Ini Satou. Sepertinya mereka menyajikan daging ikan paus untuk makan siang di sekolah sejak lama. Aku pernah memakan daging ikan paus yang terdampar di pantai ketika aku mengunjungi rumah kakekku, itu benar-benar lezat.
Meskipun itu sesuatu dari masa lalu, jadi mungkin sudah dimuliakan.


Pada akhirnya, aku kehilangan waktu untuk menyerang ketika aku ragu-ragu.
Untuk saat ini, kurasa aku harus memastikan bahwa tidak ada yang meninggal.

Aku pindah dari puncak menara ke tempat duduk penonton di arena.

Duke dan body double raja —— masih mengalami kesulitan.

Baiklah, mari gunakan itu di sini.

Ada [Magic Hand] di antara sihir yang aku dapatkan baru-baru ini. Seorang pengguna nature magic yang telah bisa menggunakan sihir level menengah pasti akan mendapatkan sihir ini.
Mungkin lebih mudah untuk dipahami jika aku mengatakan bahwa efeknya dekat dengan apa yang disebut psychokinesis. Tampaknya para penyihir menggunakan sihir ini untuk mencapai tempat di mana tangan mereka tidak bisa, menggaruk punggung mereka, atau menggosok bahu mereka sendiri.
Penyihir yang tidak terampil hanya bisa menggunakan kekuatan level yang sama seperti dengan [Magic Hand] ini, jadi jarang ada penyihir yang menggunakan ini dalam pertarungan. Dengan penguasaan skill nature magic, jumlah tangan yang bisa aku gunakan bersamaan dengan [Magic Hand] juga meningkat seperti dengan magic arrow. Demikian pula, jika seseorang yang unggul dalam manipulasi mana menggunakan [Magic Hand], itu bisa mencapai cukup jauh. Dalam kasusku, aku dapat memperpanjang 120 tangan masing-masing hingga sekitar 500 meter.
Tampaknya bahkan di antara para penyihir di dunia, yang dapat dengan terampil menggunakan lebih dari dua tangan cukup langka.

[Magic Hand] yang tak terhitung jumlahnya meluas dengan lancar, menangkap tiga monster yang menghalangi jalan duke dan rekan-rekannya, dan membuang mereka ke arena.
Penanganannya agak sulit.
Tak lama, aku dapat memegang pedang untuk [Magic Hand], dan bertarung seperti bersenjata seribu Kannon (Senju Kannon).
Para pengawal duke terkejut melihat monster-monster itu tiba-tiba menghilang, tetapi tampaknya mereka memprioritaskan membuat duke lolos daripada menyelidiki penyebabnya. Ada beberapa orang yang mencari orang yang telah menyingkirkan monster, tetapi tidak ada yang memperhatikanku. Rupanya, ini berkat skill yang aku pelajari selama misi penyusupan sebelumnya.


Sekarang, tampaknya orang-orang yang tidak bisa melawan monster telah selesai dievakuasi.
Tentu saja, aku tidak hanya menyaksikan evakuasi seperti yang terjadi. Aku melakukan pekerjaan menangkap orang-orang yang tertinggal dengan [Magic Hand], dan melemparkan mereka ke bagian melarikan diri.
Monster berada di dekat party pahlawan dan demon yellow skin adalah rasa sakit. Berkat provokasi yang dilakukan pahlawan di awal, monster selalu kembali kepadanya, tidak peduli berapa kali aku membuangnya.
Aku memutuskan untuk meninggalkan dua monster yang sangat keras kepala untuk party pahlawan. Orang tiger earkin, dan wolf earkin mungkin akan mengalahkan mereka.

Ada enam monster yang tersisa.
Akan lebih baik jika pangeran dan pengikutnya membantu memusnahkan monster, tapi untuk beberapa alasan, mereka menuju ke demon yellow skin, jadi jumlah monster tidak menurun. Orang-orang yang tidak efisien.
Pria Shiga Eight Sword telah meninggalkan pertempuran, mungkin karena damage yang dia rasakan dari demon yellow skin pada mulanya adalah besar. Sungguh, betapa pengecutnya.
Anak laki-laki maniak petempuran sedang bertarung dengan amarah melawan demon yellow skin, tetapi dia pingsan setelah menerima serangan dari ekor demon. Bagian perut armornya penyok, tapi melihat HP-nya, sepertinya itu bukan luka yang akan membunuhnya, jadi mungkin baik-baik saja meninggalkannya sendirian. Melihat posisinya, sepertinya dia tidak akan terkena dalam serangan jarak jauh.


"Yasaku, lebih bijaksana dengan pergerakan besar. Kita tidak tahu apakah orang lain akan menyebar. Pertahankan staminamu."
"Baro, kamu terlalu kaku. Sudah waktunya untuk mengurangi jumlah mereka dengan bang sekarang."
"Hei tunggu, Yasaku, dan Tan, simpan omongan itu untuk nanti."
"Itu benar, jika kamu tidak menjaga kewaspadaanmu, itu akan berbahaya."

Party yang bertarung dengan War Mantis tampaknya baik-baik saja. Seorang prajurit berat, seorang prajurit sihir, seorang penyihir, dan seorang priest membawa pole arm, itu adalah party dengan keseimbangan yang bagus.

Tentu saja, tidak hanya ada party seperti itu.

"Sir Hoen, aku akan mengurus ini, jadi tolong mundur."
"Apa, Sir Muzuki, aku tidak akan membiarkanmu menjadi satu-satunya yang melakukan perbuatan baik di sini!"

Para ksatria saling berkompromi di depan monster tipe bug pil.
Kedua orang ini dari level 20an yang lebih rendah, tetapi karena pengikut ksatria mereka level tinggi, mereka akan baik-baik saja.

Aku ingin tahu apakah tidak apa-apa untuk membawanya ke sini?

Tidak ada yang kelihatan, kan?

Aku menggunakan [Stalagmite (Toss Stone)] secara rahasia.
Ini adalah earth magic level dasar, tetapi karena itu mengenai perut lemah (monster) dari bawah, itu menembusnya, sangat membantu. Meskipun bug pil dibiarkan menggantung di udara oleh tombak batu di perutnya, itu masih hidup. HP monster itu hanya sekitar 20%. Sedangkan untuk yang lain, para ksatria dapat dengan cepat masuk dan menyerang dari posisi di mana mereka tidak dapat melakukan serangan balik, dan itu adalah riwayat. Meskipun mereka memiliki konsesi sebelumnya, berapa banyak yang dihitung.

Party berikutnya tampaknya menjadi terdesak.

Meskipun ada dua pengguna shield, mereka tampaknya tidak dapat menggunakan skill provocation. Sebagai hasilnya, monster itu bertujuan untuk penyerang, dan penjaga belakang mengabdikan diri untuk menyembuhkan penyerang daripada casting attack magic.
"Kyaa"
"Sosona! Gerca, perbaiki posturmu. Jangan biarkan pengorbanan Sosona sia-sia."

Salah satu anggota party ditendang oleh monster tipe cricket dan terlempar ke udara. Namun, pengorbanan katamu .... Bukankah dia masih hidup?
Itu gadis fairykin, kurasa?
Dia terlempar sekitar 10 meter ke udara. Dia mungkin terlindungi dari serangan dengan sihir, tetapi HP-nya dengan cepat menurun hingga di bawah 10%. Aku menangkapnya di udara dengan [Magic Hand], dan menariknya ke sini. Sepanjang jalan, aku menggunakan [Magic Hand] untuk membuatnya minum potion yang tidak dijual.

Aku telah membuatnya entah bagaimana.
Setelah HP-nya pulih hingga sekitar 90%, aku membaringkan gadis itu di kursi penonton. Aku ingin melihatnya lebih dekat karena ini pertama kalinya aku melihat Leprechaun.

[Magic Hand] benar-benar nyaman. Aku takut itu akan mengubahku menjadi seorang yang merosot akhlaknya.
Aku diam-diam memanggil 10 Remote Arrow, dan membidik di sendi-sendi kaki cricket dari belakang.
Mereka tampaknya terkejut dengan support fire tiba-tiba, tetapi dengan ini, aku mungkin bisa meninggalkan mereka tanpa pengawasan tanpa masalah.
Party ini tampaknya yang paling berjuang. Meskipun party lain sedang berjuang, mereka berjuang sambil tetap hidup. Kadang-kadang mereka butuh bantuan, jadi aku menyerap mana dari monster sementara aku mengamati pertarungan sang pahlawan.


Demon yellow skin tampaknya pendamping dari demon ojaru dan nari dari sebelumnya. Jika aku mengatakan bahwa demon lord telah dikalahkan, aku bertanya-tanya apakah demon ini akan jinak selama 66 tahun ke depan?
Namun, tiga orb yang melayang di atas demon yellow skin benar-benar hebat. Bahkan jika pahlawan dan partynya memberikan damage besar pada demon, orb segera memulihkannya. Aku ingin tahu apakah ada cara untuk memanggil orb yang ditulis dalam buku summon demon dari beberapa hari yang lalu? Setelah memeriksanya dengan AR, tampaknya mereka disebut Cure Orb. Aku sudah mencarinya, tapi tidak ada yang tertulis di buku summon demon. Betapa malangnya.

Oh?
Persepsi krisis memperingatkanku pada sesuatu yang tinggi di langit?

Ada lingkaran summon magic di sana.
Aku tidak tahu apa yang akan dipanggil, tapi tidak masalah untuk segera mendapatkan POP apa pun dari sini, kan?
Dan kemudian, hal yang keluar darinya adalah ——
Ikan paus?

Ini terbang di udara, dan sekitar 300 meter, tapi tidak salah lagi itu ikan paus. Aku tidak berpikir bahkan ikan paus biru tumbuh sebesar ini?

Nama monster itu sepertinya adalah Great Monstrous Fish.
Setiap orang Jepang yang melihatnya untuk pertama kalinya pasti mengatakan, “Ikan paus terbang di langit, itu hanya bagaimana etimologi berjalan.
Pahlawan dan rekan-rekannya terlihat terkejut.
Tentu saja mereka akan seperti itu.
Maksudku, ketika sebesar itu, aku tidak dapat membayangkan berapa banyak makanan yang dapat kamu buat dari itu.
Jika aku serius membuat yamatoni(daging sapi direbus dengan kecap, jahe, dan gula) dari itu, aku bertanya-tanya berapa banyak yang bisa aku hasilkan?

Mataku bertemu dengan mata great monstrous fish secara tidak sengaja.
Yah, hei, demon.
Kamu dapat melakukannya jika kamu mencoba!
Aku hampir menari kegirangan secara refleks, tetapi itu tidak hanya satu.
Ada enam lagi yang keluar dari lingkaran pemanggilan, hebat.
Aku sudah menunggu lebih lama setelah itu, tetapi sepertinya itu sudah berakhir. Mungkin ada lebih banyak yang keluar, jadi aku akan menahan diri dari menghancurkan lingkaran sihir.


Sekarang, karena aku tidak boleh merusak daging ketika aku melenyapkan ikan paus, aku memutuskan untuk memotong habis kepala mereka dengan [Laser] dan segera menempatkannya ke storage. Sebenarnya aku ingin menunjukkan ketajaman Excalibur untuk itu, tapi karena mereka terlalu besar, itu tidak akan tercapai.

Satu tembakan [Laser] lemah, jadi diputuskan untuk menggunakannya bersamaan dengan [Condense].

Kekuatan tembakan [Laser] tunggal lemah, tapi aku sudah bisa menembak multiple shot setelah aku menaikan level skill. Ketika aku menyatukan mereka menjadi satu dengan [Condense], kekuatan dan konvergensi akan meningkat.

Aku mensimulasikan lintasan [Laser] dengan menggunakan [Space Grasp] dan [Radar] bersamaan. Waktu eksposur akan sedikit tidak memadai, jadi aku memutuskan untuk menembaknya berurutan seperti pulse laser ON / OFF.
Aku bisa menggunakan sihir secara berurutan dengan baik, tapi itu akan memakan waktu, dan aku tidak ingin mereka berlari kembali ke lingkaran pemanggilan.
Flash, dan baunya seperti kopi di dekatnya dari ozon. Pulse laser menggores ikan paus dikulitnya, dan menembak keluar di luar awan.

Baiklah, dibereskan dalam satu pukulan!

Akan menjadi bencana jika massa raksasa itu jatuh, jadi aku segera menggunakan [Ground Shrink] dan [Sky Drive] bersamaan untuk mendekati daging ikan paus yang mulai jatuh, dan mengumpulkannya ke Storage. Daging ikan paus terasa panas, aku tidak tahu apakah karena itu sudah dipanggang, atau karena daging dan darah telah menguap.

Ini segar dari oven.

Meskipun mereka telah dibakar dengan [Laser], masih ada banyak cairan tubuh yang terciprat. Aku pernah mendengar bahwa darah tidak akan keluar dari luka yang terbakar oleh [Laser], tapi aku ingin tahu apakah itu hanya rumor?

Sepertinya hanya aku yang memikirkan hal semacam itu.
Arena yang telah dibungkus dalam kekacauan sampai sekarang telah menjadi tenang sebelum aku menyadarinya.

Umm ~, ikan paus lezat, tapi aku pikir kamu tidak harus memakannya.

> Title [Great Monstrous Fish Slayer] Diperoleh
> Title [Phantom Technique User] Diperoleh
> Title [Light Technique User] Diperoleh

> Title [Sky Chef] Diperoleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...