Ini Satou. Ada banyak kasus di mana para ahli yang berkumpul tidak dapat menemukan solusi, namun satu kata yang dengan santai dikatakan oleh seorang amatir menjadi dorongan untuk memecahkan masalah.
Mengubah masalah menjadi bencana dari satu kata dari para petinggi juga sering terjadi.


"Ya? Ahli pemusnahan hama?"

Aku menghentikan tanganku yang sedang membangun living doll, dan membeo kata tetua elf-san yang telah mengunjungi workshop.

Di sini adalah workshop dari crafter living doll, Sotorineya-san. Living doll yang ada di atraksi tempo hari, dan sebagian besar yang ada di kota adalah karya-karyanya.

Sebelum dia memulai mengajariku, dia memperingatkan bahwa bahkan jika aku mempelajarinya, aku tidak akan dapat mereproduksinya di luar karena bahan mentah tidak ada di sana. Seperti yang aku mengerti, mereka menggunakan philosopher stone, seperti sebelumnya, sebagai inti yang bertindak sebagai power reactor, dan itu tidak dapat diproduksi di luar hutan Boruenan.

Namun demikian, struktur lain di samping yang terlihat berguna sehingga upaya ini tidak akan sia-sia. Aku ingin tahu itu sangat buruk, terutama struktur informasi IO, dan kontrol logika AI.
Mengesampingkan itu, ini tentang tetua-san.

"Aku sudah dengar dari Shagnig-san. Sepertinya kamu telah dengan luar biasa memusnahkan lima dan tujuh serangga beracun yang berkembang biak di tempat pelatihan. Kami mengharapkan banyak dari skill itu, tolong pinjamkan kami kebijaksanaanmu."

Ah, itu ya.
Ada beberapa insiden dalam gua di tempat latihan di mana Arisa dan yang lainnya bermain kemarin, mungkin tentang penyelidikan yang aku lakukan bersama Shagnig-san di sisa-sisa situs. Sepertinya para tetua sudah tahu tentang bagaimana aku memusnahkan serangga beracun yang berkembang biak menjadi begitu banyak pada waktu itu.
Dengan memakai title [Insect Slayer], dan menggunakan sihir [Bug Wiper] dengan kekuatan penuh, itu adalah pekerjaan sederhana. Aku mencoba melepaskan title pada percobaan kedua, tetapi itu tidak berbeda. Di tempat pertama, aku tidak bisa memutuskan apakah title tidak memiliki efek tambahan, atau jika itu karena terlalu berlebihan.

"Jika Anda baik-baik saja dengan saya, saya akan dengan senang hati memberikan konseling."

Atau lebih tepatnya, aku bahkan akan pergi dan memusnahkan hama.

Aku telah diajarkan banyak hal seperti cara untuk menyembunyikan cahaya roh oleh Aialize-san, dan banyak pengetahuan dan resep dari para elf lainnya.

Tetua menenangkanku yang telah berdiri dengan antusias.
Karena mereka sepertinya tidak terburu-buru, mereka akan mengirim seseorang untuk menjemputku di tempat di mana aku tinggal besok pagi.

Pada hari itu, living doll yang telah selesai dikerjakan bahkan tidak bisa berdiri.
Sepertinya itu jalan yang panjang.


"Sekarang, Satou dari Shiga kingdom! Aku datang untuk menjemputmu."

Orang yang datang kemari adalah Aialize-san.
Apa yang kamu lakukan high elf-sama.

"Tolong panggil saya Satou. Kalau begitu, ayo pergi."
"Iya."

Aialize-san yang wajahnya memerah memegang tangannya yang miring dari bawah.
Apakah ini berarti kita bergandengan tangan?
Kami akan pergi dengan space magic.
Aku menggenggam tangannya sambil memikirkan hal semacam itu.
Arisa menyandarkan tubuhnya dari balkon dan berteriak, Bersalah! Pochi dan Tama juga bergabung dengan mengatakan, Bersalah, tapi aku ingin tahu apakah mereka tahu artinya ~?

Meskipun itu mungkin disebut space magic, kami masuk ke blok world tree dengan [Relocate] Dryad seperti sebelumnya.

Itu mungkin kasar untukku, tapi tidak perlu bergandengan tangan, kan?


Langit dipenuhi dengan bintang-bintang.
Sebaliknya, ini adalah pertama kalinya aku melihat bintang yang tidak bersinar dengan mata telanjang.

Tempat di mana Dryad telah membawa kami adalah ruang observatorium di pusat bagian kota pada blok zenit dari world tree.
Jika AR dan peta benar, maka kami berada sekitar 300 kilometer di atas tanah. Kami belum mencapai orbit satelit geostasioner, tetapi ini seharusnya telah sedikit melampaui stratosfer. Aku kira itu di bagian yang sedikit lebih rendah dari orbit bumi?

Meskipun kami setinggi ini, gravitasinya masih 1 Gravity, aku bertanya-tanya apakah itu karena sihir?
Tidak, sebelum itu, pohon panjang seperti itu seharusnya tidak mampu menahan beratnya sendiri. Aku dengan ragu-ragu mencoba untuk menanyakan hal itu kepada tetua-san tapi —— 

"Bagaimana pohonnya tidak pecah dan hancur."
"Itu protection dewa."

Jangan berpikir bahwa kamu dapat menipuku dengan menggunakan dewa, protection dan semacamnya.
Minta maaf kepada guru fisika!

Aku ingin berteriak, Ugaa seperti Arisa, tetapi aku dengan paksa menahannya dengan keinginanku. Karena Poker Face-san melakukan yang terbaik, si tetua seharusnya tidak mengetahuinya.

"Aku minta maaf, tetua itu tidak tahu apa-apa dalam hal teknis."

Seorang elf wanita seperti peneliti, Jia-san yang menunggu di samping kami menjelaskannya padaku.
Aku diberitahu bahwa cabang-cabang world tree yang tak terhitung jumlahnya mendorong diri mereka sendiri ke sub-space yang berdekatan (Isa Plane) seperti jangkar yang membantu membagikan berat world tree dan mendukungnya. Aku tidak memberi suara dari memahami apa [Adjacent Sub-space], tetapi tampaknya bobot dari masing-masing cabang tidak banyak dengan sendirinya, jadi mereka tidak terpecah.

Masih ada sesuatu yang menggangguku, tapi aku akan menganggapnya sebagai mysterious tree (Fantasy).

Mari mengesampikannya.

"Silakan lihat cabang ke depan."

Aku melihat cabang raksasa yang memanjang di udara kosong yang Jia-san tunjukkan. Cabang itu menyimpang cukup banyak di tengah jalan, dan kelompok terakhir terlihat setipis benang. Ini meluas sejauh mata dapat melihat, tapi Jia-san menunjukkan lebih jauh dari itu.
Aialize-san yang terlihat bosan disampingku sedang melihat teleskop di tangannya, apakah itu semacam sihir? Aku tidak bisa menahan perasaan itu. Aku tertarik pada hal-hal seperti apa yang dipengaruhi oleh Daisaku-shi, tetapi jangan membahasnya sekarang.

Aku tidak bisa melihat apa pun dengan penglihatan normal, jadi aku menggunakan [Distant View], [Looking Afar], [Night Vision], [Light Intensity Adjustment], dan [Mana Perception] bersama-sama untuk melihat.

Ubur-ubur?

"Apakah ini tentang hal-hal ubur-ubur yang membungkus kaki mereka di cabang yang terlihat seperti benang?"

Jia-san yang menyajikan teleskop untukku menegang, tapi dia menjawab dengan hanya menganggukkan kepalanya.
Namun, mengapa ubur-ubur di angkasa. Seharusnya paus ——  tidak, Tuna. Ya, tuna cocok dengan angkasa.

Aku mengusir pikiran bodoh di kepalaku.
Aku lupa sejak aku dimabukkan dengan stasiun ruang angkasa seperti kacamata. Ini agak terlambat, tapi aku menjalankan [All Map Exploration].
Cabang hanya tampak seperti cabang bersinar yang memanjang hingga satu kilometer panjangnya dari tempatku berada, tetapi aku tahu dari peta yang memanjang seperti benang superfine sepanjang sekitar 100 kilometer.
Cabang yang seperti benang ini mungkin mengambil mana dari eter.

Dari apa yang aku kumpulkan dengan peta, ubur-ubur ini disebut [Evil Fish], mereka sekitar level 20-40 rata-rata pada 30, mereka hanya monster goreng kecil. Namun, ada 10.000 dari mereka. Mereka tampaknya memiliki kemampuan rasial khusus yang disebut [Absorb]. Ketika aku melihat lebih dekat, kategori mereka bukan monster tetapi [Mysterious Creature]. Apa itu?


"Ubur-ubur itu sedang memakan mana world tree yang telah berkumpul di sepanjang jalan. Itu sudah mengganggu dengan sendirinya, tetapi mereka bahkan menanam telur mereka di world tree dan berkembang biak."

Aku mengerti, pemusnahan hama adalah tentang ubur-ubur itu.
Sangat mudah jika aku bisa menghancurkan setiap ubur-ubur di sekitar pohon.

"I, itu ——  "

Sayangnya, sepertinya tidak semudah itu.

" ——  Ada beberapa alasan mengapa kami tidak bisa memusnahkan mereka."

Yang pertama, mekanisme pertahanan world tree akan membakarmu sampai hangus jika kamu memusnahkan ubur-ubur.

Hah? Apa apaan? Aku pikir begitu, dan aku bertanya lagi.
Rupanya, ubur-ubur telah menginfeksi world tree dengan racun mereka dan membuat world tree berpikir bahwa mereka adalah bagian dari pohon itu. Para elf tampaknya telah mencoba untuk mendetoksifikasi world tree dengan sihir, dan membuatnya tidur ketika mereka memusnahkan ubur-ubur, tetapi skala world tree terlalu besar, itu adalah kegagalan.

Alasan kedua, ketika jumlah ubur-ubur menurun di bawah titik tertentu, mereka akan melipatgandakan diri mereka secara eksplosif.

Bagus untuk aquaculture! Begitu yang aku pikir, tapi tidak semudah itu.
Ketika ubur-ubur itu berkembang biak dengan cepat, mereka tampaknya mengkonsumsi cabang world tree disebelahnya dalam jumlah besar. Lebih jauh lagi, ini akan memicu reaksi berantai dari ubur-ubur di dekatnya dan mereka juga akan berkembang biak, jadi jika kita tidak dapat memusnahkan semuanya sekaligus, mereka akan meningkat sebagai gantinya.

Alasan ketiga, ada manaless zone di sekitar ubur-ubur.

Aku tidak mengerti artinya, jadi aku menanyakan lebih banyak, sepertinya kamu tidak bisa menggunakan sihir di dekat ubur-ubur.
Tampaknya ini sebabnya penyelidikan ubur-ubur tidak berkembang. Para elf menyebutnya kehampaan, tapi itu praktis luar angkasa, jadi mereka tidak bisa masuk tanpa sihir.
Mereka juga tidak bisa menggunakan kehidupan buatan sihir (living doll) untuk menyerang ubur-ubur karena mekanisme pertahanan world tree mengubah boneka sisa-sisa menjadi hangus.

"Sangat buruk, bukan."
"Benar-benar mengerikan, kamu tahu ~"

Jia-san meratap seperti itu dari lubuk hatinya padaku seperti masalah orang lain. Lingkaran hitam di bawah matanya sangat dalam.

Yah, aku sudah memikirkan beberapa cara untuk mengatasinya, tapi mari konfirmasikan mereka dengan Jia-san.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...