Ini Satou. Ada kutipan terkenal dari Shakespeare, To be, or not to be, tapi aku pikir itu adalah kutipan dari beberapa karakter manga petempuran sampai setelah aku memasuki sekolah menengah, seperti masa laluku yang kelam. Setiap orang pernah salah memahami sesuatu dengan benar.


Hari ini Tama bersikap aneh sejak pagi.

Tepat ketika aku berpikir bahwa dia berjalan secara acak di dalam ruangan, dia bertengkar dengan Pochi, kemudian Arisa, atau lebih tepatnya, dia menempel pada mereka dan berguling di lantai.

"Ada apa? Tama."
"Nn ~? Ada yang gatal ~"
"Pun pun, nanodesu! Tama hari ini aneh, nanodesu."

Oh? Pochi juga terlihat sangat sensitif.
Tama menyodorkan dirinya di pangkuanku yang membuat Mia duduk di atasnya seolah-olah dia mendorongnya, dan kemudian dia meringkuk di pangkuanku. Aku ingin tahu apa yang salah? Sangat jarang baginya untuk memotong dengan paksa.

"Chevalier-sama, Anda tidak menonton pertandingan final hari ini?"
"Ya, saya diminta untuk mengadakan pesta untuk perayaan final, jadi saya akan pergi ke kastil."

Aku mendengar bahwa beberapa bangsawan telah meminta butler duke. Hanya bangsawan atas yang diizinkan untuk berpartisipasi dalam pesta dan perjamuan makan yang akan dihadiri raja selama beberapa hari berikutnya, aku tidak dapat berpartisipasi dengan mereka. Seperti yang diharapkan mereka tidak bisa mengatakan bahwa aku harus memasak di pesta dan perjamuan makan, aku tidak berpartisipasi.
Dalam hal itu, perayaan hari ini tidak hanya dihadiri oleh pemenang dan bangsawan, tetapi juga para seniman bela diri yang telah berpartisipasi dalam pertandingan utama, dan orang-orang berpengaruh dari ibukota duchy, jadi aku diminta untuk membuat beberapa hidangan seperti pesta sebelumnya.

Karena raja tampaknya menghadiri final hari ini, nona Karina dan adik laki-lakinya juga akan hadir.

Sepertinya Tama sudah tenang setelah aku dengan lembut mengelus punggungnya, dia tidur dengan wajah yang sulit.

Tepat pada saat itu, guncangan ibukota duchy.


Itu bukan gempa bumi.
Itu seperti sonar aktif dari kapal selam, sinyal dari search magic melewatinya sekali.
Namun, kekuatan itu tidak biasa.

"Apa itu? Barusan?
"Sinyal?"
"Semacam suara bel telah datang, nanodesu!"
"Master, siap untuk bertempur."

Bukan hanya aku, tampaknya separuh anggota telah merasakan sinyal tadi.
Alasan mengapa Tama menjadi tidak stabil secara emosional mungkin karena dia duluan merasakan sesuatu.
Liza telah mulai memakai equipment baru yang aku berikan kepadanya beberapa hari yang lalu. Sedikit kemudian, Pochi dan Nana juga mulai berganti. Mataku senang, tapi aku tidak bisa terus menontonnya, jadi aku meminta Lulu untuk memasang partition screen sebelum Nana.

"Tama, ganti bajumu juga."
"Aye ~"

Menurut peta, demon telah muncul. Mereka berada di langit di atas arena.
Arena dihuni oleh 20 orang yang lebih tinggi dari level 40, di samping nona Ringrande, pangeran dan rekan-rekannya. Demon telah memilih waktu yang salah. Mereka mungkin akan dihilangkan sebelum aku bisa campur tangan.

"Apa yang terjadi?"
"Itu demon lagi."
"Eh ~, lagi ~"

Sungguh, aku berharap mereka segera belajar menahan diri.
Arisa dan yang lainnya juga berganti pada equipment baru yang aku buat beberapa hari yang lalu. Ini lebih tipis dari Liza, tapi mereka semua sesuai dengan kulit putih. Aku telah mengganti senjata semua orang kecuali Liza dengan magic sword buatan. Mereka terlihat sangat berbeda dari yang aku jual di pelelangan sebelumnya, dan prasasti diukir dengan Satou Pendragon.
Sepertinya demon dapat menggunakan [Summoning Magic], [Mind Magic], dan [Fire Magic]. Mereka mungkin akan memanggil berbagai hal jika mereka diberi waktu, jadi mari menghilangkan mereka dengan cepat.
Setelah sedikit waktu berlalu setelah semua orang mulai berganti, suara alarm ibukota duchy, lonceng kota, mulai bergema.


Rumah para bangsawan di ibukota duchy memiliki tempat penampungan bawah tanah sebagai persiapan serangan demon. Tempat pengungsian ini dibangun secara tidak normal kuat, demi keselamatan para bangsawan sendiri. Orang-orang yang berada di rumah bangsawan atas memiliki kekuatan yang sama dengan dinding luarnya.
Sedikit kemudian setelah alarm berbunyi, seorang maid rumah ini datang untuk membawa kami ke tempat pengungsian.

"Arisa."
"Hoi, hoi ~"
"Tolong berlindung ke tempat pengungsian bawah tanah bersama semua orang. Aku akan mengirimimu sinyal jika itu benar-benar berbahaya, aku ingin kamu segera teleport ke labirin bawah tanah dengan semua orang jika itu terjadi."
"Aye aye."

Aku kira ini baik-baik saja untuk ukuran anti-demon.
Aku meminta Liza dan yang lainnya untuk berurusan dengan hal merepotkan lainnya.

"Liza."
"Iya!"
"Kereta nona Sera dikejar oleh penjahat. Pergilah bersama Mia dan Nana dengan kuda untuk melindunginya."
"Saya mengerti."
"Saya mengerti, master."
"Nn."

Tampaknya semua anggota [Wings of Liberty] mencoba untuk menculik nona Sera.
Aku bisa pergi membantunya secara langsung, tapi itu akan merepotkan jika beberapa flag aneh muncul, jadi aku menyerahkannya pada Liza dan yang lainnya. Mereka harus mampu mengatasinya dengan kekuatan mereka. Karena nona Sera tampaknya melarikan diri ke arah mansion ini, aku memberitahu rute umum ke Liza dan yang lainnya.


Aku pergi bersama sampai kastil duke, menolak masuk ke tempat pengungsian, dan pergi keluar.
Aku berubah menjadi Nanashi, versi pahlawan silver mask, dan pergi menuju arena.

Untuk saat ini, aku mengaktifkan sihir baru [Clairhearing], dan [Whisper Wind] untuk memahami situasinya. Fokusnya adalah arena di mana aku akan pergi.

"'Demon, bukan demon lord, nasibmu sudah berakhir sekarang.'"

Suara ini, itu adalah pangeran. Itu adalah demon level 71, tapi bukan demon lord, kamu tahu?

Kekacauan ada di sana, tetapi justru karena ini adalah final dari turnamen seni bela diri, banyak orang yang berpengaruh dan kuat di dalam negeri ada di sana, jadi tampaknya mereka belum menyerbu.

"'Prajurit pemberani, mari bekerja sama untuk menundukkan monster. Penyihir, prioritaskan support para prajurit dengan reinforcement magic di atas sihir serangan.'"

Suara ini adalah nona Ringrande.
Kurasa demon telah memanggil monster sebagai prajurit mereka, orang di samping pangeran melawan mereka. Di antara monster yang telah dipanggil, ada lebih dari 10 dengan level 40 ke atas. Sepertinya penjelajah, ksatria, dan seniman bela diri bekerja sama untuk melawan monster level tinggi. Suara gemuruh yang bisa aku dengar sangat hidup. Mereka mungkin benar-benar suka bertarung.

"'Penghalang, memasang pertahanan penghalang.'"
"'Tidak ada gunanya, jalur pelariannya runtuh, kita harus mengamankan jalan keluar.'"

Aku pikir itu aneh para bangsawan tidak melarikan diri meskipun body double raja pergi, jadi karena itu. Clairhearing dan Whisper Wind nyaman digunakan.
Aku kira jalur untuk kursi penonton umum baik-baik saja, orang-orang bergegas keluar dari sana. Sepertinya tidak ada orang yang mati karena diinjak-injak. Karena sebagian besar dari mereka tampaknya orang-orang yang berkepala dingin, kekhawatiran itu tidak perlu.
Menggunakan Sky Drive dan Ground Shrink, aku pergi ke puncak salah satu puncak menara dekat arena, dan berdiri di sana.
Ada demon memiliki dua kepala, kulit kuning, dan dua tanduk seperti water buffalo di pundaknya. Karena memiliki dua kepala, aku bertanya-tanya apakah itu berarti dapat menggunakan sihir secara bersamaan seperti golden wild boar head king.
Aku ingin mengatakan Baca udara kepada nona Ringrande dan orang-orang bertempur lainnya, tetapi karena ada orang yang aku kenal di arena, mari segera membereskan ini.
Pertama, kurasa aku akan mengalahkan demon tingkat atas yang tampak penting itu dengan [Laser] light magic.
Seolah menunggu keputusan, ruang retak dan ada kapal yang muncul.
Sambil menghasilkan riak cahaya seakan keluar dari permukaan air, kapal sederhana yang tampak seperti space ship muncul.
Seorang pria mengenakan armor biru ——  sang pahlawan, Hayato Masaki, berdiri di haluan. Aku diberitahu bahwa dia level 61 ketika Arisa bertemu dengannya, tapi dia level 69 sekarang.

"'Aku yang hebat, telah tiba!'"

Aku ingin tahu apakah kata-kata itu syarat dengan skill provocation, monster-monster terbang sedang menuju ke arah pahlawan.

"'Hou, pahlawan Hayato, apakah kamu siap untuk mati dengan muncul di depan kami?'"
"'Jangan berpikir bahwa aku akan selalu menjadi diriku yang dulu! Aku akan membalas dendam hari ini!'"

Aku bisa mengakhirinya dalam sekejap dengan [Laser] sekarang. Tapi sulit untuk menembaknya.

"Mundur kamu anjing Saga empire! Aku akan membuktikan bahwa pahlawan bukanlah monopoli Saga empire.'"
Itu pangeran. Kamu seharusnya menyerahkannya kepadanya.

"'<< DANCE >> Claiomh Solais'"

<< DANCE >> sebelumnya seperti semacam kata sandi. Claiomh Solais meninggalkan tangan pangeran sambil mengeluarkan cahaya biru, dan menyerang demon yellow skin. Oh ~ gambar yang aku lihat di museum saat itu sepertinya tidak berlebihan.

Ah, itu ditangkis.
Claiomh Solais sangat lemah.

"Pedang suci akan menangis, pangeran. Demon itu adalah kepala eksekutif dari great demon lord old —— golden wild boar head king. Demon high class yang telah bertahan selama beberapa ratus tahun. Kamu harus mundur jika kamu tidak tidak ingin mati. << SING >> Arondight. '"
Setelah menerima kata sandi dari pahlawan, Arondight yang dia pegang dengan marah mengeluarkan cahaya suci.
Aku ingin tahu apakah ada kata sandi seperti itu untuk pedang suci yang aku miliki? Aku sudah bisa membaca penjelasan tentang alat-alat sihir berkat buku alat sihir, tetapi hanya memiliki alat sihir dari hari ini yang tertulis di dalamnya, jadi aku masih belum bisa membaca pedang suci. Jika itu hanya kata sandi, aku mungkin bisa menguraikannya, mari periksa ketika aku mendapatkan waktu luang.
Para pembantu pahlawan yang telah muncul dari kapal memberikan reinforcement magic kepada sang pahlawan. Karena penasaran, aku menggunakan sihir [Clairvoyance], tapi seharusnya aku tidak melakukannya.
Seorang wanita cantik yang seperti priest kyonyuu berbulu halus casting reinforcement magic. Tahi lalat di bawah matanya terlihat bagus.
Seorang wanita long earskin yang seperti archer mencegat monster mendekati sang pahlawan. Satu panah terbagi menjadi 10 sepanjang jalan dan menukik ke bawah monster. Menilai dari cahaya merah yang telah dikeluarkan, itu mungkin magic arrow.
Monster yang lolos dari serangan archer mendarat di kapal, tetapi mereka dengan cepat disingkirkan oleh seorang prajurit ringan, dan seorang prajurit twin sword. Gadis-gadis itu juga dari earskin. Seorang tiger earskin, dan wolf earskin. Tiger earskin memiliki ponytail, dan wolf earskin memiliki rambut pendek, mereka berdua wanita cantik dengan payudara bagus.
Yang terakhir adalah wanita cantik dengan payudara besar dan rambut pirang mewah memegang tongkat panjang. Dia tampaknya sebanding dengan nona Karina. Dia melakukan sesuatu yang berlarut-larut, dan mulai chanting mantra.
Singkatnya, para pengikutnya semua wanita cantik glamor.
Riajuu, pergi meledak.
Apa yang harus aku lakukan.
Haruskah aku membereskan ini sementara menjadi seperti Toruma dengan tidak membaca suasana hati.


To shoot, or not to shoot, itulah pertanyaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...