Bukan sudut pandang dari Satou

Telingaku menangkap pembicaraan tentang dia dari omelan beberapa penjelajah Bronze abadi di bar.
Pria muda bangsawan itu telah menjadi penjelajah Red Iron setelah eksplorasi labirin pertamanya, itu kredibilitas yang diragukan, tetapi mereka mengatakan kepadaku bahwa mereka mendengarnya dari staff guild ketika aku mentraktir mereka beberapa minuman.
Aku memutuskan untuk menemui anggota staff guild yang memberi tahu mereka cerita untuk mengumpulkan gosip yang semakin bisa dipercaya.

Maaf untuk perkenalan yang terlambat, aku seseorang yang bertahan hidup dengan membaca kisah para penjelajah dan pahlawan di kota labirin, Barido si penyair.
Apakah ini menjadi kisah heroik baru atau pertunjukan komedi tergantung pada perbuatannya. Yah, bertanya-tanya bagaimana ini akan berubah ....


Kesaksian dari anggota staff guild tertentu

"Ya, saya mengenal mereka, kelompokPendragon, kan?"

Seorang anggota staff guild kenalan yang aku temui di staff bar dengan mudah memberitahuku nama party mereka.
Ketika aku bertanya lebih lanjut, dia menegaskan bahwa rumor mengatakan bahwa [Pendragon] mendapatkan Plate Red Iron setelah eksplorasi labirin sekali, itu benar.

Sepertinya minuman keras membuat bibir anggota staff lain kendur, beberapa dari mereka mulai membicarakannya denganku.

"Pemimpinnya seorang bangsawan muda."
"Ya, dia tampaknya kaya, beberapa wanita cantik, gadis-gadis dan gadis-gadis kecil melayaninya."
"Kekuatan utama sepertinya budak perang demi-human, beberapa beastkin dan seorang skalekin."
"Ada maid yang menarik juga, kan?"
"Mereka bilang gadis cantik dan gadis kecil itu penyihir."

Memiliki dua penyihir dalam sebuah party cukup luar biasa. Sebagai gantinya mereka tampaknya tidak memiliki priest, jadi mungkin itu adalah party yang memanfaatkan demi-human untuk menjadi poin damage sekali pakai.
Cerita tentang bagaimana mereka membawa kembali 100 Magic Core setelah eksplorasi labirin pertama mereka, itu benar.

Atas permintaan anggota staf, aku memainkan kecapi untuk menyanyikan [Great Exploit of Dozon-sama], dan [Crimson Young Noble Hydra Extermination].

Namun, [Pendragon], ya ... untuk menggunakan nama pahlawan fiktif seperti ini, mereka memiliki selera yang bagus.


Akun tangan pertama dari penjelajah beautiful tertentu

"Ya, aku mengenal dia, dia menyelamatkan kami di labirin."
"Apakah dia kuat, kamu bertanya? Dia luar biasa, dia memotong hard Maze Ant menjadi dua dengan satu ayunan pedangnya."
"Itu pedang yang tampak mahal, bukan."
"Ya, itu pedang yang cantik."

Bahkan jika aku hanya mengambil setengah dari cerita mereka tentang bagaimana Pendragon menyelamatkan mereka ketika mereka dikejar oleh puluhan Maze Ant, itu cukup untuk menjadi kisah heroik.

Pedang yang disebutkan para gadis itu sepertinya mithril sword yang sangat bagus yang dibuat oleh master craftsman dwarf, Tetua Dohar.
Aku mengerti, tidak heran dia bisa memotong Maze Ant menjadi dua dengan pedang yang sangat bagus.


Kesaksian baggage carriers tertentu

"Chevalier-sama? Dia memberi saya pekerjaan! Membersihkan dan menyiangi!"
"Dia membiarkan saya makan banyak makanan lezat!"
"Saya juga makan! Itu luar biasa!"

Sepertinya dia mempekerjakan baggage carriers yang tidak mendapatkan pekerjaan untuk membersihkan dan menyiangi mansion yang baru saja dia beli.
Mereka berbicara dengan sangat gembira tentang bagaimana dia menyajikan mereka yang kelaparan sampai mereka kenyang.

Mereka juga memberitahuku tentang bagaimana dia menyajikan anak-anak yang mencari pekerjaan di depan gerbang dengan makanan yang enak.

Akan lebih bagus jika dia orang yang suka beramal seperti Dozon-shi, tapi .... Aku sedikit khawatir karena ada rumor tentang dia memiliki anak kecil yang tidak cukup umur sebagai simpanannya.


Kesaksian dari maid tertentu

"Ehehe, bagus, kan? Ini pakaian kerja, kamu tahu?"
"Un, Chevalier-sama memberikannya kepada kami. Ini adalah hadiah ketika kami menjadi maid yang mandiri."

Senyuman para gadis muda itu mempesona.
Namun, melihat jahitan dan kainnya, harganya pasti sangat mahal. Biasanya, maid harus membawa pakaian masing-masing. Sangat jarang bagi masternya untuk membelikan mereka pakaian seperti di mansion ini.
Aku telah mendengar bahwa dia kaya, tapi aku tertarik dari mana dia mendapatkan kekayaannya.

"Eh? Siapa yang memperkenalkan kami?"
"Tidak ada yang seperti pengantar."
"Kami telah diselamatkan ketika kami sekarat di kandang mansion."

Apa! Bahkan jika mereka hanya kehormatan, bangsawan biasanya hanya mempekerjakan orang-orang dari menjaga rumah sebagai karyawan yang tinggal di dalamnya.
Untuk menyewa baggage carriers yang tidak terdidik, dan bahkan beberapa anak yang sekarat setelah menyembuhkan mereka sebagai karyawannya ....
Banyak orang yang telah mendengar cerita ini bergosip bahwa dia memiliki beberapa motif tersembunyi untuk menyelamatkan gadis-gadis itu, tetapi instingku sebagai penyair mengatakan kepadaku bahwa bukan itu.
Buktinya adalah senyuman para gadis ini. Tidak ada orang yang akan tersenyum dengan cerah jika mereka disalahgunakan.


Akun tangan pertama dari penjelajah kelas menengah tertentu

"Aku pikirPendragonakan mendapatkan Plate Mithril cepat atau lambat."

Yang berbicara adalah penjelajah kelas menengah yang pergi ke labirin dalam sebuah eksplorasi, dan teman-temannya.

"Sungguh luar biasa, kamu tahu, kami berada dalam situasi yang putus asa, dikelilingi oleh Maze Cockroaches di sekitar kami. Tepat pada saat itu, para pengikutnya muncul dan membunuh Maze Cockroaches satu demi satu."
"Itu benar-benar luar biasa, ya. Aku bilang gadis-gadis itu pasti telah menggunakan magic sword karena mereka dengan mudah memotong kerak licin dari Maze Cockroaches."

Fumu, bukan hanya Chevalier-dono sendiri, para budaknya bahkan memiliki magic sword, ya.
Itu mungkin dengan kekayaannya yang luar biasa, meskipun ...

"Namun, yang sebenarnya adalah setelah itu."
"Aku pikir aku telah mati ketikaHunter Mantismemperlihatkan wajahnya yang jelek dari Gushing Hole."

—— Apa!

Ada banyak monster mantis di labirin, tetapi jika kami berbicara tentang [Hunter Mantis], itu adalah monster yang hanya dapat ditangani oleh penjelajah Red Iron.
Selain itu, para penjelajah pasti akan melarikan diri jika mereka menemukannya secara tak terduga.
Karena itu lawan yang kamu tantang hanya setelah kamu yakin dengan kemenangan dengan menyelidiki medan secara menyeluruh dan menyiapkan berbagai peralatan dan perangkap yang rumit sebelumnya.

"Aku mengerti keterkejutanmu. Jauh dari melangkah mundur, gadis-gadis kecil itu menyerangHunter Mantisdari awal sampai akhir."
"Aku pikir itu adalah yang terakhir aku akan melihat Pendragonyang mengejar Hunter Mantis yang jatuh ke Gushing Hole."

Memasuki Gushing Hole dengan suka rela, tidak bisa dipercaya.
Karena ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa Gushing Holes adalah tempat yang terhubung ke Dunia Bawah tempat Demon God memerintah. Sebenarnya tidak ada orang yang pergi ke Dunia Bawah, tapi itu adalah “Kebenaran” yang telah diucapkan sejak lama.

Namun, menurut cerita mereka, anak laki-laki dan perempuan [Pendragon] kembali dengan selamat.
Aku ingin bertanya pada gadis-gadis itu tentang keberuntungan seperti apa yang mereka berkati, tetapi selama penciptaan kisah heroik, itu akan menjadi sampah jika aku tidak menyimpan pembicaraan dengan orang-orang itu sendiri untuk yang terakhir.

—— Aku harus sabar.

Sayangnya, Chevalier-dono yang disebutkan di atas tidak berpartisipasi dalam pertarungan.
Dikatakan bahwa dia dan maid yang menemaninya jarang memasuki labirin, sebaliknya, hanya gadis-gadis di samping mereka yang biasanya memasuki labirin.

Aku ingin tahu apa yang dia lakukan ketika dia tidak memasuki labirin?


Di sebuah mansion bangsawan tertentu

"Apa yang aku pikir, ini indah, bukan? Aku diberi ini ketika aku pergi ke pesta teh Marchioness."

Baroness menunjukkan cincin dengan desain batu akik kecil namun indah di jarinya.
Craftsmanship minute meningkatkan keindahan.
Aku tidak tahu apakah ini adalah karya seorang master craftsman, tetapi dengan pencapaian seperti itu, itu pasti mahal.

"Maidnya sangat pandai memasak, kamu tahu?"
"Kamu tidak bisa makan kue lain lagi setelah kamu memakan castella."
"Manisnya sangat lembut, itu benar-benar miracle."

Aku tertarik dengan castella yang memiliki pujian yang sangat tinggi dari para istri pemilih ini, tetapi sepertinya aku tahu betul orang yang membuat makanan yang disukai para istri. Namun demikian, ada banyak orang berbakat yang bekerja di bawahnya.
Dia pasti mempekerjakan berbagai jenis orang dengan kekayaannya yang luar biasa.

Aku juga bisa mendengar cerita dari Marchioness dengan referensi Baroness.

Sepertinya aku dipandang sebagai orang yang mencurigakan yang mengendus Chevalier kesukaannya, jadi aku diperingatkan bahwa aku akan diperlakukan sebagai musuh jika aku memiliki niat jahat didepannya.
Aku tidak tahu tangan macam apa yang dia gunakan untuk mendapatkan dukungannya, tetapi dia tampaknya tidak hanya memiliki kekuatan kasar, tetapi juga unggul dalam politik untuk dapat membuat orang yang mengendalikan masyarakat bangsawan di kota labirin menjadi pendukungnya seperti ini.

Dia pasti mencari pernikahan dengan putri ketiga atau keempat Marchioness jika dia menginginkan rank, tetapi tampaknya tidak demikian.
Aku tidak bisa begitu saja menelan kisah rubah tua licik seperti dia ...

Aku bisa mendengar beberapa cerita dari karyawan ketika aku meninggalkan mansion Marquis.
Seperti yang diharapkan dari karyawan mansion Marquis yang berpengaruh, mereka memakai aksesori coral yang cukup langka di kota labirin.

"Maksudmu ini? Kami mendapatkannya dari Madam."


Dia diam-diam berbisik ke telingaku bahwa mereka diberikan oleh Marchioness, tetapi mereka awalnya hadiah dari Chevalier Pendragon-sama untuk Marchioness.

Juga, setiap kali dia datang untuk pesta teh, sepertinya dia tidak pernah lupa untuk membawa kue panggang dan kue madu untuk para karyawan.
Seseorang biasanya melakukannya dengan benar —— untuk mendengar rumor buruk dari master mereka —— dengan itu sebagai kompensasi, tetapi tampaknya dia hanya meminta, “Tolong rukun dengan maid kami.”
Maidnya juga hanya menanyakan kesan kue dari mereka, dia tidak pernah menanyakan rumor tentang keluarga marquis.

Aku ingin tahu apa yang dia targetkan dengan rencananya yang sangat dalam ...


Di sebuah mansion bangsawan tertentu

"Fuhn, bocah berambut hitam itu akan membangkitkan pemberontakan untuk merebut kota labirin ini suatu hari nanti."

Setelah berakhir di salon sambil mencari seseorang yang tidak memiliki niat baik terhadap Chevalier Pendragon, aku mendengar cerita seperti itu dari seorang bangsawan yang berada di puncak hidupnya.
"Dia mengumpulkan orang miskin dengan uang, memberi mereka senjata, dan kemudian melemparkan mereka ke labirin. Dia membuat para prajuritnya yang selamat, dia pasti mengumpulkan kekuatan untuk memberontak melawan kerajaan!"
Kata-katanya tidak memiliki bukti dan substansi tetapi aku merasakan kekuatan persuasif yang aneh di dalamnya.

[Orang miskin yang dilemparkan ke labirin] mungkin adalah organisasi Chevalier yang dikabarkan, [Pendora].
Aku akan mencoba pergi ke sekolah pelatihan yang dia dirikan untuk berhubungan dengan [Pendora].


Pendora

Aku mengintip sekolah pelatihan dari bayangan, dan seperti yang ditakuti oleh para bangsawan sebelumnya, mereka berlatih dalam tatanan yang sistematis seperti tentara.

"Jangan lupakan peranmu! Ketiga pengguna spear itu menusuk dari sisi kedua shield bearers! Pengintai tidak perlu berpartisipasi dalam pertempuran. Luangkan waktu untuk memeriksa sekitarnya sehingga lima orang lainnya dapat berkonsentrasi dengan aman pada musuh-musuh! "

Instruktur yang bertindak sebagai monster memberikan arahan kepada enam peserta pelatihan.
Ada tiga kelompok orang yang melakukan pelatihan yang sama di halaman. Sepertinya ada juga beberapa instruktur yang tidak berpartisipasi dalam pelatihan, mungkin mereka untuk melakukan serangan mendadak.
"Orang yang mencurigakan ~?"

Jantungku hampir berhenti dari suara yang tiba-tiba dan sensasi dingin di leherku.

Seorang gadis catkin yang mengenakan beberapa pakaian pink aneh yang muncul entah dari mana mengarahkan short sword pada leherku.
Aku lemah dalam pertempuran, tetapi pandai merasakan kehadiran.
Namun aku tidak memperhatikannya sama sekali ....

"Hentikan, dia hanya seorang penyair."

Aku berpikir bahwa jantungku benar-benar akan melompat keluar dari mulutku kali ini.
Sebelum aku menyadarinya, sebuah tangan yang muncul dari belakangku mencubit short sword dengan jari-jarinya yang ramping.
Ketika aku dengan takut membalikkan kepalaku, ada sosok Chevalier Pendragon yang tersenyum.
Dia meminta maaf atas ketidaksopanan gadis catkin dan mengatakan kepadaku untuk meminta izin dari kantor jika aku ingin mengamati pelatihan.

Namun, kapan dia muncul?

—— Mungkin, dari awal?

Aku berbalik ke arah dia berjalan, tetapi tidak ada seorang pun di sana.
Namun, senyuman tanpa dasar tetap ada didalam pikianku selamanya.
Aku ingin tahu apakah hari ketika aku menyanyikan ceritanya akan datang.
Seakan memarahi perasaanku yang pemalu, aku menepuk kecapi yang aku pegang di dadaku.

Saat ini aku mengerti perasaan seorang ksatria yang sedang menghadapi naga.

Aku Barido, seorang penyair yang ceroboh di kota labirin. Suatu hari nanti, aku pasti akan memutar sebuah kisah yang akan diwariskan kepada generasi mendatang.

Nama dari kisah itu adalah ——

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...