Bukan sudut pandang dari Satou

——  Itu menyenangkan.
Setelah bermain begitu banyak sampai aku tidak bisa bergerak lagi, aku beristirahat di kasur air yang dibuat Mia.
Pochi juga tidur di sampingku.

Arisa yang bersama dengan Master dan Lulu datang dengan teleport.

"Semuanya, apakah ada tempat di mana itu sakit?"

Master bertanya penuh khawatir, tapi tidak apa-apa.
Tidak ada rasa sakit di mana pun, aku hanya tidur karena kelelahan. Semua orang membalasnya dengan sama.

"Sepertinya menembakkan ketapel dengan acceleration gate dan penempatan [Shell] untuk bertindak saat papan meluncur, berjalan dengan baik."
"Namun, bukankah berbahaya jika mereka merusak keseimbangan mereka seperti Pochi jika tidak di padang pasir?"
"Pochi tidak terluka, nodesuyo?"
"Un, biasanya orang akan terluka parah dengan kecepatan itu bahkan jika itu di padang pasir dengan pasir bertindak sebagai bantal. Namun, beberapa [Shell], selain bagian yang bertindak sebagai sayap meluncur, melindungi penumpang dengan membran tipis, jadi sejumlah dampak tidak menjadi masalah. "

Penjelasan Master suli,t nyan.
Aku ingin sesuatu yang sedikit lebih sederhana.

Aku minum [Sport Drink] yang diberikan Lulu dan memulihkan semangatku~?
Setelah minum dan memberikan cangkir kembali pada Lulu, Tama memainkan sinyal dengan Pochi yang juga tidak mengerti.
"Kalau begitu, ayo coba Flying Boot kali ini."
"Ini adalah sirkuit sihir yang digunakan untuk False Claiomh Solais saat itu. Apakah kamu akhirnya berhasil membuat orang terbang dengannya?"
"Ini sirkuit yang berbeda dari yang satu itu. Konsumsi bahan bakar sangat buruk. Sirkuit sihir ini adalah sesuatu yang meniru Sky Drive yang aku gunakan."

Aku mengenakan sepatu pink yang Master berikan padaku.
Sayap kecil di samping tumit itu imut.

"Saat kamu memasukkan kekuatan sihir ke dalam sepatu bot, medan gaya yang akan mendukung tubuhmu akan muncul sesaat."
"Aye ~"
"Lakukan yang terbaikmu, nanodesu!"

Nyunyu, itu sulit.
Kakiku menempel seperti kyuu, dan fumu. Ini seperti ketika kamu jatuh ke lubang pit.

Namun, ini baik-baik saja.
Karena, Tama adalah seorang ninja.

"Oh, seperti yang diharapkan dari Tama."
"Uwah, kamu berjalan di langit. Kamu hebat ~"

Master dan Arisa memuji Tama.
Lagi, tolong puji Tama lagi. Tama semaik naik dengan pujian.

"Mumwu."
"Ah, saya jatuh! Nanodesu."
"Sulit, kan."

Di sisi, Mia dan Pochi tidak melakukannya dengan baik, wajah mereka jatuh ke pasir.
Liza sepertinya belum bangkit dari tanah.
"Terus lakukan itu ~"

Aku menghibur semua orang sambil berjalan di langit. Dengan kipas lipat [Appare] dan [Hinomaru] yang aku dapatkan dari Master di kedua tangan, aku menari tarian [Raisi-ng Up].
Arisa mengajariku untuk melakukan ini ketika aku bersorak.

Aryarya, mataku berputar ~?

"Apakah kamu baik-baik saja, Tama."
"Langit berputar ~?"
"Kamu kehabisan kekuatan sihir, ya. Sirkuitnya benar-benar masih perlu perbaikan."

Master memberikanku kekuatan sihir saat aku sedang dibawa seperti putri.
Karena sudah menjadi seperti ini, aku akan menghibur semua orang saat kami seperti ini.

Lengan Master terasa hangat, penuh kebahagiaan, aku tertidur.
Aku, aku harus menghibur ...

—— Mustahil, nyan.
Ngantuk terlalu kuat.


.... Good nigh~ t. ZZzz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...