Ini Satou. Pernikahan adalah momen yang menggembirakan. Terlepas dari siapa pun, ini adalah momen yang menggembirakan. Dompetku mungkin menjadi sedikit tipis untuk hadiah ucapan selamat, tetapi ini adalah saat yang menggembirakan. Itu sebabnya, tolong, jauhkan aku dari tiga pernikahan dan lebih dalam satu bulan, ini Satou.


"Bahkan jika aku tidak menggunakan skill active, aku tidak berpikir kalau aku akan kalah lima kali berturut-turut."
"Anda mampu menang pada akhirnya bukan."
"Itu karena aku tidak akan bisa menunjukkan wajahku di depan rekan-rekanku kalau itu benar-benar kekalahan."

Pahlawan yang merosot di tanah dengan posisi merangkak, memulai kembali dirinya.

Pertarungan itu seharusnya berakhir setelah dua yang pertama, tetapi kami terlalu asyik, kami bertarung berkali-kali secara berurutan. Itu karena pahlawan mulai berkata, Satu lagi pertarungan., Ketika dia dikalahkan untuk yang kedua kalinya berturut-turut.
Berkat itu, aku mendapatkan skill [Foreseeing: Inter Personal Battle], tapi aku mungkin sudah keterlaluan.
Mungkin karena dia tidak menggunakan skill battle yang biasa, hero itu penuh dengan celah halus selama pertarungan, jadi itu mudah dilakukan dengan Foreseeing.
Aku melepas Arisa yang telah memeluk pundakku dan berulang kali menusuk pipiku ketika aku sedang duduk. "Ehehe ~ kamu tidak ingin melepaskanku begitu banyak hingga kamu melupakan dirimu sendiri ~", katanya. Untuk demi kami berdua, aku tidak akan mengatakan yang sebenarnya.
Sang pahlawan sedang membicarakan sesuatu tentang putri Maryest, tetapi kemudian dia kembali mendahului kami menuju lorong bawah tanah. Karena buaya putih telah di tengara, dia mungkin tidak akan kehilangan arah.

"Ya ampun, meskipun kamu tidak bergerak secepat itu, kamu memprediksikan semua seranganku —— dan juga, apakah kamu seorang yang dipanggil, atau orang yang bereinkarnasi? Kamu menggunakan skill unik dari pergerakan berkelanjutan sebelumnya, kan?"
Pahlawan bertanya dengan percaya diri.
"Tidak, —— "
"Ah, ini bukan hasil pertandingan yang dibatalkan, kamu tahu."

Aku ingin menyangkal karena itu adalah klaim tanpa dasar, tetapi pahlawan menahan tanganku.
Itu benar, tidak ada orang lain di sini, kurasa aku harus bertukar informasi dengan satu sama lain. Pahlawan mungkin mengirim putri Maryest kembali duluan karena dia ingin melakukan itu.

Aku mengatakan kepadanya tentang bagaimana aku sendiri tidak yakin apakah aku dipanggil atau orang yang bereinkarnasi, kemungkinan bahwa ingatan sebelum dan sesudah aku dibawa ke dunia ini hilang, dan berbagai detail tentang bagaimana aku bertemu Arisa dan yang lainnya . Tentu saja aku tidak berbicara tentang skill unikku, masalah tentang meteor shower, dan level.

"Satou, apakah kamu tahu tentang sebuah kerajaan yang bernama Rumooku?"
"Ya, saya memiliki kenalan dari kerajaan itu."
"Begitukah, kamu mungkin telah dipanggil oleh kerajaan itu."

Dari cerita pahlawan, kekaisaran mengirim mata-mata yang telah menyusup ke sana dan menegaskan bahwa kerajaan memanggil 7-8 orang lain.

Orang ketiga yang seharusnya mati juga berada di bawah pengawasan mata-mata.
Setelah dia diselamatkan, dia melakukan pekerjaan inteljen dengan mata-mata itu selama beberapa bulan, tetapi ketika mata-mata itu akan membawanya ke Saga empire, dia menghilang. Mereka telah menegaskan bahwa dia tidak memiliki kekuatan khusus ketika mereka bersama, jadi kekaisaran tidak menyebarkan sesuatu seperti tim pengejar. Dia juga melarikan diri setelah dia dipanggil, orang yang mandiri.
Kami telah saling bertukar informasi, tetapi tidak termasuk hal-hal sepele, sebagian besar adalah hal-hal yang telah aku katakan sebelumnya. Tentu saja tidak ada manfaatnya untuk ini. Setelah Arisa sedikit mengganggu sang pahlawan, dia memberi kami buku sihir level lanjut, dengan pengecualian sihir terlarang dan taktis yang merupakan masalah pertahanan nasional. Karena mereka dibuat dengan tulisan manual, itu akan memakan waktu setidaknya setengah tahun paling cepat.
Selain itu, dia juga akan mengatur jalur ke Saga empire, dan jaminan tertulis dari kedutaan Saga empire untuk kami.

Ini terlihat berguna ketika kami berjalan-jalan ke Saga empire di masa depan.
Oh benar, aku membuatnya berjanji dengan [Sumpah Pahlawan] untuk merahasiakan aku sebagai rahasia dunia lain. Aku tidak tahu seberapa banyak aku dapat mempercayainya, tetapi karena dunia lain tampaknya cukup layak, mungkin itu tidak akan menjadi masalah besar. Juga, pahlawan tampaknya yakin dari ceritaku bahwa aku orang kedelapan dari kerajaan Rumooku.
"Ada gadis cantik absurd sebelumnya, dan ada anak laki-laki, mereka berdua telah membuatku menyadari bahwa masih ada orang-orang kuat di luar sana. Hanya saja level bukan segalanya, ya."

Telingaku sakit dari kata-kata pahlawan.
Namun, melihat bagaimana kata-kata itu tampaknya tidak memiliki sarkasme, dia tampaknya tidak berpikir bahwa itu adalah aku. Namun, gadis cantik itu berkata, aku tidak menyamar sebagai wanita pada khususnya, dan aku juga tidak menunjukkan wajahku, jadi dari mana [Beautiful] itu berasal.

"Gadis cantik?"
"Ya, itu adalah orang yang mengerikan yang memotong great fish yang muncul di langit ibukota duchy dengan single beam, dan bermain-main dengan demon tingkat atas seperti anak kecil. Karena dia memiliki rambut ungu, dia mungkin orang bereinkarnasi. "
"Ya ampun, itu benar-benar luar biasa, ya."

Arisa, cara bicaramu yang sopan tepat menggangu, kamu tahu.

Rupanya, sang pahlawan mencurigai bahwa pahlawan bertopeng adalah Arisa. Rambut ungu tentu cocok, dan Arisa menyembunyikan skill uniknya dari sang pahlawan. Jadi tidak aneh jika pahlawan berpikir bahwa dia memiliki skill unik yang memungkinkannya berubah menjadi bentuk dewasa. Tidak bisa dihindari jika dia salah paham.
Sepertinya dia tidak berpikir sama sekali kalau aku adalah Nanashi. Aku sangat senang aku mengubah caraku berbicara. Yup, mari putuskan bahwa itu hal yang bagus.
Untuk berjaga-jaga, aku mencoba mengonfirmasikan sesuatu dengan pahlawan, sepertinya orang yang bereinkarnasi tidak selalu memiliki rambut ungu, tetapi orang yang berinkarnasi yang memiliki rambut ungu pasti memiliki skill unik.
Arisa mengalihkan wajahnya ke arahku dengan swoosh. Meskipun dia bergerak seperti Pochi, itu lebih terasa seperti kengerian daripada kelihatan imut.
Dia berbicara hanya dengan bibirnya tanpa suara, “Itu kamu, kan?, saat dia bertanya, aku mengangguk.

"Apakah itu, kebetulan, tipe favoritmu?"
"Aku tidak bisa melihat wajahnya, tetapi dia berusia 15 tahun. Jika dia lima tahun lebih muda, itu mungkin berbahaya."

Jauhkan aku dari BL!

Mari berhenti menggunakan cara berbicara pahlawan bertopeng di masa depan.
Arisa sedikit gemetar. Dia mungkin menahan tawa, tetapi itu akan memaparkanku pada pahlawan, jadi tolong hentikan itu.
Kemudian, ketika kami sedang berlatih di malam hari, Arisa tertawa terbahak-bahak sampai dia kehabisan nafas setelah dia mendengar tentang detail gadis cantik itu. Aku akan membuat pakaian yang lebih baik nanti. Aku berjanji demikian di hatiku.
Kemudian, aku hampir dibuat untuk mengenakan pakaian wanita, tetap saja, aku menolak dengan tegas.

"Menyingkirkan hal-hal cinta, aku ingin bertemu dengannya sekali lagi. Aku lupa mengucapkan terima kasih kepada orang itu karena telah menyelamatkan hidupku, dan melindungi reputasi pahlawan. Prinsipku adalah mengembalikan utang secepatnya."

Sekarang? Dia tentunya berkata,Aku tidak akan mengucapkan terima kasih. Apakah itu tentangku mengurangi health demon?
Dia juga ingin meminta maaf atas kekasaran rekan-rekannya. Apakah rekan-rekan pahlawan melakukan hal yang tidak sopan terhadapku? Aku tidak ingat apa-apa, tapi aku bisa menanyakannya ketika aku kembali ke mode pahlawan bertopeng.
Karena party pahlawan akan tinggal sampai pernikahan cucu duke, kurasa aku akan pergi sekali saja sampai saat itu.


"Indah ~" "Nanodesu!"
"Gaun putih."
"Bagus sekali ~ gaun putih lebih baik dari kimono untuk pernikahan ~"
"Master, saya ingin mereproduksi hiasan bunga yang ada pada pengantin."
"Cukup parade yang indah."
"Dia terlihat sangat bahagia. Saya ingin menjadi seperti pengantin itu."
Setelah pernikahan cucu duke, adik laki-laki Ringrande selesai, mereka memulai debutnya untuk orang biasa dalam parade. Karena parade akan melewati jalan tepat di depan rumah yang kami tinggali, semua orang berbaris sambil menyaksikan parade.
Nona Karina menghadiri pernikahan dengan adik laki-lakinya, jadi dia tidak ada di sini. Aku merasa bahwa adik laki-lakinya telah menemani nona Karina cukup sering baru-baru ini. Dia mungkin seorang siscon.
Pochi dan Tama berada dalam ketegangan tinggi, kurasa mereka terpesona oleh gaun pengantin meskipun mereka masih anak-anak. Tama telah memanjat di atas kepalaku, dan Pochi berkeliaran di lengannya sambil menggenggam lengan bajuku. Mia mengikuti Tama, tetapi karena berbahaya, aku menangkapnya di tengah jalan, dan membiarkan dia menaiki punggungku. Liza adalah satu-satunya yang tenang, tapi dia sangat memperhatikan pengantin wanita, jadi bukan seperti dia tidak tertarik.
"Chevalier-sama, seorang utusan dari viscount Shimen telah datang."
"Ah, saya akan segera pergi."

Aku dipandu oleh maid mansion untuk menemui pengunjung. Aku sudah memeriksa peta sebelumnya, pengunjungnya adalah Natarina-san dari workshop scroll. Scroll yang dipesan kemungkinan besar telah selesai.

"Lalu, ini adalah barang yang diminta."

Aku sepenuhnya membayar scroll yang aku pesan di awal yang telah diselesaikan lebih cepat dari yang dijadwalkan.

"Saya mengucapkan terima kasih. Benar, variasi dari Magic Sword yang sudah kita bicarakan sebelumnya sudah selesai."
"Apakah itu benar? Ini bahkan belum tiga hari sejak kita membicarakan, kamu tahu?"

Ini adalah sihir baru yang datang padaku ketika aku sedang menyaksikan pergerakan Claiomh Solais. Bertarung sementara Magic Sword terbang secara mandiri. Sudah ada sihir yang bergerak otomatis, [Nature Magic: Dancing Blade], jadi itu lebih mudah dibuat daripada yang diharapkan.
Aku memesan beberapa sihir original, dan sihir yang tidak tersedia dalam scroll untuk dijual. Tentu saja, aku membayar uang muka secara cash.
Aku diberitahu bahwa mereka hanya dapat membuat 3-5 scroll dalam waktu satu bulan, jadi itu akan menjadi dekat ketika aku akan kembali dari hutan Boruenan, dan dengan demikian kami akan merekrut perusahaan pedagang tepercaya untuk mengangkut mereka .

Karena aku dapat mengunjungi mereka sendiri kapan saja dengan Sky Drive, itu baik-baik saja.


Aku menyediakan hidangan untuk resepsi pernikahan malam ini. Aku entah bagaimana merasa seperti seorang pelayan dari duke, tetapi itu tidak semuanya buruk.

"Heya, Sir Pendragon, saya telah membuat rombongan terburu-buru untuk datang dan makan hidanganmu."
"Anda juga Earl Houen, saya juga tergila-gila dengan udang tempura."
"Marquis Lloyd, acar jahe merah pastinya lebih mudah dimakan daripada tempura."

Sama seperti itu, aku bisa berbicara dengan bebas dengan bangsawan tingkat yang relatif lebih tinggi. Aku tidak berniat untuk menjadi sukses sebagai seorang bangsawan, tetapi itu adalah hal yang bagus untuk memiliki seseorang yang diandalkan jika sesuatu terjadi. Kekurangannya adalah orang dewasa yang merepotkan yang terkadang memintaku untuk menikahi gadis-gadis usia sekolah dasar dan menengah. Sebagian besar dari mereka mundur ketika aku mengatakan bahwa aku memiliki tunangan, tetapi kadang-kadang ada yang gigih yang mengganggu.
Beberapa bangsawan menunjukkan persetujuan mereka untuk berinvestasi dan mengirimkan siswa pertukaran ke kota Muno, jadi consul Nina mungkin bisa merasa lega.
Namun, meskipun aku menolak surat Nina-san, aku akhirnya melakukan rencananya. Itu misterius.

"Chevalier-sama, apa camilan hari ini? Saya menantikannya."
"Meskipun Muno roll lezat, crepe adalah yang terbaik."
"Untuk merayakan kesempatan Tisrad-sama, saya sudah menyiapkan hidangan khusus."
"Wah, saya menantikannya."
"Ya, itu adalah sesuatu yang dinantikan."

Baru-baru ini, aku telah membuat kenalan wanita yang lebih cantik, tidak hanya gadis. Sangat menyedihkan bahwa kebanyakan dari mereka sudah menikah, tetapi tidak ada masalah untuk menikmati cinta (buruk) dari jauh, kan.
Manisan hari ini adalah kue buah lulu dan kue stroberi. Aku akhirnya bisa memanggang kue bolu tempo hari, jadi aku membuat kue hall yang luar biasa besar untuk pernikahan ini.
Aku merasa bahwa ini adalah budaya bahaya, tetapi ketika aku melihat hidangan di Gugurian dan ibukota duchy, mungkin hanya masalah waktu untuk hidangan yang aku buat, jadi aku menyajikannya tanpa khawatir. Arisa juga tidak menghentikanku, tapi itu pasti karena dia sudah kehilangan selera makannya. Namun, mungkin lebih bagus jika aku menahan diri dengan mayonaise dan krim segar. Aku takut banyak orang menjadi gemuk.
Aku menyajikan semua orang di mansion dengan kue stroberi percobaan, tetapi itu menjadi wabah besar yang tidak hanya melibatkan kaum muda, tetapi juga Lulu dan para maid. Pada akhirnya, aku memanggang kue sampai semua orang puas. Satu orang mungkin makan satu kue hall, aku bertanya-tanya. Selain itu, Arisa dan aku hanya makan satu potong. Diet adalah pertarungan yang berat dan berlarut-larut.

"Aah, kepahitan dari kue yang aku tidak bisa makan sendiri tidak akan hilang ~ Sulit bagi seorang wanita yang belum menikah melewati tiga puluhan untuk merayakan ulang tahunnya sendiri dengan kue ditoko yang nyaman."
A, Arisa, tolong hentikan cerita sedih realistis. Aku akan membiarkanmu makan sebanyak yang kamu inginkan ketika diet selesai, mohon bertahan dengan kuat untuk saat ini.

"Perhatikan semua orang! Untuk memperingati pernikahan Tisrad-sama dan Miniem-sama, dengan bangga datang dari wilayah Baron Muno, Sir Pendragon sang chef miracle menyajikan hidangan yang hilang dari era leluhur raja Yamato-sama! Masuk kue pengantin ! "
Aku sudah terbiasa dipanggil chef miracle. Mereka mungkin akan melupakannya segera setelah aku meninggalkan ibukota duchy.

Para maid membawa empat kolom kue dari kereta. Kue ini sengaja dibungkus dengan kain di luar untuk menanamkan perasaan khusus. Tentu saja itu ide Arisa.

"Kalau begitu, pengantin akan memotong kue bersama-sama!"

Meskipun orang-orang di sini sangat bersemangat, Arisa anehnya depresi.

"Ah, bahkan di dunia ini, aku berada di sisi orang-orang yang mengucapkan selamat kepada pasangan pernikahan, huh."
"Mou, oh Arisa, bukankah kamu mengatakan bahwa kamu akan mendapatkan master untuk melakukannya dalam 10 tahun."
"I, itu benar. Baiklah, aku akan memoles diriku sendiri untuk menjadi seorang wanita!"

Lulu menyemangatinya sampai dia dihidupkan kembali, tetapi kamu tidak harus membangunkannya sejauh itu. Jadi seperti gadis.

Tidak terkait dengan tekad Arisa, firework mewarnai langit sambil menyesuaikan pasangan memotong kue. Ini adalah grand firework magic oleh kelompok penyihir fire dan light yang dipimpin oleh viscount Shimen.

Tidak hanya pengantin baru, pasangan yang ada di aula pernikahan ini menggabungkan bahu mereka bersamaan sambil menatap gembira pada cahaya sesaat dari bunga besar yang menerangi langit.

Diganggu oleh Pochi dan Tama yang telah melihat firework, malam itu aku menunjukkan kepada mereka berbagai firework di taman mansion.


Tidak lama setelah itu, aku membuat satu set alat sihir firework.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...