Ini Satou. Sehubungan dengan jumlah orang yang memainkan bagian-bagian tutorial game non-wajib, sulit untuk membuatnya, kamu tahu.
Di dunia nyata, mereka berlatih atau OJT, tapi aku ingin tahu apakah itu efektif ~


Ketika kami sedang merapikan setelah pelatihan selesai, [Telephone] datang masuk.

Ini dari Arisa.

"Umm, halo, apakah ini rumah Pendragon-san?"

Aku dapat mendengar Arisa berbicara dengan suara sedikit lebih tinggi, aku mati-matian mencoba untuk menahan kelelahanku.
Kamu pikir ini adalah Telephone rumah lama?

"Heffo, hooissit?"
"Ah, maafkan saya, saya wrong number."

Aku merasa sedikit nakal, jadi aku pura-pura menjadi orang lain. Aku pikir Arisa akan segera mencemooh, tetapi dia dengan jelas meminta maaf dan memutus sambungan Telephone.
Aku hanya bercanda, tetapi apakah Arisa tipe yang tidak baik dengan panggilan Telephone? Sambil merasa sedikit menyesal, aku memanggil Arisa kembali dengan [Telephone].

"Y, ya, ini Arisa Pendragon berbicara!"

Aku ingin membalas, tetapi aku akan menanggungnya. Tidak ada keraguan bahwa sesuatu sedang terjadi, jadi aku melihat ke sana dengan [Clairvoyance].

"Arisa, ini Satou, apakah terjadi sesuatu?"
"Ah, aku senang, ada orang tua yang tidak aku kenal menerima Telephone tadi, aku terkejut."

Aku mengerti Arisa sedang kebingungan.
Dia sepertinya tidak terluka, tapi itu benar-benar mengerikan.

"Begitu, kami sudah sedikit kacau, bukankah kamu akan menyelamatkan kami?"
"Oke, aku akan segera pergi."

Aku membalas Arisa dengan dua kata, dan meminta Aialize-san untuk membuat Dryad menteleport kami ke tempat di mana Arisa dan yang lainnya. Tempat itu sepertinya terkenal karena kami segera pergi ketika aku memberi tahu mereka nama atraksi yang aku dengar dari Arisa.


"Ini adalah tempat pelatihan untuk third fairy."

Bangunan hitam yang terlihat seperti kelelawar yang berubah bentuk tampaknya menjadi pintu masuk. Aku masuk ke mulut merah yang terbuka. Ini benar-benar menarik.

Atraksi ini memiliki banyak perangkap konyol, dan telah menjadi tempat bermain bagi anak-anak elf.
Tampaknya permainan di mana anak-anak harus menyelesaikan delapan atraksi yang sesuai dengan usia mereka. Anak-anak yang tidak memiliki refleks yang sangat buruk dapat dengan mudah menyelesaikannya, tetapi ada pengecualian dalam segala hal —— dan salah satunya adalah Aialize-san. Dia ingin mengikutiku, tetapi dia dihentikan dengan tatapan panik Lua-san.

Dia terlihat seperti elemen canggung, jadi mari membuatnya menunggu.
Untuk berjaga-jaga, aku meminta Lua-san untuk meminta bantuan lain jika aku terlalu lambat untuk kembali.

Ketika aku masuk ke dalam, ada living doll dengan leher robek tergeletak di lantai. Dilihat dari keadaan lehernya, penyebabnya mungkin tombak Liza. Dia benar-benar tidak boleh merusak atraksi.

Aku menggunakan [All Map Exploration] dan memeriksa struktur internal tempat ini.
Ini cukup lebar, sekitar 6 lantai bangunan besar.
Semua orang tampaknya telah terbagi menjadi tiga kelompok.
Liza, Lulu dan Pochi adalah yang paling dekat denganku. Arisa dan Mia berada di tengah. Yang terjauh adalah Tama, Nana, dan pemandu wisata saat ini, Shagnig-shi, leprechaun.

Hah? Apakah Lulu dan Mia juga ikut.

Aku menggunakan skill quick dressing untuk berganti, dari yang dipinjam kareginu, menjadi pakaian kerja yang baik-baik saja bahkan jika mereka kotor.

Aku mengatur penanda pada rute terpendek, dan berlari dengan sky drive. Di antara perangkap yang tak terhitung jumlahnya yang aku temukan dengan skill trap discovery, aku hanya membatalkan yang tidak dapat dihindari dengan menggunakan [Magic Hand] dari jarak jauh.

Setiap perangkap tampaknya dibuat dengan kekhawatiran agar tidak melukai.
Selain gas beracun, ia memuntahkan gas iritasi aneh, ada air setinggi lutut di dasar lubang pit, panah-panah yang ditembak dari perangkap memiliki kulit shock absorbed pada ujung runcingnya yang bahkan jika kamu terluka olehnya, itu tidak akan serius.

Ketika aku menghindari perangkap, living doll yang dibuat agar terlihat seperti monster menyerang dari belakang. Ada warna yang dilukis di tempat yang tampaknya menjadi kelemahannya, dan itu dibuat untuk berhenti jika kamu menyerang tempat itu dengan pedang kayu atau kepalan tanganmu.

Namun, tata letaknya cukup tidak menyenangkan.
Seperti memiliki jebakan lain tepat setelah kamu menghindari jebakan, atau diserang oleh monster palsu hanya ketika kamu berpikir bahwa kamu telah mencapai safe zone, itu mengingatkanku pada kejutan perangkap konsumen.

Aku tiba di ruangan tempat Liza dan yang lainnya, dalam satu menit. Aku telah melewati beberapa koridor dan tangga, tampaknya cukup jauh di bawah tanah.
Liza telah tertangkap dalam jebakan web yang telah diangkat sekitar 6 meter ke langit-langit sambil terlihat sangat tidak mau.
Ada dinding yang meniru wajah monster di sebelah Liza. Dan kemudian, Pochi telah dimakan setengah dari tubuhnya di mulut monster yang menganga. Aku melihat kakinya menggantung penuh ketidakpuasan. Tentu saja Pochi tidak terluka karena ini adalah daya tarik.
Namun, bagaimana dia bisa terjebak dimakan seperti itu. Tidak, ketika aku melihat lebih dekat, ada tonjolan yang tampaknya dapat digunakan sebagai pijakan di dekat Pochi. Perangkap itu mungkin dibuat untuk memakan seseorang yang mendaki untuk menyelamatkan teman mereka.
Dan juga, di mana Lulu?
Aku memutar kepalaku, dan sepertinya dia tertangkap di jebakan kawat dengan kedua kakinya dan sebuah lengan terangkat, dan tidak bisa bergerak di dekat tempat di mana lantai telah menghilang di dekat pintu di ujung lain ruangan. Semua kawat hanya sampai di ketinggian punggungnya. Ini mungkin dibuat untuk mencegah darah naik di kepala korban.
Namun, kaki Lulu sepertinya menginjak jebakan karena keduanya diangkat ke arah yang berbeda. Posturnya tampak memalukan bagi seorang gadis. Aku harus secara diam-diam memperbaiki roknya yang digulung dengan [Magic Hand] saat tidak terlihat sebelum aku memanggil mereka.

"Aku datang untuk menolong."
"Ah, master!"
"Saya sangat menyesal, master."
"Master, Pochi ada di sini ~ toloeng ~"

Aku cepat-cepat bergegas ke Lulu, dan memotong tali rami dengan belati.
Selanjutnya, aku naik di samping Pochi dengan sky drive, dan menekan tombol melepaskan tepat di samping jebakan untuk menyelamatkannya. Aku dengan cepat menangkapnya di pelukanku karena dia akan meluncur dan jatuh.

"Terima kasih, nanodesu. Mia mengatakan ada tombol untuk menyelamatkan Liza di sisi lain dinding ini, nanodesu."

Saya mengerti.
Aku menggunakan [Magic Hand] untuk menekan tombol karena jelas ada di sana. Aku mendengar suara gemeretak di dekatnya, dan kemudian tali yang mengangkat Liza merendah. Ini sangat khusus tentang detail karena itu menurunkan perlahan-lahan untuk mencegah cedera serius.

"Master, tolong selamatkan Arisa dan Mia. Keduanya jatuh ke lubang ini."

Lulu menunjuk ke lantai yang runtuh yang telah menciptakan lubang yang dalam. Sepertinya Arisa dan Mia berada di sana.

"Aku mengerti."
"Mereka berdua pasti baik-baik saja, kan."

Lulu menggabungkan tangannya dan bertanya seolah-olah berdoa.

"Ya, tentu saja mereka baik-baik saja. Arisa adalah orang yang memanggilku ke sini."

Ketika aku mengkonfirmasikan pada peta, secara berurutan gua tidak tampak seperti itu akan terjadi, jadi aku mengevakuasi ketiganya untuk berlindung di tempat yang relatif terstruktur secara aman. Liza, dan Pochi ingin ikut, tetapi karena mereka baru saja menunjukkan pemandangan memalukan mereka, mereka dengan patuh mundur.
Aku bermaksud untuk cepat-cepat kembali, tapi aku mengeluarkan tas berisi canteen dan permen panggang dari Item Box dan memberikannya kepada Lulu.

Aku melompat ke tempat yang runtuh sambil melambai kepada ketiganya.

Aku memeriksa keruntuhan sambil mengatur kecepatanku dengan sky drive.
Rupanya, ada sesuatu yang melaju melalui bawah tanah, dan telah menciptakan celah-celah di banyak lantai di sekitar area ini. Sesuatu itu adalah worm monster level 20 yang tampaknya menjadi penyebabnya. Menurut peta, mereka telah membuat sarang di bawah tanah 2-3 kilometer di depan. Aku akan mengurusnya nanti.


Pada akhir turunan, keduanya telah dibungkus oleh antena dari living doll yang menyamar sebagai monster tanaman.

"Terima kasih telah menunggu."
"Cepat. Apa jenis cheat yang kamu gunakan kali ini."
"Satou."

Aku pikir Arisa kadang-kadang salah mengertikan artinya cheat.

"Dryad membantuku datang ke sini."
"Ap, oleh Dryad, maksudmu gadis kecil hijau itu? Jangan bilang, dia mencuri bibirmu lagi ~~."
"Itu tidak terjadi."

Dia energik meskipun dibungkus.
Aku mencari perangkat pelepasan, tetapi aku tidak dapat mencapainya karena telah terkubur oleh batu lantai yang runtuh. Karena itu tidak ada pilihan, aku memotongnya dan melepaskannya. Aku mungkin menghancurkan objek wisata, tetapi itu sudah setengah hancur pula.

"Terima kasih."

Aku melepaskan Arisa yang berada di dekatnya. Dia seharusnya memotong antena dengan space magic dan melarikan diri. Ketika aku mengatakannya sambil membebaskan Mia, gelombang protes datang dari Arisa.

"Kekuatan space magic itu hebat, kamu tahu. Aku akan memotong tubuhku sendiri jika aku menggunakannya untuk memotong antena yang begitu dekat. Seorang gadis tidak akan bisa menjadi pengantin jika dia terluka sebelum itu, kan —— tidak, aku sudah mendapatkan beberapa luka di sini, dan memaksanya untuk membuatku menjadi pengantinnya, kan?! "

Bagian terakhir dari skema Arisa dikatakan berbisik, tapi aku bisa dengan jelas mendengarnya dengan skill straining ears. Aku memperingatkannya, Jadilah moderat dengan skemamu, oke.

"Terima kasih."

Mia memelukku ketika aku sudah selesai menyelamatkannya, jadi aku menurunkannya. Aku mengambil sebuah tongkat panjang yang dijatuhkan di tanah dan memberikannya kepada Mia. Mia mungkin tidak bisa melarikan diri dengan sihir karena dia tidak memiliki tongkat sihir. Sepertinya aku pernah mendengar bahwa dia mengatakan tujuannya tidak aktif tanpa tongkat.

Sekarang, sepertinya tidak ada jalan keluar di sini.

"Bagaimana dengan ketiga lainnya?"
"Liza tertangkap di atas jebakan diruangan ini, mereka beroperasi secara terpisah untuk membebaskannya."
"Nn."

Aku membawa keduanya kembali ke ruangan atas untuk sementara waktu. Karena mereka ringan, aku membawanya bersamaan.

"Jangan gendong aku di pundakmu ~"
"Mengincar barang bawaan."
Hati gadis-gadis mereka akan terluka jika aku memperlakukan mereka seperti barang bawaan, kurasa?
Yah, maafkan aku.

Ketika aku kembali ke ruangan atas, aku melihat Tama melambai di ruang berlawanan dari mulut monster yang telah menangkap Pochi. Aku bisa melihat Nana dan Shagnig-shi di belakangnya.

Rupanya, Tama dan yang lainnya pergi ke depan untuk menyelamatkan Liza dan yang lain yang tertangkap oleh jebakan, tetapi lantai di mana Arisa dan Mia berdiri runtuh tepat setelah mereka memasuki ruangan sebelah. Tama dan Shagnig mencoba untuk kembali tergesa-gesa, tetapi pintu tampaknya telah melengkung, dan mereka tidak bisa kembali. Karena mereka tidak bisa menahannya, mereka melaju melalui maze ke ruangan tempat tombol untuk melepaskan Liza, itu adalah sisi lain dari mulut monster yang telah menangkap Pochi dan bergabung kembali.

Arisa tampaknya telah menghubungiku terlebih dahulu setelah memikirkan kemungkinan anggota lain terluka dari kecelakaan lain yang runtuh. Kerja bagus, Arisa.

"Aku benar-benar malu. Membiarkan situasi berbahaya seperti itu terjadi selama turku."

Shagnig-shi berlutut meminta maaf, tetapi kecelakaan yang tidak terduga bukanlah tanggung jawabnya. Dia sepertinya juga bukan monster parent. Karena dia sudah memeriksa tempat itu beberapa kali tiga hari yang lalu, worm mungkin membuat lubang sekitar 1-2 hari yang lalu.

Eksplorasi hari ini telah berakhir karena fasilitas tersebut akan diinspeksi ulang.


Mangsa malam ini ... tujuh Metal Worm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...