Ini Satou. Orang-orang memiliki rasa nilai yang berbeda, tetapi pepatah, Rumput lebih hijau di sisi lain pagar. ada di negara mana pun. Tentu saja, bahkan di dunia paralel.


"Hou? Tempura , ya."

Itu kata pertama dari pahlawan yang datang ke perjamuan makan sambil membawa serta banyak wanita cantik. Sepertinya dia sengaja menggunakan bahasa Jepang untuk bagian tempura.

"Tidak, ini adalah hidangan yang disebut tempura. Ini adalah spesialisasi rahasia dari orang-orang yang tahu dari bagian utara dukedom."
"Hei, Sato."
"Ini adalah kehormatan untuk di mengingat nama saya oleh pahlawan-sama, tapi nama saya meluas di bagian akhir, jadi tolong panggil saya Satou."
"Kalau begitu, maaf. Satou."
"Tidak, tidak, tolong jangan pedulikan itu."

Aku tidak keberatan jika pahlawan mengetahui bahwa aku orang Jepang ketika aku sebagai Satou, tetapi itu akan merepotkan jika terpapar dengan semua mata yang mengamati ke sini.

Pahlawan menerima tempura yang disajikan Lulu di piring.

"Ini, aku terkejut. Aku sudah terbiasa dengan wanita cantik di sekitarku, tapi ini pertama kalinya aku melihat gadis secantik dirimu. Seandainya aku bertemu dengannya lima tahun yang lalu."


Seperti yang diharapkan, bahkan pahlawan cukup bijaksana untuk tidak mengatakan bagian Lima tahun sebelumnya dengan keras. Aku tidak berpikir bahwa aku harus membacanya dengan skill lip reading.
Wajah Lulu berubah pucat seolah-olah dia dihina dengan sarkasme tak langsung di depan umum. Sepertinya sang pahlawan diam-diam dimarahi oleh nona Ringrande. Kedua orang di samping pahlawan tersenyum, tetapi mata mereka tidak.

Aku mengelus kepala Lulu dengan ringan, dan memintanya pergi ke dapur untuk mengambil beberapa bahan.
Aku akan menindaklanjutinya dengan benar nanti.

Sang pahlawan mengeras ketika dia melihat Arisa yang datang sebagai pemain pengganti.

" My honey!"
"Ya ampun, pahlawan Hayato-sama, sudah lama."

Arisa yang memahami pembicaraan TPO dengan cara yang sopan dan tepat. Tetap saja, honey katanya.
Nona Ringrande, dan putri kekaisaran Maryest saling mengkonfirmasi bahwa mereka tidak mengenal Arisa dengan suara rendah. Anggota party pahlawan lainnya tidak tampak tertarik dengan kehidupan cinta sang pahlawan, mereka sibuk makan tempura dan jeli aspy. Bukankah mereka haremnya pahlawan?

"Aku benar-benar senang kamu masih hidup, putri Arisa."

Suara seperti, Putri?, atau Siapa maid itu yang berbicara dengan pahlawan-sama?, berasal dari luar.

"Aku pikir kamu telah meninggal setelah terlibat dalam perselisihan politik —— "

Pahlawan mendekati Arisa sambil terlihat sangat senang, tetapi kemudian ekspresinya membeku.

Ah, aku punya firasat buruk tentang ini.

Kami bergerak sebentar, dan sekarang ada meja antara aku dan sang pahlawan.

"Oy, Satou! Sudahkah kamu melupakan semangat YES lolita, NO touch!"

Jadi dia benar-benar melihat title Arisa, [Satou's Slave]. Meski begitu, aku tidak tertarik pada orang-orang muda yang cukup membutuhkan semangat seperti itu.
"Pahlawan-sama, sebenarnya apa yang kamu bicarakan?"
"Itu benar, Satou-sama adalah orang yang menyelamatkanku dari keadaan sulit. Alasan kenapa aku menjadi budak adalah karena aku dipasangkan Geass magic selama invasi kerajaan Yowok."

Dia membisikkan masalah tentang menjadi budak pada pahlawan sehingga hanya dia yang bisa mendengarnya.
Sang pahlawan mengkonfirmasikan sesuatu kepada putri kekaisaran Maryest, dan priest Loreiya, tetapi keduanya melambaikan kepala mereka. Bahkan party pahlawan tidak bisa menghilangkan Geass, huh. Betapa kuatnya itu. Kalau dipikir-pikir, aku juga meminta head miko tentang hal itu melalui Sera, tapi dia juga tidak bisa melakukannya.
Pada akhirnya, aku membuktikan pada mereka bahwa aku tidak menyentuh Arisa sampai dia memeriksakan diri dengan Truth Judgment magic Loreiya-san. Dari sudut pandangku, tidak perlu bagiku untuk tunduk pada Truth Judgment magic, tetapi karena aku tidak ingin disalahpahami menjadi seorang lolicon, aku menerimanya.

"Begitukah, kamu tidak menyentuhnya! Yah, aku benar-benar ingin minum minuman keras yang bagus bersamamu."
"Saya takut saya tidak bisa."

Sepertinya dia akan berbicara tentang gadis kecil sepanjang malam sampai aku muntah.
Ada beberapa hal yang perlu kami bicarakan, tetapi karena aku tidak bisa terus memonopoli pahlawan, kami berjanji untuk bertemu lagi nanti, tetapi tidak ada kesempatan untuk berbicara dengan pahlawan lagi hari ini.
Para wanita yang mengikuti pangeran saat itu mencoba untuk mentega sang pahlawan, tetapi nona Ringrande, dan putri kekaisaran Maryest sangat menolak mereka.
Gadis-gadis berusia 12-13 tahun juga berbicara dengan pahlawan, tetapi dia bertindak normal dengan mereka, mungkin mereka keluar dari strike zonenya.


Sangat sulit menghibur Lulu malam hari itu. Pertarungan dengan demon lord mungkin lebih mudah.
"Lulu manis benar-benar kebenaran, pahlawan, Arisa, dan aku melihat Lulu sebagai gadis cantik."
"Terima kasih banyak, saya senang bahkan jika itu adalah kebohongan master."

Bahkan setelah aku membisikkan kata-kata manis di dekat telinga Lulu, dia hanya menganggapnya sebagai kata-kata penghiburan.
Ketika aku memberi tahu dia bahwa dia dapat meminta hidangan favoritnya, dia memberi tahuku setiap jenis permen yang aku buat sampai sekarang. Aku sangat senang bahwa dia mencapai titik di mana dia bisa mengatakan sesuatu yang egois.
Karena akan terlalu banyak waktu untuk membuatnya, aku mengeluarkan manisan yang sudah aku simpan di storage di dapur, dan membawanya ke ruang makan tempat Lulu menunggu.
Aku tahu bahwa Mia, Pochi, dan Tama sedang menunggu di samping Lulu, jadi aku sudah menyiapkan bagian untuk empat orang. Tentu saja, tidak ada apa-apa untuk Arisa dan aku. Arisa telah mengambil kelebihan kalori akhir-akhir ini, jadi dia saat ini dilarang dari permen. Aku tidak perlu melakukan diet, tapi aku tidak mau makan makanan untuk menemani Arisa.
Hari ini aku membuat kue baru untuk mengejutkan Lulu. Ini kue puding yang terbuat dari sejenis buah yang memiliki nama yang sama dengan Lulu.
Buah lulu ini terlihat sangat tidak menarik ketika dikupas, itu adalah buah kesialan. Selain itu, bila dimakan mentah, rasanya jadi asam, bukan sesuatu yang harus dimakan. Namun, ketika dipanaskan, anehnya berubah menjadi buah seperti buah persik. Dari apa yang aku dengar dari orang yang memberiku buah ini, mereka memprosesnya dengan mengawetkannya, bukan pemanasan.

"Ciptaan baruku hari ini adalah kue puding lulu."

Lulu ragu ketika dia mendengar nama itu, tetapi seolah menyerah, dia memotong seteguk dan memasukkannya ke mulutnya.

"Sangat lezat."

Tetesan besar air mata jatuh di pipi Lulu. Hah ~? Aku tidak mengharapkan perkembangan ini.

"Buah asam itu menjadi sangat lezat."
"Lagipula, warnanya terlihat cantik, kan?"
"Ya, terima kasih banyak. Saya mengerti apa yang master coba katakan entah bagaimana."

Itu bagus di atas segalanya.
Lulu terus memakan pai di atas piring besar sambil menangis.
Aku menghapus mulut Mia yang memperhatikannya dengan sapu tangan. Aku mengambil pai yang sudah disiapkan dari Storage dari bawah meja, dan memotongnya untuk tiga porsi.

"Lezat."
"Manis ~"
"Seratus poin, nanodesu!"
"Uuu, aku harus terus berdiet .... Tidak apa-apa hanya dengan sesuap, sesuap..."
Arisa mengatakan itu seperti pecundang yang buruk, tidak baik. Dia benar-benar akan mengatakan hanya satu lagi.

Hari itu, aku tidur bersama Lulu, dan berbisik, Lulu, kamu manis. sampai dia tertidur. Karena Pochi dan yang lain memainkan janken, aku merasa bahwa sudah diputuskan bahwa akan ada berbisik khusus setiap hari mulai malam ini.
Tolong jatuhkan harapan itu, dengan segala cara.

> [Skill Soothing Diperoleh]


Keesokan harinya, aku menemani nona Sera ke panti asuhan di pagi hari, dan mengunjungi workshop barrier pillar di sore hari.

Meskipun ada tujuan misionaris untuk melakukan kunjungan penghiburan ke panti asuhan, itu masih disebut kunjungan penghiburan, jadi tujuan utamanya adalah menyembuhkan anak-anak yang sakit dengan sihir penyembuhan.
Gadis kecil kami sangat populer di sini. Pochi dan Arisa sangat populer, permainan aneh, dan kartu belajar sedang menyebar. Aku telah memperingatkan Arisa untuk berhati-hati dengan bahaya budaya untuk sekali ini, tetapi semuanya tergantung padanya untuk menahan diri.

Aku tidak membawa Lulu dan Nana hari ini.
Karena anak-anak tidak ragu-ragu untuk berbicara apa yang mereka pikirkan, mereka kemungkinan besar akan mengatakan hal-hal yang menyakitkan kepada Lulu dalam berurutan, jadi aku meninggalkannya di belakang. Alasan mengapa aku tidak membawa Nana adalah karena dia ingin membawa organisme mu —— anak-anak pulang ke rumah.

"Oh tidak! P, pahlawan-sama datang untuk kunjungan hiburan."
"Eeh! Apa yang harus saya lakukan, mungkin saya harus menggunakan make-up."

Para pekerja pengasuh, atau lebih tepatnya, staf onee-san semakin bersemangat. Tunggu, bukankah kalian semua sudah menikah.
Ketika pahlawan Hayato datang, anak-anak dan staf onee-san mengikutinya berkeliling. Mengesampingkan anak-anak, aku iri padanya dimanjakan oleh tidak hanya wanita cantik, tetapi juga anggota staf yang menenangkan. Selain itu, sebelum aku menyadarinya, putri sutradara yang luar biasa tidak bisa didekati juga mengikutinya.
Dang kamu ganteng, pergi meledak.

"Chevalier-sama, chevalier-sama, lihat ini ~"
"Uina juga membuat satu, lihat ini."

Aku dikelilingi oleh sekelompok gadis kecil berusia 5-6 tahun. Mereka sudah membuat aksesoris shell yang pernah aku ajarkan sebelumnya. Meskipun mereka kasar, masing-masing memiliki ciri khas mereka sendiri, menarik.
Meskipun pahlawan dikelilingi oleh wanita cantik, aku terjebak menjaga anak-anak, aku bisa merasakan kesenjangan dalam masyarakat.
Karena mataku bertemu dengan pahlawan, aku menyapanya. Aku tidak bisa menjauh dari gadis kecil, jadi kami sedikit terpisah. Untuk beberapa alasan, dia tampak sangat iri, aku bertanya-tanya mengapa. Tidak mungkin, bahkan jika dia seorang lolicon, apakah gadis-gadis muda ini termasuk pada targetnya? Itu tidak mungkin benar.
Tentang masalah dari nona Ringrande yang melihatku bergaul dengan nona Sera selama kunjungan penghiburan, karena itu berlebihan, aku mengabaikannya.


Kunjungan ke workshop barrier pillar hanya dengan rekanku sendiri yang belum terjadi untuk sementara. Wisata berlanjut sementara aku bergabung dengan Pochi dan Tama. Barrier pillar tampaknya menjadi alat sihir yang terutama untuk mencegah monster dari invasi desa. Efeknya bisa mencapai 100 meter dalam radius hanya dengan satu berdiri. Namun, karena itu bukan penghalang fisik, sepertinya monster yang mengamuk, dan monster yang dikejar oleh manusia masih bisa melewatinya.
Barrier pillar dapat berfungsi dengan menyerap mana dari earth vein, tetapi karena itu akan mengeringkan tanah, pengguna mantra lokal menyediakan mana setiap beberapa hari sebagai gantinya.
Pillar terbuat dari banyak magic core, jadi ada beberapa kekhawatiran pencurian, tetapi setelah itu didirikan di tanah, dicor dengan fixture magic, sehingga tidak akan mudah untuk mencuri pilar. Sepertinya bahkan pencuri yang menyerang desa tidak peduli dengan barrier pillar. Tampaknya penguasa wilayah akan mengerahkan pasukan mereka dengan pasti jika ada yang meletakkan tangan mereka di barrier pillar.
Aku bertanya-tanya apakah ceritanya terlalu sulit, Pochi dan Tama tertidur sambil memegang kedua tanganku, jadi aku membawa keduanya dengan pose mayat di kedua lenganku, dan melanjutkan wisata workshop. Liza menawarkan bergantian untukku, jadi aku meninggalkan mereka berdua di sepanjang jalan. Mereka lucu ketika mereka bangun, tetapi ada kelucuan yang berbeda dari biasanya ketika mereka sedang tidur.


Kedamaian adalah yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...