Bukan sudut pandang dari Satou

"Sir Trell, maukah Anda mempertimbangkannya?"
"Zeff-dono. Saya menyesal meninggalkanmu yang bergabung di periode yang sama dengan saya, di belakang, tapi saya pikir bahwa [Wyvern Rider] yang kehilangan partnernya tidak berguna bagi Yang Mulia."

Sir Julberg juga tidak bisa memutuskan keputusan yang tegas dari Sir Trell.

"Saya akan mencambuk tulang-tulang tua ini dan bergegas dengan tergesa-gesa jika demon lord muncul di Ibukota Kerajaan."
"Apakah Anda memiliki tempat untuk diingat?"
"Ada sebuah kota [Magic Hunter] yang bernama Puta di sebelah timur Ibukota Kerajaan, kamu akan menemukan desa tersembunyi yang mengumpulkan telur-telur wyvern di sebelah tenggara kota itu. Saya bermaksud untuk membesarkan anak-anak muda yang bercita-cita menjadi wyvern rider, dan membesarkan mereka untuk menjadi anggota Shiga Eight Sword berikutnya. "

Sir Julberg belum pernah mendengar kota Puta, tetapi dia tetap mengangguk pada Sir Trell sambil dengan samar-samar membayangkan arah tenggara Ibukota Kerajaan.
Wilayah yang terkenal dengan wyverns-nya adalah Seryuu Earldom, tetapi tempat di mana wyvern bersarang adalah di perbatasan Dragon Valley. Itu adalah tempat yang telah ditetapkan sebagai tempat kurungan sejak era Raja Kuno Yamato, jadi Sir Julberg tidak membahasnya.

Sir Julberg sendiri telah membesarkan generasi berikutnya dari Shiga Eight Sword sejak beberapa tahun lalu, dia memberikan magic sword yang mahal kepada talenta muda yang menjanjikan.

"Sir Trell, ini adalah hadiah perpisahan."
"Apakah ini magic weapon?"
"Umu, ini telah diberikan kepada saya oleh Yang Mulia, tetapi bertentangan dengan penampilannya yang halus, itu adalah spear unggul dengan kekuatan sihir yang luar biasa konduksi setara dengan divine holy sword."

Sir Trell mengambil long lance dari rak magic weapon di sudut ruangan.
Dia mengalirkannya dengan kekuatan sihirku, menghasilkan Magic Edge.

"Oh, betapa mudahnya."

Biasanya dia perlu berkonsentrasi sedemikian rupa sehingga kelihatannya dia akan memuntahkan pembuluh darahnya, tetapi Sir Trell tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya untuk melihat itu terjadi setelah dia hanya sedikit terkonsentrasi.
Sir Julberg yang memiliki pendapat yang sama dengan dia, setuju.

"Ambil yang mana yang kamu suka. Saya tidak keberatan jika kamu memberikannya kepada murid masa depanmu."
"Apakah itu baik-baik saja? Memberi saya sebuah sword dan sebuah spear."
"Saya tidak keberatan. Ini investasi untuk seseorang yang akan melindungi Shiga Kingdom suatu hari nanti."

Ini cukup untuk menjadi kasus penggelapan di Shiga Kingdom, tetapi itu tidak akan menjadi masalah jika dia hanya melaporkannya pada kepala akuntansi Shiga Kingdom Holy Knight untuk memproses buku akuntansi.

"Boss, tidak ada jalan yang menuju ke gunung itu, kamu tahu?"

Si anak laki-laki bertangan satu menjawab dengan bingung.

"Kalau begitu, apakah tidak ada bangsawan yang memiliki airship atau monster tipe terbang?"
"Aku menebak itu hanya Duke atau beberapa pria tentara di bawah Duke."

Magic hunter perempuan yang berdiri di samping anak laki-laki menjawab Sir Trell sembarangan.
Tentunya, tidak mungkin airship berada di kota kecil terpencil yang hanya dihuni oleh para magic hunter.

Suasana yang tak terlukiskan melayang pada kota pedesaan ini, meningkatkan ketegangan.

—— Itu adalah bayangan hitam.

"Kamu sepertinya bukan orang normal. Siapa kamu. Nyatakan namamu."
Sir Trell meminta identitas orang itu sebagai pengganti orang lain yang tidak bisa bergerak.
Namun, pria misterius hitam itu hanya tertawa.

"Untuk menjadi kurang ajar hanya seorang pria biasa, dearu. Aku hanya menginginkan tomat. Aku tidak memberikan namaku pada sampah, dearu."
"Apa yang kamu katakan ..."

Sir Trell menarik pedang di pinggangnya.
Bladenya diisi dengan cahaya merah.

Ketiga pengikut yang mengikutinya juga menarik pedang mereka ke arah orang yang tidak sopan kepada masternya.

"Fuhn, sepertinya kamu bersemangat, namun, karena kamu telah menarik pedangmu, aku berasumsi bahwa kamu bersiap untuk dipotong-potong?"
"Sebagai seseorang yang memiliki kewajiban terhadap Shiga Kingdom, aku tidak bisa membiarkan orang yang mencurigakan sepertimu bebas berkeliaran. Bersantailah karena aku tidak akan mengambil nyawamu."

Si anak laki-laki bertangan satu tersebut melompat di antara kedua sisi orang-orang yang akan berbenturan dalam pertempuran.

"T, tolong tunggu Boss Black. Boss perlu tomat, kan? Aku tahu tentang itu jadi aku akan memandumu ke sana."

Setelah mendengar anak laki-laki, pria misterius itu melonggarkan posturnya dan memisahkan tangannya dari rapier di pinggangnya.

"Apakah kamu mengatakan yang sebenarnya, dearuka?"
"Un, tomat adalah buah merah itu, kan?"

Awalnya, itu disebut buah merah dan bukan pengganti sayuran populer, tetapi sejak permintaan dan harga untuk itu meningkat setelah dipopulerkan oleh [Tomat Bangsawan] -sama, ia telah mulai dibudidayakan tidak hanya di desa-desa kecil, tetapi juga lahan kosong di kota Puta.

Pria misterius yang memiliki rambut seperti rumput laut memunculkan senyum yang menunjukkan taring serigala ketika dia mendengar penjelasan anak laki-laki.

"Itu adalah sesuatu yang aku cari. Memotong-motong seorang pria tua dengan sisa hidup yang pendek bukanlah tujuanku yang sebenarnya. Aku akan mengikuti keinginanmu jika itu berarti menghalangiku untuk mendapatkan tomat."
"Tunggu, pertempurannya—— "
"Mundur, menial."

Mata pria misterius itu memancarkan cahaya merah, dan kemudian Sir Trell dan para pengikutnya berhenti bergerak seperti batu.
Sir Trell diingatkan tentang waktu ketika dia bertempur dalam pertempuran hidup atau mati melawan vampir selama masa utama hidupnya.
Pergerakannya terhenti pada waktu itu seperti sekarang. Namun, vampir tidak bisa bergerak selama siang hari.
Pria itu seharusnya tidak bisa memelototinya, yang merupakan salah satu dari Shiga Eight Sword, dalam sekejap, jika dia bukan higher vampir atau ancestor vampir yang muncul dalam dongeng.

—— Itu berarti, identitas pria misterius itu.

"Apa yang kamu lakukan, pandu aku."
"Un, serahkan padaku. Tomat apa yang Anda cari? Yang matang yang lembut? Atau yang agak hijau? Orang tua itu bisa menyiapkan saus merah atau saus putih jika Anda membutuhkannya."
"Hou, dengan saus merah, maksudmu saus tomat, ya? Tinggalkan itu untuk nanti. Pertama, aku butuh bibit tomat."

Keduanya meninggalkan gerbang sambil melakukan percakapan damai.
Sir Trell dan para pengikutnya akhirnya bisa bergerak setelah si anak laki-laki bertangan satu itu kembali dari memandu pria itu ke budidaya tomat di kota.

"Anak laki-laki. Apa yang terjadi pada pria berpakaian hitam tadi?"
"Eh? Boss itu terbang ke langit ke arah ibukota duchy setelah membeli banyak tomat. Sihir benar-benar menakjubkan."

Sir Trell semakin pusing karena perkataan anak laki-laki itu.
Dia tidak bisa percaya, pria misterius yang memiliki kekuatan sebesar itu hanya ingin membeli sayuran.
"Oh? Kon, ada apa dengan pedang itu?"
"Eh? Ini? Aku mendapatkannya dari Boss Black. Bagus, kan?"

Itu adalah pedang bermata satu yang bahkan anak laki-laki dengan tubuh mungilnya bisa mengayunkannya dengan ringan.

"Anak laki-laki, beri aku pedang itu."
"Eeh ~"
"Aku tidak akan menghilangkannya darimu."
"Baiklah, kalau begitu."

Sir Trell menempatkan kekuatan sihir pada pedang yang dia terima.
Cahaya meluber pada pedang sekaligus.

"Uwah, apa, apa?"
"Itu berbahaya!"

Selain Sir Trell yang seperti diharapkan, orang-orang panik terhadap melihatnya.

"Ini magic sword. Selain itu, ini magic sword sejati yang tidak bisa dimiliki kecuali mereka mengalahkan Floormaster atauRoommasterdi kedalaman labirin."
"Eh ~, itu luar biasa."

Anak laki-laki yang tidak mengerti nilainya tertawa pada pedangnya sendiri.

"Anak laki-laki, aku akan mengajarimu cara menggunakan pedang ini."
"Baiklah, itu janji."

Sir Trell telah mengirim para pengikutnya menuju Ibukota Duchy untuk mengamankan jalan untuk menyeberangi pegunungan, selama menunggu, dia memutuskan untuk mengajari anak laki-laki itu cara menggunakan pedang untuk mengurangi kebosanan.

Anak laki-laki yang secara tidak sengaja mendapatkan magic sword dan diajari oleh mantan anggota Shiga Eight Sword mengusahakan beberapa pelatihan ekstra keras sampai dia tidak bisa bergerak.

Para pengikut telah kembali setelah mendapatkan beberapa [Wing Lizards] untuk menyeberangi gunung, dan kemudian Sir Trell dan mereka menuju ke pegunungan.

"Jadi, apakah kamu sudah bisa menggunakan Magic Edge yang mantan Shiga Eight Sword knight-sama ajarkan padamu?"
"Tidak mungkin aku bisa. Bahkan aku akan menjadi ksatria jika aku bisa. Paling-paling aku hanya bisa menggunakan kekuatan sihirku setelah berkonsentrasi untuk waktu yang lama. Apalagi, aku tidak bisa bergerak lagi setelah menggunakannya tiga kali, jadi mungkin tidak ada gunanya melawan goblin. "

Si anak laki-laki bertangan satu itu terus melihat party Sir Trell pergi sambil memegang magic sword yang membuat suara berderak kecil.






Anak laki-laki Kon tidak tahu bahwa Black Dragon Heiron muncul di gunung tempat wyvern tinggal.


[Karakter]
Si anak laki-laki berlengan satu : Magic hunter Kon.
Wanita paruh baya : Kena. Leader dari party magic hunter Kon ikuti.
Pria Misterius : True Ancestor Ban. Dia menyamarkan warna kulit dan rambutnya dengan sihir. Seorang vampir yang tidak kalah dengan sinar matahari.
Sir Trell : Mantan tempat keempat dari Shiga Eight Sword. Orang yang menantang dan kalah dari lesser dragon.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...