Ini dalam sudut pandang Satou

"Eh ~, pulau selatan tidak ada laut?"
"Itu benar. Aku belum menyelesaikan reklamasi, jadi jika kamu memakai pakaian renang menuju ke sana, kamu akan memiliki waktu yang buruk berurusan dengan serangga dan makhluk pantai."

Ketika aku memberi tahu Arisa yang datang dengan baju renang dan swim ring seperti aku mengancamnya, rombongan pemuda yang memasuki ruangan setelah Arisa berbalik untuk mengganti pakaian mereka.
Aku bisa menggunakan sihir untuk mempertahankannya sebanyak yang mereka mau, tapi aku memutuskan untuk tidak mengatakannya.
Kami bisa bermain di pantai setelah aku menyiapkan pantai berpasir.

"Boo boo!"
"Jangan mengeluh dengan “boo boo”, pergilah berganti pakaianmu. Setelah reklamasi selesai, aku akan menyiapkannya sehingga kita bisa berlibur dengan pakaian renang di sana."
"Ho ~ i .... Jangan lupa janjimu, oke?"

Arisa keluar ruangan dengan enggan.
Sangat disayangkan bahwa aku tidak bisa melihat pakaian renang menawan dari rombongan pemuda, tetapi akan ada banyak peluang mulai sekarang, jadi mari tunda kesenangan untuk nanti.


"——panas."
"Ini adalah pulau selatan tentu panas."

Aku kira ini sekitar 38 derajat?
Ini hanya seperti hari-hari yang sangat panas di Jepang, jadi aku pikir ini sebenarnya agak dingin untuk pulau khatulistiwa ini.
"Aku merasa ingin makan semangka."
"Nn."

Arisa yang mengenakan pakaian seperti penjelajah membuat permintaan sambil terlihat seperti anjing selama hari yang sangat panas.
Aku memiliki banyak stok semangka dari Desa Boruenan, aku akan mengambil beberapa setelah persiapan untuk reklamasi selesai.

"Pisang ~?"
"Pochi ingin makan nanas, nanodesu."

Tama dan Pochi mengarahkan jari-jari mereka ke arah yang berbeda sementara hidung mereka mengendus.
Melihat peta, aku mengerti bahwa Tama menunjuk pisang, dan Pochi menuju nanas. Keduanya memiliki hidung yang bagus.

"Private Tama, Private Pochi!"
"Aye!"
"Ya! Nanodesu"

Ketika aku memanggil, keduanya memberi hormat kembali dalam gaya militer.

"Gunakan equipment memotong, mengkonstruksikan Banana Highway dan Pineapple Line!"
"Aye aye sir~"
"Roger, nanodesu."

Keduanya mengeluarkan sabit orichalcum besar dari Magic Bag mereka dan memakainya.
Mereka cukup bersemangat seolah-olah ada suara dentingan.

"Serang ~"
"Tidak ada jalan di depan dari Pochi karena akan berada di belakang Pochi, nanodesu."

Bergerak dengan kecepatan yang akan membuat tukang rumput malu, keduanya mulai membuat jalan sambil membuat jalan mereka melalui rerumputan hutan.
"Bukankah lebih cepat jika Master melakukannya dengan sihir?"

Pendapat Arisa benar, tetapi menggunakan sihir terlalu mudah itu membosankan.


Saat mengunyah semangka dan nanas yang didinginkan, kami berkeliling pulau yang tidak berpenghuni di atas flying board tipe terbuka.
Awalnya kami eksplorasi dengan berjalan kaki, namun selain tidak memiliki halangan menyenangkan seperti bottomless swarm atau wild beast, ada banyak nyamuk dan serangga di semak-semak, jadi Arisa menolak.
Akan baik-baik saja jika dia hanya membuat keributan saat menggerutu, namun kami harus menghentikan eksplorasi berjalan kaki karena dia akan membakar seluruh pulau.

"Desir desir ~. Musim panas berarti semangka."

Arisa yang meludahi biji sambil menggigit semangka merah memiliki senyum di seluruh wajahnya.
Sepertinya dia kembali dalam suasana hati baik.

"Setuju dengan Arisa, jadi saya menyatakan. Peluncuran benih itu menyenangkan, melegahkan."

Nana menggigit semangka dengan wajah serius.
Jus buah yang mengalir di sepanjang pipinya jatuh ke payudaranya terlihat seksi.

"Master, tolong bersihkan, jadi saya ajukan."
"Tentu."

Sepertinya dia tidak suka sensasi jus buah, Nana meminta sambil menarik leher depannya dengan satu tangan.
Aku bersiap dan mengambil sapu tangan dari Storage——.

"Tentu. TIDAK!"

Arisa menderu ke arah langit sambil mengulang kata-kataku.
"Arisa, kamu akan jatuh jika kamu berdiri tiba-tiba. Master, saya akan melakukannya untuk Anda, jadi tolong pinjamkan sapu tangan kepada saya."

Sementara memarahi Arisa, Lulu dengan cepat mengambil sapu tangan dari tanganku dan menyeka payudara Nana di tempatku.
Lulu berada di antara Nana dan aku ketika dia sedang menyekanya, jadi aku tidak bisa mengintip di belahan yang mempesona.

——Lulu, sungguh gadis yang menakutkan.

Ketika aku meniru Arisa dalam pikiran-ku entah bagaimana, Mia mendatangi-ku.

"Satou, a ~ n."
"Terima kasih, Mia. Nanas juga enak, kan."
"Nn, enak."

Aku mengunyah nanas yang diberikan Mia kepadaku.
Nanas di pulau ini memiliki keseimbangan yang cukup enak antara rasa asam dan manis. Aku merasa bahwa ini jauh lebih lezat daripada nanas yang beredar di Ibukota Kerajaan dan Ibukota Duchy.

"Nanas enak, nanodesu!"
"Benar, kan."

Aku setuju dengan Pochi yang dengan senang memegang tusuk sate nanas di kedua tangannya.
Selain itu, Pochi. Kamu bercampur enak dan berbahaya, kamu tahu?

Pisang yang dibawa Tama masih hijau, jadi aku membuatnya matang dengan versi original customized dari darkness magic [Decay]. Sihir benar-benar nyaman.

"Ooh, pisang hijau menjadi kuning ?!"

Melihat itu, Arisa mengangkat suara terkejut dengan mata bulat.
Dia suka sekali membesar-besarkan seperti biasa.
"Enak ~"
"Nanas lezat, tapi pisang juga lezat, nanodesu."
"Nn, setuju."

Di samping semua orang yang makan pisang, Arisa membuat lelucon klise, “Apakah pisang terhitung sebagai camilan?”, dan gagal total.

Karena memakannya seperti itu akan melelahkan, aku mencoba membuat banana shake.
Banana shake sangat populer, tetapi aku akhirnya harus membuat watermelon shake dan pineapple shake juga.


"Ngomong-ngomong, apakah tidak apa-apa meninggalkan Liza-san sendirian?"

Arisa bertanya sambil melihat Liza yang sedang bermain-main dengan sea monster.
Sepertinya Liza memanfaatkan magic armor untuk menciptakan magic snow-shoes untuk melayang di laut.

Sepertinya Liza akan menguasai Sky Drive tak lama lagi.

"Aneh. Aku meminta Liza untuk membantu power-leveling Zena-san dan yang lainnya di pantai."

Tidak mungkin Liza akan lelah dan pergi bermain-main, dia pasti punya alasan untuk itu.

"Ah, lihat, lihat! Dia menunggu sampai Zena-san dan yang lainnya selesai mengalahkan monster itu di pantai, dan kemudian memancing yang lainnya pada mereka."

Arisa memberitahu situasinya sambil menunjuk ke bawah.
Aku mengerti, dia mengelola monster untuk membuat mereka melawan Zena-san dan yang lainnya secara bergantian.

Liza cocok menjadi seorang manager yang luar biasa.

Di pantai, Zena-san dan Sera-san bertindak sebagai garda belakang sementara Nona Karina adalah garda depan.
Garda depan tidak bisa ditangani oleh hanya Nona Karina yang merupakan seorang penyerang, jadi aku telah menyebarkan 10 sand Golem sebagai shield mereka.

Setelah menyemangati Zena-san, Sera-san dan Nona Karina yang sedang melakukan yang terbaik di tanah, kami kembali berkeliling pulau, aku membuat rencana reklamasi sambil memegang peta di satu tangan.
Ada pulau sebesar pulau Awajima di large inlet, aku berencana untuk membuat pelabuhan dan rumah tinggal di dekat inlet.

"Mungkin juga membuat sebuah istana! Yang seperti di Arabian Night."

Fumu, yang dengan krim segar di atasnya?
Aku akan meminta Arisa untuk menggambarnya nanti.

Gadis-gadis lainnya juga memberikan pendapat yang berbeda-beda.

"Rumah dari kue."
"Rumah dari daging ~?"
"Rumah dari steak hamburg enak, nodesu!"
"Master, rumah dari mainan boneka juga bagus jadi saya ajukan."

Tidak jelas pernyataan mana yang tepat, namun mereka ide imajinatif yang cocok untuk anak-anak.

"Saya ingin memiliki oven dan kompor uap di dapur. Saya tidak keberatan jika tidak ada washing machine, tapi saya akan senang jika ada taman dengan atap jadi saya bisa menjemur bahkan selama hari-hari hujan. "

Hanya Lulu yang memberikan pendapat yang realistis.
Dia bisa diandalkan sebagai ibu rumah tangga yang membeli sebuah rumah.

Ketika kami kembali ke pantai untuk bertemu Liza dan yang lainnya saat matahari terbenam, Zena-san dan yang lainnya berbaring di tempat teduh dari pepohonan.
Ini tidak tampak seperti heat stroke, ini mungkin keracunan dari level-up.

"Ada banyak dari daging, ini yang mengasyikkan, nanodesu!"
"Saya akan membantu ~"
"Pochi juga akan membantu dismantling, nanodesu."

Tama dan Pochi berlari ke arah Liza yang menguras darah dan dismantling sejumlah besar monster di pantai.
Hari ini, makan malam berubah menjadi barbekyu di pantai, kami memakan fresh seafood dan kelezatan laut dengan nikmat.

Sehingga, kami lupa tentang hari-hari sibuk di ibukota kerajaan, dan sepenuhnya menikmati liburan yang dikenang kembali sampai summer holiday.

Yah, besok kembali bekerja.
Aku akan bersemangat dan bekerja keras!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...