Ini Satou. Aku pernah naik pesawat untuk perjalanan bisnis sebelumnya, tetapi aku belum pernah naik balon udara terbang. Aku telah membuat balon udara di hari-hariku sekolah, tetapi ada banyak hal yang berbeda antara model boneka dan yang asli.


"Hei, bisakah kamu menaikkan ketinggian? Bukankah binatang yang berkeliaran di puncak pohon akan ingin naik ke airship?"
"Yah, itu tidak apa-apa."

Perhatian Arisa benar.
Sebenarnya, airship telah melompat dua kali sejak keberangkatannya oleh binatang buas yang penuh dengan rasa ingin tahu. Tentu saja karena itu berbahaya, aku menghentikan momentum mereka dengan [Magic Hand] dengan mencocokkan waktu ketika mereka akan melompat.
Semua jenis burung juga datang, tetapi karena tidak satupun dari mereka seperti burung gagak dari anime barat dengan paruh yang terlihat berbahaya untuk balon, aku membiarkan mereka sendirian.

Berpikir jika airship jatuh, airship hanya melaju sedikit lebih tinggi dari puncak pepohonan.
Aku menggunakan sihir [Air Control] untuk mendorong airship melaju. Karena awalnya bukan sihir untuk menerbangkan airship, airship hanya terbang dengan kecepatan maksimal 15 Km/h. Karena ada kemungkinan besar bahwa web menahan balon putus jika aku menggunakan [Air Cannon] seperti yang aku lakukan ketika aku menggunakan Sky Drive, aku tidak menggunakan sihir.
Kecepatannya lambat, tetapi karena kecepatannya lurus, airship mencakup jarak lebih jauh daripada kereta.
Aku melipat kanopi kereta dan memasukkannya ke dalam airship bahtera bersama dengan kuda-kuda. Aku sudah berpikir untuk memasukkan kereta ke dalam storage, tetapi karena airship bisa mengapung dengan baik, aku meninggalkannya di luar.
Aku telah membuat jendela observasi pada semua arah di bahtera. Meskipun aku mengatakan jendela, mereka hanya berlubang. Aku telah membuat dinding samping lebih tinggi dari kuda-kuda. Langit-langit, atau lebih tepatnya dinding pelindung, yang memisahkan balon udara dan bahtera terbuat dari bahan great monstrous fish.
Tama telah memanjat dan duduk di dinding samping, dia telah mengamati pemandangan yang lewat sejak beberapa waktu yang lalu. Itu berbahaya, tapi karena aku akan menjangkaunya sebelum dia menyentuh tanah bahkan jika dia jatuh, aku membiarkannya melakukan apa yang dia inginkan. Tama mungkin tidak akan jatuh.
Nana sepertinya sedang menatap ke luar dari jendela belakang. Meskipun Nana sendiri tampaknya berpikir bahwa pemandangan belakang adalah yang paling lucu, aku tidak mengerti bagaimana itu lucu. Hari di mana aku bisa memahaminya mungkin akan segera datang.
Arisa, Mia, dan Lulu yang tidak ada hubungannya, bermain ayatori sejak beberapa waktu yang lalu. Mengesampingkan Arisa dan Mia, aku tidak berharap Lulu tidak takut.
Dan kemudian, setiap kali Tama membungkuk yang penuh dengan rasa ingin tahu, kapal bergoyang —— 

"Tama, itu berbahaya, nanodesu! Apa yang akan kita lakukan jika kita jatuh, nodesuka!"
"Itu benar! Tama, jaga tingkah lakumu. Langit, kita berada di langit. Kita tidak bisa terbang jika kita jatuh, kamu tahu?"

Pochi yang duduk di pangkuanku sementara aku duduk di kursi seperti kapten, dan Liza yang memegang punggung kursiku secara diagonal di belakangku tanpa bergerak sedikit pun memperingatkan, atau lebih tepatnya, mencela Tama.

"Tidak apa-apa ~"

Tama menjawab dengan tingkah damainya.

"I, itu tidak baik-baik saja, nanodesu. Master! Jangan tertawa, letakkan tangan Anda di sini, nanodesu. Akan berbahaya jika Anda tidak memegang dengan benar, nanodesu."
"Kamu mendengarku, Tama. Sudah waktunya hukuman jika kita turun ke tanah, kamu tahu?"

Sepertinya Pochi dan Liza tidak bagus dengan perjalanan udara.
Suara mereka telah sangat ketakutan sejak beberapa waktu yang lalu. Aku sudah menduga Pochi akan takut, tapi aku bahkan tidak berharap Liza menjadi takut.
Setiap kali airship bergoyang, Pochi tersentak dan membatu di pangkuanku. Telinga Pochi sudah tertutup sejak beberapa waktu yang lalu. Sepertinya dia masih gelisah dengan hanya duduk di pangkuanku, dia membuatku meletakkan tanganku di perutnya.
Liza tidak hanya memegang kursi, dia juga diam-diam mencengkeram lengan bajuku. Aku pura-pura tidak memperhatikannya.

Tentu saja tubuh ringan Tama tidak cukup untuk membuat kapal menjadi miring.
Pelakunya adalah aku.

Karena Tama menyandarkan tubuhnya seperti dia akan jatuh, aku menggunakan [Magic Hand] untuk mencocokkannya dan mengguncang airship, tetapi untuk beberapa alasan, itu bukan Tama, tapi Pochi dan Liza yang bereaksi berlebihan.
Karena reaksi Pochi lucu, aku melakukannya beberapa kali secara tidak sengaja, tetapi mari menahan diri.


Sekarang, meskipun kelihatannya berjalan lancar, ada lebih banyak masalah dengan perjalanan udara daripada yang aku duga.

Masalah pertama adalah soal toilet.
Aku bermaksud untuk membuatnya selama berkemah malam ini, tetapi untuk sekarang, aku membawa para anggota turun satu per satu dengan sky drive dalam interval reguler.
Aku ingin membawa banyak sekaligus, tetapi sebaliknya aku dibuat untuk membawa mereka seperti putri, satu per satu entah bagaimana.

Masalah kedua adalah makan.
Karena api tidak diperbolehkan, kami makan bento yang aku buat di pagi hari.

"Anak ayam ~?"
"Uwaa, ini anak ayam, nanodesu!"
"Bunga-bunga."

Ketiganya tampaknya benar-benar bahagia, mereka menunjukkanku bagian dalam kotak makan siang.
Err, akulah yang membuatnya.

Pochi dan Tama berbagi dengan anak ayam, Mia memiliki nasi ayam tanpa ayam dan sayuran dalam bentuk bunga.

"Kamu benar-benar ~ pekerja keras, bukan. Aku tidak berpikir bahwa aku akan melihat karakter bento di sini (dunia ini)."
"Ara, bahkan Arisa menyukai yang ini lebih baik?"

Lulu mengolok-olok Arisa yang terlihat kagum.
"Apakah akan hancur jika saya memakannya ~?"
"Apakah saya tetap bisa makan ini?"
"Tidak apa-apa, mereka adalah makanan."
"Nn."
"Terlihat sangat lezat ~."

Kedua yang melihat bento karakter dan aku sebagai alternatif dalam kegembiraan dan kesedihan terlihat lucu. Mia tampaknya ragu-ragu ke mana harus memulai.
Kecuali bento ketiga ini, hidangan untuk semua orang adalah sama, meskipun ada perbedaan individual. Liza mendapat banyak daging, sementara itu lebih ringan untuk Lulu dan aku.

"Pochi, Tama! Saya akan melindungi karakter bento itu. Jika kamu makan sesuatu yang imut ——  "

Kegagalanku untuk tidak mengantisipasi reaksi seperti ini dari Nana untuk karakter bento.

"Kamu tidak boleh ~"
"Kamu tidak boleh, nanodesu."

Karena akan berbahaya jika kuda-kuda gelisah jika mereka membuat keributan di bahtera sempit, aku mengangkat mereka bertiga dengan [Magic Hand] untuk menghentikan keributan.

"Master, ini penangkapan yang tidak adil. Meminta pembebasan."
"Kamu membuat keributan di bahtera sempit, jadi kamu bersalah."
"Tolong pertimbangkan lagi!"
"Tidak. Makanlah di udara seperti itu untuk hari ini."

Astaga, kami akhirnya bisa melanjutkan makan sekarang.
Aku akan membuat karakter bento untuk Nana juga besok. Tidak, mungkin lebih baik jika aku tidak membuat karakter bento saat bepergian melalui udara.

"Master."

Nana tidak menyerah hari ini —— 
Apa yang dia lakukan, aku bertanya-tanya?

Menggunakan teknik seksi yang tak terpikirkan, dia keluar dari kendali.
Nana mendekati Pochi dan Tama sementara bagian atasnya kosong, tetapi keduanya sepertinya sudah selesai makan. Kotak makan siang mungkin terlalu kecil.

Lulu meletakkan kain pada Nana yang jatuh dan meletakkan tangannya di lantai.

Menggunakan teknik seksi seperti itu, dia sudah dewasa.
Tidak, bukan itu. Bukan itu. Aku harus mencemarahinya nanti. Yup, mari taruh adegan tadi di folder di dalam otakku. Gambar bukanlah kejahatan.

Tentu saja aku tidak menggunakan photography magic.


Masalah ketiga adalah bahwa hal itu menarik perhatian.

Karena kami jauh di dalam gunung, tidak perlu khawatir dengan orang-orang, tetapi tampaknya ada monster dan hewan penasaran, mereka mengikuti dari belakang tanpa melepaskan.
Kami telah tiba di dasar gunung di hari kedua, tetapi sulit untuk membereskan hewan-hewan yang berkumpul ketika kami turun ke tanah perkemahan kemarin. Karena Pochi dan yang lainnya senang dengan, “Mangsa!, Mari perlakukan itu sebagai hal yang baik.
Awalnya, seharusnya sulit untuk naik dan turun dengan sesuatu seperti airship. Itu karena kamu perlu menyesuaikan daya apung. Namun, dalam kasus kami, daya apung menurun jika aku memasukkan balon ke storage, kami dapat dengan mudah turun. Setelah membuang sejumlah balon, aku dapat menggunakan [Air Control] sampai kami turun ke tanah, dan kemudian aku dapat mengambil semuanya setelahnya.
Hari ini, airship berlabuh di sisi danau.
Karena bagian balon lebar sekitar 20 meter, sulit untuk menemukan tempat untuk meletakkannya. Hari ini aku menurunkannya di permukaan air dan mengambil balon.
Setelah meletakkan airship di tepi, Liza dan yang lainnya segera mencegat monster. Lawannya adalah Horn Snake yang telah berlari secara paralel dengan airship sejak beberapa waktu yang lalu. Karena Arisa dan Mia mendukung mereka, aku menyiapkan makan malam bersama dengan Lulu.
Setelah semua orang selesai dengan perburuan, mari berjalan-jalan di sekitar danau dengan menunggangi kuda sambil juga membuat mereka berolahraga.
"Arisa! Tahan serangan ular itu untuk sesaat. Nana! Ketika ular itu berhenti bergerak, pasang shieldmu lagi."

Mereka sepertinya memiliki pertarungan yang tidak terduga.
Mengejar Liza dan Nana, ular yang keluar dari hutan itu cukup besar. Aku tidak bisa melihat berapa meter panjangnya, tapi setidaknya setebal pinggang Mia.
Tanduk itu berada di antara matanya yang mengarah lurus sepanjang 50 sentimeter. Horn Snake ini tampaknya memiliki paralyzing poison, tetapi sebelum itu, kamu akan terluka parah jika kamu tertusuk oleh tanduk ini.
Aku waspada saat mengerahkan [Magic Hand], dan [Flexible Shield] sehingga aku dapat melakukan intervensi kapan saja.
Ular berdiri membentuk leher berbentuk sabit setinggi sekitar 3 meter, dan ketika Nana akan menyerangnya, Arisa membuat ular itu tertahan dengan space magic [Isolation]. Sihir ini tampaknya membuat dinding keluar dari space gap, tetapi cukup rapuh. Ketika kami mencoba sebelumnya, aku memecahkannya hanya dengan memukulnya tanpa menggunakan [Magic Break]. Arisa entah bagaimana marah, tapi tidak apa-apa karena itu adalah eksperimen.
Menurut Arisa, seseorang harus menggunakan [Magic Break] atau [<>] dari space magic yang sama untuk menghancurkan sihir [Isolation] ini.
Seperti untukku, aku merasa bahwa aku dapat menghancurkan sihir yang mengintervensi dengan [The Other Space] seperti shadow magic atau summoning magic, baik-baik saja.
Mengesampingkan itu, Nana memasang [Shield] lagi, dan sepertinya telah selesai chanting [Sharp Edge].
Arisa menghilangkan penghalang, dan second round dimulai.
Pertama, Mia menembakkan [Water Cutter], tetapi Horn Snake dengan mudah menghindarinya.
Selanjutnya, Nana melakukan provokasi.

"Sekarang, kesini! Aku menyatakan, aku akan membuatmu sadar bahwa kamu tidak memiliki lengan atau kaki."

Yah, ular tidak memiliki lengan atau kaki.
Horn snake menggunakan tanduknya untuk berulang kali menusuk Nana. Pochi dan Tama menyerang dari sisi yang bertujuan untuk tubuhnya, tetapi serangan mereka tidak cukup menjangkau karena ekornya menghalangi mereka.
Liza mengaktifkan magic edge dan mengambil postur untuk menyerang, pada waktu itu —— 

Hal itu muncul dari bayangan hutan.


——  Itu tidak bertujuan untuk keuntungan pemancing, kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...