Ini Satou. Selama hari pertengahan musim panas of the ox, senang rasanya bisa makan sesuatu yang biasanya tidak kamu makan seperti kabayaki, atau winter solstice pumpkin, bukan. Meskipun, ada argumen dari kedua belah pihak saat ini tentang hari valentine ...


Hal yang muncul di langit hutan adalah wyvern.

Tujuannya bukan kami, tetapi Horn Snake, karena itu menukik ke bawah pada tubuh horn snake yang tak berdaya sementara sepenuhnya mengabaikan kami.
Horn snake yang dengan susah payah menyerang Nana tampaknya menyadari itu juga, ia menghentikan serangannya dan memutar leher sabitnya ke arah wyvern.

"Liza, serahkan ini padaku."
"Ya! Pochi, Tama, ambil jarak. Arisa, Mia! Gunakan sihir serangan sementara Horn Snake berhenti bergerak."

Aku menyerang wyvern dari samping dengan short stun yang sudah lama tidak aku pakai.

Sepertinya tidak terpikir bahwa kami tidak akan menyerangnya, sihir mengenainya langsung dan jatuh ke hutan, memotong beberapa pohon di sepanjang jalan.
Rentang sayap wyvern ini sekitar 10 meter panjangnya. Daripada naga, itu lebih mirip Pteranodon. Ini benar-benar seperti wyvern fantasy untuk memiliki racun pada ekornya.
Horn snake mendapatkan separuh dari tubuhnya dipotong oleh [Dimension Cutter >>] milik Arisa, dan darahnya bercucuran. Mia menyerang Horn Snake dengan [Water Blade] sedikit kemudian, tetapi tampaknya ular itu menahannya saat air menyebar ketika mengenai permukaan tubuh.

Horn snake, yang tidak berharap menderita damage besar, mulai mencoba melarikan diri.
Tentu saja Liza dan yang lainnya tidak akan mengizinkannya.

"Nana, kita tidak bisa membiarkan Horn Snake itu melarikan diri."
"Dimengerti. Kamu ular, persiapan untuk membuat kabayaki sudah selesai!"

Berkat provokasi meragukan Nana, dan penghalang yang Arisa taruh di jalur larinya, horn snake itu berhenti berusaha melarikan diri. Magic spear Liza, dan short sword Pochi dan Tama bergantian menyerang lukanya yang Arisa telah buka.
Dan kemudian, ketika gerakan ular menjadi tumpul karena kehilangan darah, Nana menembus mulutnya dengan [Sharp Edge] ——  pedang yang diperkuat, dan itu berhenti bergerak.

"Ey ey." "Ou, nanodesu."

Pochi dan Tama membuat tangisan kemenangan di atas Horn Snake, tapi masih terlalu dini.

"Pochi, Tama, kamu tidak boleh rileks. Nana, gunakan sihir penguat lagi. Arisa, Mia, kamu masih punya mana yang cukup?"

Liza memberi instruksi, dan persiapan untuk pertempuran berikutnya dimulai.
Dia cukup bisa diandalkan.

Karena Nana, yang bertanggung jawab atas garis depan, sedikit terluka, aku menyembuhkannya dengan [Water Heal].


Sedikit kemudian setelah itu, raungan mirip kaiju keluar dari dalam hutan. Rupanya, wyvern akhirnya bangkit. Aku berhati-hati apakah itu bisa menggunakan sihir dengan meraung seperti demon, tetapi itu tampaknya hanya tangisan yang normal.

Keuntungan wyvern adalah kemampuan terbang mereka.

Jadi aku pikir itu akan pergi ke tepi danau untuk mempercepat agar bisa terbang, tapi —— 

"Tunggu, itu wyvern, kan?"
"Monyet ~?"
"Berayun-ayun di sekitar, nanodesu."
Wyvern berlari didua pepohonan dengan menendang mereka secara bergantian, dan terbang ke langit. Tampaknya itu menggunakan cakar dengan tepat untuk mendapatkan kecepatan saat berlari di pepohonan.

Aku memberikan beberapa busur kepada Pochi, Tama dan Lulu. Mereka awalnya alat anti-wyvern. Mari  gunakan.
Wyvern berputar-putar di langit untuk mengumpulkan kecepatan, lalu menurunkan ketinggiannya dan menyerang dari sisi lain danau. Ini tidak berhenti ke tengah, tetapi terlihat seperti meluncur sambil menyentuh permukaan danau.

"Mia, serang wyvern dengan [Balloon] ketika mencapai semak di sana. Kalian bertiga menyerang sayap ——  ya, arahkan ke sayap kanan. Arisa, gunakan cutting magic dari sebelumnya pada sayapnya. Saya tidak keberatan jika kamu memotongnya secara keseluruhan jika kamu bisa. "

Liza telah memberikan instruksi kepada semua orang.
Sebelumnya, Arisa yang menginstruksikan mereka, tapi karena dia tidak bisa melakukannya sambil berkonsentrasi pada sihir, Liza mengambil tempatnya.

Aku juga mengatur [Magic Hand] dan [<< [Flexible Shield] >>].
Biasanya aku tidak akan ikut campur, tetapi karena wyvern ini berlevel 33, dan ular sebelumnya berlevel 24, aku bersiap mendukung mereka kapan saja.

Ketika wyvern mendekati semak-semak, uap air yang tiba-tiba pecah mematahkan posturnya. Timmingnya agak terlambat, jadi sepertinya posturnya tidak benar-benar rusak.
"Mwuu."

Aku menepuk dan dengan lembut mengelus kepala Mia yang sedikit cemberut.
Mengikuti dia, [Dimension Cutter >>] milik Arisa mengenai wyvern, itu hanya menggores pundaknya, entah karena levelnya terlalu rendah, atau karena itu ditahan.
Bolt yang dipicu Pochi dan Tama pada saat yang sama hanya melukai ujung hidung wyvern. Bolt Lulu tampaknya telah terbang sampai besok. Sulit untuk mengenai objek terbang bahkan jika itu terbang langsung mengarahmu.
Melihat ini, kurasa lawannya agak keterlaluan?
Nana menahan serangan wyvern dengan [Shield] yang dia letakkan di depannya, dan shieldnya sendiri besar. Wyvern mungkin terbiasa berperang karena tidak menggunakan head-butt, tetapi cakar untuk menyerang dari samping. Karena health gauge Nana menurun dengan cepat, aku segera memasang [Flexible Shield] di antara mereka. Mia telah mulai chanting untuk menyembuhkan Nana, jadi aku menyerahkannya padanya.
Wyvern menendang Nana sekali lagi dan kemudian kembali ke langit. Boost Liza tampaknya telah menyerempet kakinya, tetapi tampaknya tidak memberikan banyak damage. Aku menggunakan ground shrink untuk menangkap Nana yang terlempar. Tidak ada kelembutan yang cukup. Sialan kamu armor.
Mia telah bergabung dengan pengejaran wyvern, jadi aku menyembuhkan Nana dengan sihirku.
Bolt dari crossbow, dan sihir serangan berhasil mengenai wyvern dengan tepat ketika itu melambat ketika mencoba untuk kembali ke langit. Bolt Lulu tampaknya telah mengenainya juga. Dia mengambil pose kemenangan di sampingku, jadi aku memberinya selamat.
Namun, wyvern hanya menderita beberapa luka kecil, itu tidak cukup untuk mengalahkannya.
Tampaknya telah mengakui kami sebagai musuh yang tangguh, ia mulai membidik individu yang lebih lemah. Itu datang untuk Arisa sementara tidak melambat, mencoba menangkapnya dengan cakar di kaki belakangnya. Nana memprovokasinya, tetapi tujuannya tidak bergerak.
Seperti yang diharapkan, aku tidak bisa menyebut ini pelatihan jika ada korban. Aku bergerak di depan Arisa dengan ground shrink dan menendang wyvern.
Karena akan melarikan diri dari atas kepala, aku cepat-cepat menangkap ekornya dan menghempaskannya ke tepi danau.
Mereka seharusnya sudah memiliki pelatihan anti-udara yang cukup, jadi aku cepat mendekat, dan memotong leher wyvern dengan [Magic Sword].
Magic Sword terlihat seperti shield dan protection magic dari nature magic, transparan seperti kaca. Aku bisa dengan bebas mengubah bilah seukuran pisau belati menjadi pedang besar sepanjang dua meter. Ia bisa menjadi sangat tajam, tetapi sebagai gantinya akan menjadi tipis dan rapuh, jadi sulit menggunakannya tanpa skill sword.
Karena aku kerepotan selama pemusnahan ikan paus saat itu, aku telah memperbaiki versi magic sword terakhir yang aku coba untuk dapat menghasilkan pisau sepanjang 20 meter. Karena kekuatan pisau dan sejenisnya tidak mungkin, aku tidak tahu seberapa praktisnya itu.
Arisa dan Lulu telah naik level dari pertempuran ini. Lulu sepertinya tidak mendapatkan skill baru. Aku telah membiarkannya membaca buku sihir baru-baru ini, tetapi aku ingin tahu apakah pelatihannya tidak cukup. Sangat disayangkan.

" Hanya satu poin, hanya satu poin lagi ~~~"

Aku bertanya pada Arisa yang menginjak tanah, apa yang terjadi, sepertinya dia kekurangan satu poin untuk meningkatkan level skill space magic.

Wyvern panggang terlalu pahit, sehingga kurang, tetapi kabayaki dari Horn Snake luar biasa. Akan lebih baik jika aku menyajikannya di kotak nasi seperti yang diminta Arisa. Aku sudah membuat steak hamburg tahu untuk makan malam Mia. Dengan wajah penuh konflik, Pochi dan Tama membandingkan steak hamburg Mia dengan kabayaki, tetapi mereka kalah dengan pesona daging dan memakan kabayaki dan wyvern panggang agak frustrasi.
Karena bagian dalam wyvern mengandung racun, aku menguburnya di dalam lubang.

Dan kemudian, kami mencuci keringat kami di pemandian terbuka yang aku buat di tepi danau setelah makan malam.

Pemandian terbuka di bawah langit yang penuh bintang memang menyenangkan.

Arisa yang baru saja keluar dari kamar mandi, Pochi dan Tama berkumpul, mereka minum susu buah yang telah didinginkan dengan es. Kurasa tidak baik bagi seorang gadis untuk meminumnya dalam satu tegukan sambil meletakkan tangannya di pinggangnya, tapi aku meninggalkannya sendirian, karena dia melilitkan handuk mandi di tubuhnya.

"Fuuh, setelah makan enak, mandi di udara terbuka di sisi danau bersama dengan pantulan dari langit berbintang! Di atas itu, bahkan ada susu buah dingin, sisanya sudah diputuskan, kan!"

Arisa memutar kepalanya padaku yang mengeringkan rambut Mia.

Tolong hentikan tawa guhehe” itu. Aku merasakan bahaya bagi tubuhku. Aku akan dengan senang hati menyambutnya setelah 10 tahun.

"Hoi, Mia. Sudah berakhir."
"Nn."

Aku pikir itu lebih cepat jika aku hanya menggunakan [Dry] dari life magic, tapi karena Mia menunjukkan tidak suka sambil menggelengkan kepalanya, aku masih menggunakan handuk bahkan sekarang.

Arisa, yang suasana hatinya telah memburuk sejak diabaikan, menyandarkan tubuhnya di punggungku sambil mengoceh seperti seorang mabuk, jadi aku mengangkat dan melemparkannya ke tempat tidur.

Aku berencana untuk membawa airship di jalur pegunungan yang jauh dari massa wyvern di puncak gunung. Aku bermaksud untuk melihatnya sekali, karena aku khawatir dengan aliran udara di dekat puncak.

Jika sesuatu yang tidak masuk akal terjadi pada airship, aku akan melipat balon udara dan menggunakan [Magic Hand] untuk membawa airship.
Sambil berpikir tentang hutan Boruenan di sisi lain pegunungan, aku berangkat dari perkemahan sendirian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...