Bukan sudut pandang dari Satou

"Head miko-sama, saya pulang."

Sera memasuki tempat sanctuary sambil terlihat lebih hidup dari sebelumnya. Anak ini selalu terlihat senang, tetapi jarang baginya untuk menjadi ceria.

"Apa yang terjadi Sera. Apakah kamu bertemu dengan kekasihmu?"
"B, bukan seperti itu! Chevalier-sama bukan kekasih saya."

Anak ini sangat buruk dalam berbohong.
Karena aku agak tertarik, aku bertanya tentang chevalier itu.

"Ada seorang chevalier-sama yang membantu saya membagikan makanan, rasanya seperti saya telah bertemu dengannya secara misterius, itu sudah ada di pikiran saya. Benar, dia orang dengan atmosfer yang sama seperti head miko-sama, lembut, atau lebih tepatnya, fleksibel, bagaimana saya harus meletakkannya —— "

Ketika mendengar Sera berbicara dengan asiknya tentang cintanya, aku memiliki kecurigaan bahwa orang chevalier ini mungkin adalah Nanashi-san dari hari sebelumnya, meskipun itu tidak berdasar. Aku ingin tahu apakah itu karena aku sudah memikirkan Nanashi-san sepanjang waktu belakangan ini.

Ini bukan jatuh cinta di usia tua, kamu tahu?

Aku menerima oracle dari upacara yang aku lakukan pada fajar waktu itu bahwa demon lord yang seharusnya dihidupkan kembali di ibukota duchy telah dimusnahkan. Tentu saja aku segera mengirim utusan ke duke-sama, tapi itu tidak bisa diumumkan secara terbuka karena ada kehormatan kuil lain untuk dipertimbangkan. Tentu saja, raja telah berjanji bahwa dia pasti akan mengumumkannya, jadi pengumuman tentang pemusnahan demon lord mungkin akan diumumkan selama konferensi kerajaan musim semi.

"Head miko-sama, Anda terlihat sangat senang tentang sesuatu, Anda tahu? Apakah Anda mendapatkan kekasih?"
"Ufufu, saya hanya asyik dengan pemikiran tentang Nanashi."

Sepertinya dia ingin membalas, tapi dia masih lembut, ya. Sangat kesal tentang leluconku. Ufufu, hatinya gelisah sepertinya dia benar-benar jatuh cinta. Ketika musim demon berakhir, mungkin saat yang tepat bagiku untuk segera mundur dari posisi head miko.

Aku tidak berpikir bahwa Sera akan melupakan tugasnya, tetapi mari beri dia peringatan untuk menjaga hubungan pada lingkup yang sehat hanya untuk memastikan. Seorang miko tidak akan bisa menerima oracle jika dia kehilangan keperawanannya. Mungkin kejam untuk seorang gadis remaja, tetapi dia harus menunggu sampai seorang oracle yang menyatakan musim demon lord berakhir.


Aku bertemu dengan kekasih Sera —— mungkin lebih baik untuk memanggilnya salah satu kandidat—— di istana Duke. Dia sangat populer, dan dikelilingi oleh gadis. Ara ara, oh Sera. Jika kamu memiliki wajah seperti itu, dia akan menertawakanmu, kamu tahu?

Tetap saja, baunya enak. Bukan hanya manis dari gula. Aku tahu itu kehabisan stok.

Namun, suara ini.
Ini persis seperti Nanashi-san. Aku ingin tahu apakah dia saudara kembarnya?
Levelnya setengah dari milik Nanashi, dan bahkan komposisi skillnnya berbeda. Hal-hal yang sama adalah usia, suara, dan warna rambutnya, aku kira tingginya juga hampir sama.
Karena aku bersama dengan kenalan lama dari kuil Parion dan Garleon yang kebetulan aku temui ketika aku mengucapkan selamat kepada Tisrad-sama untuk pernikahannya, aku membisikkannya (Satou) memimpin kata-kata secara langsung, tapi bukannya terguncang, dia malah bingung . Sepertinya aku salah.

Aku mungkin terlalu memikirkan Nanashi-san.
Ufufu, aku tidak seharusnya menjadi orang yang mengolok-olok Sera. Aku terlihat seperti gadis yang sedang jatuh cinta.


"Selamat malam, head miko-sama."

Dia benar-benar sulit dipahami, bukan.
Bagaimana dia menyusup aku bertanya-tanya? Aku tidak merasakan umpan balik dari space magic, jadi aku pikir bukan itu.

"Aku datang ke sini hari ini untuk bertanya tentang oracle demon lord."
"Ara? Kamu sudah memusnahkannya, kan?"
"Pasti sudah dikalahkan oleh pahlawan yang lewat."

Dia ingin bersikap bodoh bahwa itu bukan dia sampai akhir, ya.

"Kamu tidak akan mengumumkan bahwa demon lord telah dikalahkan?"
"Saya sudah mengatakan pada duke secara langsung, tetapi oracle Annihilated belum disampaikan ke kuil-kuil lain, jadi kami sendiri tidak bisa mengumumkan bahwa demon lord telah dilenyapkan dari kuil Tenion."

Setiap kuil kemungkinan besar mempertanyakan apakah [Setiap demon lord yang dinubuatkan] telah dimusnahkan, bukan yang berada di bawah tanah ibukota duchy.
Dengan kata lain, musim demon lord kali ini belum berakhir —— dalam hal itu, fakta bahwa ibukota duchy sudah dikecualikan dari itu mungkin merupakan berkah kecil. Berkat Nanashi-san.
Untuk berjaga-jaga, aku memberitahu Nanashi-san tentang itu, tapi dia juga sudah menduganya. Dia hanya bergumam, Jadi, memang seperti itu. Atmosfirnya seperti, Itu hanya demon lord, mereka bisa mendatangiku tidak peduli berapa banyak. Sangat menyenangkan menebak ekspresi tak terlihat di balik topeng itu.
Nanashi-san meletakkan artefak kebangkitan yang sudah diisi di leherku. Sungguh menakjubkan. Aku bertanya-tanya apakah itu prasangka usia tua yang membuatku berpikir bahwa tenaga kerja hampir 20 tahun tidak membuahkan hasil.

"Terima kasih Nanashi-san."

Namun, aku tidak boleh lupa untuk berterima kasih.

Meskipun aku bertanya kepadanya tentang chevalier Pendragon, dia hanya menjawab, Bangsawan muda yang mereka sebut chef miracle, kan., Dan dia sepertinya tidak tahu detailnya. Aku ingin tahu apakah itu hanya imajinasiku bahwa caranya tidak tahu terlihat persis seperti dia (Satou).

[Indulgence] yang telah aku siapkan akan menjadi sia-sia jika dia (Satou) benar-benar adalah kenalan Nanashi-san.
Aku ingin tahu apa yang akan terjadi jika pangeran ketiga bertemu Nanashi-san?
Aku tidak bisa menahan perasaan firasat buruk. Aku berharap bahwa raja tidak mengirimkan biang onar seperti itu selama masa sulit ini.

Bukan itu saja.

Raja seharusnya tidak melakukan kesalahan seperti itu. Raja yang tegar itu harus bisa memprediksi tiga langkah ke depan dengan pasti.

Aku mengerti, dia menyingkirkan gangguan pangeran.
Raja telah memperkirakan bahwa demon lord akan muncul di kota labirin. Untuk menyingkirkan pangeran ke elemen yang tidak pasti, ibukota duchy. Aku harus mengeluh langsung kepada raja.

Aku tidak tahu apakah dia akan menerimanya atau tidak, tapi aku akan menyerahkan [Indulgence] kepada Nanashi-san jika dia menghilangkan pangeran ketiga karena kesalahan.
Aku sebenarnya ingin memberinya bel Tenion, tapi aku tidak bisa membawa diriku karena aku takut aku akan menimbulkan ketidaksenangannya. Ini sedikit berbeda denganku.


Krisis dunia datang secara tak terduga sejak dini.

Putus asa? Aku pikir kata itu lebih penuh harapan daripada adegan saat ini.

Di kastil duke yang terlihat dari tempat sanctuary, great monstrous fish (Tovkezeera) muncul dari lingkaran pemanggilan besar di dekatnya. Ini adalah inkarnasi kehancuran yang menyebabkan kematian banyak negara selama masa Yamato-sama. Benteng udara yang digunakan oleh great demon lord. Aku tidak bisa melihat statusnya karena terlalu jauh, tapi aku tidak bisa mengeluarkan kata-kata dari kehadirannya yang luar biasa.
Berpikir bahwa itu akan baik-baik saja selama Nanashi-san berada di sini mungkin terlalu optimis padaku.
Aku roboh di sofa bahkan tanpa kesempatan untuk khawatir tentang Sera yang telah keluar.
Beberapa monster yang dapat menghancurkan ibukota duchy baru saja muncul dari lingkaran pemanggilan dan berenang ke arena.

Tujuh great monstrous fish.

Jauh dari Shiga kingdom saja, semua negara di benua ini akan hilang.

Ah, bertanya-tanya jika aku tidak punya pilihan selain memanggil naga surgawi bahkan jika itu berarti menghancurkan kerajaan. Itu adalah teman Yamato-sama yang tinggal di gunung Fuji. Tidak ada pilihan selain menggunakan dragon summoning crown (Fellow Crown) yang bersinar di kepala raja yang dapat digunakan untuk memanggil naga sekali saja.

Seolah-olah tujuh demon lord telah muncul.

Aku ingin bergegas ke arena untuk mendukung mereka, tetapi aku harus berada di sini. Karena Nanashi-san telah mengisi artefak kebangkitan sebagai jaminan jika rekan-rekannya meninggal.
Aku menyaksikan akhir ibukota duchy sambil mengelus head miko magang yang ketakutan. Tidak ada gunanya berlindung di bawah tanah jika itu dapat menyebabkan kerusakan pada sihir pertahanan di tempat sanctuary.

Itu sebuah flash.

Ketika cahaya surut, ada sosok great monstrous fish yang terpotong-potong. Itu melebur seolah-olah langit menyapu mereka. Tidak, mungkin aku harus mengatakan bahwa mereka menghilang.
Serangan tiba-tiba pada ibukota duchy menghilang lebih cepat daripada ketika tiba.
Ini terlalu cepat, tidak ada yang menjadi korban.

Nanashi-san, apakah itu kamu, aku ingin tahu.
Aku yakin itu seolah-olah aku menerima oracle.

Ah, Tenion-sama.

Terima kasih banyak karena mengirim orang itu ke tanah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...