Ini Satou. Aku teringat kelulusanku ketika aku mendengar kata keberangkatan. Aku tidak membuat hubungan antara keberangkatan dan perpisahan terakhir, mungkin karena aku berasal dari dunia yang bahkan tidak membutuhkan waktu 2-3 hari untuk bertemu orang-orang di sisi lain planet. Apakah ini sedikit lebih berat di dunia lain?


Hasil pelelangan gelap tadi malam lebih baik dari yang aku kira.

Magic sword buatan terjual dengan harga yang diharapkan, tetapi magic spear buatan, dan magic halberd buatan semuanya terjual dengan harga cukup tinggi. Magic spear khususnya, karena pertarungan penawaran antara seorang pria yang tampak seperti seorang penjelajah, dan seorang pria lain yang mengenakan armor yang elegan, itu dijual seharga 270 koin emas. Aku bertanya-tanya apakah efek paralysis tambahan dari listrik adalah penyebab kesuksesan ini. Aku mungkin tidak perlu memikirkan biaya.
Karena aku mendapatkan lebih banyak keuntungan daripada yang aku harapkan, aku memutuskan untuk menyumbangkan masing-masing 10 koin emas untuk pembagian makanan darurat Tenion dan panti asuhan. Karena lebih dari ini akan keluar dari akal sehat, aku menahan diri.
Mengenai buku catatan yang aku menangkan, setengah bagian dalamnya robek menjadi dua. Lebih jauh lagi, sepertinya orang yang menulis buku catatan ini adalah pria yang berhati-hati, itu ditulis dalam sandi asli. Ketika aku mengartikannya, aku memperoleh skill [Decryption], jadi aku menyelesaikannya dengan mudah.
Cara membuat sabun, cara membuat kaca dan cermin, cara membuat permen karet, dan lain-lain ....
Berbagai teknologi yang terlihat seperti akan berguna bagi seseorang yang baru saja tiba di dunia lain yang tertulis di buku catatan. Namun, aku sudah dapat membuat sebagian besar dari mereka, sayangnya. Kalau saja aku mendapatkannya lebih awal.

Yang beruntung adalah resep karinya. Ada juga metode untuk membuat bumbu yang ditulis. Masalahnya adalah jika aku dapat menemukan bumbu atau tidak. Karena ada cara untuk membuat soba dan udon, ini mungkin bisa menjadi tawar-menawar.

Sayangnya, tidak ada informasi tentang pemiliknya.
Aku pikir itu adalah orang ketiga yang dikatakan pahlawan Hayato, karena dia pria yang cerdas, mari berdoa agar dia saat ini menikmati kehidupan dunia lainnya.
"Selamat malam, pahlawan Hayato."

Aku mengunjungi ruangan pahlawan dalam mode Nanashi yang mengenakan pakaian sederhana di malam sebelum party pahlawan berangkat dari ibukota duchy. Karena beberapa anggota partynya memiliki hidung yang bagus seperti Pochi dan yang lainnya, aku telah menggunakan sihir [Deodorant].

"Nanashi, huh, bagaimana kamu menyusup ke sini?"
"Dengan cheat."

Itu kata yang nyaman.

Tepat setelah aku memasuki ruangan dari jendela, gadis-gadis earkin yang tampaknya menjadi rekan-rekan pahlawan tiba-tiba meminta maaf. Karena memaafkan mereka seperti itu, aku diizinkan untuk menyentuh telinga gadis-gadis sebagai kompensasi. Un, ini cukup bagus.
Setelah itu, sang pahlawan mengucapkan terima kasih.
Dia mengatakan hal yang sama yang dia lakukan ketika aku adalah Satou, tetapi ketika dia berkata, ingin merasakan telingaku sebagai ucapan terima kasih?, aku tanpa sadar menjatuhkan tinjuku ke kepala sang pahlawan.
Aku pikir nona Ringrande, dan putri Maryest akan mengeluh karena aku memukul pahlawan, tetapi tampaknya dia biasanya ditangani seperti itu, jadi semua orang tampak seperti mereka pikir itu adalah hal yang biasa. Putri Maryest bahkan memberitahuku untuk tidak bersikap lunak padanya. Apakah itu baik-baik saja pahlawan.
Ketika dia menawarkan beberapa jenis item sebagai hadiah, aku mengatakan kepadanya bahwa aku menginginkan Aerodynamic Engine dalam sebuah lelucon karena aku tidak membutuhkan sesuatu yang khusus, tetapi sang pahlawan mencoba untuk terburu-buru mengeluarkan Aerodynamic Engine dari kapalnya yang sepertinya disebut Jules Verne. Karena aku telah merencanakan untuk membuat Aerodynamic Engine sendiri, aku menolak tawaran langka. Putri Maryest tampak jelas lega, mesin itu mungkin cukup berharga.
Pada akhirnya, diputuskan bahwa pahlawan akan memberiku berbagai logam langka seperti mithril, dan orichalcum. Dia mendapatkannya dari dalam labirin, tapi karena dia meminjamkan mereka ke gudang senjata kekaisaran, dia tidak memilikinya.
Orichalcum membuat hatiku terasa bersemangat, meskipun aku hanya akan mendapatkannya nanti.

Ups, aku lupa alasan utamaku datang ke sini.

"Ini?"
"Kurasa kamu belum pernah melihatnya? Itu adalah alat sihir yang bisa mengubah seseorang menjadi demon, kamu tahu."

Aku mengambil short horn dari Storage dan melemparkannya kepada pahlawan. Itu adalah salah satu dari demon yang muncul di kota Gururian.

"Apa katamu?!"
"D, dari mana kamu mendapatkan ini !?"

Yang pertama adalah putri Maryest, dan kemudian adalah nona Ringrande. Dengan melihat ekspresi dan kata-katanya, rupanya, nona Ringrande telah mendengar hal tentang short horn dari duke. Karena demon telah ditaklukkan di berbagai kota di duchy, tidak mungkin orang yang berhubungan dengan duke tidak tahu.

"Apakah kamu tahu tentang itu? Ringrande."
"Saya minta maaf, karena saya mengetahui sebagai wanita muda dari keluarga duke, saya tidak bisa mengungkapkannya."

Orang yang sangat kaku. Meskipun duke mungkin tidak bisa secara terbuka menyatakan itu karena posisinya, aku pikir dia membocorkannya padanya sehingga dia bisa memberi tahu pahlawannya.

"Hei, onee-san. Apakah short horn ini tidak biasa?"
"Ya, ini adalah pertama kalinya aku melihatnya. Bahkan dalam sejarah panjang pertempuran Saga empire dengan demon, item ini tidak pernah muncul sekalipun."

Ini adalah item baru, ya.

"Aku mendapatkannya ketika aku mengalahkan demon yang lebih rendah di wilayah lain. Sepertinya itu tidak bisa digunakan lagi, jadi aku akan memberikannya jika kamu mau, kamu tahu?"

Sementara berterima kasih kepadaku, putri Maryest dengan malu-malu menerima short horn, dan membuatnya disimpan di infinite stowing(Inventory) pahlawan. Meskipun mungkin tidak diperlukan karena dia terlihat seperti seseorang dengan kepala dingin, aku memberinya teguran tegas, Tangani dengan hati-hati, oke.
Karena item ini, aku dibuat untuk memegang alat sihir yang dapat digunakan untuk berkomunikasi satu sama lain. Sepertinya dia sudah berniat memberikannya kepadaku sejak awal, alat ini dengan cepat diambil dari inventory pahlawan. Aku tidak memiliki masalah khusus dengan itu, jadi kami memutuskan untuk mengaktifkan komunikasi bersamaan pada jam 0 larut malam setiap 10 hari untuk tetap berhubungan satu sama lain. Karena aku hanya memiliki jam tangan untuk memeriksa waktu, mereka memberiku alat sihir jam.
Ini adalah sesuatu yang aku tahu nanti, tetapi waktu pada jam ini tidak berfungsi ketika aku menyimpannya di Storage, jadi aku meninggalkannya di Item Box.

Aku khawatir jika memiliki fungsi pelacakan, tetapi tampaknya itu tidak bisa memberi tahu lokasi di samping pada saat aku mengaktifkan komunikasi. Karena ini digunakan untuk menghubungi mata-mata yang menyusup ke negara lain, itu dibuat tidak terdeteksi di samping pada saat komunikasi. Aku ingin membongkarnya sebentar, tapi mari menahan diri.


Tak terduga aku seharian bebas sebelum keberangkatan.
Karena aku melakukan hal-hal seperti berkeliling menyapa kenalanku, dan membeli bahan-bahan, dan penyedap ——  terutama gula ——  sedikit demi sedikit setiap hari, tidak ada yang tersisa yang perlu dilakukan dengan terburu-buru.

Setiap orang telah selesai dibaptis di kuil Tenion pagi ini.

> [Skill Holy Magic: Tenion Belief Diperoleh]

Ini demi upacara kebangkitan oleh head miko dalam keadaan darurat.
Untuk beberapa alasan, Arisa dan aku adalah satu-satunya yang tidak dibaptis. Kami menerima upacara itu sendiri, tetapi kami tidak mendapatkan gelar [Believer of Tenion] seperti yang lainnya.
Meskipun sepertinya tidak ada orang di sekitarku yang tahu tentang hal itu, nona Sera berkata, Dengan ini, Satou-san juga seorang Believer of Tenion., Sambil terlihat sangat bahagia.

"Satou-san, tolong terima ini."

Nona Sera memberikanku sebuah item yang disebut [Tenion's Bell]. Setelah mengartikan penjelasan item, tampaknya [Resonate with the big bell on Tenion temple]. Rupanya, lonceng besar di kuil Tenion berdering ketika keadaan darurat terjadi. Lonceng ini adalah alat sihir yang bisa beresonansi dengan lonceng besar, itu bisa merasakan bahaya bahkan jika mereka terpisah dengan jarak antara ibukota kerajaan dan ibukota duchy.
Sepertinya hanya bertindak sebagai reseptor.

"Lihat, saya juga memilikinya. Kita memiliki yang sama, kan."
"Itu benar."
Aku tidak bisa menolak nona Sera yang benar-benar bahagia, aku membawanya dengan patuh.
Itu mungkin, atau lebih tepatnya, 9 dari 10 yang dihasut oleh head miko, tapi aku masih mengenakan lonceng.
Ketika kami kembali ke mansion setelah pembaptisan, beberapa pengunjung menunggu.
Itu adalah Baron Muno berikutnya, adik laki-laki dari nona Karina. Dia tidak punya janji, tapi dia young lord majikanku, kurasa tidak apa-apa.

"Sir Pendragon, tolong maafkan aku karena mengganggu tiba-tiba."
" Young lord selalu disambut mengunjungi saya."

Aku akan pergi ke workshop (airship) di siang hari, jadi mari selesaikan ini dengan cepat.

"Kalau begitu mari dengarkan terus terang. Apakah kamu punya niat untuk menikahi Karina-neesan?"
"Saya tidak."

Ups, aku seharusnya tidak langsung menjawabnya.
Adik laki-laki-kun itu marah dengan wajah merah.

"Apakah kamu membuang kakak perempuanku setelah kamu bermain-main dengannya? Hanya karena kamu adalah pengikut langsung ayahanda ——  "
"Ini kesalahpahaman."

Meskipun agak kasar padaku, aku menutupi kata-kata Adik laki-laki-kun dengan yang lain.

"Saya akan mengatakan ini lagi, ini kesalahpahaman. Karina-sama dan saya tidak memiliki hubungan apapun, Anda tahu?"
"Namun, tidakkah kalian berdua bergaul dengan baik seperti pasangan selama perjamuan makan di kota Gururian!"

Cara dia mengatakannya seolah-olah itu lebih baik jika kami tidak akur. Dasar siscon.

"Viceory telah mengirim undangan baik untuk Karina-sama, dan saya untuk menghadiri perjamuan makan. Karena kami berdua tidak memiliki pasangan, saya pergi bersama dengan Karina-sama."

Berkat itu, aku harus membayar biaya besar, tetapi karena aku bisa melihat volume dan lembah, aku tidak menyesal. Itu pemandangan yang bagus.
"Orion! Apa yang kamu lakukan sebenarnya!"

Ah, meski aku sengaja tidak memanggil namanya. Nona Karina, kamu tak berperasaan.
Nama adik laki-lakinya adalah Orion Muno. Dia korban hobi pahlawan Baron Muno seperti aku. Yah, aku memilih sendiri dalam kasusku, jadi korban tidaklah benar.

Sekarang, kurasa aku harus mengatasi kesalahpahaman.

"Karina-sama."
"Ada apa?"

Karina-sama membalas dengan sedikit hati-hati.

"Apakah Anda menyukai saya?"
"Na, ap, itu ——  "
"Aneue?"
"T, tidak mungkin itu benar! Hal seperti aku menyukai Satou, sama sekali tidak mungkin bisa terjadi!"

Jadi itu benar, tipe ini melakukan penghancuran diri jika dihadapkan secara terbuka. Aku sedikit terganggu jika dia menjawab Ya, tetapi aku tidak akan bersikap dingin jika dia manis.

"Orion-sama, seperti yang Anda lihat, rumor tentang kami menjadi kekasih tidak berdasar. Karina-sama lebih cocok untuk seorang pemuda dari garis bangsawan hebat dan terhormat."
"U, umu, aku senang kamu tahu tempatmu sebagai chevalier. Tolong jaga aku mulai dari sekarang."
"Ya, juga."

Dengan kata lain, Orion-kun mungkin datang untuk memperingatkan seorang bangsawan baru bahwa dia bukan tandingan untuk kerabatnya. Aku berdoa agar itu tidak diperparah oleh siscon. Orion-kun ini tampaknya bertunangan dengan putri duke yang memiliki ibu yang berbeda dari nona Ringrande dan Sera. Karena pasangan masih berusia 7 tahun, pernikahan masih menjadi pembicaraan untuk masa depan.

Aku mengunjungi airship garage duke di sore hari karena mereka akan membongkar aerodynamic engine yang disebutkan sebelumnya.
Ketika aku pergi ke garasi, aku mencari orang yang bergerak di lukisan itu sebelumnya, tetapi aku tidak dapat melihatnya karena lukisan yang digantung telah berubah, aku bertanya-tanya apakah mereka berputar setiap hari. Aku bertanya kepada seorang maid-san yang merawat karya seni lainnya, tetapi dia mengatakan bahwa dia tidak tahu lukisan seperti itu sambil menatapku dengan ragu. Itu mengingatkanku, ketika aku membicarakannya saat pesta teh saat itu, mereka mengira aku hanya membual. Aku ingin tahu apakah aku setengah tertidur dan keliru. Ini sebuah cerita yang misterius.
Ada banyak sekali orang di garasi, jadi aku tidak bisa melihat mesin itu secara dekat. Itu tidak bisa dihindari, jadi aku pindah sebentar dan menggunakan [Distance View] untuk memeriksa mesin. Aerodynamic engine seperti radiator pendingin udara dengan banyak sirip.
Sepertinya bagian sirip terbuat dari bahan Air Fish. Tampaknya sirip memperoleh daya apung dengan mengirimkan sihir melalui udara.
Karena tidak terlihat seperti bagaimana balon udara bekerja, mekanismenya tidak mengikuti hukum fisika yang aku tahu.
Ketika aku memeriksa storage, beberapa parasit yang melumpuhkan pangeran memiliki bagian yang dapat dibuat menjadi sirip pada mereka, jadi aku menyelam ke labirin larut malam, dan membongkar mereka. Karena mereka tidak bisa digunakan apa adanya, aku akan mengolahnya sepanjang jalan menuju hutan Boruenan.
Aku memiliki materi dari reklamasi tanah saat itu, jadi aku membuat bahtera yang bahkan bisa menahan kereta. Aku berniat untuk menempatkan aerodynamic engine di bahtera. Aku mungkin bisa membawanya dengan [Magic Hand] sampai penyelesaian aerodynamic engine.

Namun, aku rasa ini adalah kali terakhir aku dapat menggunakan tempat ini. Karena itu benar-benar nyaman, aku bahkan ingin menetap di ibukota duchy.


Keesokan paginya, pasangan Earl sebelumnya dengan semua karyawannya mengantar kami ketika kami berangkat dari ibukota duchy.

Nona Karina juga ingin ikut, tapi karena aku meninggalkannya dengan sejumlah besar dokumen dan surat untuk Nina-san, dia dengan enggan setuju untuk kembali ke wilayah Baron Muno. Ada koleksi resep untuk Gelt-san di kota Muno di antara dokumen-dokumen. Karena aku sudah mengirim bahan yang diperlukan sebelumnya, itu mungkin baik-baik saja.


Aku juga mempercayakan magic sword buatan untuk sir Zotor, dan Hauto. Karena aku membuatnya dengan fluid control magic yang aku dapatkan, struktur mereka benar-benar berbeda dari yang aku jual di pelelangan gelap. Penampilan luar dari pedang dibulatkan seperti yang aku buat untuk Pochi dan yang lainnya sebagai ciri khas mereka. Aku ingin tahu apakah kamu dapat membayangkannya jika aku mengatakan bahwa mereka terlihat seperti sendok beras yang diayunkan dengan pedang panjang? Aku telah membuat ujung pedang terlihat seperti R terbalik tajam untuk menikam. Mereka memiliki prasasti Satou Pendragon, bukan Nanashi.
Juga, aku diam-diam memberi manager maid, Pina, biaya perjalanan untuk perjalanan mereka kembali. Aku mendengar komentar bahwa wanita muda yang belum menikah tidak boleh tidur di gudang karena mereka bekerja sebagai pengawal pedagang selama perjalanan panjang, jadi harap menikmati perjalanan pulang setidaknya.

Ketika kapal telah mulai berangkat, Nona Sera datang untuk melihat kami pergi. Tolong berhenti melambaikan tangan sambil menangis seperti itu adalah perpisahan terakhir. Aku merasa sedikit malu.

Setelah menghabiskan satu hari dan satu malam, kami turun dari kapal di sebuah kota di sepanjang jalan yang memiliki kurang dari 10.000 penduduk. Dari sana, kami akan bepergian dengan kereta setelah waktu yang lama. Sepanjang jalan menuju hutan Boruenan, Akan ada kota lain dengan skala yang sama seperti ini, tetapi di samping itu, hanya ada beberapa desa. Aku senang bahwa setidaknya itu bukan wilayah yang belum dijelajahi.


Sekarang, ayo pergi, ke hutan elf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...