya untuk memperkenalkan-ku pada para pensiunan pedagang tua yang menyukai anak-anak, aku berpikir untuk secara teratur mengadakan event bagi mereka untuk bermain dan mengajar anak-anak cara membuat building block dan merajut keranjang atau sejenisnya di alun-alun pembagian makanan.

Setelah anak-anak menjadi sedikit terampil, mereka mungkin tidak harus menunggu pembagian makanan lagi dengan perut kelaparan, dan mereka mendapatkan alternatif untuk masuk ke labirin yang berbahaya.
Keesokan paginya, undangan untuk merayakan kesembuhan putra Baronet Dyukeli datang.
Sayangnya, itu akan berlangsung lima hari lagi, jadi aku tidak berada di Kota Labirin lagi sehingga aku tidak dapat berpartisipasi.
Mengesampingkan itu, tampaknya ada banyak anak bangsawan yang menderita goblin sickness, aku akan meminta Perusahan Echigoya untuk menjual obat untuk sejumlah besar uang.
Tidak perlu ragu-ragu dengan orang yang tidak dikenal dan orang yang memiliki banyak uang.


Setelah menulis surat perayaan kepada Baronet Dyukeli, aku pergi untuk memberi sapaan kepada para mitra yang dijanjikan kemarin sambil membawa bersama petugas sipil Seryuu Earldom dan personil militer.
Aku telah membuat pengaturan yang diperlukan sebelumnya, jadi kontraknya selesai tanpa masalah.

Aku memberikan equipment yang memiliki tingkat yang sama dengan milik Merian untuk ketiga orang dari anggota Zena Squad.
Zena-san sekarang seharusnya tenang dengan ini.

Ketika aku kembali ke mansion, beberapa maid dan anak-anak panti asuhan sedang menatap ke airship tanpa rasa lelah.

"Apakah kalian ingin naik?"
"Viscount-sama!"
"Saya juga ingin naik!"
"Naik!"

Aku akan berangkat sore ini, jadi anak-anak bergegas menerima saran tersebut.

"Ini sebuah kapal."
"Apakah akan jatuh?"
"Tidak akan."

"Berbaris ~"
"Berbaris dengan benar, nanodesu."
"Organisme muda, ikuti saya, jadi saya perintahkan."

Tama dan Pochi membuat anak-anak berbaris, dan kemudian Nana memimpin mereka ke airship.
Airship memiliki [Force Web] untuk mencegah orang-orang terjatuh, jadi tidak ada masalah bahkan jika anak-anak nongkrong di atas dek.
Ada banyak dari mereka, jadi begitu airship berkeliling kota labirin sekali dalam penerbangan jalan-jalan, aku memerintahkan Nana untuk bergantian dengan anak-anak berikutnya, dan kemudian aku kembali ke mansion.

"Master, anak-anak dalam list sudah berkumpul di ruang tamu."
"Ah, terima kasih. Apakah kamu sudah menjelaskannya pada mereka?"
"Tentu saja, sudah!"

Membawa Arisa yang menjawab dengan andal, aku berjalan menuju ruang tamu.
Anak-anak di dalam ruang tamu terbungkus dalam ketegangan yang tidak berbeda dengan siswa yang mencari pekerjaan.

"Kalian dapat bersantai. Kurasa kalian sudah mendengarnya dari Arisa, aku berpikir untuk membuat kalian belajar di sekolah masa kanak-kanak dari akademi kerajaan jika kalian mau. Tentu saja, Rumah Pendragon yang akan menanggung uang sekolah dan biaya hidup selama kalian tinggal. Setelah menyelesaikan sekolah masa kanak-kanak, aku akan bertanya kepada mereka yang melanjutkan ke sekolah menengah dan mendapatkan hasil yang bagus untuk membantu dan menjadi model bagi anak-anak di masa depan. "

Di tempat ini, ada tiga anak yang telah berhasil mempelajari sihir di bawah bimbingan Arisa dan Mia, dan sembilan anak yang telah belajar membaca dan melakukan aritmatika dasar dari kalangan anak-anak panti asuhan dan para maid.

Sebagai hadiah untuk pencapaian itu hanya dalam beberapa bulan, aku menyarankan mereka untuk pergi belajar di Ibukota Kerajaan.

"Viscount-sama! Saya ingin menjadi seorang penyihir seperti Arisa dan Mia-sama! Yang mana jalan pintasnya, pergi ke sekolah Ibukota Kerajaan atau bekerja keras di Labirin bersama Pendora brothers?"

Anak laki-laki yang menggunakan sihir untuk mengangkat rok Arisa bertanya tanpa terpengaruh oleh ketegangan di tempat ini.

"Jika kamu ingin memoles skill-mu dalam sihir dalam waktu singkat, jalan pintasnya adalah dengan masuk ke labirin. Namun, jika kamu ingin menjadi seorang penyihir yang setara dengan Arisa dan Mia, aku pikir lebih baik jika kamu benar-benar mempelajari dasar-dasarnya di Akademi Kerajaan sebelum masuk ke labirin. "
Jika dia ingin menjadi seorang penyihir yang hanya bisa menggunakan attack magic seperti didalam game, maka dia seharusnya menaikkan levelnya di labirin, tetapi jika dia ingin menggunakan sihir yang bisa digunakan di luar pertempuran, lebih baik baginya mempelajari struktur-struktur sihir dan cara membaca mantra.
"Baiklah! Saya akan pergi ke Akademi Kerajaan!"
"Saya juga akan pergi."
"Saya juga!"

Begitu anak laki-laki yang menggunakan sihir untuk mengangkat rok Arisa dengan kuat menyatakannya, anak-anak lainnya juga menyatakan kehendak mereka satu demi satu.

Mereka akan pergi ke Ibukota Kerajaan dengan menaiki kereta pos dalam setengah bulan.
Pendaftaran untuk sekolah masa kanak-kanak adalah selama tahun baru, tetapi mungkin untuk menerima siswa baru sebagai tahun pertama jika mereka menunjukkan hasil di atas tingkat tertentu.
Selain itu, aku pikir kepala sekolah yang menyukai elf entah bagaimana akan membantu jika mereka membawa surat rekomendasi yang ditulis oleh Mia.

Setelah mengirim anak-anak pulang, aku memanggil Bu Miteruna dan ketiga maid senior di antara maid loli.

"Master, apakah Anda memanggil saya——"
"Ini akan lama, jadi silakan duduk."

Aku menawarkan tempat duduk untuk Bu Miteruna.
Aku berhasil membuat Bu Miteruna yang dengan tegas menolak untuk duduk setelah mengatakan, Leher-ku akan sakit jika aku terus berbicara seperti ini."

Aku mengatakan kepada mereka bahwa aku ingin mengirim beberapa maid ke mansion Ibukota Kerajaan untuk mempelajari teknik maid lebih lanjut.

"Tentu saja, aku tidak ingin kamu salah paham bahwa aku memiliki masalah dengan ajaran Miteruna. Melatih anak-anak yang tidak tahu apa-apa untuk menjadi maid dalam waktu singkat adalah pencapaian yang cukup."

Aku mengatakannya seperti itu karena wajah Bu Miteruna menegang.
Kenyataannya, seharusnya tidak mungkin untuk menaikkan mereka ke tingkat ini hanya dengan memotivasi para loli.

Namun, aku tiba-tiba menjadi bangsawan atas, jadi aku ingin karyawan-ku memoles teknik mereka lebih banyak lagi.
"——Saya mengerti apa yang dikatakan Master. Kurasa ketiganya akan bisa bertahan dalam pelatihan di Ibukota Kerajaan."
"" "Head-maid!" ""

Para maid loli sedang melihat Bu Miteruna dengan mata berkaca-kaca.

"Miteruna, kamu tidak ikut pergi ke Ibukota Kerajaan?"
"Ya, jika Master mengizinkan, saya ingin mengambil peran dari membesarkan anak-anak yang akan dikirim ke Ibukota Kerajaan di sini."

Aku mengerti, tidak meningkatkan skillnya sendiri, tetapi menjadi pendidik mereka, ya.

Dia memiliki bakat yang cukup langka.
Aku akan meningkatkan gajinya untuk peran pelatihannya.

"Aku mengandalkanmu, Miteruna."
"Ya, saya akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan Master."

—— Jangan berlebihan, oke.


Dengan demikian, setelah menyelesaikan urusan di Kota Labirin, kami berangkat menuju Ibukota Duchy tempat kontes memasak akan diadakan.
Dengan dalih bersorak-sorai untuk Lulu, kelompok Kota Labirin juga akan pergi ke Ibukota Duchy, dan akan kembali ke Kota Labirin melalui rute darat setelah kontes memasak selesai.

Sebenarnya, mereka akan keluar-masuk dari labirin melalui Island Palace sebagai basis, dan kemudian aku akan mengirim mereka ke sekitar Kota Labirin setelah waktu yang cukup telah berlalu untuk perjalanan darat terjadi.

"Master tidak akan berpartisipasi dalam kontes memasak?"
"Aku terpilih sebagai seorang juri khusus, kamu tahu."

Tampaknya, nama kontesnya adalah [Pendragon Cup].
Meskipun [Miracle Chef Cup] akan lebih baik dari itu.

"Kalau begitu, tidak perlu menahan diri! Aku akan memikirkan hidangan yang akan dengan erat mengambil hati Master!"
"T-Tunggu Arisa! Jangan menarik saya sekeras itu!"
"Mencicipi ~?"
"Pochi juga akan membantu dengan mencicipi, nanodesu!"

Setelah Arisa dan Lulu, Tama dan Pochi juga pergi ke dapur eksklusif Lulu.

"Master, semua orang telah menyelesaikan persiapan mereka."
"Master, saya juga menginginkan armor scarlet, jadi saya memohon."

Liza dan Nana muncul dari ruang tamu setelah mempersenjatai diri mereka.
Setelah keduanya, Sera-san, Zena-san, Nona Karina, dan Putri Shistina, kecantikan yang dibungkus dengan armor scarlet buatan Hihiirokane muncul.
Armor ini memiliki fungsi auto-fitting, jadi aku tidak melakukan pengukuran three-size yang menarik.

"Satou-san, terima kasih sudah menunggu."
"A-apa tidak apa-apa bagi saya memakai armor yang indah ini?"
"Tekanan di payudaraku terasa ketat, desuwa."
"Ini seperti ksatria yang muncul dalam kisah."

Setelah memuji keempat wanita, Mereka terlihat sangat bagus pada kalian”, aku mengirim mereka ke tempat pemeliharaan yang direncanakan.
Ini adalah tempat power-leveling di mana aku menaikkan level para eksekutif perusahaan Echigoya menjadi 30.

"Aku sudah menghubungkan ini dengan permanent gate, jadi biarkan mereka beristirahat di istana ketika mereka jatuh dari keracunan level up."
"Dimengerti."
"Ya, master."

Setelah memberikan arahan kepada Liza dan Nana, telinga-ku mendengar jeritan di belakang, dan memulai persiapan untuk pergi keluar.

Saat ini, Mia sedang menikmati dirinya bermain dengan pipe organ terbesar di dunia di ruang konser di samping istana.
Memberi anak-anak alat musik untuk memupuk kepekaan estetika mereka mungkin merupakan ide yang bagus.

Aku memilih magic [Equip: Kuro] pada Magic Column dan berubah menjadi Kuro.
Menggunakan original magic ini, tidak hanya melengkapi pakaian dan mask, tetapi juga secara otomatis mengatur setiap jenis dari informasi seperti nama-ku, pekerjaan, dan lainnya di Exchange column.
Ini sihir yang cukup berguna untuk orang yang ceroboh seperti-ku.


Sekarang aku sudah selesai berganti, mari periksa dua tempat para demon lord berada!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...