Ini Satou. Toping Kare berubah setiap saat, tapi acar asinan kedelai dari daun bawang Jepang, dan acar jahe merah adalah standarnya. Tergantung pada spesialisasi lokal atau restoran, tampaknya ada kare yang menggunakan ketimun panggang, asinan kubis, dan bahkan acar.
Untuk memiliki begitu banyak variasi seperti ini, itu benar-benar menu yang dicintai oleh orang Jepang.


"Aze-sama, mohon berhati-hati."
"Aku baik-baik saja, ini bahkan bukan pertama kalinya bagiku."

Sementara Lua-san terlihat sangat khawatir, Aialize-san penuh percaya diri.

Sebenarnya, kami akan memulai percobaan mengunci ubur-ubur dengan kandang.
Seperti yang diharapkan, aku tidak berpikir itu baik-baik saja untuk seorang petinggi clan untuk ikut serta bahkan jika itu hanya untuk formalitas, tapi aku menyerah ketika mereka berkata, Optimum.

Rupanya, world tree menganggap high elf sebagai salah satu bagiannya. Aialize-san memberitahuku bahwa, tidak seperti halnya ubur-ubur, high elf selalu seperti itu sejak awal. Aku penasaran dengan apa yang dikatakannya, tetapi aku tidak yakin apakah itu baik-baik saja bagi orang luar untuk menanyakan hal itu, jadi aku memutuskan untuk tidak melakukannya.

Dari cerita Aialize-san, dia bisa membuat world tree berpikir bahwa beberapa orang yang dia bawa bersamaan adalah bagiannya, tapi karena ini adalah eksperimen yang melibatkan penggunaan sihir, lebih baik memiliki beberapa barang bawaan, jadi aku satu-satunya yang akan bersamanya untuk mengamati eksperimen. Aku tidak mengeluh karena aku ingin pergi, tetapi apakah baik-baik saja bagi Lua-san untuk tidak ikut?

Dia tersipu ketika aku menanyakan alasannya untuk membuatku menemaninya, jadi aku pikir ada kesempatan bagiku, tapi dia memberitahuku bahwa seorang pahlawan yang bisa bertarung dengan black dragon akan baik-baik saja meskipun ubur-ubur itu mengamuk. Tolong berhenti dengan gesture yang menyesatkan.

"Sa, err, kamu sudah menyelesaikan persiapanmu, kan? Ayo pergi."
Dia akan memanggil namaku, tapi dia tidak bisa melakukannya pada akhirnya. Karena itu manis, aku akan menghentikan perilaku kasar seperti menggenggam tanganku.

Aku meraih tangan Aialize-san yang sedikit muram yang telah dia sajikan. Dia melompat ke luar angkasa sambil panik karena suatu alasan. Aku juga mengikutinya menggunakan sky drive dengan kecepatan yang tidak akan mengelepaskan tangan kami.

Oh, aku pikir itu adalah kubah yang terbuat dari sejenis kaca, tetapi itu adalah semacam selaput lendir. Aku ingin tahu apakah itu getah world tree? Tebalnya sekitar 2 meter.

Di luar membran adalah vacuum —— 

Umm, Aialize-san? Itu mensesakan?

Aku tidak bisa bernafas dengan normal. Wajah dan rambutku mulai membeku. Aku tidak berpikir bahwa aku akan mati jadi aku memeriksa statusku, stamina dan healthku baru saja berkurang sedikit, dan self healing tampaknya bekerja karena mereka segera sembuh.

Aku yakin bahwa Aialize-san akan menggunakan beberapa jenis wind magic. Aku menggunakan [Canopy] untuk menciptakan ruang yang nyaman. Tidak ada cukup udara, jadi aku mengeluarkan balon dari storageku, dan mengisi sedikit udara ke dalam [Canopy]. Aku akan menambahkan oksigen dari balon jika udara menjadi tercemar.

Fuh, aku menarik nafas lega.
Itu bagus bahwa aku mengisi balon yang tersisa dengan udara. Meskipun aku membuat mereka dengan niat bermain dengan Pochi dan Tama, aku lupa.

> [Skill Spacewalk Diperoleh ]
> [Skill Survival Diperoleh ]

Aku mendapatkan beberapa skill aneh. Aku lebih menyukai skill ether operation.
Sky drive dapat digunakan di ruang angkasa, jadi aku telah memutuskan bahwa skill spacewalk adalah skill dead. Skill Survival tampaknya cukup nyaman, jadi aku mengalokasikan poin skill sampai maksimum, dan mengaktifkannya.

"'Apakah ada masalahnya?'"
"Saya tidak bisa bernafas.'"
"'U ~ mm, apakah aku tidak memberitahumu? Kamu tidak bisa bernafas di langit hampa, berhati-hati, oke.'"

Kamu telat, Aialize-san.

"'Dan juga, kamu seharusnya tidak menggunakan sihir terlalu banyak. Tidak banyak roh di langit hampa, dan mana tipis sehingga sulit untuk memulihkan kekuatan sihir di sini.'"

Dia memberitahuku untuk pergi ke cabang world tree terdekat jika aku perlu memulihkan kekuatan sihirku tidak peduli apa. Mana yang telah dikumpulkan oleh world tree dari eter tampaknya meluap di cabangnya. Dan juga, aku diperingatkan untuk tidak menyentuh dahan world tree di langit hampa karena itu bisa membakar diriku karena panas. Bukankah seharusnya luar angkasa dingin?

Kalau dipikir-pikir, kami berbicara normal. Ini mungkin sihir [Telephone], tapi Aialize-san tidak memiliki skill space magic, jadi bagaimana dia bisa menggunakannya?

"'Aialize-sama bisa menggunakan space magic, ya.'"
"'Aku, aku sudah belajar ini sejak lama, skillnya telah hilang seiring waktu, tapi aku masih bisa menggunakan yang lebih sederhana bahkan sekarang. Jika aku berada di tempat dengan banyak roh, aku juga bisa menggunakan yang sulit. '"

Aku terusik dengan garis Skillnya telah hilang seiring waktu yang dia katakan, tetapi karena kami semakin mendekat dengan ubur-ubur, obrolan sudah berakhir. Aku akan bertanya tentang hal itu saat aku menyajikannya dengan omelet rice malam ini.


Itu besar.

Ubur-ubur di depanku rata-rata berlevel 30, tapi lebih besar daripada Heiron, black dragon. Sekitar tiga kali lebih besar jika antena dimasukkan.


"'Pertama, aku akan mencoba dengan kandang dari space magic, oke.'"

Meskipun Aialize-san mengatakan space magic, dia sebenarnya chanting spirit magic. Dikatakan bahwa tidak ada roh di langit hampa, tetapi sepertinya dia telah membawa mereka tepat dari area observasi sebelumnya. Itu adalah kelihaian yang sama sekali tidak terlihat seperti dirinya, tetapi kemungkinan besar itu adalah hasil dari banyak kegagalan di masa lalu. Situasi itu melayang di mataku.

Ketika sihir selesai, enam papan muncul di sekitar ubur-ubur, saat berikutnya, kandang dengan enam papan muncul.
Antena yang terlalu panjang untuk masuk ke dalam kandang dipotong dengan bersih dan meronta di langit hampa. Mereka secara bertahap bergerak menjauh di udara, itu mungkin akan jatuh setelah gravitasi menariknya.
Aku mengumpulkan antena yang telah tersangkut di cabang world tree dengan [Magic Hand] ke satu tempat. Dan kemudian aku memasukkannya ke storage. Bagian-bagian yang telah dipotong sepertinya bukan makhluk hidup.

Ubur-ubur yang telah ditangkap sedang berjuang di dalam kandang, tetapi ubur-ubur lainnya tidak bereaksi. World tree juga diam.

Selanjutnya, kami bergerak mendekat ke ubur-ubur yang berbeda dan menempatkan dua masing-masing dari mereka ke dalam kandang nature magic dan light magic.
Entah bagaimana sihir bisa menangkap ubur-ubur tanpa masalah sama seperti dengan space magic. Sihir Fire, shadow, darkness, dan gravity juga memiliki beberapa capturing magic, tetapi mereka tampaknya juga menangani damage, jadi kami tidak menggunakannya kali ini.

Kami mencoba menggunakan earth magic, water, dan wind untuk berjaga-jaga, tetapi karena tidak ada [Water], [Wind], dan [Earth] di langit hampa, sihir ini membutuhkan lebih banyak kekuatan sihir daripada biasanya. Selain itu, komposisinya tampaknya telah melemah, karena ubur-ubur dengan cepat menyerap kandang yang terbuat dari tiga elemen ini.

Ubur-ubur ini sangat lemah secara individual.
Sebenarnya, tiga ubur-ubur yang lolos dari kandang tidak bisa mendekat ketika aku menangkap mereka dengan [Magic Hand]. Mereka menyerap [Magic Hand] tetapi butuh beberapa waktu untuk memecahkannya.

Sangat merepotkan untuk mengelolanya sepanjang waktu, jadi Aialize-san membuat mereka tidur dengan wind magic. Kami memastikan bahwa mereka tidak akan mengejar kami jika kami mengambil beberapa jarak sebelum mereka terbangun.

Saat kami melakukan semua itu, kandang sihir [Nature], dan [Light] dihancurkan.
Yang pertama memakan waktu sekitar dua jam, sementara yang terakhir berlanjut sampai sekitar tiga jam. Kandang sihir [Space] pertama yang telah dibuat masih dalam keadaan sehat bahkan setelah lima jam berlalu sekarang.


Namun, kamu adalah high elf-sama yang bagus.
Aku minta maaf karena berpikir bahwa kamu hanya sepotong sampah elf dalam pikiranku. Aku tidak berpikir bahwa dia bisa menggunakan sihir yang bervariasi seperti ini.

Kami memiliki waktu luang sementara kami menunggu kandang sihir [Nature], dan [Light] pecah, jadi aku melakukan berbagai eksperimen setelah aku meminta izin dari Aialize-san.

Pertama, [Bug Wiper]. Sayangnya, itu tidak berpengaruh. Mereka bukan serangga. Aku mencoba mendekati ubur-ubur dan menggunakan sihir, tetapi aku bisa menggunakannya tanpa masalah. Aialize-san terlihat sedikit terkejut, jadi itu mungkin tidak normal. Aku merasa bahwa konsumsi MP telah sedikit meningkat ketika aku menggunakan sihir.

Aku panik ketika magic [Dry] hampir melukai ubur-ubur untuk lebih dari 30% dari healthnya, tapi aku menghindari masalah saat aku membatalkan sihir di tengah jalan.

Selanjutnya, aku mencoba sihir serangan level dasar. Pertama, aku mencoba menembak [Remote Arrow], dan [Short Stun]. Aku pikir mereka akan menghilang ketika mereka mendekati ubur-ubur, tetapi mereka tidak, tidak seperti waktu dengan wild boar king. [Remote Arrow] biasanya melukainya, dan [Short Stun] membuat lubang gaping di atasnya daripada pingsan. Mereka rapuh persis seperti penampilan mereka, aku harus lebih berhati-hati.

Aku terusik dengan [Magic made artificial living beings] pembicaraan dari tempo hari, jadi aku meminta Aialize-san untuk memberikan penampilannya.

"U ~ n, aku tidak mampu menghasilkan kekuatan sihir, jadi lakukan saja dengan yang sederhana, oke."

Bertentangan dengan kata-katanya yang setengah hati, dia chanting sihir dengan wajah yang sangat bangga.
Tunggu, Aialize-san? MP-mu sangat menurun, kamu tahu?

".... ■■ Magic Beast King Creation (Create Behemoth)"
Lingkaran sihir terbentuk di langit hampa, dan makhluk yang tampaknya menjadi campuran gajah dan kuda nil muncul dari sana. Itu hanya sebesar setengah ubur-ubur, tetapi terlihat sangat kuat di luar. Levelnya 50, tubuhnya hampir sama dengan rata-rata penghancur.

Namun, Behemoth-kun ini tidak memiliki sayap.
Itu jatuh, ditarik oleh gravitasi, dan tampaknya telah lenyap setelah meninggalkan cahaya merah jauh di luar.

".... ■■ Magic Light Ball Creation (Create Wisp)"

Aialize-san membuat kehidupan buatan lainnya untuk menghindari pandanganku. Itu bisa terbang kali ini. Gumpalan yang muncul hanya berdiameter sekitar 10 cm, dan itu mengambang saat memancarkan cahaya putih samar.

Gumpalan itu bergerak menuju ubur-ubur.
Setelah gumpalan sampai di kisaran tertentu, ia kehilangan lintas dan menghilang. Aku melihat ujung dasar dari antena ubur-ubur menyerap cahaya yang tersisa.

Aku melanjutkan dengan eksperimen serangan fisik.

Fairy sword memotong antena tanpa perlawanan, tubuhnya rapuh. Ant Javelin yang telah aku isi dengan kekuatan sihir dan dilemparkan ke ubur-ubur secara tak terduga ditangkap oleh antena dengan terampil dan dimakan. Tampaknya praktis mudah meracuni mereka.

Yang terakhir adalah alat sihir [Bell of Fear].
Alat sihir ini bukan yang dibuat saat ini, jadi aku tidak tahu penjelasannya (menu). Aku bisa menebak dari aliran kata-kata yang bisa aku baca, tapi aku tidak yakin aku bisa menggunakannya dengan baik. Aku bisa entah bagaimana mengidentifikasi Command Word, jadi aku pikir aku harus mencobanya.

"'Takutilah aku.'"

Oouu.

Ubur-ubur di sekitar 3 kilometer berbagai efek menyerang dengan listrik dan antena mereka menjadi gila. Aku membawa Aialize-san dengan pelukan putri, dan melarikan diri ke luar dari serangan listrik.

Seperti yang telah kami atur sebelumnya, Aialize-san akan menempatkan ubur-ubur untuk tidur dengan wind magic ——  atau setidaknya itu adalah rencana. Dia hanya mengatakan, Au au sambil tersipu dan tidak menggunakan sihir. Itu mengingatkanku, aku lupa bahwa dia adalah seseorang yang tidak dapat berurusan dengan kontak fisik yang dekat.
Setelah meninggalkan Aialize-san melayang di safe zone, aku bergegas kembali ke tempat ubur-ubur berada.

Aku berpikir bahwa world tree akan menyerang, tetapi tampaknya baik-baik saja karena health ubur-ubur masih baik-baik saja. Aku memotong antena ubur-ubur yang menjerat world tree dengan fairy sword, dan hanya menyisakan bagian-bagian tubuh.
Selanjutnya aku menempatkan tiga badan ubur-ubur di kandang fisik yang telah aku keluarkan dari storage. Kandang tanah liat besar yang dibuat dengan earth magic, kandang perunggu, dan yang terakhir adalah kandang es transparan. Meskipun aku telah membuatnya dengan berbagai ukuran besar, yang terbesar masih belum cukup.

Aku telah menggunakan sihir selama membuat mereka, tetapi tidak ada jejak sihir pada mereka yang tersisa sekarang.
Kandang perunggu lebih kecil dari dua lainnya, jadi tidak mungkin mendorong ubur-ubur ke dalamnya. Mereka terlalu besar bahkan tidak cocok dengan ukuran 4LDK. Tidak bisa dihindari, aku masukkan lagi kandang es kedua yang aku buat.
Aku pikir ubur-ubur akan segera menerobos kandang es, tetapi sepertinya tidak ada masalah.
Aialize-san dan aku kembali ke observatorium sambil mengambil antena ubur-ubur yang telah tersangkut di world tree.
Aku meninggalkan Jia-san dan yang lainnya untuk mengamati waktu yang diperlukan untuk kandang space magic, kandang ice magic, dan kandang earth magic untuk dipecahkan. Jika salah satu dari kandang fisik dapat menahan ubur-ubur selama satu hari, bahkan para elf saja mungkin bisa menghadapi hama.
Sebagai permintaan maaf dan menenangkan high elf-sama, aku akan membuat omelet rice paling enak. Telur dilapisi bulu ras ayam yang penuh dengan lemak dari kulit ayam goreng, disatukan dengan kulit ayam renyah, paprika, dan kacang polong seperti kacang hijau.
Ketika Arisa memintaku untuk menggambar hati dengan saus tomat di atas omelet ricenya, semua orang meminta hal yang sama. Pochi dan Tama digambarkan dengan gambar sederhana dari mereka. Mia dan Aialize-san terlihat sangat iri ketika mereka melihat ilustrasi itu, tapi tolong tahan dengannya. Makanlah sebelum dingin.
Ada alasan mengapa aku tidak membuat kare.
Aku telah mendapatkan 80% rempah-rempah dari ibukota duchy, dan mengumpulkan 20% sisanya dari hutan Boruenan.
Tapi, tidak ada acar asinan kedelai.
Tidak memiliki acar asinan kedelai meskipun ada daun bawang!

Seperti ini, itu tidak memiliki sentuhan akhir. Untuk mendapatkan kepingan terakhir, aku kembali ke ibukota duchy di bawah naungan malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...