Bukan sudut pandang dari Satou

Astaga, sandiwara apa itu.

Bahkan jika raja hadir, mengapa aku benar-benar harus melakukan pertempuran pura-pura dengan pangeran?
Selain itu, pangeran menggunakan pedang suci, Claiomh Solais. Itu adalah pedang yang mewujudkan Shiga kingdom [Invincible].

Tidak mungkin aku bisa menang.

Orang yang memegang pedang suci Claiomh Solais tidak boleh kalah. Itu karena berarti menyarankan bahwa Shiga kingdom yang tak terkalahkan, dikalahkan.
Kalah tidak diizinkan bahkan jika itu hanya fantasy.

Meskipun, bahkan jika aku tidak sengaja mencoba kalah, sang pangeran sedikit lebih kuat dariku jika kami mengecualikan sihir.
Aku tidak bisa menang kecuali aku menggunakan kartu trufku. Jika aku menggunakannya, aku pasti akan membunuh pangeran. Seperti yang diduga, itu buruk.

Aah, ini menyedihkan.


Aku dapat mendengar orang-orang dari kursi penonton menyemangati namaku. Ada juga bersorak untuk pangeran, tetapi bukan karena title [Prince], aku bertanya-tanya.
Aku memakai magic armor Chaftar yang aku miliki ketika aku menjadi pengikut pahlawan, sambil memanggul lightning great sword yang aku dapat dari ketika aku menjadi penjelajah labirin. Armor memberikan efek yang sama dengan physical reinforcement magic kepada orang yang memakainya. Aku bisa menghasilkan mana shield dan magic untuk menangkis sniping jika aku memasukkan mana ke dalam sirkuit sihir.
Aku memasuki lingkaran untuk pertandingan.
Tepat ketika pertandingan dimulai, aku menggunakan mana shield. Setelah itu, aku menempatkan mana ke dalam lightning great sword, dan mengaktifkan lightning edge.
Aku merasakan firasat buruk sebelum aku dapat menambahkan physical reinforcement magic, aku melompat ke samping.
Sebuah firebolt melewati tempatku berada.

Firebolt Wand?

Itu bukan senjata militer.
Itu bukan sesuatu yang harus kamu gunakan tanpa melafalkannya, kamu tahu?

"Nostalgia, kan? Ini adalah barang yang kamu buat di sekolah."

Pangeran menyerang sambil mengeluarkan jejak biru dengan pedang suci.
Sangat cepat.

Legenda yang menyatakan pengguna pedang suci (Claiom Solais) terbang di langit mungkin benar.

Aku menangkis pedang suci dengan great swordku.
Berat. Pergelangan tanganku benar-benar sakit.

Petir yang dibalut dengan great sword ditransmisikan ke pedang suci, dan tersebar dengan tenang ke udara.
Meskipun dia akan pingsan atau lumpuh jika dia menggunakan pedang biasa.

Mengembalikan kebaikan, aku mengayunkan great sword ke kaki pangeran.
Dia menggunakan defense film (Barrier) dari armor ksatria suci dan memblokir great sword.

Seperti yang diharapkan dari equipment terkuat ksatria suci, kerajaan.
Kali ini aku akan mempercayakan armorku untuk memblokir pedang pangeran, dan memusatkan perhatianku untuk menyerang.

Menjalankan skill Heavy Blow. Tujuan dan keakuratannya lebih rendah, tetapi saat ini, aku membutuhkan kekuatan.
Menjalankan skill Magic Edge. Aku biasanya tidak menggunakannya karena itu membuang mana, tetapi tidak ada artinya dalam menghemat mana saat ini.

Great sword diwarnai dengan cahaya merah.

Menjalankan skill Sharp Edge. Aku tidak ingin membunuh pangeran, tetapi jika aku tidak bertarung dengan niat untuk membunuh, aku tidak akan bisa menembus pertahanan armor itu.

" Furious Whirlwind Blade(Senpuretsuha) "

Aku meneriakkan nama tekniknya meskipun tidak perlu melakukan itu.
Sepertinya aku telah terpengaruh oleh kebodohan Hayato.

Aku yakin itu akan diblokir, tetapi dengan mudah menembus penghalang armor.
Ini buruk, dia pasti akan mati jika aku tidak berhenti.

Aku berhasil menghentikan pisau sebelum pangeran menerima serangan fatal.
Namun, pangeran tidak melewatkan posturku yang tidak stabil.

Aku berguling ke tanah arena seperti bola.


Bersorak, teriakan, dan ejekan.

Sepertinya aku kehilangan kesadaranku untuk sesaat.
Pangeran menembak dikuti firebolt dengan cepat. Apakah kamu mencoba membunuhku?

Tampaknya kesombongannya yang terlalu tinggi terluka karena aku menghentikan pedang tadi. Mata pangeran telah berubah menjadi merah.

Aku chanting Quick Burst untuk menghancurkan firebolt.
Namun, perjuangan kami berakhir di sini.

Lingkaran Summon terbentuk di langit.

Itu bahaya.

Instingku memberitahuku bahaya seolah-olah kepalaku terbelah.
Aku mulai chanting Break Magic. Tidak bagus, sang pangeran belum menyadari lingkaran Summon di langit. Dia hanya menatapku.

Aku menghentikan chanting untuk menghindari serangan pangeran.
Seharusnya aku tidak menghentikan pisau lebih awal jika aku tahu itu akan berubah seperti ini.

Aku tidak bisa menghentikan Summon.
Demon yellow skin muncul dari sana. Kehadiran itu dan paksaan, tak salah lagi merupakan demon tingkat atas. Getaran dari tubuh besar, lebih tinggi dari lima meter, yang mendarat di tanah hampir membuatku terjatuh.

Hayato mengatakan ini sebelumnya.

Dia melarikan diri dari demon hanya sekali.
Pada saat itu, setengah dari rekannya mengorbankan diri untuk membiarkan dia melarikan diri, dia berkata demikian sambil terlihat sangat frustrasi. Aku tidak percaya bagaimana Hayato yang sangat kuat itu bisa kalah, tapi aku mengerti sekarang.

Itu urutan besarnya berbeda.

Apakah demon lord bahkan lebih kuat dari itu?

Itu mustahil.
Sama sekali mustahil.

Jiwaku, bukan alasan, berteriak. Aku ingin segera melarikan diri dari sini sekarang.
Kata-kata yang membantu menjaga hatiku yang berada di ambang putus asa berasal dari orang yang tak terduga.


"Demon, bukan demon lord, nasibmu sudah berakhir sekarang."

Pangeran, bagaimana kamu tidak bisa mengukur kekuatan lawan. Dia sepertinya tidak menggertak. Jika, saat ini, aku tertarik pada seorang pria yang bisa menggertak seseorang dengan kekuatan absolut, aku mungkin tidak membatalkan pertunangan.

Demon lord memiringkan kepalanya ke samping, dan melihat ke arah pedang pangeran itu dengan tertarik.

"Pedang itu adalah Claiom Solais, kan? Keturunan Yamato."

Aku bertanya-tanya, jenis suara lolongan apa yang aku dengar ketika demon yellow skin sedang berbicara. Kepala demon lainnya sedang chanting.
Untuk ikut mengganggu dengan summon, aku melemparkan Quick Burst pada demon yellow skin.

Ini tidak bagus.
Demon itu dengan santai membela sihir dasar yang lemah dengan tangannya.

Aku membutuhkan lebih dari kecepatan!
Aku menjalankan chanting Shortening dan chanting Explosion. Itu mungkin tidak akan berhasil. Namun, aku tidak akan membiarkan mantra ini sia-sia.
Ketika demon yellow skin menyelesaikan chanting, monster mulai muncul dari lingkaran sihir yang terbentuk di tanah. Centipede, scorpion, praying manti, dan bahkan beetle bertanduk dua.
Tidak akan mudah melawan mereka saat berhadapan dengan demon yellow skin. Magic explosion tadi juga tidak memberikan banyak damage.
Oh benar, masih ada peserta pertandingan utama dan rekan-rekan mereka. Mari serahkan monster-monster itu kepada mereka.

Aku memanggil para prajurit di tempat menggunakan amplification magic.

"Prajurit pemberani, mari bekerja sama untuk menundukkan monster. Penyihir, prioritaskan support para prajurit dengan reinforcement magic di atas sihir serangan."

Orang-orang yang bertarung dengan monster secara terpisah mulai bekerja sama.
Mereka veteran. Mereka mungkin tidak akan kalah dengan monster selama ada kesempatan.
Monster centipede sedang menyerang. Pangeran juga diserang oleh monster rhinoceros beetle.

"Fumu, pahlawan itu tidak ada di sini, de~su. Suvenir yang aku bawa tidak ada artinya."

Sambil menggerutu, demon yellow skin melemparkan reinforcement magic pada monster panggilan.
Aku bisa menggunakan powerful magic jika hanya pangeran yang bisa mengurus bagian depan.

"Itu aneh, de~su. Warna biru dan merah seharusnya ikut campur dengan keributan ini."

Centipede kuat. Pedangku tidak bisa memotongnya dengan baik. Jika saja Hayato dan gadis-gadis itu datang saat ini.

"Ahaha ~ Onee-san, kamu mengalami kesulitan beta ~ rung."
"Jangan berpaling, mari bantu pangeran."

Leilas-dono dari Shiga Eight Sword, dan anak laki-laki ksatria suci menuju ke arah pangeran untuk membantunya. Anak laki-laki itu memotong satu kaki centipede sebagai hadiah perpisahan.
Aku mengalahkan centipede dengan tiga ledakan berturut-turut ketika perhatiannya berbalik. Chantingnya lama, tetapi karena Explosion memiliki efek Stun dan Knockback, aku entah bagaimana mampu melakukannya.
Leilas-dono memblokir Inferno demon yellow skin dengan menggunakan great shield. Dia luar biasa. Dia mungkin juga menggunakan sihir, tapi aku tidak berpikir ada orang yang bisa menahan serangan sebanyak itu selain Hayato.

"Hou? Itu shield nostalgia. Bagaimana kalau ini?"

Demon melemparkan white flame yang dengan mudah menembus great shield Leilas-dono dalam kecepatan tinggi.

Aku tidak bisa membiarkan dia mati. Bagian depan akan runtuh jika dia mati.
Aku memilih satu pilihan dari pemikiran egoisku.

"O, great Parion, tolong kabulkan keinginan egoisku untuk memanggil pahlawan! Aku adalah pengikut, pengikut pahlawan Hayato, Ringrande."

Itu bukan chanting.
Itu adalah doa untuk Dewa Parion. Aku tidak tahu berapa banyak rentang hidupku berkurang dengan doa ini, tetapi aku akan memberikan 10, atau 20 tahun daripada membiarkan kota kelahiranku dihancurkan.
Talisman of Divine Gift di dadaku bersinar dalam menanggapi doaku.

Sekarang, datanglah, Jules Verne.


Membawa pahlawan, ke medan perang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...