Ini Satou. Ada banyak manga yang ditetapkan selama periode Heian, jadi, ada banyak mahakarya. Aku membaca satu set lengkap, Ini HEIANKYO yang luar biasa, yang direkomendasikan teman masa kecilku.
Apa yang aku pikir selama waktu itu adalah apakah karakter yang mengenakan lengan baju dari kareginu, tidak akan tersangkut di dahan pohon jika mereka pergi berburu dengan itu? Begitulah pertanyaanku. Aku bertanya-tanya apakah orang benar-benar menggunakan pakaian itu untuk berburu ~


"Fooo ~! Heian Romance kitaa!"

Sepertinya pakaianku adalah alasan mengapa Arisa berteriak aneh.
Aku telah diberi pakaian untuk pelatihan dari Aialize-san, tapi aku ingin tahu apakah itu pengaruh dari pahlawan Daisaku, atau orang Jepang lainnya, pakaiannya adalah kareginu ——  kurasa lebih mudah untuk dimengerti jika aku mengatakan bahwa itu adalah pakaian onmyouji.
Pakaian didalam adalah kimono putih bergaris, tetapi pakaian luar adalah hakama sashinuki berwarna hijau dengan kecerahan yang berbeda-beda. Untungnya, tidak ada eboshi.

"Master, Anda luar biasa."
"Master terlihat gagah dengan jubah atau armor, tapi pakaian pribumi elf juga cocok untuk Anda."
"Mereka pakaian bagus dengan pertahanan sihir yang tinggi."

Lulu sepertinya juga menyukainya. Mari buat beberapa junihitoe nanti.
Sepertinya Nana secara khusus menggunakan [Sense Magic] untuk memeriksa pakaian ini. Seperti yang Nana katakan, pakaian ini terbuat dari serat Yuriha yang juga digunakan untuk membuat jubah Arisa dan Mia. Tampaknya kamu dapat menyusun sirkuit sihir defensive film di permukaan kain dengan menenun serat dengan beberapa metode khusus. Fungsinya bisa menyebarkan defensive film yang menyerupai permukaan tubuh black dragon. Monster di atas level tertentu secara alami dilengkapi dengan film, tetapi dengan pakaian ini, sepertinya kamu juga dapat menggunakannya dengan meletakkan sedikit sihir ke dalam pakaian.

"Pochi juga akan berlatih, nanodesu!"
"Tama juga ~?"
Aku sedang memikirkan apa yang menggelitik, ternyata keduanya telah berganti menjadi kostum Shinsegumi dari ibukota duchy saat itu. Aku menolak keduanya karena tampaknya pelatihan kali ini tidak akan berjalan dengan baik jika ada banyak orang di sekitar, tetapi tampaknya, pelatihan keduanya agak berbeda.

"Shagnig mengundang kami, nanodesu."
"Perburuan harta karun ~"
"Shagnig ini adalah pria tua Leprechaun yang ceria, dia mengundang mereka ke taman bermain tempat para elf anak-anak bermain."
"Sepertinya itu adalah fasilitas yang diatur dengan perangkap tiruan yang aman, dan living doll yang dibuat agar terlihat seperti monster."
"Melaporkan diri saya untuk berpartisipasi dalam latihan."

Arisa melengkapi kata-kata Pochi dan Tama sambil mengelap air liurnya. Karena Liza dan Nana juga akan berpartisipasi, aku mengizinkannya. Taman bermain untuk memanjakan anak-anak elf seharusnya tidak berbahaya.
Orang yang mendesain tempat bermain itu adalah elf yang merupakan guru dari guru Shagnig, tetapi orang yang benar-benar membangunnya adalah gurunya, seorang Spriggan bernama Rileks. Pada saat ini, sepertinya dia pergi untuk mengamati labirin saga empire untuk mendapatkan ide-ide baru. Orang yang mendesain tempat bermain telah menghilang selama lebih dari 100 tahun dari kampung halaman elf, jadi aku sepertinya tidak akan melihatnya.


Bersama dengan Lua-san yang datang menjemputku sambil mengenakan pakaian miko, aku tiba di area berbatu yang menghadap ke air terjun, sekitar 30 kilometer dari world tree. Kami pindah dengan menggunakan [Teleport(Relocate)] Dryad. Cukup mudah meskipun itu hanya bisa dilakukan di dalam hutan Boruenan.

Di bagian dalam area berbatu, ada ishibutai dengan batu besar.
Aialize-san berada di pusat ishibutai itu.
Yah, tidak apa-apa kalau kamu ada di sana.

Pakaian apa itu?

Kemeja putih dan rok ketat, dan juga ada kacamata dengan lensa segitiga. Dia mengikat rambutnya di sanggul di punggungnya, dan hanya menyisakan dua poni di kanan dan kiri di bagian depan. Tongkat pendek itu mungkin bertindak sebagai tongkat instruktur.
Itu yang disebut pakaian stereotipikal guru perempuan.

Pahlawan Daisaku .... Tolong moderat dengan bahaya budaya.
Yah, kurasa itu baik-baik saja karena ini adalah pesta untuk mataku.

"Satou-san, kamu terlambat."

Kamu tidak harus melakukan cosplay jika kamu akan memerah.
Aku ingin terus menatapnya, tetapi ceritanya tidak akan berjalan, jadi aku melatih skill [Poker Face] dengan keras.

"Saya minta maaf karena terlambat."
"Aze-sama, tolong jangan bermain-main dan berganti pakaian menjadi priest."
"Tidak apa-apa, bahkan Daisaku mengatakan bahwa pakaian ini memberikan efek +1 pada skill teaching."
"Itu leluconnya."

Aialize-san terkejut dengan apa yang dikatakan Lua-san tentang [Skill teaching +1] menjadi kebohongan daripada omelannya. Aku bertanya-tanya mengapa, mungkin dia benar-benar mempercayainya.
Aku menatap pemandangan air terjun yang luar biasa di atas ishibutai sampai setelah Aialize-san kembali. Ini sungguh tontonan untuk beberapa air terjun jatuh ke dalam satu kolam meski tidak sampai ke tingkat Niagara. Air juga mengalir turun dari bebatuan yang mengambang di sepanjang tebing curam. Aku ingin tahu apakah itu bekerja seperti (Water Bottle) yang aku miliki? Ini pemandangan yang cukup aneh (fantasy).

Karena aku dapat mendengar batuk seseorang yang membersihkan tenggorokannya, aku berbalik.
Aialize-san yang telah berganti pakaian miko berada disana. Sulit menahan diri untuk tidak berputar saat suara gemeresik mengundang.

"Kalau begitu tolong minum ini sebelum memulai pelatihan."

Aialize-san menyajikan kertas yang dilipat dengan beberapa red power di dalamnya.
Aku penasaran apa ini, itu lebih transparan bahkan dibandingkan dengan bubuk magic core.

Aku merasa seperti aku pernah melihatnya di suatu tempat.
Benar, itu mirip dengan bubuk ruby ​​di workshop perhiasan di ibukota duchy. Bubuk itu terkadang memancarkan cahaya, mungkin itu semacam obat sihir. AR menunjukkan bahwa itu [<>]

Philosopher Stone?

"Ini?"
"Ini adalah bubuk miracle stone. Meskipun dapat membantu wanita hamil yang meminumnya selama persalinan, penggunaan utamanya adalah untuk menambah efek sihir."

Lua-san menjawab pertanyaanku.
Sepertinya itu merangsang beberapa persaingan aneh dari Aialize-san saat dia mulai berbicara dengan lancar.

"Ini item berharga karena hanya satu kerikil yang bisa dipanen dari world tree dalam setahun! Itu sebabnya, kamu tidak boleh menumpahkannya."

Aku mengerti, itu dipanen dari world tree, ya.
Aku bertanya-tanya mengapa aku merasa itu seperti sebuah kalkulus.
Aku mengambil bubuk merah ke mulutku, dan menyiramnya ke tenggorokan dengan air yang Lua-san berikan padaku.
Tidak ada rasanya. Skill Magic Perception memberitahuku pergerakan bubuk. Meski kecil, mana menyembur keluar dari bubuk.

"Kalau begitu, mari mulai dengan pemanasan. Tiru aku saat aku bergerak, oke."

Aku meniru pergerakan Aialize-san sambil mengonfirmasikannya dengan space grasp. Latihannya cukup penuh gerakkan tubuh. Tampaknya pergerakan ini untuk menyebarkan bubuk ke seluruh tubuhku. Aku mengerti bahwa bubuk diserap ketika mencapai perutku, dan dibawa ke seluruh tubuhku melalui aliran darah.

"Selanjutnya, masukkan manamu ke seluruh tubuhmu."

Aku mengisi tubuhku dengan mana seperti yang diinstruksikan. Ini mirip seperti ketika self healing menendang masuk. Aku berhati-hati agar tidak membiarkan mana mengalir ke kareginu dengan serat yuriha.

Bubuk dalam darahku, menyerap mana saat aku mengisi tubuhku dengan itu.
"Kamu bagus."
"Itu benar, biasanya mana akan bocor ke pakaian serat yuriha, dan seseorang tidak akan bisa mengedarkan mana dengan baik, tapi dia melakukannya dengan lancar."

Aku senang dipuji, tetapi apakah baik-baik untuk melanjutkan seperti itu?
Penyesuaiannya relatif sulit, jadi aku tidak punya celah untuk berbicara.
Setelah bubuk dalam aliran darah telah menyerap sejumlah mana, itu melepaskan mana saat ini. Perasaan ini, kurasa itu hampir sama dengan holy light yang dilepaskan oleh pedang suci.

"Dengarkan baik-baik, kamu harus menangkap mana yang meluap di tubuhmu, dan menahannya. Kemudian, sebarkan ke permukaan tubuhmu seolah kamu sedang membuat film tipis."

Aku mengerti, itu adalah cara mengajar yang jenius. Namun, aku entah bagaimana mengerti.
Dengan menggunakan waktu ketika aku menangkap shadow whip Zen sebagai referensi, aku memegangnya. Kemudian, aku menyebarkan mana film tipis. Karena aku memiliki pengalaman membuat versi film tipis dari flexible armor, itu relatif mudah.

> [Skill Spirit Light Control Diperoleh ]
> [Skill Mana Control Diperoleh]

"Baiklah, ini berhasil."
"Eh ?! Ah, itu benar. Aku hampir tidak bisa melihat cahaya roh."

Lua-san mengkonfirmasikan saat dia mengalihkan matanya ke versi spirit seer. Sayangnya, di tempat pertama karena aku tidak bisa melihat cahaya roh bocor, aku akan percaya pada kata-kata Lua-san.
Selain itu, aku juga mengerti bahwa mana yang selalu bocor dari tubuhku untuk sebagian besar telah berhenti bocor. Karena kebocoran dalam kasus ini dapat dihentikan dengan skill spy, skill mana control mungkin tidak diperlukan. Mari periksa perbedaan dengan skill mana operation ketika saatnya bagiku untuk mengaktifkannya.

"Kamu lumayan bagus, biasanya butuh beberapa tahun."
"Kurasa itu sudah mencapai level seperti itu. Pahlawan benar-benar abnormal, kan."

Lua-san kaget, tapi aku merasa itu tidak tepat bagiku untuk menghibur itu, jadi aku mengabaikannya. Aku mengucapkan terima kasih kepada keduanya untuk bantuan, memperbaiki penampilanku, dan berbalik, tetapi tampaknya terlalu dini.
"Kalau begitu, mari mulai putaran kedua dari pelatihan."
"Itu benar, kita telah menggunakan miracle stone yang berharga, jadi mari selesaikan pelajaran berikutnya selagi masih efektif."
"Kali ini kamu harus mengecilkan film mana hanya pada bagian mata, dan kemudian sedikit membuka lubang di atasnya."
Jangan mengatakan itu dengan mudah.
Sulit untuk mengoperasikan bagian-bagiannya, um. Yup, itu berjalan dengan baik.

"Lihatlah kedua tanganku, ok. ■■■■■■■■ ■■ << Summon Water Element >>"

Air meluap dari kedua tangan Aialize-san yang didorongnya ke atas. Setelah beberapa saat, air terbentuk menjadi bola yang mengapung sedikit di atas tangannya.
Aku menatap tajam seperti yang diinstruksikan.

Konsentrat.
Aku tidak bisa melihat apa pun selain air —— tidak, ada cahaya biru kecil dengan bentuk tak terbatas. Itu tidak bisa dilihat ketika aku menatap tajam, tetapi sebaliknya, aku bisa melihatnya ketika aku tidak fokus.
> [Skill Spirit Seer Diperoleh ]

Tak terduga itu mudah didapatkan. Aku ingin tahu apakah itu karena philosopher stone.
"Saya melihatnya."
"" Eh ?! ""
Eh? Kenapa mereka sangat terkejut.
"Apakah kamu yakin?"
"Ya, itu cahaya kebiruan dengan bentuk tak terbatas, kan."
"Itu, itu benar."
"Itu luar biasa, hanya ada 1 dari 100 elf yang bisa mendapatkannya."
Satu hingga seratus tampaknya tidak terlalu langka.
"Baiklah, kalau begitu ayo mulai putaran ketiga! Ayo gunakan roh!"
Aialize-san yang dalam ketegangan tinggi menyatakannya sambil mengangkat lengannya di atas kepala.
Akan menjadi seorang pria terhormat yang menggunakan [Dry] untuk mengeringkan bajunya sekarang, tetapi hanya untuk sedikit lebih, hanya sedikit lebih, aku ingin menikmati adegan ini.

Pakaian Miko basah dari air bagus, bukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...