Bukan sudut pandang dari Satou

Makanan ras manusia lezat. Mereka benar-benar enak, kamu tahu.
Tapi, mereka sangat berbahaya.

Aku telah mempelajari pelajaranku, kamu tahu.

Itu baru-baru ini ——

"Steak Hamburg adalah terkuat, nanodesu."
"Yum yum ~"
"Saya suka sesuatu yang lebih kencang, tapi tidak menaungi selera steak hamburg. Ini benar-benar enak."
"Meskipun itu terbuat dari daging sapi, aku bertanya-tanya mengapa ini begitu lezat ~"
"Arisa, kamu makan terlalu banyak, kamu tahu?"
"Aku sedang dalam masa pertumbuhanku, aku tidak bisa menahannya."
"Nn."

Satou telah membuat steak hamburg dari kacang untukku, itu untukku, kamu tahu?
Aku selalu iri setiap kali aku melihat Pochi dan yang lainnya makan steak hamburg dengan senang.

Itu sebabnya aku mencicipi steak hamburg ini satu gigitan pada satu waktu.
Maksudku, itu akan sia-sia jika aku memakannya terlalu cepat, kan.

"Apakah itu sesuai dengan seleramu?"
"Nn."

Mou, ini yang terbaik. Aku bahagia.
Aku tidak tahu bagaimana dia bisa membuat hidangan selezat ini dari kacang-kacangan. Itu misterius!
Daikon parut di atas steak hamburg sedikit pahit, tetapi itu membawa keluar manisnya wortel. Tentu saja itu cocok dengan nasi juga, kan?


Setelah makan, aku naik ke pangkuan Satou sambil merasa bahagia. Aku melompat kamu tahu?
Karena tempat terbaik sudah diambil oleh Tama, aku menahannya di sampingnya. Tapi, tapi, aku pikir itu tidak adil bahwa itu selalu hanya Tama. Aku ingin tahu apakah itu baik-baik saja jika aku protes.

"Itu enak ~"
"Saya ingin makan lagi, nanodesu."
"Nn, enaknya."

Kata-kata terima kasih itu sulit. Ini juga memalukan jika aku bicara lama, aku ingin tahu apakah itu ditularkan dengan baik? Itu benar, kan.

"Arisa, kamu akan jadi gemuk kalau kamu makan manisan setelah makan."
"Ini makanan penutup. Makan manisan masuk ke perut lain, jadi tidak apa-apa."

Arisa luar biasa. Dia masih akan makan lebih banyak bahkan setelah makan sebanyak itu! Bahkan Pochi dan Tama menggigit Arisa!
Aku ingin tahu apakah semua manusia dan beastkin makan sebanyak ini?
Tidak, mereka tidak. Lulu dan Satou tidak makan sebanyak itu.


"Ikan itu lezat, tapi kamu harus makan daging sekali-sekali."

Arisa bukan pemilih makanan, dia bisa makan apa saja, dia gadis yang baik.

"Manisan masuk ke perut lain, ya kan. Enak, crepe. Kenapa makanan sampling ini enak, aku ingin tahu."
"Nn."
Ini banyak variasi selera, itu sebuah tanya-tanya. Satou bisa menggunakan sihir memasak. Dia pasti. Tapi, aku pikir sampling hanya untuk satu gigitan. Jika kamu makan jumlah porsi yang sama dengan yang dimakan Arisa, kamu tidak akan bisa makan saat makan malam, memang benar, kamu tahu?

"Arisa?"

Saat kami mengganti pakaian, aku memanggil Arisa yang mengeras setelah dia melihat tubuhnya sendiri.
Aku ingin tahu apa ada yang salah? Aku agak khawatir.

"Tidak ~ bagus ~ bukan apa-apa. Itu benar tubuh anak-anak ~. Ya, ini karena tubuh anak-anak."

Untuk apa dia menghibur dirinya sendiri? Aku ingin tahu apakah dia tidak? Namun, dia terlihat seperti itu.

"Akhirnya, akhirnya ini, kue bolu! Hei, hei, itu pasti dengan krim dan stroberi segar, kan! Kuuh ~ untuk bisa makan kue bahkan di dunia ini, benar-benar sebuah kebahagiaan."

Dia sangat menyukainya. Dia melakukannya, bukan.
Makan setengah dari kue besar itu sendirian.

Aku berhenti untuk merenung ketika aku merasakannya untuk sesuapan, maksudku, itu sangat lezat! Itu terlalu enak.
Setelah itu, semua orang makan dengan rakus. Maksudku, itu enak.


"Semuanya, naik ini satu per satu."

Satou membawa semacam alat sihir yang terlihat seperti kotak, atau lebih tepatnya, sebuah stand.
Ketika aku naik, jarum yang menempel di samping berputar, berputar-putar. Aku ingin menyentuhnya, tetapi karena Tama dimarahi karena mencoba untuk menyentuhnya, aku menahannya. Aku menahannya, kamu tahu?

Arisa meringis ketika dia melihat stand. Aku ingin tahu kenapa?
"Tidak! Aku sudah mengucapkan selamat tinggal pada instrumen devil itu di kehidupan masa laluku! Aku sudah berjanji di hatiku untuk tidak pernah mengulanginya lagi."

Arisa menolak dengan sekuat tenaga. Dia sangat membencinya.
Namun, dia naik setelah Satou tidak biasanya [Order]. Arisa berkata, Baju! Bajuku pasti berat!, Tapi pakaian itu terbuat dari katun tipis, sangat ringan, kamu tahu? Ini seringan bulu.

Satou memberitahu Arisa dengan kata-kata yang belum pernah kudengar sebelumnya. Aku ingin tahu apa itu obesitas? Itu ada di pikiranku.

"Arisa, ngemil dilarang sampai kamu turun 5 kilogram. Aku akan menghapus makanan yang digoreng dari menu."
"Nyu! Makanan yang digoreng hilang, untuk semua orang ~?"
"T, tunggu dulu, nanodesu! Makanan yang digoreng itu sangat penting, nanodesu!"
"Aku merasa kasihan pada Arisa jika itu hanya dia, jadi aku akan mengganti menu menjadi makanan dengan lebih sedikit lemak."

Lemak? Penurunan makanan berminyak adalah kesukaanku.
Tapi, Pochi dan Tama terlihat kecewa. Pochi ~ Tamaa, mereka berpelukan dengan suara yang menyedihkan. Liza juga melihat langit seolah-olah menahan sesuatu. Apakah sulit aku penasaran?

Tapi, sepertinya perlu untuk menyembuhkan Arisa dari beratnya. Satou berkata begitu.
Aku pikir perutnya yang gemuk terlihat imut, apakah itu penyakit yang saya ingin tahu? Itu bukan penyakit.

Mari kita semua bekerja sama untuk menyembuhkan kebotakan Arisa.
Lakukan yang terbaik, Arisa. Saya menyemangati Anda, lakukan yang terbaik.

"Aku benci diet ~~~~"

Berapa lama jeritan Arisa terus bergema.
Ini adalah pertama kalinya aku tahu bahwa makanan lezat bisa berbahaya.


Satou, kamu adalah orang yang berbahaya, bukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...