Ini Satou. Kadang-kadang aku melihat legenda urban yang indah di mana karakter dalam dongeng atau cerita terbangun di samping lawan jenis yang tidak dikenal tidur di dekatnya, tetapi itu tidak pernah terjadi padaku dalam kenyataan. Namun, itu tontonan biasa di dunia lain ....


Aku merasa wajahku dibalut dengan sensasi lembut, terasa tidak enak untuk bangun sekarang.
Ah, bliss. Namun, sensasi ini bukan milik Nana, dan Lulu tidak sebesar ini. Jangan bilang padaku, apakah Aialize-san menyusup?

Dalam kasus yang terakhir, itu akan menjadi buruk jika aku tidak segera bangun, jadi aku melarikan diri dari tertidur.

Hah? Aku tidak tahu ruangan ini.

Setengah dari pandanganku adalah tubuh lembut yang dibungkus dengan kapas yang tidak diputihkan, dan setengah lainnya mencerminkan furniture yang tidak dikenal di ruangan yang sempit. Aku bisa mencium bau alkohol murahan bercampur di antara bau keringat samar-samar.

Benar, aku ingat sekarang.

"Onee-chan! Sudah pagi."
"Bangun cepat. Aku lapar ~"
" Kelaparan nano ~"

Aku dengan ringan melambaikan tanganku pada anak-anak kecil yang telah memasuki ruangan.
Ups, aku sudah membuat pilihan yang salah. Seharusnya aku menempel di langit-langit dan mengaktifkan skill hiding ketika pintu terbuka.

"Wa ~ Futsuna-ane telah membawa seorang pria muda ~"
"Mama, onee menjadi cabul!"
"Onii-chan, apakah kamu akan menjadikan Futsuna pengantinmu?"

Anak-anak membuat suara seperti sarang lebah yang telah dicolek.
Aku agak khawatir dengan beberapa komentar, jadi aku memeriksa pakaian dan tubuhku untuk berjaga-jaga. Yah, ini aman. Kami hanya tidur bersama. Karena aku telah melakukan perjalanan bersama dengan Arisa, rasanya aneh untuk memeriksa menjadi norma.

Tadi malam, aku menyelinap ke ibukota duchy di tengah malam, tapi sudah larut malam tidak ada penginapan yang terbuka. Aku memiliki banyak kenalan di ibukota duchy, tetapi itu akan menjadi cara yang buruk untuk tiba-tiba mengunjungi mereka di tengah malam, jadi, karena itu tidak bisa dihindari, ya enggan begitu, aku berjalan untuk mencari tempat tidur di kota malam, tapi —— 

Meskipun itu seharusnya menjadi kehidupan malam yang menyenangkan, aku tiba-tiba terlibat dalam pertengkaran kecil.

Itu hanya pertengkaran biasa di kota malam. Seorang wanita pengguna mantra pada usia akhir 20-an dengan payudara yang agak besar sedang diperas oleh kelompok kriminal bernama [Gray Bat] untuk kiosnya. Itulah. Mereka akan menyerangnya secara seksual karena dia tidak mau membayar biayanya, jadi aku turun tangan karena tidak mungkin aku bisa membiarkannya. Wanita pengguna mantra itu adalah Futsuna-san.

Aku membawa kelompok kriminal ke arah penjaga patroli ke depan, dan ketika mereka mendekat, aku dengan cepat menangani mereka dengan [Magic Hand]. Tampaknya para anggota kelompok kriminal yang mencoba menyerang para penjaga dimasukkan ke dalam penjara. Ada beberapa yang mencoba melarikan diri, tetapi karena aku menangkap kaki mereka dengan [Magic Hand], setiap dari mereka sepertinya telah ditangkap.

Aku menjaga jarak tegang saat aku membawa kelompok kriminal, jadi Futsuna-san langsung pingsan setelah penjaga membantu. Itu tidak bisa dihindari, jadi aku membawanya ke rumahnya di kompleks perumahan, tetapi aku bertemu dengan para wanita pelacur yang sepertinya adalah kenalannya. Mereka sepertinya baru saja menyelesaikan pekerjaan mereka dan pulang ke rumah.

Dan kemudian, setelah mereka bercanda tentang Futsuna-san, aku mengatakan kepada mereka bahwa aku menyelamatkannya dari pemerasan [Gray Bat], dan Futsuna-san mengatakan kepada mereka bahwa orang-orang itu semuanya ditangkap oleh penjaga, lalu para pelacur onee-san mengangkat sorakan sukacita. Mereka kelihatannya adalah kelompok orang-orang yang tidak ada apa-apanya yang melenggang di streetwalker.

Mereka awalnya dipimpin oleh seorang pria yang layak, tapi dia terluka parah oleh demon yang mengamuk di pusat kota yang terjadi sebelum aku sampai ke ibukota duchy, sehingga pengaruhnya menurun dan [Gray Bat] mulai melakukan apa yang mereka suka.
Bagaimanapun, pesta untuk merayakan pemusnahan [Gray Bat] dimulai, dan itu menjadi pertarungan minum sepanjang malam. Aku tidak bisa mabuk, jadi para pelacur onee-san yang bekerja keras membuatku meminum minuman keras murahan dalam jumlah besar sementara terpaku padaku. Itu tidak masuk akal bahkan membandingkan minuman keras dengan yang aku minum dengan black dragon, tapi itu enak untuk beberapa alasan. Itu benar-benar pesta yang menyenangkan.

Aku khawatir dengan keuangan para wanita karena kami meminum banyak minuman keras. Itu akan menjadi kasar bagiku jika aku memberi mereka uang untuk biaya minuman keras, kurasa aku akan menaruh beberapa minuman keras Shiga dalam barel dan memberikannya kepada mereka nanti.

Aku menyelinap keluar dari Futsuna-san yang tubuh lembutnya memegang kepalaku, dan bangkit dari tempat tidur.

Kakiku menginjak beberapa jenis benda lembut. Karena aku bisa mendengar suara lembut ,“Ahn, aku melihat ke bawah. Para pelacur onee-san yang minum bersama denganku tertimbun di bawah dengan botol kosong minuman keras.

Aku meminta maaf kepada ibunya Futsuna-san untuk pertarungan minum tadi malam. Aku diam-diam menggunakan sihir [<< Secret Field >>] jadi seharusnya tenang, tapi aku harus meminta maaf dengan beberapa kata di sini. Dia memaafkanku sambil mengatakan bahwa itu seperti biasa, dan juga, Jika kamu baik-baik saja dengan wanita paruh baya yang terlambat menikah, silakan bergaul baik dengannya. sambil tertawa. U ~ n, dia (Futsuna) tidak bisa disebut cantik, tapi dia terlihat sangat imut dengan make-upnya yang lebih sedikit di wajah dan rambut merah sebahu, seharusnya ada beberapa pria yang jatuh cinta padanya di dalam pikiran mereka.
Setelah selesai dengan sup rumput laut dan gandum yang dibuat ibunya Futsuna-san, aku meninggalkan kompleks perumahan yang aku habiskan malam itu.


Sekarang, pertama aku harus pergi ke workshop scroll viscount Shimen.
Aku mengganti pakaianku di gang, memilih kereta kuda di kolam renang dekat tembok besar, dan pergi ke scroll workshop.

"Chevalier-sama! Kamu sudah kembali lebih cepat dari yang saya kira."
"Ya, saya memiliki beberapa hal yang tidak masuk akal yang saya butuhkan Natalina-san lakukan."


Aku memotong untuk memberitahu Natalina-san di ruang tamu workshop.
Aku datang ke sini untuk meminta mereka membuat scoll sihir baru untuk membasmi ubur-ubur dan crafting hal-hal di kampung halaman elf. Ada delapan sihir dasar, dan empat sihir menengah. Selain itu, aku dengan sungguh-sungguh meminta mereka untuk mengambil berbagai jenis nature magic [Dodge Monsters] di storeroom. Ada [Dodge Marine Mammal] di antara mereka, jadi aku mengharapkannya efektif melawan ubur-ubur.

"U ~ n, dua space magic di antara dua belas scoll ini tidak mungkin. Tidak ada seorang pun yang dapat menggunakan space magic lanjutan ini. Sebelumnya, ada seseorang yang bisa, tapi orang itu telah diundang untuk menjadi guru di akademi ibukota kerajaan."

Hoo, bukan seperti tidak ada siapa-siapa. Namun, aku bertanya-tanya apakah itu baik-baik saja baginya untuk membocorkan teknologi pembuatan scoll.

"Apakah tidak mungkin meminta bantuan orang itu?"
"Gadis itu tidak akan bekerja sama kecuali itu menarik baginya. Dia juga mengabaikan tugas mengajarnya bahkan sekarang, dia mengatakan bahwa dia akan membuat pedang suci yang melampaui Gjallarhorn dalam tidurnya."

Natalina-san menghela nafas dengan nada terkejut.
Fumu, pencipta pedang suci, ya. Kalau begitu, aku bertanya-tanya apakah aku bisa menggunakan dragon powder sebagai pertukaran?

"Bisakah saya mendapatkan kerja sama dari peneliti itu jika saya menawarkan bahan ini sebagai pertukaran?"

Aku menaruh botol di atas meja saat berbicara.

"Ini?"
"Ini adalah dragon powder."
"Apakah kamu mengerti implikasinya?"

Itu mengingatkanku, fakta bahwa dragon powder adalah bahan untuk membuat pedang suci adalah informasi yang sangat rahasia di Shiga kingdom. Bekerja keraslah skill [Poker Face].

"Sayangnya, saya tidak tahu detailnya. Beberapa waktu yang lalu, saya diberitahu oleh seorang kenalan bahwa, Jika kamu memegang dragon powder, bawalah ke ibukota kerajaan.” ketika saya menanyakan alasannya, dia hanya mengatakan bahwa itu ada hubungannya dengan Pedang Suci. "
Skill deception menipu dengan gemilang setelah lama absen. Cerita biasa muncul di pikiranku satu demi satu.

"Begini saja, Chevalier-sama. Jangan bicara dengan orang yang tidak bijaksana seperti itu, oke? Beberapa orang yang berbahaya dari kerajaan mungkin akan mengarahkan pandangan mereka kepadamu jika kamu ceroboh."

Natalina-san memperingatkanku begitu, sambil dia membuka botol dragon powder dan memeriksa bagian dalam. Dragon powder ini terbuat dari fragmen sisik Heiron si black dragon. Sisik itu sendiri besar, tetapi volumenya bertambah besar ketika dibuat menjadi bubuk, aku telah membuat 120 botol kecil dari fragmen yang tampaknya membentuk satu bagian (sisik). Satu botol kecil seharusnya bernilai sekitar 10 koin emas jika aku tidak salah, jadi itu cukup mahal.
Sifat dragon powder berbeda untuk lingkar luar, permukaan, dan bagian dalam sisik. Dragon powder yang telah aku keluarkan terbuat dari serat bagian dalam sisik yang membuat kuantitas paling banyak. Tentu saja aku tidak lupa untuk mengubah namaku menjadi Nanashi ketika aku membuat dragon powder.

"Maid di sana! Panggil Jang ke sini. Katakan padanya, “Kemari, jika kamu ingin kesempatan menganalisa dragon powder kelas tinggi!”. "

Natalina-san yang terlalu bersemangat mengatakan kepada maid yang datang untuk menambahkan teh ke cangkirku untuk melakukan tugas, dan maid keluar dari ruangan.

"Chevalier-sama! Dari mana kamu mendapatkan ini! Tidak, bukan itu. Bukan itu. Apakah kamu hanya memiliki satu ini? Apakah kamu memiliki bagian serat dari sebelum berubah menjadi bubuk?"

Dia terlalu bersemangat, kata-katanya runtuh.
Aku telah mengumpulkan banyak sisik rusak, dan menyortir sisik yang rusak menjadi sendiri, ada tiga dari mereka. Namun, apa yang akan dia gunakan?

"Bagian seratnya?"
"Ya, saya sudah membaca tentang seorang pria yang membuat scoll sihir lanjutan dari sebuah buku di perpustakaan kerajaan, pria itu tampaknya menggunakan sikat tulisan yang terbuat dari kumis naga."

Kumis, ya ~? Heiron si black dragon memiliki kumis, tetapi aku tidak berpikir bahwa kumis tebal dapat digunakan sebagai sikat tulisan.

Natalina-san juga mengetahui tentang itu.
Aku diberitahu bahwa dia dan teman-temannya pergi berburu kumis naga di kota labirin 150 tahun yang lalu. Orang yang gegabah. Kumis yang mereka cari tampaknya berasal dari lower dragon, tetapi meskipun demikian, itu masih terlalu tebal untuk digunakan sebagai sikat tulisan. Aku bertanya apakah mereka mengalahkan lower dragon, tetapi dia menjawab dengan senyuman pahit mengatakan bahwa membiarkannya pergi adalah yang terbaik yang bisa mereka lakukan. Namun demikian, mereka masih memperoleh banyak sisik, dan itu cukup menguntungkan sehingga anggota party pada waktu itu yang juga bekerja di workshop sihir yang disebut [Ivy Mansion] dapat mendirikan pangkalan di kota labirin.

Kembali ke cerita, dari pengalaman itu, dia berpikir bahwa bahan untuk sikat tulisan mungkin adalah serat dari kumis. Dia berteriak ke arah langit-langit bahwa dia tidak membuat scoll pada saat itu, jadi dia mengabaikannya. Tenanglah.
Bahkan, elf yang menjadi pemimpin pada waktu itu membuat living doll bertenaga tinggi dari serat yang diambil dari sisik. Aku ingin bertemu elf itu, aku merasa bahwa kami akan rukun.

Sepertinya kesempatan bagiku untuk mengambil kumis naga, atau lebih tepatnya, serat naga dari storage telah hilang.

"D, di mana itu, Natalina! Dragon powder terbaik itu!

Pada kecepatan yang tidak cocok dengan tubuh gemuknya, Jang-shi, kepala workshop mengambil dragon powder di atas meja dan menatapnya. Dia mungkin sedang memeriksanya dengan skillnya [Item Check].

"Ooh! Ooooh! Ini kelas tinggi tidak salah. Ini adalah dragon powder yang dibuat dari sisik naga asli, old dragon, bagaimanapun, itu bukan dari sesuatu seperti lower dragon. Bukankah ini phantom item yang muncul hanya sekali di kota Seryuu 40 tahun yang lalu! Unununu, aku tidak tahu penciptanya. Tidak ada kesalahan bahwa ini dibuat oleh seorang alkemis yang sangat terampil! Natalina! "

Aku pikir dia adalah orang yang lebih tenang, tapi dia cukup menarik. Dia cocok menjadi atasan Natalina-san.

"Chevalier-sama. A, apakah Anda akan sebaik itu untuk memberikan ini?! Anda akan melakukannya bukankah begitu!?"

Mata merah Jang-shi memang menakutkan. Ah, tolong jangan lempar air liurmu.
Jika seperti ini, aku akan menanyakan sesuatu yang agak tidak masuk akal.

"Jika Anda menerima permintaan yang tidak masuk akal yang saya katakan pada Natalina-san tadi, saya akan memberikannya."
"Apa ?! Apakah Anda yakin? Tidak, Anda yakin, kan? Lakukan apa yang Anda inginkan dengan wanita tua ini. Ya, sebagai ganti untuk dada rata ini ——  gwowah"

Natalina-san yang tidak tahan dengan pelecehan seksual menyatakan pukulan pada tubuh Jang-shi. Dia pingsan, tapi Natalina-san mungkin menahan, jika dia benar-benar memukulnya, akan ada terowongan angin di perut Jang-shi.

"Dengan kata lain, kita bisa menyelesaikan scoll dari sebelumnya dengan waktu terpendek, kan."
"Iya."

Natalina-san tertawa sambil memiliki senyuman karnivora seperti dia sebelum memangsa.
Berkat efek [Poker Face], aku tidak tertelan oleh senyumnya, dan berhasil negosiasi. Natalina-san sedang berusaha mendapatkan botol kecil dragon powder lainnya untuk peneliti di ibukota kerajaan.

Namun, aku tidak akan ragu untuk membuat sikat tulisan dari naga jika itu benar-benar dapat digunakan untuk membuat scoll sihir level lanjutan. Aku akan bertanya pada para elf apakah ada orang yang bisa membuatnya di kampung halaman elf.


Setelah aku menyelesaikan urusan di scroll workshop dan menyapa Hayuna-san dan yang lainnya, aku kembali untuk berurusan dengan tujuan awalku. Aku mencoba mencari acar seperti yang aku lakukan dengan short horn selama pencarian peta tadi malam, tetapi aku tidak dapat menemukannya. Namanya pasti berbeda.


Aku pergi mengunjungi head chef istana duke sebagai harapanku yang tersisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...