Ini Satou. Menghargai barang, dan menghukum evil' mengingatkanku pada drama periode, tetapi tidak disangka, itu juga ada dalam novel dan manga. Tentu saja bahkan dalam kisah dunia lain.


Pagi-pagi keesokan harinya, Marquis Dasles dan para pengikutnya dikirim ke ibukota duchy dengan kapal. Karena mereka bisa mencoba melarikan diri, sekitar 20 penjaga menemani mereka.

Sepertinya mereka akan dipindahkan ke kapal besar di kota sebelum sungai besar.
Sekarang, sebenarnya ada alasan yang cukup rumit tentang mengapa baronet Poton mengakomodasi Marquis Dasles.
Pertama, Marquis Dasles tampaknya membawa surat pengantar dari Earl Bobi sebelumnya di ibukota duchy. Dengan dukungan dari Earl Bobi sebelumnya, ia mendapatkan kerja sama dari organisasi tertentu di wilayah duchy.
Dan, tampaknya putra dari baronet Poton yang pergi ke sekolah di ibukota duchy mengagumi organisasi ini. Tidak akan ada masalah jika berakhir dengan itu, tapi organisasi ini adalah [Wings of Liberty], dan dia ada dalam daftar orang yang dicari dari duke, jadi itu sedikit bermasalah.
Meskipun putranya dimasukkan dalam daftar orang yang dicari, itu tidak berarti bahwa dia akan dibebaskan dari tugasnya sebagai gubernur, tetapi ada banyak orang yang menginginkan posisinya, jadi sangat mungkin seseorang akan menggunakannya untuk menyeret dia jatuh.

Dan, pada saat itu, fakta bahwa putra baronet Poton adalah bagian dari [Wings of Liberty] tidaklah diketahui.

Selanjutnya, tampaknya anak ini aman dan saat ini berlindung di hunting mansion lain dari rumah Bobi di ibukota duchy. Tentu saja, jika otoritas di ibukota duchy tahu tentang lokasi, putranya akan ditangkap, dan kemudian mungkin dieksekusi.
Dengan demikian, Marquis Dasles memegang kartu truf untuk [Scandal], dan [Life] putra Baronet Poton, dan memaksa kerja sama dan penyerahan baronet Poton.
Tentu saja, dia tidak secara terbuka membicarakan hal ini pada awalnya.
Dia mengatakan berbagai alasan seperti dia diancam dengan fire magic, dia memiliki hutang dari orang yang memperkenalkan si Marquis, Earl Bobi, atau yang mendapatkan suap, tapi karena mereka semua penuh lubang, akhirnya dia mengaku setelah aku meningkatkan skill interogasi hingga maksimal.
Aku sudah membuat kesepakatan dengannya.

Biasanya, aku seharusnya melapor kepada Duke dan otoritas kerajaan tentang sisa-sisa [Wings of Liberty] bersembunyi di hunting mansion, tapi aku memutuskan untuk meninggalkannya untuk memojokkan Lloyd sebagai pemimpin faksi untuk berurusan dengan mereka. Seperti yang diharapkan, aku tidak bisa mengabaikan mereka.
Marquis Lloyd mungkin mencoba menyembunyikan skandal faksi itu, tapi aku berharap dia membuang sisa-sisa [Wings of Liberty] dalam prosesnya.
Marquis Lloyd mungkin akan membatalkan Baronet Poton sebagai gubernur kota ini, tapi setidaknya dia bisa menghindari skenario terburuk di mana ini digunakan oleh lawan politiknya untuk mengeksekusi atau menghilangkan dia dari gelar bangsawannya.
Karena aku sudah mengirim surat untuk Marquis Lloyd terkait detailnya, masalah dengan baronet Poton mungkin akan mereda seiring waktu.

Sekarang, aku meminta tiga hal darinya.

Pertama-tama, bagikan keberuntungan para pelaku pembakaran kepada para korbannya sebagai penggantian.
Kedua, mendirikan panti asuhan di kota ini.
Ketiga, bangun tempat bagi para magic hunter muda untuk berlatih di bawah para pensiunan.

Dia telah menunjukkan ketidaksetujuan untuk yang ketiga, tetapi kami berkompromi dengan menjadikannya sebagai kursus bulanan, bukan yang permanen. Karena itu demi mengurangi kerugian di antara para magic hunter, itu (tentu saja) mungkin akan baik-baik saja bahkan jika gubernur berganti.
Aku tidak berharap bahwa dia menerima yang kedua dengan mudah, tetapi tampaknya ada panti asuhan yang dibuka sampai akhir pelayanan gubernur sebelumnya, jadi bangunan itu sendiri masih berada di pinggiran kota. Dana untuk panti asuhan berhenti setelah gubernur berganti, tapi karena aku memintanya di surat untuk si Marquis Lloyd, itu mungkin akan baik-baik saja. Ini permintaan melalui dan melalui. Aku tidak memaksanya.

Sekarang, untuk manajemen semua orang yang menyerang penginapan, mereka semua berubah menjadi budak.
Tentu saja itu tidak berlaku untuk orang yang aku minta untuk menyusup.
Para penjahat yang menyerang penginapan, dan sebagian besar magic hunter berubah menjadi budak kejahatan.
Namun, jika terlalu banyak magic hunter berkurang, spesialisasi utama kota ini, pengumpulan magic core akan stagnan, dan begitu orang-orang yang tidak memiliki pelanggaran sebelum insiden itu diambil dari orang-orang yang memiliki kejahatan kelas satu, dan berubah menjadi budak umum dengan batas waktu sebagai gantinya.
Orang-orang yang menjadi budak umum akan bekerja di bawah petugas kota Puta, dan istilah mereka sebagai budak menurun sebagai imbalan atas dorongan mereka untuk berburu monster.
Terakhir, aku benar-benar mendapat banyak hal dari kejadian kali ini.
Pertama, aku mendapatkan peralatan yang disita dari Marquis Dasles, dan uang yang dia gunakan untuk membayar para penyerang, selain itu, aku juga mendapatkan sejumlah uang dari menjual budak kejahatan ke pedagang budak.
Yang terakhir disisihkan, aku tidak tahu mengapa yang pertama datang kepadaku. Ketika aku bertanya, itu bukan suap, tetapi pembayaran untuk menangkap penjahat dari administrasi. Ah, membingungkan.
Sejujurnya, aku tidak membutuhkan uang, tetapi aku pikir aku bisa membagikannya setelah itu, jadi aku menerimanya.

Sebagai imbalan atas insiden ini, aku memberikan beberapa botol potion encer, dan beberapa koin perak untuk Kena, Ord, dan yang lainnya. Kena dan para wanita merenungkan dengan keras apakah akan menjual potion itu untuk uang, tetapi pada akhirnya mereka memutuskan untuk menyimpannya. Nyawa tidak bisa digantikan.

Aku juga bermaksud membagikannya di antara para korban Dasles yang rumahnya dibakar, tetapi mereka menolak.
Sebaliknya, aku mendapat beberapa keranjang kacang dan tanaman obat yang telah mereka kumpulkan di hutan pada pagi hari. Karena sepertinya ucapan terima kasih untuk obatnya kemarin, aku dengan senang hati menerimanya. Aku membuat permen panggang dari kacang itu, dan memberikannya kepada Pochi dan Tama agar mereka membagikannya di antara anak-anak. Keduanya kembali benar-benar kelelahan, jadi pasti diterima dengan senang. Karena Nana yang telah pergi bersama keduanya terlihat berkilauan bahkan ketika sedang tanpa ekspresi, sepertinya ada banyak anak-anak.
Sudah diputuskan bahwa baronet Poton akan membayar kompensasi dari desa-desa yang diserang Dasles, jadi tidak ada apa-apa di depanku.
Dan juga, aku tidak tahu siapa yang menyebarkan rumor itu, tetapi tampaknya sudah diputuskan bahwa aku suka tomat. Pedagang datang mengunjungiku di penginapan sambil membawa banyak tomat sebagai hadiah.
Ada berbagai jenis tomat daripada yang ada di pelabuhan yang dicampur, tapi tomat tidak akan dibutuhkan tidak peduli berapa banyak yang aku miliki, jadi aku dengan senang hati menerimanya.
Namun, aku dengan tegas menolak saran untuk dibuatkan patung perunggu untukku, sebagai selebritis kota, memasang di pelabuhan. Seperti yang diharapkan, sesuatu seperti patung perunggu terlalu memalukan. Mereka memintaku untuk menerima setidaknya [Puta Citizens Medal of Honor], jadi aku menerimanya.

Apakah orang-orang di dunia ini menyukai medali atau sesuatu?


"Oh, itu bergerak! Itu bergerak barusan, kan?"
"Ya, jika kamu terus melakukannya, kamu akan bisa memindahkannya seperti yang saya tunjukkan sebelumnya, bekerja keraslah."
"Un, terima kasih! Bangsawan-sama."
Meskipun itu adalah sesuatu yang aku buat untuk menghabiskan waktu sambil menunggu serangan, itu bekerja dengan baik, ya.

Aku sudah memberikan lengan buatan sederhana yang terbuat dari kayu untuk Kon boy.
Lengan buatan memiliki bagian mirip-mitten yang memiliki jari bergerak. Ketika kamu menyebarkan mana pada lengan buatan, sirkuit sihir pada sendi akan bereaksi dan kawat akan memutar dan menggerakan jari-jari. Jika kamu menghentikan persediaan mana, papan pegas akan mulai beraksi, dan tangan akan terbuka. Karena pembukaan dan respons penutupan lambat, mungkin mustahil memegang senjata untuk melawannya.
Kamu juga dapat mengambilnya secara manual untuk kemungkinan dia tidak bisa menangani mana dengan baik. Tentu saja aku juga sudah membuat fungsi kunci.
Lengan buatan ini adalah bonus untuk Kon boy. Jika dia tidak melakukan yang terbaik, Ord dan yang lain yang bertindak atas namaku akan dimasukkan di antara para penjahat.
Aku juga telah membuatkan dia armor kulit dan sepatu bot dari kulit serigala, dan juga plat dada dan helm yang terbuat dari cangkang rhinoceros beetle yang sangat kuat karena ringan. Aku juga telah membuat shield dari cangkang rhinoceros beetle yang dapat dilekatkan pada sambungan lengan buatan.
Karena senjatanya adalah kenang-kenangan dari ayahnya, aku hanya memperbaikinya dengan mengasahnya.

"Uwaa, apa tidak apa-apa, ini banyak! Lihat aku nee-san, aku seperti seorang penjelajah!"
"Namun, jika seorang pemula sepertimu memiliki equipment semacam ini, bukankah para idiot akan mengambilnya darimu?"
"Itu akan baik-baik saja, saya tidak menggunakan bahan mahal."

Kena sedikit prihatin terhadap anak laki-laki yang dengan jujur ​​bersukacita.
Aku sudah berpikir begitu pada saat ini, tetapi di masa depan, aku menemukan bahwa cangkang rhinoceros beetle ini adalah bahan yang sangat mahal di kota labirin. Karena rumor bahwa bahan-bahan ini tidak mahal tersebar di kota ini, itu mungkin baik-baik saja.

"Kalau begitu, kalau begitu, buatkan beberapa untuk kami juga."
"Aku akan memberimu imbalan dengan tubuhku."
"Kalau itu tubuhmu, jauh dari imbalan, kamu harus membayarnya sebagai gantinya."
"Betapa kejamnya! Itu tidak berbeda dari milikmu."

Karena aku sudah memperkirakan reaksi rewelan ini, aku sudah membuat penutup dada dari cangkang rhinoceros beetle untuk diberikan. Mereka hanya pelindung dada tipe pemanah Jepang yang diperbesar yang bisa dilekatkan pada armor kulit.

Tentu saja mereka tidak gratis.
Sebagai gantinya, aku meminta mereka untuk membawa Kon boy bersama-sama untuk berburu monster, itu baik-baik saja hanya untuk satu bulan. Di dunia ini, jika ada peluang, dan kamu dapat bertahan hidup, seharusnya mudah untuk naik level.
Aku merasa agak terlalu sibuk, tapi tidak apa-apa jika hanya sebanyak ini.

Karena itulah, Arisa, hentikan senyuman itu.


Beberapa hari setelah serangan itu, kami akhirnya dapat meninggalkan kota Puta.
Kereta akan penuh oleh kacang dan tomat jika kami tinggal lebih lama lagi.

"Kalau begitu, organisme muda, kita akan berpisah."
"Nana, kamu pergi? Kamu pergi?"
"Nana, tidak akan tinggal bersama? Kamu tidak bisa?"
"Nana, jangan pergi."
Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada 3-5 anak-anak, Nana menunggangi kuda.
Aku pikir dia ingin mengambil 1-2 dari mereka, ini tidak terduga.
"Mereka berada di pangkalan sekarang. Saya telah menilai bahwa perjalanan berbahaya bagi kehidupan organisme muda."
Dengan pangkalan, dia mungkin bermasud panti asuhan sementara.
Meskipun tempat tidur hanya menyebarkan tikar, itu lebih baik daripada tidur di bawah atap gantung di luar rumah orang, atau di bawah pohon. Ada sekitar 50 anak yatim-piatu, yang telah dikumpulkan Nana dari pusat kota, tinggal di panti asuhan sementara. Anak-anak yatim-piatu sebenarnya tiga kali jumlah itu, tetapi kami tidak dapat mengumpulkan semuanya.
Aku menyumbangkan beberapa koin emas kepada pengasuh panti asuhan, tetapi mereka dengan lembut menolaknya. Sepertinya tidak ada tempat di mana koin emas dapat digunakan di kota ini. Itu tidak bisa dihindari, jadi aku menyumbangkan 100 kilogram beras dan 100 koin tembaga. Aku berdoa agar mereka tidak menggelapkannya.
Kami meninggalkan kota dengan perpisahan ramai dari anak-anak, beastkin, dan para magic hunter.
Beberapa anak cepat berlari sejajar dengan kereta, tetapi mereka dengan cepat menjadi lelah, dan tertinggal.
Nana tampaknya menoleh ke arah kota beberapa kali seolah-olah dia enggan berpisah.
Kereta melanjutkan berjalan di jalan raya, atau lebih seperti jejak hewan yang ditumbuhi rumput.

Pertama, menuju desa terjauh, lalu melintasi pegunungan di sebelah tenggara menuju hutan Boruenan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...