Ini Satou. Menyusup ke camp musuh untuk menyelamatkan teman dan kekasihmu yang telah tertangkap. Ini adalah adegan klasik dalam film, tetapi itu sesuatu yang tidak terjadi dalam kehidupan nyata. Namun, sepertinya itu biasa di dunia lain ...


"Hufh, ini karaage sudah l-a-m-a."
"Yay ~?" "Karaage, nanodesu ~"

Arisa senang melihat karaage di piringnya sendiri.
Dia juga dilarang makan makanan gorengan selama seminggu terakhir. Aku lupa usia Arisa, jadi pola makannya terlalu efektif, sehingga aku mengubah rencana hanya melarangnya ngemil, dan makan berlebihan. Tentu saja, aku tidak memberi tahu Arisa tentang salah perhitungan. Aku hanya mengatakan kepadanya bahwa aku akan membuatnya lebih longgar.
Bagian Mia adalah nasi yang dibumbui dalam rebung dan sayuran rebus. Meskipun rebung terlihat seperti bambu hijau, itu bisa dimakan seperti rebung biasa, itu adalah bahan fantasy. Aku akan suka jika aku tidak perlu mengupasnya, tetapi itu tidak cukup mudah.

"Euh? Karaage apa ini? Ini bukan ayam, atau babi. Kurasa aku sudah makan ini sebelumnya, tapi aku tidak ingat ~."

Ketika Arisa masih mengunyah satu buah karaage, ketiga gadis beastkin itu meminta lebih banyak, jadi aku mengeluarkan karaage [Ikan paus] dari alat sihir pemanas dan meletakkannya di atas piring.

Aku punya banyak, jadi makanlah sebanyak yang kamu suka.

Itu diluar perhitunganku untuk memiliki sebanyak itu. Mengingat dari mana asalnya, bukan seperti aku tidak bisa mengadakan festival daging ikan paus dengan bebas, tapi itu akan sia-sia.

Jika aku baru saja mendapatkannya lebih cepat, aku bisa membawanya ke wilayah Baron Muno melalui pengiriman, tetapi situasi makanan di wilayah itu telah diperbaiki. Atau aku harus mengatakan diatur, kurasa.
Selama pesta teh, para wanita bangsawan yang berceloteh menceritakan kepadaku tentang para bangsawan yang bermasalah di mana mereka dapat mengarahkan barang-barang semacam itu. Berkat itu, aku mendapatkan hal-hal seperti nasi tua, ikan kering, dan sayuran acar dalam jumlah besar dengan harga murah. Mereka saat ini sedang dikirim ke wilayah Baron Muno. Aku sudah menyewa penjaga untuk mengawal mereka karena jumlahnya sangat banyak. Karena mereka diperkenalkan oleh viscount Shimen, seorang pria yang berpengaruh di ibukota duchy, mereka pastinya dapat diandalkan.

Mari kembali ke topik.
Sementara Arisa terus mengunyah, dia akhirnya ingat terbuat dari daging apa.

"Aku tahu, itu ikan paus, kan!"

Seperti yang diharapkan dari Arisa.

"Mereka keluar sebagai Yamatoni, atau Tatsutaage saat makan siang sejak lama ~ tapi, kamu melakukannya dengan baik untuk mendapatkan sesuatu seperti daging ikan paus."
"Ya, barangnya tiba tepat pada waktunya."

Ya, Arisa tidak melihat great monstrous fish itu. Oleh karena itu, dia tidak memperhatikan great monstrous fish. Ada kata-kata bijak yang mengatakan ketidaktahuan adalah kebahagiaan.

"Steak Hamburg enak, tapi karaage ikan paus lebih enak ,nanodesu!"
"Lezat ~"

Tama memakan karaage sambil melakukan kesan seperti orang Nagoya. Aku senang itu sesuai dengan keinginan mereka.

"Master, bukankah daging ini sesuatu yang cukup mahal? Saya merasa seperti kekuatan saya menaik setiap kali saya menggigitnya."

Aku ingin tahu. Aku tidak mengalami hal seperti itu ketika aku mencicipi makanan sebelumnya untuk memeriksa racunnya, tapi itu mungkin ekspresi Liza untuk kelezatannya.

"Setiap gigitan ~" "Dagingnya berdenyut, nanodesu."

Un, Pochi. Aku mengerti, bahwa kamu menyukainya, tetapi makan dengan tenang. Tolong jangan mengatakan hal-hal menakutkan seperti dagingnya berdenyut.
Kamu membuatku mengingat daging manusia yang keluar dalam old game.

"Ini benar-benar enak. Pochi, Tama, saya sudah memesan karaage itu. Puaslah dengan karaage di garpu di kedua tanganmu. Ah, Nana, jangan makan begitu saja, nikmati rasanya lebih banyak. Lulu, jangan terlalu sederhana, makan lebih banyak. "

Dan juga Liza, tenanglah.

Setiap orang meminta hidangan kedua begitu banyak, mereka tidak bisa makan dengan tenang. Mungkin ada kesalahan untuk mengeluarkan karaage dari alat sihir pemanas ke piring besar.
Rebung bambu yang dibumbui dan ikan paus karaage berjalan dengan baik bersama-sama, tetapi aku harus melarangnya.

"Uuu, Satou."

Aku berjanji pada Mia yang merajuk untuk permen baru, tapi itu tidak bisa dihindari. Aku harus menciptakan lebih banyak makanan selain daging.
Aku berpikir untuk menyajikan nona Karina dan maidnya juga, tetapi mereka keluar untuk janji dengan adik laki-laki-kun.
Kami berencana untuk berangkat dari ibukota duchy di pagi hari lusa, jadi kurasa aku harus membuat sedikit pesta untuk besok malam.


Hari terakhir dari pelelangan gelap dibungkus dengan antusiasme yang aneh.

Putri kerajaan jatuh akan dipamerkan hari ini, mungkin itulah alasannya. Aku merasa dunia ini telah sedikit meracuniku karena aku telah menjadi seseorang yang dapat menerima kenyataan bahwa orang-orang dijual seperti komoditas.
Aula pelelangan ini seluas gedung teater, lantai pertama diisi dengan kursi untuk penawar umum, sedangkan lantai kedua memiliki tempat duduk seperti untuk kursi bangsawan. Karena agent pria dari sebelumnya telah mengamankan satu kursi di tempat duduk bangsawan dengan pertimbanganku, kali ini aku dapat mengajukan tawaran barang-barang yang dipamerkan dengan santai. Seperti yang diharapkan, orang-orang yang bekerja sebagai agent sangat perhatian. Mereka akan membuatku salah paham seperti aku seorang VIP jika mereka memberiku layanan seperti itu.
Pameran pertama adalah untuk magic swordku, dan itu segera dimenangkan. Aku mencoba menawarkan 10 set itu dalam bercanda, tetapi mereka semua terjual begitu saja. Orang yang membelinya adalah akuntan militer yang memintanya. Magic sword buatan memiliki prasasti nama Nanashi seperti sebelumnya. Pedangnya adalah pedang satu tangan berujung runcing, yang merupakan bentuk paling populer di ibukota duchy.
Sebenarnya, tidak hanya ada 10 magic sword, aku telah menyebarkan 10 lainnya untuk dipamerkan. Bukan hanya pedang, aku juga mencampur Magic Halberd di antara mereka. Aku telah menambahkannya karena ada orang yang kalah dalam penawaran melawan akuntan militer sebelumnya. Aku juga membuat tiga kali lebih banyak jenis obat yang sama seperti sebelumnya untuk dipamerkan di sini.

Karena agentnya luar biasa, mereka mungkin akan segera terjual habis.

Ada item rare yang disebut [Gift Orb] yang dipamerkan.

Sepertinya itu bisa memberi pengguna skill. Yang dipamerkan sekarang adalah [Skill Fire Magic: Gift Orb]. Setelah beberapa kompetisi sengit, itu terjual seharga 200 koin emas.
Menurut cerita agent, Gift Orb selalu terjual dengan harga tinggi. Mereka berasal dari kota labirin, dan tampaknya hanya lima di antaranya muncul di pasar dalam setahun. Sepertinya Gift Orbs yang tidak digunakan selama 10 tahun akan kehilangan efeknya.
Aku bertanya pada agent apakah ada orang yang memiliki [Skill Chanting: Gift Orb], tapi dia sepertinya tidak tahu. Itu akan merepotkan jika dia menjadi curiga, jadi aku tidak bertanya tentang [Chanting] dengan tepat. Aku bertanya tentang 5-6 skill.

Penawaran untuk [Aerodynamic Engine of Airship] tidak disangka tidak populer.
Menyebutnya match fixing bad, tapi sepertinya itu diatur untuk bangsawan yang kuat yang menginginkan item semacam ini.
Tentu saja aku juga tidak menawar.
Ketika aku mengunjungi garage airship di kastil duke, manager pabrik yang aku kenal mengatakan kepadaku bahwa mereka akan service mesin tenaga udara yang rusak dalam beberapa hari, jadi dia saat ini sedang istirahat. Kemungkinan besar yang ini. Aku akan mempersiapkan keberangkatan besok, tapi aku akan pergi ke sana dan bertanya apakah aku bisa melihat bagian-bagian mesin yang terbuka.
Hal yang paling aku inginkan [Research Book of Ancient Language] ternyata adalah sesuatu yang melampaui harapanku.
Namun aku melihatnya, itu tampak seperti buku catatan setengah ukuran. Itu mungkin milik orang yang dipanggil. Aku telah memberi tahu agent bahwa aku akan menawar hingga 40 koin emas, tetapi aku menaikkan batas sampai 300 koin emas. Dengan ini, aku akan menangis jika catatan itu berisi hal-hal seperti self-poetries, atau catatan dendam.
Berkat seorang pria yang berkompetisi dengan putus asa, harga terlalu tinggi. Aku bisa dengan mudah membelinya untuk 10 koin emas jika orang itu tidak ada di sini, tetapi ia membuka tawaran dengan 114 koin emas langsung.
Agent itu memberi tahuku penawaran, jadi aku melihatnya, ternyata itu adalah kenalan.
Apakah kamu sedang melakukan seperti hero.
Aku telah mempersiapkan diri untuk bersaing dengan hero lagi untuk item berikutnya, [An Unknown Black Plank], tetapi karena dia tidak menawar untuk itu karena alasan tertentu, aku bisa membeli [Smartphone] untuk 23 koin emas. Aku belum pernah melihat phone, dan juga memiliki pembuat yang tidak dikenal, tapi mungkin itu smartphone. Aku ingin tahu apakah baterainya habis, power tidak hidup bahkan setelah aku menekan switch.
Itu mungkin sesuatu yang dimiliki oleh manusia yang memiliki [Research Book of Ancient Language]. Aku bertanya kepada agent apakah mereka bisa dijual cara mereka memperoleh item. Aku menetapkan batas atas informasi menjadi 10 koin emas.



Dan kemudian, [Princess of Fallen Kingdom] dipamerkan. Gadis berusia 9 tahun yang benar-benar berkulit putih.

Tama itu imut, tapi gadis ini juga cukup imut.
Dia adalah mantan putri tigerkin berambut putih. Itu mengingatkanku, kerajaan tigerkin diserbu oleh kerajaan weaselkin, bukan.

Aku akhirnya mengerti sekarang.

Ini adalah alasan mengapa beberapa orang beastkin berkumpul di selokan sejak beberapa waktu yang lalu, mereka akan menyusup ke aula ini. Sepertinya beberapa dari mereka menyusup dari saluran ventilasi. Tidak ada orang yang menjaga tempat itu jadi tidak apa-apa, tetapi operasi akan diketahui jika ada yang melihat mereka. Aku diam-diam mendorong mundur seorang gadis squirrelkin yang merusak keseimbangannya dan akan jatuh dengan [Magic Hand].
Penawaran semakin panas, ini telah dinaikkan hingga 120 koin emas. Kedua penawar adalah manusia. Yang satu adalah bangsawan dari ibukota duchy, tapi yang lain adalah bangsawan dari kerajaan yang belum pernah kudengar. Yang pertama mudah dimengerti dari ekspresinya yang penuh nafsu, tetapi yang terakhir memiliki mata merah yang menakutkan. Sepertinya dia punya semacam dendam.
Aku merasakan kehadiran sihir, jadi aku melihat dari mana asalnya, ada seorang pria yang menghasilkan black ball. Rupanya, bola itu akan menghapus iluminasi di ruangan ini.
Sebuah suara berteriak, Api! dengan suara klise dari arah pintu keluar timur dan asap putih datang. Ketika kepanikan sedang terjadi, cahaya menghilang, dan tim penyelamat yang telah menyusup dari saluran pembuangan menyelamatkan sang putri tiger.

Bagus ~ Aku merasa seperti melihat film.

Karena sepertinya mereka akan dikelilingi oleh para prajurit yang menjaga, aku diam-diam memberi mereka bantuan dengan [Magic Hand] ditutup kegelapan. Karena bangsawan asing dari awal telah mulai chanting sihir Firebolt, aku menggunakan [Magic Hand] untuk membuatnya pingsan dengan toples yang tampak cocok. Dasar orang yang berbahaya.
Aku menggunakan [Clairhearing] di samping putri tiger, jadi aku bisa mendengar berbagai hal.

> [Skill White tigerkin Language Diperoleh]

Ups, mereka berbicara dalam bahasa asli mereka, ya. Aku mengalokasikan sedikit poin untuk itu. Akan lebih baik untuk melengkapi nuansa kecil di otakku.
Putri Runya, saya datang untuk Anda.
Galgaoron-sama, saya percaya bahwa kamu pasti akan datang untuk menolong saya.
Gal-aniki, kita harus segera melarikan diri.
Itu benar, kesampingkan weaselkin, kita benar-benar tidak akan bisa melarikan diri jika penjaga duke datang.
Baiklah, ayo mundur!
『『 Ou! 』』
Karena suara itu terdengar tidak asing, aku melihat mereka dalam kegelapan, mereka adalah wajah yang aku tahu. Itu adalah white tiger dan pengikutnya sejak saat itu. Meskipun dia seseorang yang menyelamatkan seorang gadis kecil, dia juga menendang anak-anak sea lionkin, ya. Aku bermaksud untuk membantu pelarian mereka, tetapi itu telah menghilang entah bagaimana. Lakukan yang terbaik untuk sisanya.
Ketika aku mendengar tentang itu kemudian, beberapa tigerkin kehilangan nyawa mereka pada pasukan pengejar, tetapi tampaknya sang putri tigerkin telah melarikan diri dengan selamat. Aku tidak begitu tertarik dengan mereka, tetapi aku memeriksa peta untuk menghindari terlibat, mereka bergerak melalui hutan menuju ibukota Shiga kingdom, bukan negara tigerkin. Mereka mungkin pergi untuk self-dominion dari beastkin. Karena mereka pergi ke arah yang berlawanan ke mana kami akan pergi, kami tidak akan bertemu mereka lagi.
Sebenarnya, seorang mantan putri manusia akan dipamerkan setelah putri tiger.
Namun, karena pelelangan dihentikan karena gangguan ini, dia dipercayakan ke rumah duke dengan rekomendasi duke. Aku tidak mengetahui detailnya, tetapi dia tampaknya adalah seorang putri kerajaan yang tidak sah di mana tunangan putri Menea berasal.
Sekarang, kalau begitu, setelah mendapatkan penghasilan tidak normal, dan menyingkirkan yang membuntutiku, mari berjalan-jalan di kota malam.
Aku tidak punya motif tersembunyi, aku hanya akan berjalan-jalan.

Meskipun aku kembali dengan permen sebagai suvenir, aku dituduh bermain-main di malam hari untuk beberapa alasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...