Bukan sudut pandang dari Satou

"Aku tidak bisa percayai itu!"

Tidak ada yang akan menjawab bahkan jika aku menaikkan suaraku di ruangan pribadiku.
Meskipun aku dipercayakan untuk mengurus mansion yang ditinggalkan oleh Sage-sama, seorang bocah manusia menjadi master baru ....

Akan lebih bagus jika itu adalah Elf Misanalia-sama.
Terlebih lagi, dia mengarang cerita bodoh seperti menjadi seorang teman dari high elf-sama dan bahkan membuat Misanalia-sama untuk mengambil bagian dalam itu. Dia orang yang menjengkelkan.

Furururu, Medali Manager sedang membuat suara.
Ketika aku melihat Medali sambil berpikir mungkin itu adalah bocah itu yang memanggil, ternyata itu berasal dari world tree.

Aku memeriksa penampilanku dengan terburu-buru, lalu aku menekan Medali dengan ringan, mengubahnya menjadi Telephone.

Senang bertemu denganmu, kamu Lirerul, kan?
Aze-sama, itu salah. Ini Leriril.
Eh? Tidak mungkin oh. Aku minta maaf, Lerirul
Saya mengatakan itu Leriril.

Aku biasanya akan berteriak, “Berhenti salah menyebutkan nama orang lain”, tetapi aku tidak memiliki kesempatan untuk melakukan itu sekarang.
Karena orang yang diproyeksikan dari Medali bukan hanya elf-sama biasanya, itu Sacred Tree-sama yang terlihat sangat suci seolah-olah menghancurkan mataku —— High Elf Aialize-sama ....

Aku pasti akan mati hari ini.
Meskipun hanya untuk bertemu dengan elf-sama yang telah membuatku bertugas selama 10 tahun, tak terpikirkan bahwa aku akan bertukar kata dengan Sacred Tree-sama yang kakekku yang pikun tidak pernah temui.

Aku tidak peduli tentang sesuatu seperti salah menyebut namaku.

Lirerel, tolong rawat Satou dengan baik. Satou seharusnya dapat menggunakan fasilitas Mansion Ivy secara efektif. Dia juga menyadari kehendak terakhir Touya, jadi aku yakin dia akan menggunakannya dengan baik.
"Saya akan mengikuti keinginan Sacred Tree-sama. Saya akan melayaninya dengan sepenuh hati saya."
Aze-sama, ada panggilan dari clan Birowanan mengenai masalah philosopher stone dari sebelumnya.
Ara, aku harus pergi melihat mereka segera. Kalau begitu Leriril —— um, benar kan? Lakukan yang terbaik untuk membantu Satou, oke.

Untuk mendapat dorongan dari Sacred Tree-sama dan memanggilku dengan nama!
Aah, aku cukup gembira untuk mati dengan bahagia. Aku akan membantu bocah itu dengan apa pun jika ada keuntungan tambahan seperti ini.

"Huh? Apakah Anda tidak dengan Misanalia-sama? Boc —, Satou-dono."
"Ya, Mia bekerja keras di labirin. Aku datang untuk menggunakan workshop."

Untuk manusia biasa memanggil elf-sama dengan nama panggilannya, dia seorang pria yang sangat tidak sopan.
Namun, karena Sacred Tree-sama telah memintaku, Leriril ini akan menghancurkan keegoisannya dan membantumu.

Dia mungkin tidak akan bisa mengoperasikan bahkan satu fasilitas pun dari mansion ini tanpa bantuanku.

.... Mengapa dia mengoperasikan perangkat yang baru saja dia lihat untuk pertama kalinya seperti itu biasa untuknya?

"Ah, itu karena aku sudah memeriksa dokumen yang ditinggalkan oleh Trazayuya. Apalagi aku sudah [Mendengar] dari Giril tentang fasilitas Mansion Ivy, jadi tidak ada masalah. Leriril, maaf, tapi aku akan mensintesiskan cairan kultur, jadi bisakah kamu membawaku beberapa nampan higienis dan ember besar? "
"Y, ya."

Dia seharusnya tidak bisa menggunakannya bahkan jika dia telah diajarkan ... Dia menangani mereka dengan baik, bukan?
Aneh. Bahkan Leriril-sama ini belajar cara menggunakan peralatan itu hanya setelah menjalani pelatihan neraka dari kakek pikun selama beberapa tahun.

Tapi, bocah, Satou-dono menggunakannya secara biasa.
Dia seperti chef memasak hidangan menggunakan alat yang dia kenal.

Dia menggunakan beberapa peralatan alkimia dengan sihir secara paralel, aku tidak percaya dengan mataku.
Selain itu, meskipun dia dibantu oleh Fake Core dari mansion ini, dia belum kehabisan kekuatan sihirnya bahkan setelah menggunakan banyak sihir dengan kecepatan gila, aku tidak percaya bahwa dia manusia.

Itu mustahil sampai kepalaku sakit, ya ampun.
Dia pasti cocok karena diakui oleh Sacred Tree-sama.

Itu dia! Satou-sama pastinya demi-god atau utusan dewa yang berpura-pura menjadi manusia, tidak diragukan lagi!
Aku dapat menyetujui itu.

Tidak mungkin seorang manusia bisa menjadi sahabat Sacred Tree-sama, dan menikah dengan elf-sama.

"Aku akan kembali ke mansion karena beberapa urusan mendesak muncul. Leriril, aku minta maaf tapi tolong bersihkan workshop."
"Ya, saya mengerti Satou-sama!"

Aku harus melayani dia dengan segenap perasaanku mulai sekarang!
Setelah melihat Satou-sama yang keluar, aku menggulung lengan bajuku dan pergi untuk membersihkan workshop.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...