Bukan sudut pandang dari Satou

Hari ini kami memiliki [Barbecues] di halaman mansion.

"Kuh, aku tidak bisa memiliki cukup bau dari daging yang dibakar."
"Tarararari ~" "Nanodesu!"

Tama-chan, aku bertanya-tanya apakah dia sangat senang, dia tidak bisa mengatakan Tamaranai(Ga nahan)”. Kedengarannya seperti dia bernyanyi, itu sangat lucu.
Namun, Liza-san yang serius mengawasi daging dengan tulang yang sedang dipanggang agak menakutkan.
Karena master telah menyiapkan banyak tusuk daging, semua orang makan sepuas hati mereka.

Prototipe hari ini adalah puding.
Ini sangat lezat, tapi karena master tetap tidak puas dengan [saus karamel], dia mengalami kesulitan.

"U ~ n, tidak bagus. Hanya manis, tidak ada kegetiran sama sekali."
"Lezat."

Meskipun Mia-chan dan aku berpikir bahwa itu lezat, master dan Arisa masih belum puas. Oh Arisa, meski dia mengeluh, dia masih makan semuanya. Bukankah dia hanya berduel dengan Pochi-chan dan yang lainnya dengan [Nasi Goreng] yang dia makan banyak?

Karena dia dalam masa pertumbuhannya, selera makannya besar, tapi aku ingin tahu apakah boleh makan sebanyak itu.

Aku dipuji oleh master ketika dia melihat kombu yang aku beli dari toko kelontong di pusat kota. Aku ragu karena harganya sedikit mahal, tapi aku senang telah membelinya. Aku akan mengucapkan terima kasih kepada pemilik toko yang merekomendasikannya.
Maksudku, master tidak hanya memujiku dengan senyuman di seluruh wajahnya, tetapi dia juga [memeluk], dan mengelus kepalaku.

Ehehehe ~, aku tidak akan mencuci kepalaku di kamar mandi hari ini.

"Crab nabe adalah yang terbaik ~ tapi, bagaimana caramu mendapatkan garpu kepiting ini."
"Ah, aku baru saja membuatnya."
"Kuu, dang kamu curang, tapi, kamu dimaafkan. Rasanya tidak benar makan kepiting tanpa ini ~."

Seperti yang dikatakan Arisa, sangat mudah untuk mengambil daging kepiting dengan garpu ini.
Kepitingnya lezat, tapi semua orang tenang. Mia-chan terlihat sedikit kesepian, tapi dia terus memakan [Pilaf] yang master buat khusus untuknya.

"Mia, biarkan aku mencoba seteguk pilaf."
"Arisa, makan berlebihan."
"Tidak bisa dibenarkan, aku harus dengan semua hal yang lezat ini ~ ♪"

Bukankah dia benar-benar makan terlalu banyak?

Ketika Arisa melihat alat sihir dengan papan bundar yang terhubung ke kotak kayu oleh tiang yang dibawa master, dia lari dari ruangan dengan kecepatan penuh.
Aku terkejut. Arisa itu bisa bergerak sangat cepat.

Pochi-chan dan Tama-chan yang diperintahkan master kembali ke kamar setelah mereka menangkap Arisa. Untuk membuat Arisa menjadi tidak mau, aku bertanya-tanya apa alat sihir itu? Karena itu adalah sesuatu yang master bawa, aku pikir itu bukan alat yang buruk.

"Kemudian, Pochi selanjutnya."
"Ya, nanodesu."
Ketika dia naik ke papan itu, sepertinya jarum di disk bergerak. Master memarahi Tama-chan ketika dia akan menyentuh jarum.

"Ini agak berat, tapi aku kira itu dalam kisaran standar. Karena rasnya berbeda, tidak ada artinya untuk BMI, tapi aku harus menuliskan berat badan dan perubahan."

Berat badan? Aku belum pernah mendengar kata itu, tetapi untuk beberapa alasan aku mundur selangkah setelah aku mendengarnya.

"Lulu, kamu berikutnya."
"Y, ya."

Aku ragu sedikit, tetapi kemudian aku naik dengan yakin.

"Kamu tidak harus begitu kuat, lebih lembut, oke."
"Ya, saya minta maaf."
"Tidak perlu meminta maaf. Lulu sedikit lebih ringan dari standar, ya. Kurasa lebih baik jika dia makan daging lebih sedikit dan produk susu saat makan."

Aku lega bahwa sepertinya aku telah lulus menilai dari ekspresi master.

"Tidak ~, aku sudah berjanji pada nenekku yang sudah meninggal untuk tidak pernah naik instrumen devil itu lagi ~"

Aku pikir nenek Arisa telah meninggal bahkan sebelum dia lahir?
Meskipun master telah berkata, “Terima dirimu dan naik kesitu, dia masih menolak. Pada akhirnya, master menaikan alat itu sambil membawa Arisa, memeriksa nomor, dan meletakkan Arisa, lalu dia naik lagi dan memeriksa nomornya.
Pada awalnya aku pikir apa yang dia lakukan, aku bertanya-tanya? Aku telah memikirkan hal seperti itu, tetapi master luar biasa, aku telah memperhatikan bahwa master sedang mencoba untuk mengetahui perbedaan antara dua pengukuran untuk mendapatkan berat badan Arisa.

"Arisa."
"Uu, aku sudah dikotori ..."
"Berisik, kamu sedikit kegemukan. Mulai besok, kamu dilarang makan daging, dan yang lain membantu. Tentu saja camilan dan manisan juga tidak diperbolehkan."

Itu sebabnya aku memperingatkannya bahwa dia terlalu banyak makan.
Aku bertanya-tanya mengapa Pochi-chan, dan bahkan Tama-chan terlihat seperti hidup mereka sudah berakhir? Bahkan Liza-san dan Mia-chan secara diam-diam berdoa untuk Arisa.

"Aku akan menemanimu dengan diet, jadi mari membuat tujuan agar kamu turun lima kilogram dalam satu bulan."
"Aku, aku benci diet ~~~~~"

Jeritan sedih Arisa bergema di sore itu.

Postscript.

Berkat hidangan [Non Kalori] yang disiapkan master, Arisa [Diet] beralih dengan aman sepertinya.

Aku merasa Pochi-chan dan Mia-chan yang dengan polos bersorak untuknya juga menjadi sedikit gemuk. Aku juga harus berhati-hati. Mari lakukan upping dan latihan peregangan seperti biasa, tiga kali lebih banyak dari biasanya hari ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...