Ini Satou. Ketika aku bermain game fighting, pada awalnya aku bersenang-senang dengan serangan khusus, tetapi kemudian aku secara bertahap terpesona dengan membaca dan membuat kombo.
Meskipun seperti yang diharapkan, aku tidak berpikir bahwa hari di mana aku akan bergerak seperti karakter game fighting akan datang.


"Aku datang untukmu, my honey!"

Pahlawan Hayato membuka pintu dan masuk. Tama yang meringkuk di pangkuanku terkejut dan menusukkan cakarnya ke pangkuanku. Sedikit menyakitkan. Pochi, dan Mia yang berada di kedua sisiku mengeras.

Mengganggu saat membaca buku bergambar yang damai seperti ini, sungguh pahlawan yang menyusahkan.

"Apa…. apaan."

Dan, juga, mengapa kamu shock, pahlawan Hayato.

Barusan dia tercengang.

Tidak ada yang aneh. Pochi baru saja menggangguku untuk membacakan buku bergambar untuknya. Aku duduk di sofa besar, dan menikmati sore hari dengan santai setelah waktu yang lama. Aku memakai tank top yang menyegarkan dan celana pendek, tetapi karena ini adalah kamar pribadi, tidak ada yang salah dengan hal itu.
Lulu, dan Nana bersantai di karpet di bawah ini memakai one piece yang tidak, meskipun tipis, memaparkan tubuh mereka. Liza mendengarkanku membaca buku bergambar sambil dengan tenang berdiri seperti bermeditasi dengan mata tertutup. Aku bisa merasakan sedikit kemarahan di matanya. Liza tak terduga suka mendengar membaca buku. Apakah dia marah karena sudah diganggu?

Mia takut pada mata Hayato, dia tergelincir di belakang kursiku, itu geli.

"Ya ampun, pahlawan-sama, memasuki ruangan tanpa mengetuk seperti ini, itu cara buruk, kamu tahu?"

Meskipun Arisa mengatakan dengan sopan dan tepat, dia melakukannya sambil mengelus kakiku, itu agak menggelikan. Ya ampun, tolong hentikan dengan pelecehan seksual saat kamu berpura-pura mendengarkan buku bergambar.

"Ayo bertarung Satou! Kamu membuatku marah!"

Pahlawan yang berteriak dengan wajah yang tampak seolah-olah menangis darah disematkan oleh nona Ringrande dan kelompoknya dari belakang.

Astaga, aku tidak mengerti apa yang sedang dia bicarakan.


Aku mengubah pakaianku menjadi pakaian ksatria yang mudah bergerak sehingga membuatku tidak kasar kepada putri Maryest, dan pergi keluar. Aku tidak bermaksud untuk melawan pahlawan sedikit pun, tetapi aku tidak bisa pergi ke tempat pahlawan dan rekan-rekannya menunggu.

"Apakah Anda benar-benar akan bertarung?"
"Tentu saja tidak."

Lulu bertanya dengan khawatir, aku menjawab dengan ringan.
Bahkan jika aku bertarung, itu hanya akan mengekspos kekuatanku yang sebenarnya, tidak ada untungnya.

"Kamu akhirnya datang, Satou!"

Pahlawan yang dibanjiri oleh maid payudara besar dari gedung utama sambil memanggul Arondight ada di pekarangan halaman.

"Ayo bertarung dengan adil!"
"Saya menolak."

Pahlawan menantangku untuk bertarung sambil mengarahkan Arondight langsung ke sini, aku menolaknya sambil tersenyum.
Tampaknya sang pahlawan tidak menyangka bahwa dia akan ditolak, dia tampak bingung. Aku ingin bertanya padanya selama satu jam mengapa dia berpikir bahwa aku tidak akan menolak.

Lagipula, bahkan jika kami bertarung, hanya ada kerugian untukku, bukan?

"Mari dengar alasanmu."
"Tidak ada yang bisa saya dapatkan dalam pertarungan."
"Hee, kamu tidak mengatakan itu karena kamu tidak bisa menang, ya."

Pahlawan itu bertanya, dan putri Maryest membalas.

"Tentu saja, ada juga fakta bahwa tidak ada kemungkinan saya menang, tapi bahkan jika, kebetulan, saya menang, tidak ada untungnya bagi saya. Tidak ada gunanya bertarung, kan?"
"Untuk bertanding pedang dengan pahlawan, itu adalah kehormatan yang sangat langka bahkan di kekaisaran, kamu tahu?"

Kamu benar-benar ingin aku melawan pahlawan, bukan?

"Mohon sampaikan kehormatan itu kepada ksatria, dan orang-orang yang betarung di battle tournament sebagai gantinya."
"Kamu tidak berpikir kalau kamu akan kalah pada Hayato, kan?"
"Maryest-sama, itu hal yang tidak masuk akal untuk dikatakan. Dia pahlawan-sama tahu? Tidak mungkin saya menang melawan eksistensi yang bisa menyamai demon lord."

Aku tidak berpikir aku pasti akan menang melawan seorang prajurit veteran dalam pertarungan straight swordsmanship, meskipun itu akan menjadi cerita yang berbeda jika itu adalah sesuatu yang bertentangan. Bahkan, aku telah dicabik-cabik seperti mendapatkan skakmat dalam pertandingan catur ketika aku bertarung melawan tetua Dohar, bahkan jika aku menyembunyikan kemampuanku.

"Benarkah? Kamu tidak menyimpan kekaguman, iri hati, cemburu, dan juga ketakutan bahkan ketika kamu berada di depan yang sangat kuat. Apakah aku salah?"

Aku rasa begitu.
"Oy Mary. Jangan menghalangi pertarunganku dengan pembicaraan yang sulit."
"Ya ampun, saya minta maaf. Reaksi anak ini sangat tidak biasa, jadi saya hanya secara tidak sengaja."

Sekarang, kembali ke masalah utama, apa yang harus aku lakukan.

Kalau dipikir-pikir, Arisa terlihat tenang.

"Gufufufu,Tolong jangan bertarung untukku, situasi yang sangat lezat."

Apa yang kamu katakan dengan berbisik?

"Baiklah, kalau begitu ayo lakukan seperti ini. Kamu pertaruhkan Putri Arisa. Untukku, aku akan memberikanmu apa pun yang bisa aku lakukan."

Sesuatu yang besar keluar.
Maka, aku ingin kapalnya.

"Kapal perang dimensi, pedang sucinya, dan armor sucinya adalah milik kekaisaran, jadi itu dilarang."

Putri Maryest dengan tegas mengatakan padaku seolah-olah dia membaca pikiranku. Aku telah mendengar dari pembicaraan panjang Baron Muno bahwa pahlawan itu muncul dengan pedang suci ketika dia dipanggil, aku bertanya-tanya apakah itu tidak benar?
Aku dapat mengumpulkan informasi sebagai Nanashi, jadi aku tidak perlu melakukannya sebagai Satou. Itu benar, mari jadikan dia jaminan untuk waktu di mana aku sendiri tidak cukup. Aku tidak bisa mengatasi jika para demon lord muncul di dua lokasi berbeda pada saat yang sama.
Selain itu, jika aku memiliki hubungan dengan Saga empire, aku dapat berlindung di sana jika aku kehilangan tempatku di Shiga kingdom.


Pada akhirnya, itu akan menjadi pahlawan dan pengamat.

Ada tiga kondisi yang aku berikan kepadanya.
Pertama, kami akan berduel di tempat di mana tidak ada yang menonton.
Kedua, pahlawan tidak akan menggunakan skill unik, atau skill active battle.
Ketiga, jika kepemilikan Arisa ditransfer kepadanya, dia harus mengutamakan kehendak Arisa ketika dia berhasil membebaskannya dari geass.

Namun, karena Maryest menunjukkan ketidaksetujuannya, satu orang dari masing-masing pihak diberi izin untuk mengamati. Nona Ringrande ingin ikut juga, tapi karena berbagai masalah akan muncul jika dia melihat pertarungan, dia dicegah.
Seharusnya aku juga mengikuti kondisi kedua dengan tidak menggunakan skill battle, tetapi karena Arisa bersikeras bahwa itu tidak adil, mereka membiarkanku menggunakannya.

Kami berempat telah datang ke arena ditinggalkan di bawah ibukota duchy.
Aku tahu tempat ini dari seorang kenalan yang tinggal di lorong bawah tanah, tampaknya menjadi tempat di mana turnamen gelap seni bela diri diadakan sampai 100 tahun yang lalu.

Putri Maryest menggunakan sihir cahaya untuk menerangi ruangan.
Tingginya 10 meter, dan lebar ada sekitar 20 meter dalam radius. Karena itu juga termasuk kursi penonton, lokasi pertarungan yang sebenarnya lebih kecil.

Aku bertanya kepada Arisa tentang tujuannya yang sebenarnya sebelum kami tiba di sini, dan dia mengatakan bahwa aku harus memperdalam persahabatanku dengan pahlawan tanpa berlebihan, dan bertukar informasi. Aku merasa bahwa jarak antara Arisa dan sang pahlawan sudah cukup, tapi aku tidak bergerak meskipun aku dimohon, namun ketika Arisa sedang bersembunyi seperti ini, dia hanya akan menjadi lebih buruk, jadi aku menerima alasannya.
Bagian [Jangan berlebihan] sulit karena lawannya adalah pahlawan, tapi karena itu bukan pertarungan yang serius, mungkin akan baik-baik saja selama aku tidak menggunakan senjata dari storageku, jangan menyerang dia dengan sihir menengah, dan jangan gunakan tangan kosong untuk memblokir pedangnya.

"Sepertinya tidak apa-apa jika ada pertarungan yang mencolok jika di sini."

Aku telah berganti menjadi amor kulit putih sebelum kami datang ke sini.

"Aku akan berhenti sebelum mengenai, jadi jangan khawatir."
"Ya, saya percaya pada Anda."
Meskipun aku menjawab dengan sopan, siapa yang akan mempercayaimu ketika kamu memiliki ekspresi karnivora.
"Ini-sama, ini bukan pertempuran serius, kamu tahu. Kamu kalah jika lawanmu mati. Aku akan pergi setelah Satou-sama jika itu terjadi."
"Umu, aku pandai menahan diri, serahkan padaku."

Arisa memberinya peringatan keras, tapi itu patut dipertanyakan jika dia benar-benar mengerti ketika dia menjilatinya seperti itu.

"Ada tiga pertandingan, memenangkan dua pertandingan berarti kemenangan."

Putri Maryest memberitahu kondisi kemenangan.

" Dilarang untuk kalah pada bermasud baik!"
"Tapi tentu saja, my honey. Mari membangun rumah putih di ibukota kekaisaran ketika kita menikah. Kita akan memelihara anjing besar di kebun."

Arisa mungkin berbicara kepadaku, tetapi Hayato yang salah paham mulai berbicara tentang sesuatu. Seleranya secara tak terduga girlish.

"Kamu benar-benar ~ tidak boleh menahan diri ok! Tolong ingat itu, tidak hanya aku, Lulu juga akan pergi!"

Arisa mengingatkanku lagi dengan suara rendah.
Aku tidak mengerti alasan macam apa itu, tapi bahkan jika dia tidak menyebut Lulu, aku tidak punya niat menyerahkan Arisa. Jika Arisa benar-benar menginginkannya, maka aku akan mengirimnya pergi dengan senyuman, tetapi jika itu tidak terjadi, maka dia harus berada di sampingku.

"Tidak apa-apa."

Aku mengangguk pada Arisa yang terlihat sangat cemas. Namun, dia adalah seseorang yang tidak percaya diri di tempat-tempat aneh.


Pahlawan dilarang untuk menggunakan tidak hanya skill unik, tetapi juga skill active, huh. Kurasa aku harus mematikan menu untuk membuat ini adil. Bahkan jika aku turn OFF menu, pengaturan kolom pendamping terakhir tampaknya tetap dipertahankan, baiklah kalau begitu.
Aku mematikan menu setelah beberapa saat.

Pemandangannya luas.

Aku dengan fairy sword, Hayato dengan pedang suci. Aku ingin memberi tahu pahlawan untuk menahan diri, tetapi dia menjawab kembali dengan mengatakan bahwa lebih mudah untuk berhenti sebelum mengenai dengan pedang yang biasa dia gunakan, aku tidak menjawab balik.

"Pada posisimu, pertandingan dimulai ketika koin ini menyentuh tanah!"

Arisa membalikkan koin ke atas.

Aku telah belajar berbagai hal setelah bertarung dengan demon lord.

Pergerakan mata.

Posisi pusat gravitasi tubuh.

Perubahan kecil dalam siluet yang mencerminkan dari gerakan otot.

Dan juga pernapasan ——

Aku menyelam di bawah ujung Arondight, dan menusukkan fairy sword ke arah jantungnya.

Pertandingan selesai sebelum suara dari koin yang menyentuh tanah berhenti.

"Pertandingan pertama, kemenangan Satou ♪"

Oy, wasit.

"Apa yang kamu lakukan Hayato! Meskipun dia tidak bergerak secepat itu, kamu membiarkan dia menang dengan sengaja, kamu bersikap kasar terhadap lawanmu."
Putri Maryest memarahi Hayato dari luar, tetapi sepertinya itu tidak sampai ke telinganya.

"Ini mengejutkan, apakah itu benar-benar pergerakan level 30?"

Lebih dari pahlawan, aku terkejut dengan pergerakanku sendiri. Tubuhku terasa lebih ringan dari biasanya. Seolah-olah aku telah mengaktifkan sesuatu, aku merasa bahwa informasi memasukiku dengan jelas sampai pada titik yang mengejutkan.
Lintasan dan waktu serangan Arondight sang pahlawan sesuai dengan harapanku. Aku mengerti kebiasaan Hayato setelah melihat pertarungannya dengan demon yellow skin, tapi lebih dari itu, aku bisa memprediksi pergerakannya seolah-olah membaca masa depan.

Untuk mengkonfirmasi sensasi itu, aku bertarung pada pertandingan kedua.

Aku menghindari tebasan horizontal dengan bergoyang mundur minimal.

Pedang itu kembali dengan cepat, aku menahannya dengan penjaga di sisi belakang tanganku yang memegang pedang.

Ketika aku menunjukkan celah untuk sedikit, pahlawan menendang ke arah perut sisi ku

Aku memprediksi, menanganinya, dan dengan sengaja menerima serangan sambil menghancurkan keseimbangan lawan.

Rasanya seperti ketika aku bertarung dengan player kuat dalam game fighting. Aku ingin bertarung dengan tetua Dohar lagi. Aku harus bisa bertarung dengan sopan tanpa merasa seperti aku sedang dipimpin oleh hidung kali ini.
Makin bertambah.
Ujung ayunan pedang sedikit sebelum diayunkan, perbedaan halus dalam menangani kekuatan pegangan pedang, ada informasi di mana-mana.
Aku menikmati setiap sudut tubuhku selama pertarungan dengan sang pahlawan.
Dan ——
Waktu bersenang-senang terlalu cepat.

> [Foreseeing: Anti-Personnel Battle Skill Diperoleh]

> Title [Sword Dancer] Diperoleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...