Ini Satou. Ada banyak cerita dengan balas dendam sebagai tema mereka, tetapi hanya sedikit yang berakhir dengan happy ending karena tema cerita. Aku akan membalasmu kembali 10 kali! Karakter itu meneriakkan ke kesalan mereka seperti itu, tapi aku berharap mereka tidak merenungkannya dengan sangat serius.


"Aku bilang tunggu! Orang itu juga bangsawan! Dia bukan orang yang akan melakukan hal buruk."
"Minggir, Kon."
"Itu benar, kita akan diberi satu koin perak dengan hanya bergabung dengan pengepungan di penginapan."
"Benar, benar, berapa banyak goblin menurutmu itu."
"Bahkan yang tidak berguna sepertimu bisa mendapatkan uang, kamu tahu? Hanya orang bodoh yang akan melewatkan kesempatan ini."

Aku mendengar percakapan ini dari para magic hunter yang berkumpul di bar.
Bangsawan pembakar itu masih mencoba melakukan sesuatu, ya.

Aku memeriksa peta, ada sekitar 20 magic hunter berkumpul di tanah kosong dekat mansion gubernur. Ada juga banyak anak muda selain para magic hunter, mereka tampaknya perkumpulan para penjahat ketika aku melihat lebih dekat. Mengingat tidak ada penjaga di antara mereka, sepertinya baronet Poton tidak terlibat kali ini.
Ada sekitar 42 orang, tetapi tidak ada orang yang memiliki skill magic, mereka hanya tipe prajurit atau pencuri. Karena level mereka hanya berkisaran dari 2-7, bahkan tidak termasukku, mereka tidak cocok dengan rekan-rekanku.

Bangsawan asing tinggal di mansion baronet tanpa bergerak. Aku bisa menebak mengapa para alkemis di kota ini levelnya rendah, karena dia hanya mencapai 30% dari health maksimalnya, dan patah tulangnya mengerikan, dia tidak akan bisa bergerak bahkan jika dia mau.

Di bar di depanku, ada anak laki-laki magic hunter lengan satu, Kon, empat wanita magic hunter yang bersamanya sebelumnya, dan juga delapan magic hunter beastkin. Beastkin ini disebut Ord, dan teman-temannya kuat bahkan di antara magic hunter karena level mereka sekitar 7-9. Hunter lainnya di sini adalah level 2-7, tidak banyak perbedaan dari magic hunter di tanah kosong.
"Ord dan yang lainnya, tolong berhenti minum dan buat nee-san dan teman-temannya berhenti."
"Tidak apa-apa, biarkan mereka pergi."
"Ap, Ord!"

Rupanya, beastkin netral, dan tidak akan membantu anak Kon.

"Jika kamu tidak segera minggir, aku akan memukulmu dengan tinjuku."
"Tolong, nee-san."
"Kena, tidak akan menghentikanmu."
"Apa-apaan ini Ord, tidak sepertimu yang memberikan saran pada para magic hunter lainnya."
"Ini bukan saran, tapi peringatan. Kami berada di pihak bangsawan di penginapan. Dia dermawan bos sis, dan kami telah diminta untuk melindungi penginapan bangsawan dengan berkumpulnya para beastmen. "

Hoo? Apakah ini ucapan terima kasih untuk menyembuhkan luka bakar mereka? Aku tidak tahu siapa bos sis ini, tapi dia mungkin salah satu orang yang telah sembuh dari luka bakar.
Jika aku tidak mendengar percakapan ini, mereka mungkin menjadi korban remote magicku bersamaan dengan para magic hunter yang dipekerjakan oleh bangsawan asing.

Sekarang, aku tidak bisa terus mendengarkan mereka diam-diam selama aku bisa.

"Kamu serius? Ord, aku tahu kalian kuat, tapi lawan bukan hanya dua puluhan seperti magic hunter. Ada juga lebih dari 50 penjaga, kan?"
"Jangan khawatir tentang itu. Para penjaga tidak akan keluar."
"Siapa yang memberitahumu itu? Ibumu? Jangan ikut campur!"

Aku memotong percakapan antara pria rabbitkin besar dengan satu mata (Ord), dan leader wanita (Kena). Kena dengan tajam berbicara seolah-olah muntah tanpa berbalik ke arahku. Apakah dia salah mengira aku sebagai magic hunter?

"Saya telah menghentikan baronet Poton dengan koneksi dari ibukota duchy. Dia tidak akan mengeluarkan para tentara kecuali dia seorang bodoh yang tak tertandingi, yang semuanya tentang reruntuhan."

Ketika aku berbicara, Kena dan teman-temannya berbalik setelah melihat sinyal mata Ord. Para rekan-rekan wanita Kena berdiri dan meletakkan tangan mereka pada genggaman pedang mereka ketika mereka melihatku yang dipersenjatai dengan pedang.
Aku memperkenalkan diri sambil melambaikan tangan pada anak laki-laki Kon yang diinjak-injak oleh kaki Kena.

"Heya, senang bertemu denganmu. Saya Chevalier Satou Pendragon."

Aku dengan tenang melihat sekeliling bar sambil memperkenalkan diri, dan mengkonfirmasikan konsistensi informasi dari peta.

"Saya tidak bermaksud menguping, tapi saya sudah mendengar pembicaramu. Kamu ——  miss Kena, kan? Mudah-mudahan, kalian bisa menemani saya dalam pertarungan minum di bar ini hari ini."
"Pertarungan minum? Apakah kamu mencoba membujuk kami untuk menjadi temanmu?"
"Saya tidak. Saya datang ke sini untuk mengumpulkan informasi terbaru tentang pegunungan di luar desa terjauh."
"Hah, jika kamu telah mendengar pembicaraan kami, maka kamu seharusnya mengetahui situasimu, kan? Bukankah lebih baik bagimu untuk cepat keluar dari penginapan untuk melarikan diri? Jika kamu meminta Ord di sana, setidaknya dia akan membuka gerbang. "

Oh, ini tidak terduga. Aku tidak berpikir bahwa dia akan memberiku nasihat. Dia hanya tergoda dengan imbalan satu koin perak, dia tidak tampak seperti orang jahat. Kalau begitu, mungkin aku harus meminta mereka untuk membantu menghancurkan jalur mundur dari bangsawan pembakar itu.

"Saya punya sesuatu untuk didiskusikan, apakah itu baik-baik saja?"


Serangan pada penginapan dimulai lewat tengah malam.
Aku meminta Pochi dan Tama yang dengan cepat memperhatikannya untuk membangunkan semua orang, dan aku berhenti melakukan kerajinan tangan yang telah aku lakukan untuk menghabiskan waktu.
Karena semua orang telah tidur dengan memakai armor, persiapan pertempuran dengan cepat selesai. Karena kami berpura-pura tidur, tidak ada cahaya. Aku mengintip melalui jendela di lantai tiga, ada tiga kelompok terpisah yang mencurigakan datang dari jalanan. Kena dan yang lainnya telah berhasil menyelinap di belakang salah satu grup.
Aku meminta para wanita untuk menangkap para pengikut bangsawan asing, atau menghentikan mereka melarikan diri.
Mereka tertangkap basah menyerang seorang bangsawan Shiga kingdom di malam hari. Sangat disayangkan bahwa orang itu sendiri tidak hadir, tetapi dia mungkin tidak akan dapat melarikan diri dari deportasi ke luar kerajaan jika aku hanya menarik beberapa koneksi.
"Busur, tiga orang ~?" "Ada juga satu bayangan diatap di sana, jadi ada empat, nanodesu."

Pochi dan Tama yang menonton di luar menemukan pemanah. Aku menembak melalui bahu keduanya, yang melakukan pembunuhan atas hukuman mereka (status), dengan satu tembakan dari crossbow. Selain itu, aku menggunakan [Remote Stun] untuk membuat empat lainnya jatuh pingsan. Karena tidak ada siapa pun di samping pemanah, mereka mungkin tidak tahu bahwa mereka sedang disergap.
Aku juga menggunakan [Remote Stun] untuk menetralkan orang lain yang tampaknya menjadi pencuri mendekat dengan gesit dari atap. Itu menyulitkan untuk mencocokkan waktu untuk tidak membuat mereka menderita cedera serius dari terjun bebas.

"Kalau begitu, haruskah kita pergi."

Meninggalkan Mia, dan Arisa, para penyihir, dan Lulu yang memegang magic gun di lantai atas, aku membawa pelopor ke bawah.
Ketika kami tiba di lantai pertama, para penjaga penginapan yang akhirnya menyadari situasi yang tidak biasa itu dengan marah mengetuk pintu untuk memberitahu keadaan darurat.
Mereka tampak terkejut ketika mereka melihat kami keluar dengan bersenjata lengkap, tetapi aku memaksa mereka pergi ke bangunan utama penginapan untuk berlindung.
Ketika massa telah mengepung penginapan, salah satu pengikut bangsawan asing maju dan memulai omongannya, atau lebih tepatnya, memproklamasikan hukuman mati. Sepertinya pengikut ini adalah bangsawan yang lebih rendah.
Namun, melakukan omongan di sini seperti itu. Apa gunanya mendekat ke sini tanpa cahaya.

"Orang baru yang dengan bodohnya mengambil sisi dari brengsek white tigerkin!"

Apakah orang ini benar-benar bodoh?

"Dosamu mendukung beastkins kotor!"

Kamu tidak harus membeda-bedakan orang dengan ras.

"Dosamu melukai master besar kami, Dasles-sama!"
Ini seperti berbicara serentak selama demonstrasi.
Aku berpikir bahwa mereka seharusnya tidak mengatakan namanya, tetapi mereka mungkin berpikir bahwa mereka tidak melakukan hal buruk.
"Dosamu adalah ——  "

Aku ingin tahu apakah itu buruk jika aku tidak mendengarnya sampai akhir.
Dari apa yang dapat aku simpulkan dari pembicaraan para pengikut, tampaknya Marquis Dasles telah mengincar party putri white tigerkin, yang berlari dari pengejaran weaselkin, di bawah perawatannya, mereka tiba-tiba membantai keluarga si Marquis, mencuri uangnya dan harta, membakar rumah-rumah warga, dan membantai orang-orang. Selain itu, mendiang raja yang mengunjungi mansion pada saat itu juga terbunuh.
Aku ingin mengatakan bahwa itu tidak bisa dihindari bahwa dia menyimpan dendam, tetapi itu terlalu tidak alami. Membunuh pelindungmu hanya menanggung kerugian, dan bahkan tidak ada alasan lagi bagi mereka untuk membakar dan membunuh orang-orang.
Sebaliknya, lebih mudah untuk memahami jika kamu menganggap bahwa weaselkin yang akan berada dalam kesulitan jika mendiang raja membantu manusia dan tigerkin untuk bergandengan tangan, jadi mereka menyalahkan putri white tigerkin dan para pengikutnya.

Yah, terlepas dari situasinya, mereka masih harus ditangani, jadi detailnya tidak penting.
Aku membuka gerbang di halaman dari dalam, dan keluar sebelum mereka.

"Apakah kamu belum puas? Omonganmu terlalu panjang, para penjahat di sekitarmu akan lelah, kamu tahu?"
"Kamu membodohi dirimu sendiri. Aku akan membuatmu menyesal karena sengaja muncul dari sisi lain dinding. Lakukan! Bantai orang ini!"

Pria yang sedang berbicara dengan nyaman memberikan perintah sementara wajahnya memerah karena marah. Para penjahat di sekitar menjawab dengan mengambil senjata mereka. Mereka sangat bersemangat ~
Kena dan teman-temannya menyelinap di samping dua pengikut bangsawan asing yang berada di belakang massa. Mereka berdua memiliki level lebih tinggi daripada yang memberikan omongan.

"Kamu Doutei, menyatakan bahwa aku akan menjadi lawanmu."

Nana memprovokasi para penjahat yang menyerang, dan kemudian melompat keluar.
Tidak ada artinya, kan? Namun, beberapa orang menghadapi Nana, jadi itu mungkin efektif.

Pochi dan Tama mengaktifkan [Shell] pada magic sword mereka, dan menebas para penjahat seperti kami berada dalam manga gag.
Nana yang menggunakan penguatan fisik mendorong beberapa orang dengan shield besarnya, dan memukul mundur magic hunter yang memiliki great axe dengan [Sihir] magic swordnya yang telah diaktifkan, dia cukup dapat diandalkan.
Dan, Liza menusuk pundak pengikut yang memberikan omongan sebelumnya dengan tombaknya sambil meninggalkan jejak cahaya merah.

Eh?
Jejak cahaya merah?

Tunggu, Liza?
Ketika aku melihat kondisi Liza sambil merasa tidak nyaman, dia hanya terlalu banyak semangat bertarung ke dalamnya. Dia tidak benar-benar mengaktifkan magic edge, jadi pengikut tidak mati.

Berkat luka itu, para penjahat lainnya juga mulai melarikan diri seolah-olah itu adalah efek dari hukuman.

"O, oy, bukankah itu magic spear."
"Mereka bertiga juga pengguna magic sword."
"Oy, oy, aku tidak mendaftar untuk ini. Seperti aku akan melawan orang-orang itu meskipun aku bukan seorang ksatria."

Banyak penjahat yang membelakangi mereka dan melarikan diri.
Aku baik-baik saja dengan meninggalkan siapa pun kecuali orang-orang dengan kejahatan serius, tetapi mereka telah dinetralkan setelah Mia menembak [Mustard Bomb], dan Tama melempar batu ke arah mereka yang berhenti saat batuk keras.
Aku melumpuhkan dua pengikut yang Kena tangkap dengan fairy sword saat berada di sarungnya dan menahan mereka. Kon yang terkapar di kakinya juga tidak mengalami cedera serius.
Ngomong-ngomong, para penjahat di sisi berlawanan dari penginapan telah ditangkap oleh Ord dan yang lain dengan api penutup dari Arisa dan Lulu.


"S, Sir Pendragon! Apa kegemparan ini sampai larut malam."

Aku telah datang ke mansion baronet Poton sambil membawa para penjahat yang telah diikat bersama dengan para pengikut bangsawan asing. Ucapan pertama dari baronet ketika dia melihat kami adalah itu. Rupanya, kegemparan kali ini tidak ada hubungannya dengan baronet. Namun, mari ikuti nasehat Arisa, dan bertindak seolah-olah keterlibatan baronet telah diputuskan untuk membuatnya berlari ke arah perlindungan dirinya sendiri.
"Anda mengatakan itu seolah-olah Anda tidak melibatkan diri Anda. Para pengikut Dasles telah membawa banyak penjahat ini untuk menyerang penginapan tempat tinggal."

Ah, aku benar-benar tidak bisa terbiasa dengan ucapan seperti bangsawan ini.

"Ap, itu tidak ada hubungannya dengan saya. Saya tidak ada hubungannya."

Baiklah, aku hanya harus membuatnya menangkap bangsawan asing dan membawanya ke ibukota duchy, dan itu akan menjadi mission complete.
Namun, situasinya berkembang di luar harapanku.

"Jadi kamu telah menyakiti pengikut kami, kamu banci tigerkin! Itu tidak bisa dihindari semacam ini, aku akan menanganimu dengan tanganku sendiri !."
Dasles keluar sambil gemetar dan mendukung dirinya dengan tongkat. Karena mantelnya hanya tergantung di pundaknya, aku bisa melihat banyak perban menutupi bagian atas tubuhnya. Si bodoh mulai chanting fire magic, jadi aku melemparkan kacang yang sudah aku persiapkan sebelumnya di kepalanya.
Ketika Dasles berlutut di bawah, para penjaga yang akhirnya bereaksi, menyematkan pria itu ke bawah.
"Baronet Poton. Baru saja, Dasles mencoba menembakkan fire bolt ke arah saya dengan niat yang jelas untuk membunuh. Selain itu, Anda berada di sampingnya. Sebagai gubernur, Anda harus memberikan penilaian Anda."
"S, seseorang dengan pangkat rendah seperti saya tidak bisa memberikan hukuman mati. Pertama, kita harus mengirimnya ke ibukota duchy, menyeretnya ke ibukota kerajaan dari sana, dan mempercayakan penghakiman kepada raja."
Oh, dia tidak bisa dihukum di ibukota duchy, ya.
Karena dia bisa berjumpa dengan white tigerkin jika dia pergi ke ibukota kerajaan, aku ingin dia dipenjara di ibukota duchy. Yah, terserahlah.
"Kamu sudah mendengarnya. Penjaga! Tangkap penjahat itu dengan cepat. Cincin di tangan kanannya adalah alat untuk casting. Jangan lupa untuk melepaskannya."
Kamu benar-benar dapat summoning magic tanpa alat casting, tetapi kekuatan sihir dan akurasi sangat menurun.
Selain itu, ada alat untuk penyihir nakal di mansion baronet, Dasles terikat dengan sesuatu yang disebut [Chain of Magic Seal]. Jika dia mencoba chanting mantra, mana akan mengalir ke rantai segel sihir dan tersebar, meskipun tidak selalu dapat mencegahnya.
Mereka menempatkan Dasles yang berjuang saat diikat dengan rantai segel sihir ke penjara bawah tanah.
Dengan ini kasus ditutup, huh.
Aku hanya bisa meninggalkan perawatan baronet Poton kepada Marquis Lloyd di ibukota duchy.

Sekarang, kurasa aku akan kembali ke penginapan dan tidur siang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...