Ini Satou. Pesta penyambutan newcomer, pesta akhir tahun, dan pesta tahun baru. Ada berbagai jenis pesta, tetapi aku merasa bahwa mereka pelumas untuk komunikasi. Pemabuk yang tidak mengetahui toleransi minum mereka sendiri sangat meresahkan.


"Whoa!"

Tepat sebelum taring menusuk masuk ke pundakku, aku mendorong tinjuku ke atasnya tanpa menahannya. Taring yang patah melukai mulut black dragon dan darah meluap darinya. Yah, itu akan segera sembuh karena itu naga. Mungkin.
Aku memutar tubuhku menggunakan momentum itu, dan menyerang sisi kepala black dragon dengan tendangan memutar.
Namun, kecerobohan sebenarnya adalah musuh terbesar seseorang. Aku tidak berpikir bahwa [Flexible Shield] dan flexible armor bisa dihancurkan dengan mudah. Aku berpikir untuk melawannya ketika taring dihentikan oleh flexible Shield, tetapi karena itu mudah ditembus, aku kehilangan ketenanganku.

Aku melihat black dragon yang telah pingsan tepat di sampingku.
Apakah aku menendangnya terlalu keras? Aku pikir ada perasaan tengkorak retak, tetapi naga mungkin akan segera sembuh. Mereka adalah makhluk terkuat.
Namun, setelah menunggu hampir satu jam, dan bahkan setelah status [Fainted] menghilang, black dragon itu tidak bangun.

Apakah itu bermain-main mati?
Kalau dipikir-pikir, naga yang digambarkan di buku gambar semua suka minum. Ada banyak naga yang juga peminum berat di duniaku, kurasa aku harus mencobanya. Jika itu naga non-peminum, kami bisa bertarung sekali lagi. Aku tidak akan menurunkan penjagaanku kali ini.
Aku menaruh segelas minuman keras di dekat ujung hidung black dragon. Ini adalah minuman keras yang kuat bahkan di antara tempat pembuatan bir di ibukota duchy yang disebut [Dragon Slayer]. Minuman kuat ini (dunia ini) berbeda meskipun kekuatan alkoholnya cocok, yang ini terkenal parah dari rasa pertama.
Aku menggunakan taring yang patah untuk memecahkan tutup botol minuman keras, bau minuman keras menyebar ke sekitarnya. Rongga hidung black dragon telah melebar sebelum aku menyadarinya.
Black dragon itu mengintip, tetapi dengan cepat menutup matanya dengan panik ketika bertemu dengan mataku.

Err, kamu terlambat.

"Kamu sudah bangun, kan? Kenapa kita tidak menukar cawan minuman keras sebagai pujian atas pertarungan kita yang bagus?"
"Uuumuuu, baiklah, aku akan membuat pengecualian untuk draw spesial ini. Namun, jumlah ini tidak cukup untuk bertukar cawan."

Sambil menjaga sikap angkuh, black dragon bangkit. Aku mengerti bahwa kamu mencoba untuk menjaga martabatmu, tetapi gagal jika kamu menatap minuman keras seperti itu.
Aku bersikap bijaksana di sini, dan memaksa naga untuk terus maju dan kemudian, ia mulai mencicipi minuman keras. Ini mengejutkan patuh.

"Umumwu, luar biasa. Minuman keras yang dibuat manusia benar-benar lezat. Tapi, minuman keras naga tidak akan kalah dengan itu, kamu tahu? Aku mengembalikan cawannya, sekarang cicipilah minuman naga——"

Black dragon meraung sangat lama seperti sedang bernyanyi. Ini adalah fantastical magic yang memanggil spring yang menyemburkan minuman keras yang disebut [Liquor Spring (Soul Well)].
Karena rasanya tidak pas hanya dengan minum, aku tambahkan wyvern panggang utuh, dan 200 kilogram daging ikan paus panggang di tusuk sate sebagai makanan pembuka untuk menemani minuman. Aku menggunakan tulang kecil ikan paus untuk tusuk sate. Untuk pemanasan, aku menggunakan furnace flame (Forge).
Selama pesta, ketika aku sedang memasak makanan, aku menghubungi Arisa dengan sihir [Telephone]. Karena ada lolongan dan suara kehancuran seperti semacam pertempuran besar kaijuu di gunung di mana aku menuju, ini untuk membuatnya menenangkan. Arisa dan Liza tampaknya khawatir meski belum sampai tingkat seperti sebelumnya.

Dan, aku sudah memberi tahu Arisa dan yang lainnya bahwa aku akan kembali setelah membereskan kekacauan, tapi ——

"Umu, nektar memang enak, bagus,."
"Minuman keras dari mata air ini juga lezat. Bagaimana aku harus mengatakannya, itu benar-benar cocok dengan daging."

—— Ini telah menjadi pesta minum sederhana.
Kami menukar cawan saat aku mendengarkan cerita black dragon yang terutama tentang perjalanan pertempurannya.
Aku paling lega mendengar tentang naga di antara cerita black dragon.
Hanya ada 70% dari seluruh naga di dragon valley, sementara 30% sisanya berada di benua lain. Aku senang mereka tidak berada di ambang kepunahan atau sesuatu.
Naga di benua ini —— kecuali yang berada di dragon valley —— adalah black dragon di depanku, naga surgawi yang berada di gunung suci di barat, dan beberapa naga muda, di samping mereka, ada hanya lower dragon.
Lower dragon atau less dragon, tetapi mereka tidak memiliki kecerdasan yang jelas, dan tidak berbeda dari binatang. Menurut black dragon, menyamakan lower dragon dengan naga adalah seperti menyamakan kambing dan manusia karena keduanya adalah mamalia. Menggunakan kambing dalam analogi tampaknya menjadi favorit black dragon. Aku bertanya-tanya apakah dia benar-benar menyukai daging kambing, sering keluar dalam ceritanya. Sayangnya, aku tidak punya daging kambing yang tersisa di storage, jadi aku tidak bisa menyajikannya dengan itu.
Sambil merasa lega, aku menaruh cawan minuman hijau transparan lainnya dari spring di bibirku. Minum minuman keras seperti ginjoushu di kedalaman hutan, itu adalah rasa misterius.
Aku hanya memperhatikan bahwa kami telah bertarung selama setengah hari ketika aku melihat jam setelah pertempuran selesai. Stamina black dragon luar biasa. Itu sama sekali tidak terlihat seperti level 68. Bahkan, aku merasa bahwa dia lebih kuat dari pahlawan berlevel 69.
Aku lebih lapar dari biasanya, mungkin karena pertarungan yang berlangsung setengah hari. Aku sudah memakan sekitar 10 kilogram daging meskipun itu mungkin terlihat sedikit dibandingkan dengan adegan manga gag seperti black dragon yang menelan daging di depanku. Aku harus mengakhiri ini segera.
Terlepas dari pemikiran itu, aku terus mengkonsumsi makanan pembuka satu demi satu sebagai pesta berlanjut sampai pagi. Aku sudah berhenti menghitung setelah makan 30 kilogram daging. Aku merasa sedikit khawatir tentang ke mana makanan yang aku makan berada saat menatap perutku yang rata, tetapi kekhawatiran itu lenyap oleh sedikit mabuk.
Aku akan membawa para dwarf untuk minum bersama lain kali.

> Title [Friend of the Black Dragon] Diperoleh
> Title [Mountain Crusher] Diperoleh
> Title [Hearty Eater] Diperoleh
> Title [Glutton] Diperoleh


Di pagi hari berikutnya, aku melintasi pegunungan di punggung black dragon.
Aku ingin menaiki naga sekali saja.
Keluar dari lautan awan, aku melihat tempat tinggal black dragon di puncak tertinggi, dan kami melewati pegunungan. Matahari pagi bersinar di [Sea of ​​Trees]. Ini adalah hutan yang berlanjut ke cakrawala.

Dan kemudian, di tengah hutan yang jauh, ada benang yang memanjang ke langit yang selalu dapat saya lihat sejak kami memasuki wilayah duchy. Mia telah memberitahuku sifat sejati dari benang itu.

Adalah World tree.

Namun, tidak terlihat seperti tidak peduli bagaimana saya melihatnya.
Jika ada, sepertinya tidak ada apa-apa selain lift orbital. Apakah ini bukan dunia fantasy tapi SF?

"Apa yang salah, Rohku, Kuro. Apa kamu melihat world tree tidak biasa?"

Kuro yang dimaksud black dragon adalah aku.
Ini adalah sesuatu yang terjadi selama pertarungan minum, dengan permintaan black dragon, aku memberinya nama, Heiron. Dia bermaksud untuk meminta nama ketika seseorang yang bisa menyamai dia muncul. Sepertinya naga tidak memiliki kebiasaan untuk memberi nama yang melekat di antara mereka.
Mungkin karena aku adalah nanashi (nameless), aku juga mendapatkan nama Kuro dari black dragon Heiron. Tentang nama Kuro ini.
Dari apa yang aku diberitahu, itu adalah nama seorang anak yang membangkitkan black dragon pada 900 tahun yang lalu. Karena nama ini diucapkan dengan bahasa Jepang, anak itu mungkin adalah orang yang bereinkarnasi. Sepertinya dia tidak mengingat ras atau warna rambut anak itu. Bahkan nama Kuro sepertinya muncul kembali seperti flash dari sudut ingatannya.
Kembali ke subjek utama (menyisihkannya), ini tentang world tree saat ini.

"Ya, aku berpikir seberapa jauh itu meluasnya."
"Itu berlanjut sampai kehampaan. Aku tidak tahu berapa hari akan sampai bahkan dengan sayapku."

Begitukah, naga bisa terbang ke luar angkasa, ya.
Itu pasti tidak ada hubungannya dengan aerodynamic.

Karena aku berada di luar wilayah duchy, aku menggunakan [All Map Exploration] setelah waktu yang lama.
Hutan di depan mataku benar-benar [Hutan Boruenan]. Namun, meskipun jelas tertulis bahwa hutan berada di lingkungan duchy dalam jurnal traveler, aku berharap jaraknya juga ditulis. Tidak mengherankan jika orang yang menulis jurnal traveler tidak memiliki deskripsi untuk Hutan Boruenan.
Tempat di mana world tree berada di peta lain, namun luas sea of trees sedikit lebih lebar daripada wilayah duchy. Hanya ribuan elf tinggal di area yang begitu luas. Dan kemudian, sekitar 10.000 fairykin selain para elf tinggal di desa-desa kecil yang tersebar di tepi sea of trees.

"Aku ingin membawamu ke world tree, tapi high elf ribut saat itu. Ketika aku mendekatinya di siang hari, awan guntur turun ke atasku, dan setengah dari sisikku yang paling atas robek. Aku sangat kesakitan selama 100 tahun sampai tiba waktunya untuk pergantian kulit. Oleh karena itu Kuro, kamu juga hanya bisa sedekat ini. "

Begitu, jadi mekanisme pertahanan para elf bisa mengusir naga, ya, menakjubkan.
Aku harus menghubungi orang tua Mia dengan [Telephone] dan meminta mereka datang menjemput kami setelah kami melintasi pegunungan.
Aku sangat ingin bertemu high elf sekali.


Aku berpisah dengan black dragon Heiron di tempat di mana kami bertarung kemarin.

Dia tidak membutuhkan taring yang rusak kemarin karena akan tumbuh kembali dalam 100 tahun, jadi aku menerimanya. Dia tidak perlu memakai gigi palsu.
Karena ada potongan-potongan sisik naga yang rusak ketika aku mencari di sekitar area pertarungan, aku mengumpulkan semuanya. Meskipun [Liquor Spring] tampaknya akan berubah menjadi mata air biasa setelah beberapa hari, itu masih mengeluarkan minuman keras sekarang, jadi aku mengisi barel yang ada di tanganku dengannya. Aku akan mengirimkan beberapa kepada tetua Dohar dan Galhar ketika kami kembali ke peradaban.

Aku harus membereskan satu hal terlebih dahulu sebelum aku kembali ke Arisa dan yang lainnya.

Karena banyaknya amukan black dragon Heiron kemarin, monster dan binatang membuat migrasi besar. Karena itu, desa gadis yang aku selamatkan dari serigala kemarin dalam masalah.

Aku segera bergegas ke langit di atas desa menggunakan Sky Drive.

Bizarre ants mengepung tempat tinggal yang juga bertindak sebagai benteng dengan asam yang dapat menembus dinding batu. Mereka hanya monster level 3, tetapi ada banyak dari mereka. Jika ini terus berlangsung, desa akan dikuasai dalam waktu kurang dari beberapa jam.

Mereka meneriakkan sesuatu, tapi aku tidak mengerti kata-katanya.

> [Skill Silga Language Diperoleh ]

Aku memutuskan untuk segera memusnahkan semut dengan [Remote Arrow] karena korban akan muncul jika aku melakukannya perlahan-lahan. Aku menyelesaikan semuanya setelah lima tembakan.

Aku menempatkan satu poin untuk skill Silga language di sepanjang jalan. Meskipun aku mendengarnya dalam obrolan, mereka sepertinya meneriakkan sesuatu seperti malaikat, atau Garleon-sama ke arahku.

Aku mungkin diperlakukan seperti malaikat atau dewa karena aku menembak sihir saat melayang di langit. Serangan asam semut yang aneh itu bau sehingga aku tidak menurunkan ketinggianku.

Ini hanya sebuah desa dengan 19 orang, jadi mungkin akan sulit membersihkan tubuh semua semut ini. Sambil bergerak seperti meluncur menggunakan sky drive, aku memasukkannya kedalam folder [Bizarre Ants] di storageku. Jika aku menemukan area di mana slime tumbuh secara massal, mari lemparkan ini di sana.

Orang-orang desa yang keluar bersujud di tanah.
Asap tipis keluar dari tangan dan kaki orang yang bersujud karena asam sisa di tanah.

"Wajah, angkat, berdiri."

Kata-kata untuk pembicaraan itu merepotkan. Aku menaikkan level skill menjadi tiga, cukup untuk percakapan sehari-hari.

Aku menyembuhkan mereka dengan [Aqua Heal] karena mereka sedikit tersiram air panas. Para lansia berkata, Rasa sakit di lututku telah hilang, dan para wanita Bekas lukaku telah hilang. Namun, suara-suara yang mengatakan, Mataku, aku bisa melihat dengan mataku, atau Lila berdiri, bercampur di antara itu, menarik perhatianku. Bukankah seharusnya itu tidak bisa menyembuhkan kehilangan bagian tubuh?

Aku menggunakan [Pure Water] untuk menghilangkan asam dari air dan sambil merawat tanah seperti seorang dewa. Aku tidak tahu seberapa efektifnya itu, tetapi ini adalah satu-satunya sihir yang tampaknya bisa digunakan.
Ladang menjadi tragis setelah diinjak-injak oleh semut, jadi aku meninggalkan mereka dengan nasi dan daging asap serigala sebagai makanan untuk sementara. Aku meninggalkan pemulihan ladang untuk diri mereka sendiri.
Aku merasa sedikit merendahkan, tetapi aku juga meninggalkan mereka dengan 10 botol potion encer, dan sejumlah besar obat-obatan untuk menghindari monster yang tidak memiliki tujuan denganku.

"Perpisahan! Hiduplah dengan kesehatan yang baik."

Dengan skill level tiga, kosakata itu aneh, ya.

"Dewa, tolong namamu! Tolong beritahu kami namamu."

Siapa yang dewa.
Gadis yang telah aku selamatkan dari serigala sebelum meminta namaku. Aku belum memutuskan antara Nanashi dan Kuro, tapi aku kira Nanashi akan melakukannya. Mari gunakan Kuro secara eksklusif ketika aku bertemu dengan naga.
Aku mengatakan kepada gadis itu, Nanashi, dan meninggalkan desa itu.

Karena ada tiga desa yang kelihatannya bermasalah, aku membuat dinding di permukaan gunung untuk mengubah arah monster dan binatang buas, menghindari krisis sebelum terjadi. Aku berdoa bahwa tidak akan ada monster yang memanjat tembok ketika melihatnya.


> Title [Savior] Diperoleh
> Title [One who is Worshiped] Diperoleh


Aku bertanya-tanya apakah itu karena hardship, bahtera airship yang kami naiki melintasi pegunungan tanpa masalah dan akhirnya tiba di perbatasan Hutan Boruenan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...