Bukan sudut pandang dari Satou

Aku bertanya-tanya berapa kali kami saling bertukar pukulan dengan pedang.

Untuk imbang dengan demon yellow skin yang seharusnya menjadi tipe sihir, kepercayaan diriku terguncang. Aku tidak tahu jenis sihir apa yang digunakan demon, tetapi menggunakan ujung sihir pada kuku yang panjang, itu merepotkan. Untuk tumbuh kembali lagi tidak peduli berapa kali aku telah merusknya, itu terlalu banyak, cheat.

Ketika aku melihat dengan appraisal, perbedaan antara levelku dan demon yellow skin hanya sedikit.
Namun, mengapa tidak bisa menjangkaunya.
Aku menangkis flame attack demon yellow skin dengan [Invincible Shield], dan menembus penghalangnya dengan Arondight power [Strongest Lance]. Namun, kekuatan semakin berkurang oleh scal barrier yang muncul di sekitar demon.
Setiap kali aku melukai demon bahkan sedikit, tiga orb yang mengambang di sekitarnya akan segera menyembuhkan demon. Aku sudah mencoba menghancurkan orb sebelumnya, tetapi demon memanggil yang lainnya setiap kali aku menghancurkannya.

Aku secara bertahap akan mundur jika ini terus berlanjut.

"Hayato, tolong jangan bertarung sendirian, kita team, kamu tahu."

Dang, aku sudah terlalu emosi.
Maryest benar, jika kami bekerja sama tidak ada cara kami bisa kalah bahkan melawan musuh yang kuat.
Untungnya, sebagian besar kentang goreng di seberang arena tampaknya telah dilenyapkan oleh para prajurit Shiga kingdom. Aku tidak tahu karena aku jarang pergi ke Shiga kingdom, tetapi para prajurit kerajaan ini tidak bisa dianggap enteng. Monster telah terpisah dari demon yellow skin bersama dengan buff sebelum aku menyadarinya, karena mereka tidak mendekati satu sama lain, jarak yang cukup jauh telah terbuka.

Seolah-olah seseorang sedang menyesuaikannya.

Aku telah memikirkan hal itu secara tidak sengaja.

Konyol. Bahkan jika mereka adalah kentang goreng kecil, monster itu memiliki level 40. Jika ada seseorang yang memiliki kekuatan untuk melakukan hal seperti itu, aku akan mengundang orang itu ke dalam party kami.
Kedua monster di dekat kami juga sedang ditangani oleh rekan-rekanku.
Rusus dan Fifi bertanggung jawab atas centipede. Sepertinya pertarungannya sulit, tapi itu akan berakhir sejak Ringrande datang untuk membantu mereka.
Rhinoceros beetle bertanduk dua terbang di sekitar, tetapi Wiyaryi menahannya agar tidak mendekat.

"Wiy, aku meninggalkan monster itu untukmu. Rusus dan Fifi akan membantumu segera, jadi tolong tunggu sebentar."
"Saya mengerti Hayato. Tolong serahkan pada saya."

Tidak, Wiyaryi, aku ingin kamu menjawab bahwa kamu bisa mengalahkannya. Mengapa dia tidak mengerti meskipun dia seorang archer.

"Apakah pengarahan strategi sudah selesai?"

Aku bertanya-tanya mengapa itu tidak menyerang ...
Aku akan membuatmu menyesali ketenangan itu.

"Hayato, tolong berikan kami waktu untuk mantra."
"Dimengerti!"

Sebelum aku dapat menyerang dengan Arondight, demon yellow skin menyerang dengan flame.
Aku menangkis white flame dengan holy shield diperkuat dengan Invincible Shield. Aku tidak bisa menangkis semuanya, tetapi Loreiya selalu bisa menyembuhkan beberapa luka ringan.

"Seperti yang diduga, benar-benar seperti yang diduga, deesu. Untuk bertahan melawan << White Inferno >>, kamu telah membaik, desu. Pahlawan menarik, desu."

Rusus dan Fifi membantu Wiyaryi setelah mengalahkan kentang goreng kecil.

"Ringrande, Loreiya, kita memulai chanting."

Ketiga gadis menggunakan Talisman of Divine Gift untuk memulai chanting mantra terlarang.
Talisman memiliki banyak fungsi yang mudah, dengan menyamakan chanting, kekuatan dan ketepatan sihir taktis dapat meningkat secara drastis.
Mary bermaksud untuk mengalahkan recovery orb sekaligus, ya.
Namun, jika kamu menggunakan mantra terlarang sihir taktis di sini, itu akan meninggalkan bekas yang tidak bisa diabaikan di kota ini.

"Ini aneh, desune. Kenapa bukan biru dan merah datang, desuka?"

Demon yellow skin itu terlihat bingung.
Aku menangkis serangan dari demon yang sedikit linglung dengan penghindaranku. Aku merasa ini adalah kesempatanku, tetapi aku tidak bisa meninggalkannya sekarang.

"Yah, itu lumayan, desu. Damage dari pahlawan dan yang lain terasa bagus, tapi sudah waktunya untuk membiarkan pahlawan memiliki rasa takut dan keputus asaan, desune."
"Fuhn, brengsek! Membuatku merasa takut katamu? Coba jika kamu bisa melakukannya!"
"Baiklah kalau begitu, tolong terima suvenirnya. Silahkan cicipi sesuai dengan hatimu, desu."

Untuk mengantisipasi serangan demon, aku menelan acceleration potion. Aku tidak punya apa-apa lagi setelah menggunakan ini, tapi aku memiliki firasat yang sangat buruk. Aku minum cairan pahit. Efeknya keluar sedikit demi sedikit, pergerakan sekitarnya perlahan menjadi lebih lambat.

Lingkaran summon raksasa muncul tinggi di langit di belakang demon yellow skin.
Kamu pikir aku akan membiarkanmu melakukannya dengan mudah!

"<< SING >> Arondight, << PLAY >> Tunas."

Aku mengucapkan holy verse dari pedang suci dan holy armor.
Menguras manaku, kekuatan sihir (Energy) sedang diproduksi seolah-olah meluap dari inti holy armor, batu filsuf. Dan kemudian, kekuatan besar itu mengalir ke pedang suci.

Persiapan selesai sebelum demon yellow skin menyelesaikan lingkaran summon.
"<< Shining Blade >>"

Langkah finishing harus diteriakkan.
Mengayunkan Arondight dengan subsonic speed, aku mengubah blade light ke arah lingkaran summon.

Shiing.

Tsk, demon yellow skin melemparkan salah satu healing orb ke langit dan mengusir Shining Blade.
Aku mengayunkan Shining Blade yang tersisa, tapi kali ini demon menggunakan mayat monster di bawah untuk mencegatnya.

Pertarungan itu sia-sia, dan pemanggilan telah diselesaikan.

"Apa…. apaan."

Seekor paus terbang di langit.
Ini adalah monster raksasa dengan panjang lebih dari 300 meter.

"G, great monstrous fish?!"
"Bohong, yang digunakan oleh golden wild boar king itu?"
"Benteng udara legendaris, bukan?"

Ketiganya yang telah menghentikan chanting, mengeluarkan suara shock.
Great monstrous fish, meskipun namanya agak konyol, itu adalah monster level 97.
Aku tidak bisa mempercayainya dan memeriksanya berkali-kali.
Namun, tidak ada kesalahan tentang itu.

"Kita tidak bisa mundur tidak peduli lawannya. Wiy, Rusus, Fifi, panggil Jules Verne kembali ke permukaan, aku akan mengizinkanmu menggunakan ini sebagai baterai utama. Ambil Arondight, dan pergi."

Kami telah menyembunyikan kapal selam dimensi yang berharga untuk melindunginya dari bahaya, tetapi tampaknya itu tidak terjadi. Aku akan minta maaf kepada kaisar, tetapi sepertinya aku tidak bisa memenuhi janjiku untuk membawa kapal perang kembali dengan selamat.
Jika kami menggunakan baterai utama kapal di pusat kota, itu pasti akan menjadi bencana besar.
Nama pahlawan mungkin akan hancur, tetapi tidak ada cara lain untuk mengalahkan monster itu. Aku menyerahkan Arondight yang akan menjadi inti dari baterai utama. Aku mengambil magic sword cadangan dari infinite stowing (Inventory) di tempatnya.

"Itu beberapa wajah ketakutan yang bagus, node~su."

Brengsek demon yellow skin.
Kamu hanya akan menyimpan kesombongan itu untuk waktu yang lama. Saat Rin dan yang lainnya menyelesaikan chanting mereka akan menjadi yang terakhir.
Aku bertanya-tanya apa yang dipikirkan oleh great monstrous fish itu, daripada melihat ke sini, ia menatap tajam ke salah satu sudut arena. Aku tidak begitu mengerti, tetapi ini menguntungkan. Brengsek demon yellow skin itu mungkin secara tak terduga gagal melakukan pemanggilan, dan tidak dapat mengendalikannya.

"Namun, harapan bercampur dengan rasa takut yang pahit, cukup memuaskan, desune."

Harapan ya. Tidak apa-apa untuk berpikir tentang hal-hal menyenangkan, kan?

Aku, setelah pertarungan ini selesai, akan pergi mengunjungi panti asuhan. Aku benar-benar tidak akan mati sampai aku tiba di surga para gadis kecil. Mandi bersama, berbagi tempat tidur bersama, mimpi menyebar.

"Selama aku yang hebat adalah pahlawan, harapan selalu ada, kamu tahu."
"Menggelikan, desune."

Aku tidak menyadarinya.
Lingkaran summon yang telah memanggil great monstrous fish tetap ada di langit.
Itu benar, aku seharusnya tidak menyadari artinya.
Dari lingkaran summon yang belum menghilang bahkan setelah pemanggilan selesai, great monstrous fish mulai muncul satu demi satu.
Termasuk yang pertama, ada tujuh dari mereka.
Aku mengerti, kalian adalah kematianku, huh.
Hei, Parion-san.


Duniamu terlalu sulit, kamu tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...