Ini Satou. Mereka mengatakan bahwa kelalaian adalah musuh terbesar seseorang, tapi aku pikir itu baik-baik saja ketika kamu setidaknya sadar bahwa kamu ceroboh. Baru-baru ini, aku mulai berpikir bahwa hal yang paling menakutkan mungkin adalah kesombongan diri.


Keesokan paginya, aku punya alasan untuk pergi sendirian.

Ada fakta bahwa aku ingin melihat bagaimana wyvern bereaksi terhadap arus udara, tapi aku mengkonfirmasikan hal-hal di depan karena setengah dari pegunungan ini adalah wilayah yang berbeda. Aku pikir itu kemungkinan besar wilayah hutan Boruenan, jadi demi keselamatan rekan-rekankuaku harus memastikannya dengan benar.
Sebenarnya aku keluar tadi malam, tetapi arus udara berbeda, dan monster tidak bergerak di malam hari, jadi aku kembali karena itu tidak ada artinya. Kembali tanpa hasil itu memalukan, jadi aku menyisihkan monster yang lebih kuat di sekeliling area perkemahan. Ada dua Horn Snake di antara monster yang aku sisihkanaku akan membuat kabayaki lain di lain waktu.
Sekarang, puncak tertinggi dari pegunungan ini setinggi Everest dari dunia asliku. Wow, banyak gunung setinggi 8.000 meter yang berbaris. Bahkan lembah di mana aku pergi tidak kurang dari 4000 meter, sehingga dapat disebut sebagai benteng alam.

Wyvern paling banyak di barat daya, digunung setinggi 6000 meter. Beberapa lusin dari mereka berada di sana.

Tidak ada wyvern di jalur penyeberangan gunung yang aku pilih, tetapi bentuk kipas yang dapat dilihat tersebar dari puncak gunung di sepanjang jalur itu menarik perhatianku. Aku ingin tahu apakah ada sesuatu di puncak yang menyerang wyvern seperti wyvern dari kemarin. Pencarian musuh di peta hanya berfungsi di pegunungan, jadi jika benar-benar ada sesuatu, mungkin di luar itu.
Sekarang, cukup banyak tentang wyvern, ada beberapa desa tersembunyi yang tersebar di gunung ini. Salah satunya adalah desa kecil yang terdiri dari 10-20 orang. Ada berbagai ras seperti manusia, fairykin, bearmen, dan semacamnya, tetapi karena mereka terpisah cukup jauh satu sama lain, mereka tampaknya tidak memiliki pertukaran budaya atau kompetisi.
Aku tidak bermaksud untuk berhubungan dengan salah satu desa tersembunyi, tapi aku melihat seorang gadis yang dikejar oleh sekelompok serigala, jadi karena aku tidak ingin meninggalkannya, aku mengalahkan serigala dengan [ Remote Stun]. Sosokku terlihat, tapi karena aku berada dalam mode pahlawan silver mask, itu baik-baik saja.


Aku memilih rute di mana aku tidak akan berada dalam situasi nyaris dengan desa-desa yang tersembunyi, terbang sekitar 100 meter di atas tanah di sepanjang gunung. Karena itu, wyvern dan monster flying beetle menyerangku berbondong-bondong. Berpikir bahwa mereka akan menjadi bentara untuk airship besok, aku memotong mereka dengan [Magick Swords] setiap kali aku bertemu mereka.
Aku menggunakan [Remote Arrow] hanya untuk monster yang disebut land urchin yang menembakkan tombak seperti jarum dari tanah. Aku merasa seperti aku menderita fobia ujung runcing jika aku bertarung dengan landak mirip monster dari dekat.

Namun, ada banyak monster.

Hanya ada beberapa dari mereka di sekitar pinggiran desa-desa tersembunyi, tetapi jika banyak monster menyerang desa dengan kehendak, sepertinya mereka akan dimusnahkan. Mari berhati-hati agar tidak menggunakan sihir yang terlalu berisik atau mencolok.
Aku mengatur [Magic Sword] melawan wyvern yang keluar dari persembunyian di gunung sambil merasa sedikit muak dengan itu, tapi wyvern sepertinya tidak ada dalam pikiranku.

Mungkinaku pikir begitu saat memeriksa peta, dan aku mengerti makhluk yang sedang mengejar wyvern.

Aku mengerti, tidak heran itu berlari.

Sambil menghancurkan puncak bahwa wyvern sambil memutar, makhluk yang muncul.

Sebuah naga.

Black dragon.

Black dragon pekat itu dengan tenang terbang, dan kemudian, setelah itu menatapku saat terbang di langit, naga itu menangkap wyvern yang terbang dengan satu gigitan dari rahangnya.
Ini adalah naga besar yang panjangnya sekitar 100 meter dari ujung tanduk di kepalanya hingga ekornya. Namun, itu lebih ramping daripada [Bulking dan Heavy Western Dragon] dalam imajinasiku.

Jadi mereka belum punah, ya. Aku membenamkan diri sendiri dengan egois lega.
Sekarang, apa yang harus kita lakukan tentang ini.

Black dragon benar-benar telah menatapku sejak beberapa waktu yang lalu.

『GROOOUUUUNN!』

> [Skill Dragon Language Diperoleh ]

Untuk saat ini, aku kira aku harus bicara. Aku menaikkan skill ke level 5 dan mengaktifkannya.

"Si kecil, bersujudlah. Kamu di hadapan raja langit."
"Heya, senang bertemu denganmu, black dragon-san."

Aku ingin tahu apakah aku harus menambahkan gelar kehormatan? Black dragon-san terdengar seperti nama obat, ada apa dengan itu. Dalam persiapan jika pihak lain adalah pemarah, aku menyesuaikan posisiku dan mengarahkan punggungku menghadap ke pegunungan.

"Hou, kamu mengerti bahasa naga, ya, si kecil."

Kenyataannya, sulit untuk berbicara dengan bahasa ini. Jika aku tidak memiliki skill ventriloquism, aku mungkin tidak dapat mengucapkan kata-kata bahkan jika aku memahaminya.

"Kalau begitu, kamu tidak sopan. Ayo bertarung."

Kenapa menjadi seperti itu.
Untuk memulai pertempuran bahkan sebelum memperkenalkan diri, ada batasan bahkan untuk para pecandu pertempuran.
Ketika mulutku menggantung untuk memulai negosiasi dengan itu, aku secara berturut-turut memasang [<>], dan [<>] sementara persepsi krisis menendang masuk.
Warna hitam pekat memenuhi pemandangan, dan gunung-gunung menderita serangan bersamaan dengan suara menderu.
Meskipun aku segera bergerak menggunakan Sky Drive dan Ground Shrink, dua dari delapan Flexible Shieldyang aku pasangkan menghilang.

Dragon Breath.

Aku mengerti, ini memang.
Dua gunung telah dilubangi hanya dengan satu serangan. Baguslah aku mengubah posisiku. Itu mungkin tidak akan mencapai dasar gunung tempat Arisa dan yang lainnya, tetapi dalam kemungkinan hal terburuk.

"Hou, kamu telah menghindari Black Flame (Breath), ya. Seperti yang diharapkan dari seorang pahlawan."
"Terima kasih. Aku tidak ingin bertarung jika memungkinkan?"
"Ini tidak bisa dihindari. Naga dan pahlawan, takdir bagi mereka untuk bertarung jika mereka bertemu."

Tunggu sebentar. Bukankah mereka bertarung bersama dengan Yamato?
Pertanyaan itu hilang bersamaan dengan suaraku dari suara Black Flame (Breath) kedua dengan suara raungan. Kali ini aku agak terlambat menghindar, tapi sepertinya aku bisa bertahan dari satu serangan jika aku menggunakan semua delapan [<< Flexible Shield>>].

Black dragon telah menangkapku sejak aku memeriksa itu.
Ekornya menyerangku dari titik buta.
Ini beberapa kali lebih berat daripada Wagahai-kun, tapi lebih ringan dibandingkan dengan serangan dari wild boar king.
Dengan kata lain, itu bukan kekuatan yang tidak bisa aku tahan, ya.
Kali ini aku menyerang balik black dragon yang kehilangan momentumnya dan berhenti di udara. Dengan menggabungkan Sky Drive dan Ground Shrink, aku menyerang jantung black dragon dengan tendangan karakter seperti game fighting.
Banyak sisik yang rusak saat sebuah tendangan mengenai, tetapi tendangan tidak menembusnya. Itu berbahaya, aku tidak boleh lupa bahwa aku tidak boleh membunuhnya.
Namun, ada respons seperti kaca yang pecah sebelum sisik rusak. Mungkin ada medan pertahanan magis di permukaan sisik.
Black dragon, yang telah menjadi tenang setelah aku melemparkannya ke salah satu gunung, mendorong beberapa puing dan bangkit.
Melolong sekali di tempat itu —— terlihat seperti menggunakan sihir.

Aku ditembak dengan black lightning.
> [Skill Lightning Magic: Dragon Diperoleh ]
> [Skill Darkness Magic: Dragon Diperoleh ]
> [Skill Darkness Resistance Diperoleh ]
Ini adalah pertama kalinya aku memperoleh dua skill dari satu sihir.

Ini cukup kuat, mungkin karena itu adalah compound elemental magic. Itu menyesap bahkan celah dari formasi flexible armor yang lebat, dan membakar armor kulit di dalamnya. Flexible armor masih memiliki 80% daya tahan, tetapi armor kulit telah robek.

Aku merasa sedikit geli, tetapi sepertinya tidak ada efek tambahan yang aneh.

Sekarang, apa yang harus aku lakukan.

Sepertinya itu akan mati jika aku menembaknya dengan sihir level menengah, dan menggunakan pedang suci akan mengubahnya menjadi potongan-potongan.

Tentu saja tidak terlihat seperti black dragon terbuka untuk diskusi.
Tidak ada pilihan, mari bicara dengan bahasa tubuh.

Aku menjatuhkan black dragon yang mencoba terbang ke tanah dengan [Air Hamer]. Aku sudah memperkirakan radius sekitar 150 meter yang dihasilkannya. Karena naga itu menderita lebih sedikit damage daripada yang aku duga, aku secara acak menumbuknya tidak secara langsung, tetapi dengan [Air Hammer], dan [Short Stun] sementara oraoraora”-ing, menghancurkan spirit black dragon.

Sambil mencatat health black dragon, aku mengulangi perusakan lingkungan.

Aku menjaga terhadap Black Flame (Breath) yang dilempar karena putus asa dengan [Aqua Wall]. Rupanya, kekuatan Black Flame (Breath) sebanding dengan stamina black dragon, tidak memiliki jejak kekuatan seperti yang ditunjukkan di awal. [<< Water Film>>] bahkan mungkin dapat mencegahnya secara tidak terduga.

Namun demikian, serangan black dragon itu tidak berhenti meskipun sudah terpojok sebanyak ini. Seberapa banyak naga pecandu pertempuran ini. Tidak hanya menggunakan sihir [Lighting], dan [Darkness] dari sebelumnya, tetapi bahkan sihir [Fire], dan [Wind], namun semuanya terhalang oleh flexible armor, tidak ada artinya.

"Guhahaha, ini pahlawan yang menyenangkan. Sudah lama, sejak pertarunganku dengan naga surgawi hingga aku menggunakan kekuatan sebanyak ini sampai batas."

Naga ini tentunya telah mengganggu naga surgawi.
Apakah itu disengaja, atau tidak disadari, percakapan ini mungkin demi membuatku lengah. Suara gesekan bercampur di dalam percakapan naga, tampaknya casting sihir, antena hitam yang terlihat seperti shadow whip muncul dari bayangan gunung di sekitarnya di bawahku sekaligus. Mereka tidak hanya muncul dari bawah, tetapi juga bayangan di sekitarnya, membungkusku.

Menurut log, itu adalah sihir yang disebut [Dark Snap]. Versi darkness dari shadow whip, ya.

Dengan mengikatku, apakah itu akan menggunakan Black Flame (Breath), atau sihir level lanjut rahasia, atau mungkin sihir terlarang seperti yang digunakan oleh rekan-rekan pahlawan.

——pada saat ini, aku ceroboh.

Serangan black dragon selanjutnya bukanlah sihir.
Itu taring.
Satu gigitan taring primitif.

Dikatakan di buku gambar yang aku baca untuk Pochi dan yang lainnya.

Taring naga menembus semuanya.

Taring naga menghancurkan bahkan demon lord, itu adalah pedang pamungkas.

Taring black dragon menembus Flexible Shieldku, dan air mata melalui flexible armorku.


Dan kemudian, darah segar meluap ——

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...