Ini Satou. Aku menyukai eksperimen sain selama hari-hariku disekolah dasar dan menengah. Di antara mereka, aku benar-benar senang dengan elektrolisis yang memisahkan oksigen dan hidrogen. Aku merasa bahwa membuat alat sihir membawa kegembiraan yang sama seperti hari-hari ini.


Tidak kurang dari setengah hari setelah kami melewati desa terjauh dengan populasi 200 orang, jalanan mulai ditumbuhi gulma dan tidak bisa dilihat.

"Kondisi jalan itu seperti yang kita dengar, bukan. Apakah kita benar-benar akan berjalan di jalanan ini?"
"Ya, mari potong untuk sekarang."
"Serahkan pada saya~" "Saya akan bekerja keras, nanodesu!"

Aku turun dari kereta sambil mengatakan demikian, Pochi dan Tama mengejarku setelah mengambil arit rumput dari kotak peralatan di kereta. Setelah berpose seolah-olah clink seperti SFX yang ditulis di latar belakang, mereka mulai mendorong jalan mereka melalui semak-semak.

Tidak, kalian, aku akan menggunakan sihir di sini?
Karena keduanya begitu bersemangat saat terlihat seperti mereka bersenang-senang, aku tidak bisa memaksa diriku untuk menghentikan mereka. Kurasa aku akan menunggu sampai mereka lelah.

"Master, izin untuk berpartisipasi dalam pertemuan strategi. Melaporkan gaya pemotongan rumput yang berbeda."

Aku tidak tahu apakah sosok Tama dan Pochi memotong gulma menyentuh hati Nana atau sesuatu, tapi aku mengeluarkan arit rumput panjang dan menyerahkannya padanya.
"Master, kelihatannya ketiganya termotivasi untuk memotong gulma dengan arit, tetapi kita tidak tahu berapa lama sampai kita tiba di kaki gunung. Bagaimana kalau kita menyewa orang-orang dari desa tadi untuk memotongnya , atau menyebarkan minyak dan membakar rumput liar? "
"Akan buruk kalau itu berubah menjadi kebakaran hutan, jadi pembakaran dilarang. Aku akan memotong mereka dengan sihir setelah Pochi dan yang lainnya lelah."
Itu mengingatkanku, aku mendengar bahwa Mia menciptakan jalan di hutan selama perjalanan mereka ke kota Muno saat itu, tetapi ketika aku bertanya, dia menjawab, Tidak mungkin. Dia mungkin hanya menggunakannya untuk kursus singkat.
Karena ada bahan untuk obat-obatan dan masakan tercampur di antara gulma, aku menyerahkan Arisa dan Mia untuk mengumpulkannya. Aku meminta Lulu dan Liza untuk menyiapkan makan siang.

"Aku ingin tahu apa ~ apa itu?"
"Hmm? Itu sebuah tungku."

Karena aku melihat karakter dalam manga yang aku baca sejak lama, memanggang pizza dengan tungku, aku membuatnya dengan menggunakan earth magic dan fire. Aku harus mengatakan bahwa aku telah melakukan pekerjaan yang baik untuk hal improvisasi. Meskipun itu sederhana, untuk dapat membuatnya lebih cepat daripada membuat ramen cup terlalu indah.
Sambil melihat sekilas ke Arisa yang jatuh ke tanah dengan senyum kering, aku mengambil adonan pizza yang aku tinggalkan di Item Box.
Aku mengambil saus tomat yang aku buat di kota Puta dan menyebarkannya ke adonan pizza. Sedangkan untuk topping, tentu saja ada keju, dan juga bacon dan salami yang standar untuk pizza, aku juga membuat jenis pizza lain dengan banyak sayuran seperti irisan tomat, asparagus, terong, dan paprika.
Karena adonan pizza tipis, sepertinya itu tidak akan cukup untuk memuaskan selera para gadis hara heri. Kurasa aku akan membuat beberapa steak kubus dan kentang goreng sebagai menu sampingan.

"Ini membentang ~?" "Panas panas, nanodesu."
"Uwa wa, bagus sekali ~"
"Nn, enak."

Rombongan pemudi sangat bersemangat, sepertinya mereka suka pizza. Pochi dan Tama mengiler karena keju yang menetes, mereka harus mencuci muka nanti.
Lulu dan Nana tampaknya juga menyukainya, tetapi tidak sampai pada tingkat seperti keempat. Setelah makan satu potong pizza, Liza mengarahkan pandangannya ke steak kubus yang tidak bertanda. Dia benar-benar tak tergoyahkan.
Aku senang mereka memakannya dengan senang, tapi aku menghentikan Arisa yang kelihatannya akan makan terlalu banyak. Dia menatapku dengan mencela, tetapi dia tampaknya mengerti setelah aku menjelaskan tentang kemalangan rebound. Diet saat itu sangat sulit.
Karena itulah Arisa. Tolong berhenti terlihat seperti Pochi dan yang lain makan pizza.


Karena Pochi dan yang lainnya puas, aku memutuskan untuk membuka jalan dengan sihir dari sore hari.
Pertama, aku menembak [Air Blade] yang mendekati permukaan tanah di sepanjang jalan.
Angin yang dilepaskan dari tongkat pendek memotong gulma dan meninggalkan 10 cm di atas tanah. Angin terus berlanjut sementara memotong beberapa dataran sedikit tinggi, dan semak-semak di sepanjang jalan. Pada akhirnya, akhirnya berhenti 200 meter di depan pada tebing setinggi lima meter.

"Kamu, kamu benar-benar harus belajar untuk berhenti melakukannya berlebihan."
"Nn, perusakan alam."

Apakah itu terlalu mengejutkan, Arisa menggerutu dengan nada yang lebih jelas dari biasanya. Apakah karena kamu memarahiku bahwa Liza mengambil sikap menyesal.
Kenyataan bahwa pohon-pohon di sepanjang jalan terpotong adalah sesuai dengan harapanku, tetapi bahkan tebing yang dipotong menjadi dua dan runtuh berada di luar dugaanku.
Jika kami melaju seperti ini, kuda-kuda bisa menginjakan kaki mereka dari jalan yang tidak terlihat, dan tanah yang lunak, jadi aku memutuskan untuk menyiapkan tanah dengan earth magic.
Kali ini aku tidak menggunakan [Wall], tetapi hal itu sendiri, adalah sihir [Flat Land]. Tampaknya itu adalah sihir yang sering digunakan tidak hanya oleh tentara, tetapi juga masyarakat umum. Itu adalah sihir dari scoll yang aku beli dari toko sihir cemara yang aku kunjungi di ibukota duchy, tetapi aku tidak memiliki kesempatan untuk menggunakannya sampai sekarang.
Aku mengatur kisaran untuk jalanan dan latihan sihir. Karena tanah ditutupi oleh gulma, aku tidak tahu apakah tanah benar-benar telah disiapkan, jadi aku memeriksa dataran di peta. Sepertinya sudah diratakan tanpa masalah.
Karena memotong gulma menghalangi kaki kuda, kereta tidak mempercepat. Roda juga terlihat seperti meluncur. Aku menginstruksikan kereta untuk berjalan lambat hanya dengan kecepatan beberapa Km/h, kami akan tetap membuka jalan.
Aku memimpin dengan menggunakan sihir, dan Pochi dan Tama yang berjalan sambil memetik tumbuhan obat dan tanaman obat dari gulma yang dipotong. Liza dan Nana memindahkan semak-semak dan pohon-pohon tumbang yang berada di luar batas jalan. Arisa dan Mia menyortir bahan yang dikumpulkan.
Namun, itu pasti akan memakan waktu. Secara alami, jalan menuju pegunungan tidak hanya lurus, dan tidak datar karena juga ada bergelombang. Khususnya, jalan mengelilingi bukit, pegunungan rendah, dan lembah.
Karena aku tidak punya rencana bagus lainnya, kami melaju ketika membuka jalan raya, dan aku memutuskan untuk berkemah di tepi sungai kecil yang berjarak 10 kilometer di depan.
Meskipun ada sekitar 20 demi-goblin yang berjarak 1 kilometer dari tempat perkemahan yang direncanakan, mereka tampaknya menjadi takut oleh suara vegetasi yang memotong dan melarikan diri sangat cepat. Ini akan malam yang aman.
Aku menyerahkan persiapan makan malam kepada Lulu dan kembali ke tempat di mana aku mulai membersihkan jalan, aku memasang mud wall [Wall] setinggi 100 meter di sana. Dengan ini, tidak akan ada rumor aneh tentang jalan yang tiba-tiba muncul.
Malam itu, aku telah merakit aerodynamic engine yang sudah separuh selesai.

Namun, kendalinya sulit.

Setelah selesai, itu melayang ketika aku mencoba untuk memasukkan mana ke dalamnya sedikit demi sedikit, tapi itu buruk setelah itu.
Setelah mesin diberi sejumlah mana, ia berputar ke tanah dengan celepuk, dan kemudian dengan kuat jatuh ke pohon di dekatnya.
Rupanya, sirip yang disusun pada aerodynamic engine masing-masing memiliki output tetap sendiri di atas memiliki apa yang disebut power band. Karena itu, kamu tidak bisa hanya menuangkan mana kepada seperti alat sihir normal karena akan memutarkan off-balance dan mempercepatnya tiba-tiba.
Sepertinya membutuhkan rangkaian kontrol untuk menyetel output, tetapi tidak ada apa-apa dalam dokumen yang aku miliki. Tidak ada juga tentang bagaimana kontrol aerodynamic engine yang sulit ditulis dalam dokumen, jangan katakan padaku bahwa penulis dokumen ini sebenarnya belum merakit mesinnya sendiri.

"Atau mungkin kontrol itu sendiri bukanlah sesuatu yang tidak mungkin dilakukan?"

Meskipun frame mesin yang menabrak pohon dan semak-semak itu rusak, sirip dan sirkuit sihir itu sendiri baik-baik saja, jadi aku akan menantangnya lagi. Aku bisa lebih atau kurang membuat aerodynamic engine mengapung selama sekitar 30 detik, tetapi karena aku harus berkonsentrasi pada itu sepanjang waktu, itu terlalu mengganggu. Jika sudah seperti ini, bahkan mengangkat kereta dengan [Magic Hand] lebih baik.

Aku mencari petunjuk lain sampai larut malam.


Hari berikutnya, kami melakukan perjalanan melalui udara.

Tentu saja bukan seperti aku menemukan beberapa terobosan untuk mengendalikan aerodynamic engine.
Aku baru saja mengubah cara berpikirku ——  itu agak sombong.

Jika itu tidak bisa dilakukan dengan sihir, maka aku bisa memanfaatkan ilmu!
Aku hanya memperhatikan itu.
Aku menjadi terlalu bergantung pada sihir hanya karena aku bisa menciptakan beberapa alat sihir. Aku hanya membuat balon biasa dan menggunakannya untuk bepergian di udara.
Meskipun itu sulit setelah aku mendapatkan ide itu.

Awalnya aku ingin membuat balon udara, tetapi ketika aku memikirkan tentang jumlah orang dan kuda, aku meninggalkan ide itu. Agak terlalu berat.

Karena itu aku memutuskan untuk mengisinya dengan gas ringan seperti balon udara.
Masalahnya adalah bahan untuk balon. Ketika aku melakukan perhitungan awal, tampaknya perlu membuat bahtera yang cukup besar untuk membawa orang dan kuda ke udara.
Aku mencari melalui storage, dan bagian-bagian dari parasit dari great monstrous fish tampaknya dapat digunakan. Spesimen yang mencuri kehidupan sampai menjadi level 50 telah tumbuh cukup besar, jadi aku akan menggunakannya.
Karena tidak ada tempat yang cukup nyaman, aku terbang kembali ke ruang terbuka di labirin bawah tanah di ibukota duchy. Tempat ini bukan yang biasa aku gunakan, tetapi di lantai bawah itu setengahnya tenggelam dalam air.
Aku telah memutuskan untuk membuat balon untuk balon udara, dan hidrogen untuk daya apung di sini.
Aku berhasil membuat balon dari bagian parasit, tetapi aku tidak dapat membuat sesuatu yang terlalu besar, hanya dengan panjang yang cukup. Jadi, aku memutuskan untuk membuat balon kecil dengan diameter satu meter dan memasukkannya ke dalam jaring besar.
Untuk membuat hidrogen, aku menggunakan [Pure Water], [Discharge], dan magic [<< Electronic Control >>]. Karena aku menggunakan [Air Control] untuk mencegah gas yang terpisah dari pencampuran, itu berjalan relatif lancar.

Aku juga menyimpan oksigen yang aku pisahkan menjadi balon yang berbeda.

Aku membuat kesalahan selama operasi sekali dan balon meledak, tapi karena aku segera menyebarkan [Air Shield] sekaligus, tidak ada korban seperti membakar pakaian, meskipun aku sedikit terkejut. Aku senang itu adalah labirin yang kokoh. Itu layak untuk kesulitannya.
Karena kekuatan ledakan hidrogen lebih besar dari yang aku duga, aku menggabungkan kulit great monstrous fish dan tulang armored newt untuk membuat api dan atap bukti ledakan pada bahtera. Kulit great monstrous fish adalah sesuatu yang telah aku ambil saat memotong daging. Karena hipodermisnya tebal, aku hanya menggunakan epidermis saat ini.
Aku membuat balon hidrogen lain meledak sebagai percobaan, sepertinya itu bisa bertahan melawannya tanpa masalah.
Aku kembali ke tempat di mana aku bereksperimen dengan aerodynamic engine, menempatkan bahtera di pepohonan di sekitar area tersebut, dan memasang balon di atasnya.


Aku pergi ke arah tanah perkemahan sambil membayangkan wajah semua orang ketika mereka melihat airship.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...