Ini Satou. ECO telah menyebar pada berbagai hal, tapi kurasa salah satu yang paling dekat denganku adalah tenaga surya untuk rumah. Kami memiliki sihir di dunia lain, aku bertanya-tanya apakah itu dapat dianggap sebagai ECO? Di tempat pertama dari mana asalnya, mana.


"Ini dia, ■ Wind."

Pertama, Aialize-san menunjukkan sebuah contoh.

Karena aku sudah mengaktifkan skill spirit seer, aku bisa dengan jelas melihat apa yang dilakukan Aialize-san.
Hanya dengan satu kata dia telah chanting mantra yang membuat roh-roh tak berwarna berkumpul di sekelilingnya, yang kemudian berubah menjadi roh wind elemental berwarna hijau tanpa jeda, dan menggunakan sihir untuk menciptakan fenomena [Wind].

Kekuatannya hanya sekitar (Air Hammer), tetapi chanting sangat pendek.

"Lihat? Sihir yang dimanifestasikan tidak berbeda dari sihir yang normal, tapi chanting pendek dan mana yang diperlukan sangat berkurang sebagai kelebihannya."
"Di sisi lain, itu tidak berdaya di tempat tanpa roh."

Lua-san menambahkan kerugian yang Aaliize-san lupa katakan.
Tidak jelas apa yang dimaksud oleh tempat-tempat tanpa roh, tetapi tampaknya tidak ada banyak roh di tempat buatan manusia, dan tempat tinggal para monster. Aku mengerti yang terakhir. Mereka mungkin menjadi makanan untuk monster seperti armor newt saat itu.
Ketika aku mengaktifkan skill spirit seer, aku disajikan pandangan cahaya berwarna logam mulia yang berpusat pada warna emas yang dipancarkan dari Aialize-san. Lua-san memiliki sedikit cahaya berkedip-kedip dari jenis warna dingin. Dari apa yang bisa aku lihat pada keduanya, cahaya roh tampaknya tidak memiliki warna yang tetap, itu bisa berubah menjadi derajat. Aku juga bisa melihatnya di burung yang terbang di atas air terjun, tetapi cahayanya agak pudar, sulit untuk membuatnya.

Cahaya yang bocor keluar dari tubuhku berwarna putih pucat.
Ketika aku mencoba melepaskan cahaya roh yang terkendali, cahaya yang begitu kuat, itu membuatmu berpikir bahwa matamu telah berhenti berfungsi, mewarnai sekitarnya. Roh-roh di sekitar air terjun telah berkumpul dengan kecepatan yang mengerikan. Aku tidak bisa melihat dengan baik karena roh menghalangi pandangan, tetapi cahaya yang dipancarkan olehku terutama dari warna hangat, itu adalah warna kaya yang kasar.
Mia berkomentar bahwa itu [Indah], tapi secara estetis, aku pikir cahaya yang dipancarkan oleh Aialize-san jauh lebih indah.

Ups, aku tidak bisa melihat sekitarnya seperti ini.
Aku menyatukan cahaya roh dengan terburu-buru, dan membuatnya berhenti bocor di luar. Roh-roh yang kehilangan tujuan mereka tersebar dengan terhuyung-huyung. Satu-satunya roh yang tersisa kebanyakan adalah mereka yang tertarik pada cahaya roh yang dipancarkan dari Lua-san, dan Aialize-san, dunia kembali normal. Mereka lambat dibandingkan ketika mereka sedang berkumpul.

"Kamu sudah bisa mengendalikannya, bukan. Kemampuan beradaptasimu luar biasa, bukan. Benarkan, Aze-sama."
"Y, ya."

Aialize-san tampaknya telah terpesona saat dia menjawab Lua-san dengan setengah hati sambil berkedip berulang kali.

"Saya minta maaf Aialize-sama. Saya mengendurkan kontrol karena saya ingin mengkonfirmasi sesuatu untuk sebentar."
"I, ini pertama kalinya, jadi itu tidak bisa dihindari."

Hah? Rasa malu Aialize-san telah diaktifkan. Meskipun dia bisa berbicara langsung denganku beberapa waktu lalu, dia berbalik ke arah Lua-san lagi ketika dia berbicara denganku. Itu mungkin terlalu mempesona.

"D, daripada itu! Cobalah."
"Ya, Wind."

Oh Angin sepoi-sepoi bertiup meskipun aku gagal chanting mantra. Aku bertanya-tanya apakah roh sedang mempertimbangkan?

"Ara? Apakah kamu tidak bagus dengan chanting?"
"Ya, saya tidak bisa melakukannya dengan baik apa pun yang saya lakukan."
"Namun, bukankah angin bertiup barusan?"
"Roh-roh itu mungkin sedang mempertimbangkan."

Aku membalas Lua-san dengan dugaanku, tetapi dia menyangkalnya dengan mudah.

"Itu tidak terjadi. Dengan pengecualian sesuatu seperti Dryad, roh tidak memiliki ego, atau lebih tepatnya, kecerdasan. Satu-satunya peran mereka adalah secara mekanisme mengambil mana dari earth veins, dan memberikan mana untuk makhluk yang membutuhkannya."

Hee.
Kalau begitu, aku tidak akan bertemu dengan sesuatu seperti Undine seksi onee-san, ya. Itu sangat disayangkan.

"Benarkah begitu? Kadang-kadang mereka mengatakan sesuatu ketika banyak dari mereka berkumpul, kamu tahu."

Oh, Aialize-san menyajikan pendapat yang berbeda.

"Aze-sama adalah satu-satunya yang mengatakan hal seperti itu. High elf lainnya tidak mengatakan itu, kan?"
"Uu, itu benar tapi. Aku benar-benar merasa mereka mengatakan sesuatu."

Aialize-san yang telah ditolak oleh Lua-san membusungkan pipinya dan berbalik. Reaksinya seperti Mia.
Ada kemungkinan tinggi bahwa dia hanya membayangkannya, tetapi belum tentu baik untuk memutuskan bahwa itu adalah kesalahpahaman. Bahkan selama pengembangan game, ketika kami menganggap itu, Hanya imajinasimu, selama proses debugging, sebagian besar ditemukan oleh pasar sebagai gantinya.

"Bolehkah saya mengujinya sekali?"
"Mou, bahkan kamu Satou-san."
"Cobalah! Kamu pasti akan mendengarnya!"

Aku mengujinya setelah keduanya menyetujui.
Ketika cahaya menyilaukan, aku menahan serangan roh-roh, dan menunggu tarian liar dari roh-roh untuk berakhir. Setelah sekitar 10 menit, roh-roh itu mengepungku seperti kepompong. Ketika aku melihat lebih dekat, mereka tidak tampak diam, tetapi mereka berputar-putar dari kejauhan dengan santai.

Fumu, aku tidak mendengar apa-apa.
Kurasa itu hanya imajinasi Aialize-san?

Saat itu, aku menerima sejumlah mana yang kecil dari roh-roh.
Aku ingin tahu apakah ini adalah tanda niat? Saat aku mengenalinya, aku dapat mendengar sedikit keributan bersamaan dengan perasaan seolah-olah ada sesuatu yang diklik.
Mereka pasti mencoba untuk mengkomunikasikan sesuatu, tetapi sayangnya aku tidak bisa mengerti lebih banyak. Rasanya seperti mencoba mendengarkan hiruk pikuk 100 meter ke depan. Aku tidak mendapatkan skill apa pun, jadi mungkin ada semacam kondisi untuk mendengar suara roh.

"Mereka sepertinya mencoba mengatakan sesuatu, tapi saya tidak mengerti apa itu."
"Itu benar! Aku ingin mendengarnya setidaknya sekali."
"Satou-san, kamu tidak bercanda, kan?"

Aku mengatakan pada Lua-san yang bingung bahwa itu bukan lelucon.


Yah, sayangnya aku tidak bisa menggunakan roh sama sekali.
Sudah aku duga sudah, sama seperti sihir, aku juga tidak bisa chanting roh dengan baik.
Karena kesalahan ceroboh dari Aialize-san yang mencoba menunjukkan contoh, aku sudah basah kuyup bersama dengan Lua-san, tapi aku tidak memiliki keluhan karena aku mendapatkan skill spirit magic pada waktu itu. Aialize-san yang kecewa karena omelan Lua-san sangat menggemaskan.

"Itu mengingatkan saya, bagaimana perubahan kekuatan cahaya roh bekerja?"
"Aku penasaran?"
"Tunggu, Aze-sama."

Lua-san membuat balasan kepada Aialize-san yang memiringkan kepalanya sambil meletakkan jarinya di pipinya. Lua-san menjelaskan.

"Dalam kasus dengan orang-orang, itu bukan karena perbedaan di kolam mana, sebenarnya, kami tidak tahu banyak tentang itu. Dalam kasus dengan earth veins, lokasi dengan aliran tebal memancarkan cahaya kuat. Area di sekitar source terutama bersinar dengan intens. "
"Itu benar. Kalau aku tidak salah, ya, ada source di dasar air terjun di sini."

Eh ?!
Aku tanpa sadar menjatuhkan garis pandangku setelah mendengar kata-kata Aialize-san. Ketika aku mengaktifkan skill spirit seer, benar-benar ada cahaya bocor dari dasar air terjun.
Cahayanya tidak kuat meskipun airnya tidak deras.

"Bagaimanapun juga ada berbagai macam source."

Lua-san keluar dengan kata-kata tindak lanjut saat dia sepertinya melihat ekspresi kecewaku.

"Barusan setelah kamu menyebutkannya, apa sourcenya?"
"Kurasa mereka lubang-lubang di mana earth veins menyembur keluar?"
"Itu benar, ada lebih dari 100 dari mereka di benua ini, dan di antara mereka, skala yang ada di dragon valley luar biasa. Kami tidak cukup tahu jumlah source yang sekecil ini di dasar air terjun."

Source dari dragon valley, ya. Aku positif bahwa aku telah menguasainya. Penyebab cahaya rohku mungkin tak terduga itu. Menurut Lua-san, ada banyak hal yang dibangun di atas source, seperti kota atau labirin. Source kecil menjadi tempat tinggal monster atau binatang mitos, atau mendapatkan beberapa penyihir membangun menara di atasnya.
Fumu, menilai dari cerita ini, maze of Trazayuya seharusnya dibangun di atas source, tapi aku tidak bisa memerintahnya seperti dengan dragon valley. Aku ingin tahu apakah ada batasan untuk hanya bisa menguasai satu source?

Aku menyaksikan world tree di belakangku dengan spirit seer karena itu menarik perhatianku.
Tubuh pohon bersinar dengan mempesona. Selain itu, ketika aku memfokuskan mata, aku dapat melihat konsentrat lingkaran cahaya yang menyebar seperti riak di sekitar dahan pohon.

"Bukankah itu indah?"
"Ya, sangat banyak. Apakah world tree itu juga merupakan source?"
"Tidak, ini berbeda —— "
"Aze-sama."
" ——, itu bukan dari earth vein, tapi dari kehampaan, err, aku tidak seharusnya mengatakan itu, kan?"
"Yah, aku tidak keberatan jika itu Satou-san, tapi tolong jangan menyebarkannya ke dunia luar, oke."
Aku mengangguk pada Lua-san. Aialize-san yang telah mengkonfirmasikan, terus berbicara.

"Apakah kamu tahu bahwa ada eter yang mengalir di kehampaan?"
"Saya minta maaf, saya tidak tahu apa-apa."
"Ara, kamu bisa belajar kalau kamu tidak tahu. Eter itu —— "

Aialize-san dengan bangga menjelaskan tentang eter, tetapi ketika dia menjelaskan elemen kelima setelah empat elemen utama, Earth, water, fire dan wind, dia memotong pembicaraan rumit dalam satu serangan, dan dengan demikian, singkatnya, zat perantara dalam luar angkasa adalah sejumlah besar mana yang telah diledakkan.

" —— dan kemudian kamu tahu, world tree menggunakan daunnya, atau lebih tepatnya akarnya, atau lebih tepatnya, terminal untuk menyedot mana dari aliran eter. Dan kemudian, mana yang dilepaskan dikirim jauh ke dalam tanah yang mengaktifkan earth veins dari Bumi. Cahaya roh dari pohon itu adalah sosok-sosok roh yang berkumpul di kebocoran aliran mana yang mengalir dari langit ke bumi. "

Aku mengerti ~
Itu adalah gigantic magic device kurasa. Namun, Aialize-san. Dia menjelaskan dengan sangat lancar, benar-benar tidak seperti sebelumnya.

"Jika hal seperti itu diketahui oleh orang-orang tamak, akan ada banyak negara yang akan bertujuan untuk world tree mulai dari Boruenan, jadi tolong jaga rahasia ini."

Ini yang disebut unit tenaga surya dengan output besar. Mereka dapat melakukan sesuatu yang hebat jika mereka dapat memonopolinya. Aku berjanji pada kedua orang itu bahwa aku tidak akan pernah mengungkapkannya. Aku berkata kepada mereka bahwa aku tidak keberatan untuk diikat dengan [Geass] atau [Contract], tetapi dia tersenyum masam sambil berkata, Kamu tidak harus pergi sejauh itu.

Aku cukup serius, tetapi aku bertanya-tanya apakah para elf tidak memiliki banyak rasa krisis?
Aku mengkonfirmasikan kepada Lua-san.

"Jika dunia akan hancur karena salah urus world tree, hukuman divine akan turun dari para dewa, jadi aku pikir yang terburuk tidak akan terjadi."
Itu mengingatkanku, ini adalah dunia di mana dewa berada, ya.

Tapi, yah, aku akan berhati-hati agar tidak mengungkapkannya kepada siapa pun. Aku mengukir begitu dalam di hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...