Ini Satou. Kare itu enak. Kamu bisa membuat kare selama sayuran yang kamu masukkan dengan saus yang terbuat dari bubuk kare akan berantakan saat kamu memasaknya. Bahkan jika kentang meleleh menjadi seperti bubuk, kare itu tetap kare, nanodesu.


"Saya ingin memastikan jika kamu sudah menyelidiki beberapa hal, apakah tidak apa-apa?"
"Ya, kami baik-baik saja dengan pendapat apa pun, jadi tolong."

Jia-san melirik dengan mata penuh harapan dari bawah.
Ah, sulit mengatakan hal yang tidak jelas pada atmosfer seperti itu.

"Apada ada yang mencoba mengumpulkan mereka di satu tempat dan kemudian menembak mereka dengan sihir dengan kekuatan besar dari jauh?"
"Ya, clan Biroanan di benua yang berbeda melakukannya, namun, selama pertempuran ubur-ubur terus merambat, sementara world tree itu menyerang balik, jadi ketika masing-masing dari mereka telah dikalahkan, setengah dari cabang world tree dan mayoritas kehidupan elf hilang. "

Sepertinya ada world tree di benua lain. Tampaknya clan Biroanan adalah clan yang ahli dengan fire magic dan cepat untuk memulai pertempuran meskipun elf. Ini mungkin sebuah prasangka, tetapi mereka tidak benar-benar tampak seperti elf ~

"Clan itu sedikit berbeda dari yang lain ..."
"Jia, kamu seharusnya tidak berbicara buruk tentang clan lain."
"Saya minta maaf, tetua."

Aialize-san mengangguk, ya, ya”, sambil melipat tangannya di samping si tetua.
Itu mengingatkanku, dia ada di sini.


"Apa yang terjadi pada clan Biroanan dan world tree sesudahnya?"
"Mereka telah mengalahkan semua ubur-ubur (Evil Jelly), tetapi mana yang dikirim ke bumi dari world tree telah menurun begitu banyak, hampir 30% dari benua itu menjadi gurun atau tanah terlantar."

Kerusakannya cukup serius.
Jika kami mempertimbangkan kerusakan tidak langsung, bukankah lebih buruk daripada demon lord.

Tidak ada yang tahu detail tentang serangan jarak jauh yang telah digunakan oleh clan Biroanan, jadi tetua akan menanyakannya.

"Lalu, poin kedua. Sudahkah kamu meneliti cara untuk menangkap evil fish atau semacamnya? Mungkin layak untuk mencari kelemahan elemen mereka, menolak material, atau menarik material (Pheromone)."
"Ya, kedua clan Beriunan dan Burainan seharusnya meneliti mereka. Kelemahan elemen evil jelly adalah fire dan heat. Sebaliknya, mereka tampaknya tahan terhadap ice dan darkness. Aku belum pernah mendengar sesuatu seperti menarik materi."
"Umu, saya akan bertanya tentang hal itu dari kedua clan."
"Ya silahkan."

Si tetua dengan lancar membuat janji tanpa memberi ruang pada Jia-san yang menjawab pertanyaanku. Aialize-san hanya mengangguk, ya, ya, di samping tetua. Apakah itu baik-baik saja, high elf.

"Yang ketiga dan yang terakhir, world tree akan menyerang balik jika kita membahayakan evil fish secara eksternal, tetapi apakah kamu tahu seberapa jauh ia bisa terluka sebelum serangan balasan datang?"
"Kami sudah memeriksa ini dengan skill analysis, dan tampaknya world tree akan melakukan serangan balasan jika health evil fish menurun sebesar 30%."

Kalau begitu, aku bertanya-tanya apakah mungkin untuk debuff atau menetralkan itu?
Jika mungkin untuk menggunakan sihir serangan jarak jauh, bukankah itu juga mungkin untuk menggunakan sihir status jarak jauh?

"Sudahkah kamu mencoba membuat evil fish tidur, lalu menarik mereka dari world tree, dan membantai mereka?"
"Itu juga seharusnya ada di laporan dari kedua clan Beriunan dan Burainan —— ah, ada. Itu mungkin untuk membuat mereka tidur, tetapi tampaknya evil fish saling mengawasi satu sama lain, dan begitu salah satu dari mereka ditarik pada jarak tertentu, evil fish lainnya akan menghambatnya. "

Jia-san membalik halaman file kertas. Sangat mengejutkan melihat hal-hal berteknologi rendah seperti itu di ruang yang futuristik.

Fumu, tidak apa-apa jika kita hanya membuat mereka semua untuk tidur?
Aku meminta Jia-san begitu, tapi ——

"Itu tidak mungkin."

—— Itu ditolak segera. Ia mengatakan bahwa sekali kamu telah membuat yang keseratus untuk tidur, yang pertama akan bangun. Selain itu, mereka memiliki resistance yang tinggi terhadap sleep dan paralyze, sulit untuk membuat mereka tertidur. Para elf tampaknya telah mencoba membiarkan mereka menyerap mana dari sleeping potion, dan itu tidak menunjukkan efek yang nyata.

Mereka telah mencoba menggunakan sihir water dan wind, tetapi sihir tidak dapat menembus zona penyerapan mana di sekitar evil fish jika itu bukan setidaknya sihir level menengah atau atas. Meskipun, dalam kasus pengguna magic penetrated zone, bahkan sihir dasar mereka menunjukkan beberapa efek pada evil fish, jadi zona penyerapan mana mereka mungkin tidak sempurna.

Untuk saat ini, aku meminta tetua-san untuk mencari tahu detail untuk Menghalangi evil fish.

Masalahnya adalah jumlah dan jarak mereka.


Ada dua kartu di tanganku yang dapat aku gunakan untuk mengalahkan ubur-ubur sebelum mereka dapat menyebar secara eksplosif, [Meteor Shower], dan [Laser]. Aku memiliki teknik lain dengan kekuatan tinggi, tetapi hanya kedua ini yang dapat mengalahkan 10.000 musuh di area yang luas dalam satu tembakan.
Pertama, [Meteor Shower] tidak mungkin. World tree mungkin akan hancur bersamaan.

Itu berarti [Laser], tetapi bahkan jika aku menembaknya sebagai pulse laser, itu memiliki lintasan garis tidak peduli apa, jadi itu akan berakhir dengan menebang banyak cabang world tree. Jika aku melakukannya dengan ceroboh, aku bahkan dapat melukai orang luar bahkan jika itu bukan dari para elf.
Aku juga berpikir tentang membantai mereka sendirian dengan menggunakan sky drive dan ground shrink, tetapi jangkauannya terlalu luas, itu akan memakan waktu lama untuk mengalahkan mereka dengan tangan. Aku iri dengan protagonis shounen manga yang bisa bergerak dengan kecepatan cahaya. Ini akan menjadi mudah jika aku memiliki teleport magic.
Sepertinya kekuatanku sendirian tidak cukup.

Aku merasa menyesal untuk mengatakan bahwa aku tidak berguna setelah aku menguatkan diri.

Tetua-san, dan Jia-san berkata, Tidak perlu meminta maaf, dan, Aku cukup berterima kasih atas ide material yang menarik, tapi aku tidak bisa menahan perasaan bahwa aku telah melewatkan sesuatu.

Dia menepuk bahuku seolah-olah menghiburku, tetapi kamu belum melakukan sesuatu dengan benar? High elf-sama?


Sekarang, daripada menyindir Aialize-san, aku harus datang dengan sesuatu.

"Apa yang kamu rintis?"
"Ah ~ ada sedikit."

Hari sepertinya sudah gelap ketika aku merenung tanpa ide yang bagus. Sepertinya semua orang telah kembali dari tempat latihan.

Ketika aku membalas dengan setengah hati pada pertanyaan Arisa sambil memalingkan mataku, tidak hanya Arisa, semua orang menatapku dengan tatapan khawatir.
Tidak, Tama melakukan sesuatu dengan kecepatannya sendiri, dia meringkuk seperti bola di pangkuanku.
Nana juga seperti biasa. Dia bermain dengan pixie yang dia tangkap dengan menggunakan cookies.

"Ah, maaf membuatmu khawatir. Aku butuh sesuatu untuk dikonsultasikan —— "

Aku berkonsultasi dengan mereka tentang ubur-ubur sambil menceritakan detailnya.

"Fuhn, memusnahkan hama di sebuah kebun, ya. Tidak bisakah kamu melakukannya dengan terus terang?"
"Mereka sudah mencobanya, itu tidak bagus."
"Mereka akan diusir jika Anda membuat keributan ~?"
"Ketika Anda washa washa mereka akan lari, nanodesu."
Tama membentuk tangannya untuk terlihat seperti cakar kucing, dan menyebar lengannya lebar-lebar.
Pochi tampak seolah-olah dia takut pada tangan Tama, dia memberi isyarat seperti dia melarikan diri dengan gugup. Mereka mungkin mencoba menunjukkan bagaimana bug melarikan diri?

Tampaknya bisa dilakukan jika aku dapat menggunakan [Fear] dari mind magic, tetapi tidak ada seorang pun yang dapat membuat scoll itu. Aku memiliki [Bell of Fear] di antara alat-alat sihir di tanganku, kurasa aku harus mencoba efeknya di beberapa tempat terpencil. Ah, alat yang memanfaatkan gelombang suara tidak berguna di luar angkasa.

"Sihir."
"Ah, sihir penolak serangga yang digunakan sebelum, kan. Master, jika Anda menggunakan sihir itu, bukankah itu mudah untuk memusnahkan hama?"

Itu adalah Mia dan Lulu. Itu adalah cerita tentang ketika ada banyak serangga kecil terbang di tanah perkemahan yang membuat mereka tidak dapat tidur.
Hampir tidak ada elf yang bisa menggunakan life magic, jadi mungkin tidak mereka ketahui secara tak terduga. Ada banyak turunan sihir [Bug Wiper], mungkin aku harus pergi dan mendapatkannya di ibukota duchy. Jika itu efektif, aku akan menganggapnya beruntung.

"Anda membuka kandang serangga, dan kemudian meletakkan daging yang lezat di dalam, nanodesu."
"Menggunakan perangkap adalah ide yang bagus. Namun, saya menyarankan agar umpan menjadi sesuatu yang manis."

Nana merevisi saran Pochi.
Perangkap adalah ide yang bagus, tetapi akan sulit menyiapkan perangkap untuk 10.000 jellyfish.

"Saya pikir menggunakan asap untuk mengeluarkan mereka adalah ide yang bagus, tapi saya tidak berpikir master akan terganggu jika itu bisa menyelesaikannya. Bagaimana melepaskan burung dan hewan kecil yang memakan serangga namun tidak membahayakan tanaman?"

Saran Liza cukup bagus, tapi sayangnya, aku tidak bisa memikirkan apa pun yang bisa menjadi musuh alami dari space jellyfish. [Great Monstrous Fish (Tovkezeera)] dari beberapa hari yang lalu sepertinya mereka akan memakan ubur-ubur dengan senang.

"Bagaimana kalau meminta dalang yang menjadi serangga, dan membiarkan serangga meninggalkan tanaman mereka sendiri untuk dimusnahkan?"

Arisa tampaknya lelah dari pelatihan hari ini karena dia menjawab dengan beberapa ide acak.

"Ah, dan juga, ini menghitkanku dari ketika Pochi membicarakannya sebelumnya, tetapi jika kamu tidak dapat memisahkan serangga terpisah satu sama lain, tidak bisa kamu hanya menempatkan mereka di kandang serangga, dan kemudian membawa kandang pergi sementara mereka seperti itu ~? "

Ketika kamu mempertimbangkan berapa banyak kandang serangga akan dibutuhkan .... Oh?

Mungkinkah, ide ini bagus?

Langkah 1: Taruh beberapa untuk tidur dan masukkan ke kandang, lalu biarkan mereka sendiri.
Langkah 2: Ketika kita menangkap mereka semua, tariklah kandang sekaligus dari world tree.
Langkah 3: Pemusnahan.

Kelihatan bagus.
Langkah 1 sepertinya akan membutuhkan banyak sekali pekerjaan, tetapi kami bisa melakukan sesuatu untuk memperkuat kandang. Aku tidak perlu khawatir tentang material jika aku hanya menggunakan sihir, aku akan mencari sesuatu yang bagus terhadap kemampuan rasial [Absorption] ubur-ubur.

Aku bisa melihat cahaya entah bagaimana.
Mari berkonsultasi berbagai hal dengan Jia-san besok.

Aku pergi bersama Lulu yang pergi untuk mempersiapkan makan malam. Para elf akan makan bersama dengan kami, begitu banyak wanita elf yang sudah menikah berkumpul di dapur yang luas.

Aku telah menurunkan lemak dan meningkatkan daging pada steak hamburg hari ini.
Aku telah membuat berbagai jenis steak hamburg dengan sup untuk Pochi dan yang lainnya, tetapi di samping itu, Mia makan steak hamburg dengan daging sambil berkata, Lebih enak dari biasanya.

Fufufu, yang berikutnya tidak akan hamburg tahu dengan daging di dalamnya, tetapi steak hamburg dengan tahu.

"Hari ini juga yang tak tertandingi dan indah, nanodesu."
"Tiga steak hamburg berturut-turut ~?"
"Lezat."

Ini juga populer dengan gadis-gadis beastkin.

"Tidak ada gunanya selalu memiliki menu yang sama, jadi kurasa aku akan membuat sesuatu yang berbeda besok."
"I, itu bukan yang baik, nodesu!"
"Nn."
"Saus dan hiasannya berbeda, jadi rasanya tidak sama dengan menu, kamu tahu?"
"Setiap hari adalah steak hamburg."

Seperti yang diharapkan, saya tidak ingin itu setiap hari.

"Aku ingin makan omelet atau kare!"

Permintaan datang dari Aialize-san yang telah menyelinap ke meja makan sebelum aku menyadarinya. Lua-san menyeka saus di pipinya. Selain Mia dan keluarganya, para elf yang datang ke perjamuan makan bergantian setiap hari, tetapi Aialiaze-san memiliki kehadiran yang sempurna.

Nea-san memberitahuku bahwa Daisaku-shi selalu ingin makan salah satu hidangan, tetapi mereka tidak bisa membuatnya sampai akhir. Tidak ada tomat di desa elf, ya. Mari berbagi beberapa dan minta Nea-san menyimpannya.

Kare, ya, aku belum memakannya dalam waktu yang lama. Arisa juga mulai menyanyikan lagu aneh, Harahara, hara perape nyon, karakara karu da mon. Sepertinya itu lagu kare.

Untungnya, aku sudah mendapatkan resepnya, jadi aku hanya perlu bertanya pada Nea-san apakah dia punya bumbu yang diperlukan.

Besok adalah daging sapi rebus. Aku akan melihat apakah Mia dapat mendeteksi sedikit tekstur daging dan lemak pada bagiannya besok.


Aku juga perlu mempersiapkan pemusnahan ubur-ubur, besok akan sibuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...