Bukan sudut pandang dari Satou

"Uu, meskipun dia bertanya apakah aku ingin pergi bersamanya ..."

Aze-sama mengomel dengan suara penuh air mata sambil dengan ringan memukul sebuah bantal besar berbentuk anak ayam.

"Apakah Anda masih terkejut tentang masalah kemarin?"
"Maksudku!"
"Itu skema Mia di tempat kerja, bukan.
Satou-san sepertinya tidak menyadari adatCiuman Sumpah, Anda tahu. "
"Aku—  tidak—  bisa—  mendengarmu—— "

Aze-sama menutup telinganya seperti anak kecil.
Dia senang bahwa Satou tidak menyadari adat itu, namun di sisi lain, itu juga berarti bahwa ciuman yang Satou-san berikan pada dahi ketika mereka pertama kali bertemu tidak dimaksudkan untuk menjadi Ciuman Sumpah.

Yang mengatakan, tidak mungkin aku bisa mengatakan padanya, “Seharusnya Anda pergi bersama dengan Satou-san.”
Karena dia High Elf terakhir yang tersisa di Hutan Boruenan.
Aze-sama adalah dukungan emosional para elf yang tinggal di desa, dia dirindukan oleh para elf, dan objek dari keyakinan fairykin lainnya dan demi-human, dipuja seperti dewa yang hidup.

"Uu ... Satou bodoh ...."

Tidak diragukan bahwa keyakinan mereka akan lenyap jika mereka melihat sosoknya sekarang.

Atau mungkin, haruskah kami mengirim seorang assassin yang bertujuan untuk Satou-san?
Mungkin tidak ada yang bisa menang melawan seseorang yang mengalahkan koloni Evil Jelly yang mencemari World tree dengan satu serangan sekalipun.

Karena Aze-sama menjadi kelelahan karena menggerutu akhirnya tertidur sambil memegang bantal, aku diam-diam melanjutkan membersihkan rumah pohon.


"Aze, semangat donk?"
"Itu benar, Aze! Maukah kamu memberiku kue madu?"

Pixie sedang mencoba untuk menghibur Aze-sama yang tampak melankolis di balkon rumah pohon.
Namun, Aze-sama hanya bereaksi ringan.

Sudah dua hari telah berlalu sejak Satou-san pergi, jadi ini tidak bisa dihindari ....

Pengunjung yang tak terduga datang tepat pada waktunya.

"Lua-san, sudah lama. Ini beberapa suvenir untukmu."
"Eh? Satou-san?"

Satou-san yang kembali dengan teleport magic menyerahkan kepadaku magic bag yang diberikan kepadanya sebagai hadiah perpisahan.
Ketika aku melihat ke dalamnya, ada segumpal besar daging. Mungkin dari beberapa binatang. Nea mungkin tahu bagaimana mengubah ini menjadi hidangan yang lezat.

Bahkan tanpa aku mengatakan apapun, Satou-san dengan cepat berjalan ke balkon tempat Aze-sama sedang merajuk.

"Aku pulang, Aze."
"Sa-Satou! M-menapa?"
"Aku ingin melihat wajah Aze, jadi aku kembali."

Ugeh, aku akan memuntahkan gula.
Satou-san dengan lancar mengucapkan kata-kata yang mirip tukang pamer.

Aze-sama bersuara, “Awawa”, tidak dapat berbicara dengan jelas, tapi dia terlihat sangat senang.
Dia kembali sendiri, Mia dan yang lain tidak bersamanya.

"Satou, apakah kamu tidak keluar?"
" Aze dibuang jauh, dapat gadis baru —— "
"Aku juga membawakan suvenir."
"Kamu tahu barang-barangmu!"
"Wa ~ i, ini kue madu!"
"Hyahho ~! Ada permen confetti juga!"

Satou-san dengan cerdik memberikan Pixie dengan tas berisi beberapa camilan, dia berhasil menetralkan penyusup kecil.

Kurasa reuni ini terlalu cepat, tapi aku senang Aze-sama mendapatkan energinya kembali.

Keduanya mulai menggoda dengan percakapan mereka di balkon, tetapi keduanya mungkin tidak akan melakukan kesalahan bahkan jika aku meninggalkan mereka sendirian.
Satou-san tampaknya memiliki pemikiran itu, tetapi Aze-sama tidak tampak seperti dia melakukan kesalahan biasa dari anak muda.

Aku menyerahkan sisanya pada para pixie saat aku akan pergi ke tempat Nea untuk menyiapkan perjamuan makan malam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...