Bukan sudut pandang dari Satou

"Arisa ~, Berapa me ~ ter ~?"
Tunggu sebentar, itu 1109 meter.
"Wa ~ i, rekor baru ~?"
Itu benar, selamat.

Arisa berbicara dari luar bukit pasir.
Sihir itu luar biasa.

Seperti yang diharapkan dari Tama, nanodesu. Pochi juga tidak akan kalah, nodesuyo!

Aku melihat Pochi melambaikan tangannya di atas bukit pasir.
Dengan suara kecil [Pohyun], Pochi melompat.

——  ah, dia merusak keseimbangannya.

Dia mulai berputar, guruguru bosun, dan kemudian dia terkubur ke dalam bukit pasir.

Setelah Pochi, Liza dan Nana juga melompat.
Keduanya melompat lebih pendek dari Pochi.

Karena, mereka besar.

Pochi yang terkubur di bukit pasir tidak keluar.
Aku bergegas ke dia dengan cemas, tapi sebelum aku bisa menggalinya, Pochi mendorong keluar, wasa, dan keluar.
"Peh peh, saya gagal, nanodesu."

Pochi mengguncangkan tubuhnya untuk mengeluarkan pasir.
Tentu saja aku melarikan diri sebelum dia melakukan itu.

"Mwu."
"Saya minta maaf, nanodesu."

Mia yang benar-benar tertutup pasir sedang cemberut.
Pochi meminta maaf kepada Mia sambil membersihkan pasir darinya.

Pochi, kamu 1050 meter. Sayangnya.
"Disesalkan, nanodesu."
"Pochi, jangan pikirkan ~"
"Saya tidak akan kalah waktu berikutnya, nanodesu!"

Pochi menantang untuk pertandingan ulang saat mengambil pose shupin.
Tentu saja, aku akan menerima tantangannya kapan saja.

Karena, Tama adalah onee-chan.


Aku mengalami persaingan yang sangat cepat dengan Pochi untuk balapan kembali pada Master.
Mia yang terkubur di pasir di belakang kami benar-benar marah.

Pochi pergi pertama, kali ini.
Dia melompat ke lingkaran ketiga [Acceleration Gate] dengan Flickering Movement.

"Uwah ~, nanodesu ~"

Pochi melompat dan berputar seperti sebelumnya.
Dia terlihat seperti sedang bersenang-senang.

Mungkin, melakukan putaran melompat itu menyenangkan?

Aku melihatnya ketika aku merasakan tatapan, ada senyuman lembut dari Master.
Aku secara refleks tertawa, nipa ~

"Kamu bisa meniru Pochi jika kamu mau, tapi berhati-hati jangan bicara selama berputar karena kamu bisa menggigit lidahmu, ngerti."
"Aye aye sir ~"

Master melihat semuanya, nyan.
Tama membalas Master dengan pose Shupin, dan kemudian pergi menuju Acceleration Gate.

Yo ~ i, don!

Aku mencoba untuk merusak keseimbanganku di udara seperti Pochi.

Berputar, berputar, mataku berputar.
Langit berada di bawah, tanah di atas, sangat menyenangkan.
Meskipun Master memperingatkanku, tawa terlepas dari mulutku secara spontan.

Ah, tanahnya sudah —— 

Aku terjun ke bukit pasir seperti, “Bosun”.
Tapi itu tidak bisa menghentikan kekuatan melompatan, aku menerobos bukit pasir, melompat keluar ke sisi lain begitu saja, dan kemudian berguling-guling di tanah.
——  menyenangkan.
Aku membersihkan pasir, menukarnya dengan Pochi yang berlari ke arahku dengan khawatir, dan kemudian tertawa keras.

Ayo, sekali lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...