Bukan sudut pandang dari Satou

"Hei, hei, Hayato. Menurutmu dimana demon lord akan muncul?"
"Tidak tahu, jangan tanya aku hal-hal yang sulit. Cepat pergi ke tempat demon lord yang muncul dan kalahkan. Itu adalah pekerjaanku."

Tsk, Maryest, dia tidak bisa memahamiku.

"Ahaha, itu benar-benar seperti pahlawan-sama."
"Tidak bisa dibantah. Sepertinya ini adalah pertama kalinya oracle ada di mana-mana."

Rusus cat earkin, dan Fifi si dog earkin riang berkata begitu.
Aku tahu, kalian berada di pihakku. Aku menyentuh telinga kedua orang yang membungkuk ke arah kapten yang aku duduki. Rasanya benar-benar hebat. Kami sudah bersama selama lima tahun, tapi itu membutuhkan tiga tahun sebelum mereka membiarkanku menyentuhnya.

"Jika saya harus menebak tempatnya, mungkin di sekitar kota labirin, Selbira Shiga kingdom, atau labirin kerajaan Kubooku yang dihidupkan kembali."

Priest, Loreiya, dengan tenang memberitahu ramalannya. Sejak sekretaris, Nono, dan prajurit sihir, Ringrande tidak ada di sini sekarang, aku hanya bisa benar-benar berbicara dengan penyihir, Meryest, dan Loreiya.
Loreiya memeluk kepalaku dari belakang. Payudaranya di kepalaku berat. Aku dengan paksa mendorong payudaranya ke samping. Loreiya terlihat sangat bahagia meskipun aku melakukannya dengan hati dingin.

Payudara tidak lebih dari gumpalan lemak. Aku tidak mengerti mesum.

"Pahlawan-sama juga pandai menahan nafsunya hari ini."

Itu tidak terdengar seperti garis dari seorang clergywoman.
Ah, kenapa partyku tidak punya apa-apa selain jigglyjiggle.
Bukankah itu bagus untuk memiliki setidaknya satu gadis kecil. Ada seorang gadis pendiam, tapi dia berusia 23 tahun di atas memiliki E cup. Jika ada gadis kecil pendiam, aku akan membisikkan cinta padanya kapan saja.
Haa, gadis sekolah menengah dengan payudara rata yang tampaknya adalah prajurit dari Shiga kindgom yang kami selamatkan baru-baru ini cukup bagus. Jika kami bertemu lima tahun sebelumnya, aku akan benar-benar melamarnya.

"Hayato, kontak reguler dari Nono di Selbira telah muncul,Damai dan Membosankankatanya."
"Begitukah."

Meryest dan Loreiya memperkirakan bahwa Selbira adalah yang paling mencurigakan. Meskipun Nono dengan pengawal, mungkin berbahaya untuk meninggalkan seorang non-combat seperti dia di sana.

"Apakah ada seseorang yang mau berganti tempat dengan Nono ke Selbira?"
"Eh ~, saya tidak mau. Saya ingin berada di dekat Hayato."
"Benar ~ kami bertarung akan lebih baik jika Hayato berada di dekat, kan."

Stres mungkin akan menumpuk jika kamu berada di kota labirin tanpa bisa masuk ke labirin, Rusus dan Fifi kemungkinan akan menyelinap dan menyerang labirin.

Setengah jam kemudian, kontak reguler datang dari Seina yang telah menyusup di kerajaan Yowok.

"Saya akan membacanya dengan lantang.Negara kecil yang miskin juga damai hari ini. Saya bosan ~ ."

Sepertinya dia juga ingin berganti tempat seperti Nono, tapi satu-satunya yang bisa melakukan penyusupan di antara anggota kami hanya Seina sang spy. Biarkan dia menahannya.

Secara pribadi, aku ingin kemunculannya berada di kerajaan Yowok. Kerajaan itu telah melakukan kejahatan besar mengorbankan my honey untuk menghidupkan kembali labirin.

Tidak menyadari kejatuhan kerajaan Kubooku sejak aku terus menyelam ke dalam Hero labirin adalah kesalahan pahit.

"Apakah tidak ada kontak reguler dari Rin?"

Ringrande sepertinya tidak tepat waktu .
Labirin bawah tanah di kota Oyugock seharusnya tidak aktif, jadi demon lord tidak mungkin muncul di sana. Pastinya ada yang salah dengan oracle, tetapi karena itu adalah tempat kelahiran Ringrande, dan ada pernikahan adik laki-lakinya yang sedang berlangsung, itu tepat baginya untuk pergi ke sana.

"Hayato benar-benar pelupa ~"
"Benar. Jadi, apa yang dia lupakan?"
"Waktu kontak reguler diubah menjadi sore karena Rin memiliki beberapa urusan, bukan."

Tsk, Rusus, dan Fifi, kamu sama pelupa.
Benar, dia mengeluh tentang melawan pangeran bodoh, Shiga kingdom pada kontak reguler kemarin.

Tepat pada saat itu.

Control Orb di depan kursi kapten berkedip-kedip dengan intens.
Tampaknya seseorang telah menggunakan Talisman of Divine Gift. Tidak, melihat situasinya, itu Ringrande, tidak salah lagi.

"Semuanya, ambil posisimu."
"Mary, siapa yang menggunakan talisman."
"Tunggu sebentar —— ini Ringrande."

Seperti yang diharapkan.

"Aku akan menunggu di haluan. Aku meninggalkan kemudi pada Wyni."
"Serahkan pada saya."

Aku memikul Arondight dan bergegas ke haluan.

Keluar dari dark grey space, kapal muncul di original world.

Baiklah, mari katakan baris yang biasanya.

"Aku yang hebat, telah tiba!"

Umu, rasanya bagus.

Monster-monster yang terbang di udara datang untuk menyerang Jules Verne setelah mengambil provokasiku.
Maryest melaporkan dengan tabung bicara.

Ringrande aman. Musuhnya adalah ——
Meryest ragu-ragu.
Kamu tidak harus mengatakannya, aku tidak berpikir bahwa orang itu ada di sini.

Yang di sana adalah lawan yang ditakdirkan.
Aku bertemu dengannya tiga tahun lalu setelah aku dipanggil sebagai pahlawan. Party kami yang aku anggap tak terkalahkan benar-benar dikalahkan oleh demon yellow skin ini. Jika rekan-rekanku tidak mengorbankan diri mereka sendiri, aku mungkin telah dibunuh oleh demon ini.

Namun, aku tidak sama seperti dulu.
Aku akan menunjukkan kepadamu secara langsung.

Aku tidak akan ragu, aku akan menggunakan kekuatan penuhku sejak awal.

Mengaktifkan skill unikku, [Strongest Lance (Nothing cannot be Penetrated)], dan [Invincible Shield (Nothing can Penetrate)], dan terakhir, [Infinite Regeneration (Endless Healing)]. Aku hanya bisa menggunakan Infinite Regeneration sebulan sekali, jadi aku sudah memesannya untuk melawan demon lord, tapi aku akan kalah jika aku ragu-ragu di sini melawan orang itu.

Aku akan meninggalkan kentang goreng kecil itu kepada rekan-rekanku, dan mengabdikan diriku untuk melawan demon yellow skin.
Rekan-rekanku turun dari kapal dan kapal kembali ke celah dimensi dengan auto pilot. Kami tidak bisa kehilangan kapal berharga di sini.
"Mundur, kamu anjing Saga empire!"

Apa? Pangeran bodoh, huh?
Sepertinya dia bisa menggunakan pedang suci Shiga kingdom, tetapi kamu akan membuatnya menangis. Ini menyedihkan untuk pedang suci jika kamu menggunakannya seperti itu. Sepertinya dia bisa menggunakan holy verse, tapi dia tidak bisa mengeluarkan kekuatan pedang suci.

Aku akan membuatmu menyaksikan, orang yang benar-benar dapat menggunakan pedang suci!

"<< SING >> Arondight!"

Cahaya biru dari pedang suci lebih kuat dari sebelumnya.
Aku mengaktifkan Flying Boot dan terjun ke demon yellow skin.


Hari ini, Arondight agak berbeda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...